Senin, 27 Februari 2012

Efek Sering Pakai Handphone Saat Hamil

xpKI5oUtVS Efek Sering Pakai Handphone Saat HamilEfek Sering Pakai Handphone Saat Hamil. Sebuah penelitian yang melibatkan 000 responden berusia 28 7 tahun untuk memastikan hasil penelitian sebelumnya, yaitu hubungan antara paparan telepon seluar dengan masalah perilaku anak yang muncul di masa depan. Sebanyak 10% dari keuntungan paparan peserta untuk gelombang di telepon seluar rahim dan sesudah melahirkan, 30% peserta menggunakan telepon mereka sendiri ketika memiliki seluarnya yang cukup besar. Sisanya mendapatkan eksposur dalam rahim atau selama pasca-natal saja, serta kontrol. Pada kelompok studi tentang penggunaan ponsel pada anak, paparan penggunaan ponsel meningkat secara bertahap sampai 17% dan 35%.

Setelah menonton selama beberapa tahun, menemukan bahwa 3% anak memiliki masalah perilaku mendasar. Mereka terkena gelombang ponsel di rahim dan sesudah melahirkan risiko untuk masalah perilaku sebesar 50% pada usia 7 tahun. Risiko ini menurun menjadi 40% pada jumlah anak yang terkena pada periode rahim dan 20% pada anak yang terpajan selama pasca-natal saja.

Karena penelitian WHO / Badan Penelitian Kanker Internasional tidak menemukan hubungan langsung antara kanker dan ponsel, mengikuti studi hanya melihat efek dari telepon selular dan akibat gelombang panas pada otak. Ditemukan bahwa gelombang frekuensi rendah dapat menyebabkan beberapa gangguan yang dapat mempengaruhi tingkat konsentrasi dan tingkat stres seseorang.



Sumber : berita-terbaru.topreventbreastcancer.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar