Rabu, 28 Maret 2012

Unik Dan Menarik - Kapan Cewek Kentut

Unik Dan Menarik - Kapan Cewek Kentut


Kapan Cewek Kentut

Posted: 28 Mar 2012 04:00 AM PDT


OK, kita tau kamu semua penasaran berat apakah cewe itu bisa kentut atau nggak? Atau lebih tepatnya: kapankah mereka kentut? Karena sepanjang kamu bergandengan tangan dengan mereka atau duduk ngobrol berjam-jam, mereka sama sekali tidak mengeluarkan suara-suara gas lepas atau bebauan amoniak hasil sekresi lambung dan kawan-kawan. Nah, karena itulah hari ini kita akan kasih tau kamu petunjuk dari sebuah pertanyaan paling penting di dunia: kapan cewek kentut?

Pagi-Pagi.

Selayaknya manusia normal dan sehat, pagi hari adalah waktu dimana semua sisa pencernaan di hari sebelumnya akan dikeluarkan. Jadi, kalau kamu pengen ngegepin cewek kamu kentut, datang aja pagi-pagi ke rumahnya. Suprise her with breakfast in bed, dijamin dia akan kaget sampe terkentut-kentut.

Sehabis Makan.

Peratiin deh, cewek kalo abis makan pasti minta ijin ke toilet. Bilangnya sih pengen pipis atau mau ngorek gigi. Itu bener. Entah kenapa cewe itu agak kurang lihai dalam mengontrol bladder mereka, jadi beseran. Tapi, ada alasan ketiga yang mereka ga bilang sama kamu, yaitu pengen kentut. Kenapa mereka gak kentut aja di depan kamu abis makan? Emang kamu pengen denger dan cium baunya? Itu bener-bener abis makan loh, masih nyanter banget bau bebek goreng atau sop kambingnya. Jadi kalo dia pamit ke kamar mandi untuk pipis sehabis makan, ijinkanlah. Jangan sampe dia kelepasan di depan kamu. Demi kebaikan nafsu makan kamu juga.

Nonton Konser.

Outdoor, berangin, dia cuma pake hotpants dan tengtop, loncat-loncat mengikuti musik. Bisa dipastikan dia sedang berdentum dentum mengeluarkan gas dalam perutnya. Kamu mana denger dan nyium lah secara saru sama suara musik dan bau ketek orang lain ya kan. Tapi yakinlah, saat itulah saat dimana dia bisa kentut dengan bebas tanpa rasa bersalah atau malu. Coba aja iseng berbisik di kuping dia 'Kamu sambil kentut ya?' liat gimana reaksinya.

Tiba-Tiba Heboh.

Kalian sedang duduk berdampingan, pegang-pegangan tangan, saling menatap penuh kasih, perlahan tapi pasti menuju saling memagut mesra, eh tiba-tiba dia bilang 'Eh tau gak masak temen aku, bla bla bla bla..' terus langsung cerita dengan serunya, awwwh kamu pasti merasa dia sangat cute karena grogi menjelang ciuman pertama kalian. Ehm, sebenernya nggak sih. Dia lagi berusaha menyembunyikan bunyi kentutnya. Ketika dia merasa kentutnya bau, baru dia bakal nyium lo. True story.

Pas Lagi Beol.

Yaeyalah. Kalo dia lagi ke kamar mandi dan nyalain keran, nah itu lah saat dia lagi kentut. Gak percaya? Coba aja dobrak terus matiin keran airnya.

Pacaran Udah Lama.

Yaaa, kira-kira setelah lewat satu tahun pertama, baru mungkin dia akan terbuka soal pengen kentut atau langsung kentut depan kamu. Kalo dia dari pertama pedekate udah kentat kentut depan lo, kemungkinannya dua, emang dia anaknya asik atau ya ga tau malu aja.
Gitu deh. Cewek itu seringkali insecure terhadap pandangan cowo terhadap dirinya, karena kentut itu sangat personal makanya dia begitu hati-hati untuk membaginya sama orang lain. Tapi percaya deh, kamu akan lebih suka dia menahan atau menyembunyikan kentutnya daripada brat bret brot sembarangan. Beneran.



Tips Mendapat Pacar di Facebook

Posted: 28 Mar 2012 03:00 AM PDT


blog-apa-aja.blogspot.com
Facebook seperti kita tau adalah media jejaring sosial terbesar di dunia saat ini, banyaknya aktifitas sosial yang terjadi di media ini, ini juga yang membuat para penggunanya berinteraksi kepada sesamanya tanpa mengenal batasan, mulai pertemanan, hobi, aktifitas, dan tentu saja soal asmara.
facebook tak ubahnya sebuah sosial masyarakat jadi tidak ada salahnya jika seseorang mencari tambatan hatinya di facebook, lalu bagaimana cara mendapatkan pacar melalui facebook. oke kali ini admin apasih.com akan memberikan beberapa tips buat kamu para jomblowan dan jomblowati di facebook. 
1. Percaya Diri 
oke mulai dari sini, ini adalah modal utama kamu mendapatkan seseorang untuk dijadikan kekasih.
2. Masukan Data diri yang Sebenarnya 
kamu mungkin saja bisa memasukan data sesukamu, tapi dalam hal ini kan mau mencari sesorang, kepercayaan adalah nomor satu disini, bagaimana mungkin kamu bisa membuat sesorang simpatik sedangkan kamu berbohong tentang data diri kamu.
contoh salah: 
Nama profile: Namakublablablablabacakkadutgakkaruanpokoknyaasik 
Alamat: Planet Mars, (padahal kamu tinggal di tegal)
Pekerjaan: Jomblowan/Jomblowati (kosongkan saja jika tidak ada perkerjaan atau isi saja jika kamu seorang pelajar atau mahasiswa)
3. Foto Profile dan Album Foto 
Pada dasarnya sama seperti poin ke 2, gunakan foto kamu sendiri atau album foto tentang kamu dan kegiatan kamu, gunakan foto yang baik agar lawan jenis kamu tertarik, dan untuk album foto hindari foto-foto tersebut adalah foto yang tidak pantas untuk ditampilkan
4. Interaksi (Like dan Comment) 
Hati-hati jika memberikan komentar kepada orang yang kamu taksir, ada baiknya kamu bisa menggunakan fasilitas chat facebook untuk saling mengenal, lihat apa kesukaanya dan pahami apa yang dia suka walupun kamu kurang menyukainya, kamu bisa berdiskusi tentang apa yang dia sukai, dia suka itu :)
5. Membuat status 
Jika kamu adalah orang yang labil, segeralah mengubah kepribadian kamu itu, kamu biasa memaki maki di status apapun alasanya itu adalah hal terburuk yang dilihat oleh banyak orang apalagi oleh orang yang kamu taksir, pada intinya doi akan jadi ilfil. selain itu hindari juga status-status yang tidak pantas lainya, kamu mengerti kan maksud admin :)
Tips Lanjutan 
Oke saya anggap kamu sudah melakukan kelima poin diatas, sekarang hubungan kamu sama orang yang kamu taksir berjalan dengan baik, mulai saling berinteraksi lewat chat, komentar, atau inbox dan doi terlihat tertarik sama kamu, dan sekarang waktunya serangan umum hehehe.. ini bagian yang paling menarik.. simak saja ya 
Buat dia Penasaran 
coba cari suatu waktu kamu tidak melakukan interaksi sama orang yang kamu taksir, misalnya beberapa hari walaupun kamu sedang online, coba kamu tidak menyapanya.. tujuanya adalah untuk membuat doi penasaran, jika doi emang naksir balik sama kamu setidaknya jika doi tak dihiraukan beberapa hari, dia pasti menanyakan kamu di wall chat ataupun inbox, contohnya: Hi... kok gak pernah nongol sih.. nah ini dia tanda-tandanya doi lagi naksir sama kamu.. lanjut ke tahap lanjutan yang kedua..
Ajak Ketemuan 
setelah kita tau sepertinya doi juga naksir sama kamu, coba ajak ketemuan.. sebelum ketemuan pastikan kamu berpenampilan baik, jangan berpenampilan terlalu mencolok, ingat, kamu akan bertemu orang yang tidak kamu kenal, walaupun kamu sudah terbiasa sama doi di facebook tapi mas bro, sis, dunia maya berbeda dengan kenyataan.. saat ketemu coba dulu obrolan-obrolan ringan, contohnya kita bahas sesuatu yang sebelumnya kamu bahas di facebook sama doi..
SANGAT DISARANKAN : ajak seseorang untuk menemani kamu, dan bertemulah di tempat yang ramai, contoh: Taman, Mall, Rumah makan, Cafe, Objek Wisata atau dimanapun senyamannya kamu. jangan mau jika diajak ke tempat sepi, ingat sekali lagi kamu akan bertemu dengan orang yang tidak kamu kenal
Nah jika kamu sudah bertemu dan merasa cocok, lihat juga bagaimana denganya... sekarang terserah kamu, tapi menurut admin nih ya, setidaknya kamu mengutarakan cinta setelah seminggu setelah ketemuan pertama kali. oh ya, pastikan doi lagi single.. jangan sampai kamu berurusan dengan masalah di kemudian hari 
Jika pada akhirnya kamu ditolak atau kamu merasa tidak cocok denganya jangan kamu langsung memutus pertemanan di facebook bukankah kita masih bisa bersilahturahmi :), dan buat yang ditolak coba saja dilain waktu, siapa tau doi hanya ingin beberapa waktu untuk mengenal kamu, dan kesempatan kamu untuk menyakinkannya bahwa kamu adalah orang yang tepat buat dia. 
Pesan Terakhir 
Cinta di tolak dukun bertindak! Ini adalah hal yang paling admin benci, menjijikan, dan gak akan admin terima sampai kapanpun, jika semua usaha untuk menyakinkan doi tidak berhasil, coba intropeksi diri.. adakah sesuatu yang tidak doi suka, kalau urusan tampang itu relatif mas bro, sis. bukankah semua manusia sama dimata Tuhan. jadi jangan berkecil hati, ada waktunya kamu akan bertemu tambatan hatimu di lain waktu, Good Luck :) 

Kantor Aneh Dibalik Tumpukan Kayu

Posted: 28 Mar 2012 02:00 AM PDT








Sebagai bonus tambahan, struktur dilengkapi dengan roda yang memungkinkan untuk dengan mudah dipindahkan jika diperlukan. 

Bahasa Inggris Banyak Terpengaruh Bahasa Arab

Posted: 28 Mar 2012 01:00 AM PDT

Sebenarnya banyak kata dalam bahasa Inggris yang menyerap bahasa Arab. Kita lihat beberapa diantaranya:

Admiral
    أمير amīr, commander. Amīr al-bihār = pemimpin di laut. Kata ini diadaptasi oleh orang Prancis menjadi "amiral". Lalu menyerap ke dalam bahasa Inggris dengan menambahkan konsonan "d" menjadi admiral.

alchemy, chemistry
    الكيمياء al-kīmiyā, alchemy. Kata ini dipakai oleh bangsa-bangsa Eropa sekitar abad ke-16.

alcohol
    الكحل al-kohl. Kata ini masuk ke dalam bahasa Latin di abad 13.

Muhammad ibn Musa al-Khwarizmi


algebra
    الجبر al-jabr. Istilah matematika yang dimuat dalam buku "al-kitāb al-mukhtaṣar fī ḥisāb al-jabr wa al-muqābala", atau terjemahannya "The Compendious Book on Calculation by Completing and Balancing". Buku yang ditulis oleh ahli matematika bangsa Arab al-Khwarizmi di abad ke-9.

algorithm, algorism 
    الخوارزمي al-khwārizmī. Sama seperti istilah "aljabar/algebra", juga populer berkat al-Khwarizmi (Muhammad ibn Musa al-Khwarizmi). Kata ini menyerap ke dalam bahasa Latin menjadi "Algorismi".

arsenal
    دار الصناعة dār aṣ-ṣināʿa. Ibn Khaldoun mengutip perintah dari Khalifah Abdalmelic untuk membangun di Tunis Dar Sina ʿ yaitu pembangunan segala sesuatu yang diperlukan untuk peralatan dan persenjataan. Kata ini menyebar ke Italia di abad 14 yang berarti gudang senjata.


 


candy
    قندي qandī. Bangsa Arab Persia menyebutnya qand yang berarti "tebu (gula)" . Kata ini akhirnya diterima oleh semua bangsa Eropa dan mengarah pada penggunaan untuk "permen/manisan/makanan manis"

coffee, café
    قهوة qahwa, coffee. Bangsa Turki tidak mengenal huruf "W" sehingga diubah menggunakan huruf "V" dan penyebutan "coffee" pun diterima oleh bangsa Eropa.

guitar
    قيتارة qītāra. Meskipun banyak pendapat menyebut kata "guitar" berasal dari bangsa Spanyol "guitarra", namun kita tahu bangsa Arab pernah berkuasa di Spanyol, dan kata tersebut berarti "Arabic qitar".


jar
    جرّة jarra. Pertama kali yang tercatat dipakai di Inggris di tahun 1418 dan 1421 yang memaksudkan tempat penyimpanan minyak zaitun. Pada perkembangannya, jarra atau jar (toples, ind.) menjadi tempat penyimpan segala jenis penganan.

lemon
    ليمون līmūn, (1) lemon. Kata ini diperkenalkan bangsa Arab di abad pertengahan. Orang Yunani dan Romawi lebih memakai kata "citron", sehingga bangsa Arab yang membuat kata "lemon" populer dan diterima bangsa Eropa.

orange
    نارنج nāranj. Demikian juga dengan kata "orange". Walau pohon jeruk (orange) berasal dari India, namun bangsa Arab yang menyebarkannya ke wilayah Mediterania di abad ke-10.

sofa
    صفّة soffa. Kata ini diadopsi oleh bangsa Turki dan kemudian masuk ke Eropa Barat sekitar abad 16.

Masih banyak lagi bahasa Arab yang menyerap ke dalam bahasa Inggris, diperkirakan lebih dari 200 kata.

Cara Unik Penyapu Jalan di Cina

Posted: 28 Mar 2012 12:00 AM PDT

Tukang sapu jalanan di Cina ternyata punya cara yang unik untuk mempercepat pekerjaan mereka. Yaitu menggabungkan 16 gagang sapu dalam satu cakram yang berputar, dan hasilnya cukup efektif membersihkan debu dari jalan raya.

Siapa sangka, ternyata metode ini sudah berlaku selama puluhan tahun. Kabarnya, hal ini dimuat di beberapa media di Eropa. Banyak yang berkomentar, di saat anggota dewan di Inggris sibuk mencari teknologi paling canggih untuk membersihkan jalan raya, ternyata apa yang dilakukan oleh penyapu jalan Cina jauh lebih efektif plus murah biaya.

Tapi coba bayangkan, apakah cara ini bisa diterapkan di Indonesia? Karena yang belum terpikirkan, bagaimana bila banyak sampah di jalan raya. Belum lagi debu yang berterbangan tersapu oleh "sapu-putar" ini. Faktor lainnya, masih banyak jalan-jalan sempit di sini.

Hmmm, ada yang punya ide menarik lain?


sumber

10 Tanaman Penolak Ilmu Santet

Posted: 27 Mar 2012 11:00 PM PDT

Khasiat tanaman untuk menolak santet atau kekuatan negatif dari radiasi gaib berasal dari aroma dan aura yang dimiliki atau dikeluarkannya. Berikut ini, beberapa macam tanaman yang selama ini kita kenal memiliki aura penangkal ilmu hitam. Namun, sebagian harus diperhatikan letak tanamannya agar aura yang dimiliki bisa melindungi pemilik rumah.

MAWAR
blog-apa-aja.blogspot.com
Bunga lambang cinta yang batangnya penuh duri ini mempunyai kekuatan menyerap hawa-hawa negatif, termasuk menangkal serangan santet. Hawa negative yang berhasil diserapnya akan langsung dibuang ke dalam tanah. Tapi sebaiknya jangan ditanam di depan rumah. Karena bila ditanam di depan rumah, hawa negatif yang sudah dimasukkan tanah, dikhawatirkan akan dilangkahi atau dilewati penghuni rumah. Bila ini terajdi, si penghuni rumah bisa terkena bencana.

KAKTUS
blog-apa-aja.blogspot.com
Tanaman yang biasa tumbuh di daerah kering ini mempunyai kekuatan sama dengan mawar; mampu menangkal santet dan hawa-hawa negatif lain. Namun kekuatan ini hanya bisa keluar bila ia ditanam atau ditaruh di luar rumah; di belakang, di depan, atau di samping. Bila diletakkan di dalam rumah, bukan kekuatan penolak santet yang keluar, tapi justru bisa menolak datangnya rejeki.

PINANG MERAH
blog-apa-aja.blogspot.com
Tanaman dengan nama ilmiah cyrtostachys lakka ini, juga dipercaya dapat menolak serangan black magic semacam santet yang ditujukan pada penghuni rumah.

KEMUNING JAWA
blog-apa-aja.blogspot.com
Tanaman yang memiliki nama ilmiah Murraya Paniculata ini juga diyakini mampu menolak kekuatan black magic. Selain itu, di dunia obat tradisional, tanaman yang bunganya mirip bunga melati ini biasa digunakan untuk mengobati bisul, rematik, memar, sakit gigi, radang buah zakar, infeksi saluran kencing, dan beberapa penyakit lainnya.

TEBU WULUNG
blog-apa-aja.blogspot.com
Sama seperti pinang merah dan kemuning jawa, ditanam dimanapun, tebu yang kulit batang sampai daunnya berwarna hitam ini dapat menangkal ilmu-ilmu hitam yang mengancam penghuni rumah. Karena tuahnya, beberapa paranormal biasanya menggunakan tanaman bernama latin Saccharum officniarum ini sebagai media penyembuhan.

POHON SERUT
blog-apa-aja.blogspot.com
Pohon yang menjadi salah satu favorit penggemar bonsai ini dapat menghilangkan niat jahat yang mengancam penghuni rumah. Ditanam di bagian rumah manapun, khasiat Camona retusa tersebut akan muncul.

Selain 6 tanaman di atas, ada beberapa tanaman lain yang yang memiliki aura hamper serupa; bisa mengusir dan mendinginkan hawa 'panas'. Bahkan bias mengusir binatang berbisa dan ancaman maling.

JAMBU DERSONO
blog-apa-aja.blogspot.com
Pohon jambu sejenis jambu air ini memiliki aura yang sangat kuat. Bahkan karena saking kuatnya aura yang dikeluarkan, tanah yang semula 'panas', bila ditanami tanaman ini akan berubah menjadi 'hoki'. Aura yang dimiliki juga bisa mendatangkan rejeki bagi pemiliknyaatau penghuni rumah dimana dia ditanam. Di beberapa kraton, tanaman bernama latin Eugenia malaccencis ini juga menjadi simbol 'kadersan sih ing sesama', menggambarkan aksih dan cinta satu sama lain.

COCOR BEBEK
blog-apa-aja.blogspot.com
Dari auranya, tanaman yang mempunyai nama latin Kalanchoe pinnata ini mempunyai kekuatan hampir sama dengan jambu dersono; bisa mendinginkan tanah yang 'panas'. Di beberapa daerah, cocor bebek biasa dipakai untuk obat sakit kepala, batuk, sakit dada, borok, dan beberapa jenis penyakit kulit lain, demam, luka, memperlancar haid, serta obat bisul.

POHON TANJUNG
blog-apa-aja.blogspot.com
Tanaman yang daunnya mirip daun beringin dan berbuah mirip melinjo ini telah sejak lama dipercaya mampu mengusir gangguan ular berbisa. Pohon bernama ilmiah Mimusopselengi ini juga mempunyai makna agar selalu 'disanjung-sanjung' selalu.

BAMBU KUNING
blog-apa-aja.blogspot.com
Selain sebagai penghias taman atau pagar rumah, keluarga bambo kuning yang bernama ilmiah bambusa vulgaris ini juga dipercaya mampu menolak maling atau pencuri.
 

10 Mainan Paling Aneh di Dunia

Posted: 27 Mar 2012 10:00 PM PDT

10 Boneka Pee Wee Herman
blog-apa-aja.blogspot.com
Given the strange circumstances under which Mr Herman was arrested some years ago, one wonders why any company would agree to produce a child's doll of him.

Mengingat keadaan yang aneh di mana Bapak Herman ditahan beberapa tahun yang lalu, orang bertanya-tanya mengapa setiap perusahaan akan setuju untuk memproduksi boneka dengan sosoknya untuk anak-anak ?

Bahwa selain, boneka itu sendiri mengerikan - terlihat seperti badut menyeringai mengerikan tanpa hidung merah. Setelan tidak pas, jari tangan yang panjang dan aneh membuat boneka ini sangat tidak diinginkan orangtua inginkan untuk anak mereka.


9.Look Alike Doll (Boneka Yang Mirip dengan Yang Punya)

blog-apa-aja.blogspot.com
Jika Anda khawatir bahwa anak Anda tidak cukup narsis, ini adalah mainan untuk mereka!

look-alike doll adalah Boneka yang dibuat agar terlihat persis seperti pemiliknya.Hanya dengan mengirimkan foto dan boneka Anda akan dikirim. Ini adalah cara yang hebat untuk membuat anak merasa berharga bahkan lebih berharga.


8 REborn Baby (Bayi Yang Dilahirkan Kembali)

blog-apa-aja.blogspot.com
Reborn Baby merupakan gagasan dari Deborah King, dari Skotlandia. Sementara tidak ada menyangkal bakat artistik - boneka dia menghasilkan yang cukup mengerikan .Dia mencoba membuat boneka semirip mungkin dengan manusia - - lengkap dengan hati yang berdebar secara opsional.

Hal yang disayangkan adalah bahwa dia membuat mereka terlihat begitu nyata tapi kurang gerak dan pose beku membuatnya terlihat seperti mayat bayi yang diawetkan. Ada anak yang melompat karena kegembiraannya menerima hadiah ini, sampai harus diterapi, karena shock!


7.Boneka Adolf Hitler

blog-apa-aja.blogspot.com
Keuali Anda adalah anggota klan Klux Klan, atau organisasi radikal rasis lainnya, Anda sama sekali tidak akan menginginkan boneka ini (yang begitu tampak hidup) untuk diberikan pada anak Anda. Boneka bahkan diproduksi lengkap dengan seragam Nazi yang bisa dilepas,(Jika anda ingin melihat testikel Hitler hilang satu).


6 Epidermits

blog-apa-aja.blogspot.com
Mainan mengerikan ini memiliki penutup yang terasa benar-benar seperti kulit manusia dan rambut yang seperti rambut manusia.

Hal ini tanpa kepala (rambut keluar dari leher) dan memiliki ekor yang terbuat dari batang logam.Mainan ini benar-benar mengerikan. Apapun manfaatnya untuk anak muda (dan itu adalah kelompok usia target pasar mainan ini) akan mendapatkan bundel aneh tentang daging manusia palsu di luar saya.

Berikut adalah apa perusahaan mengatakan tentang hal ini: ". Mereka membutuhkan pemeliharaan yang minimal, dapat disimpan dalam keadaan beku di kulkas , dan bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing, kulit tubuh bisa di tato dan ditindik dan rambut bisa di ubah sesuai gaya "


5.Pee and Poo Plush (mainan KEncing dan Berak)

blog-apa-aja.blogspot.com
Pee and Poo mainan mewah dirancang untuk membuat anak-anak Anda nyaman dengan kencing dan kotoran. Mengapa Anda ingin membuat mereka nyaman dengan ide bermain DENGAN kencing dan kotoran adalah sesuatu yang saya belum berhasil. Meskipun tidak diragukan lagi dirancang untuk membantu dengan pelatihan toilet, tampaknya bagi saya bahwa mengajar anak-anak bahwa memegang dan memainkan kotoran itu tidak apa-apa adalah bukan ide yang baik.


4 God Almighty

blog-apa-aja.blogspot.com
God Almighty adalah action figure yang dijual oleh "Kristus Yesus Superstore". Ini fitur sosok Yesus dengan janggut putih panjang mengenakan jas putih .Figur ini juga dilengkapi dengan Kalashnikov AK-47 (kanan yeah - karena Yesus benar-benar membutuhkan salah satu dari mereka) dan logo malang pada kotak berbunyi: "[sic]-Nya adalah kerajaan, kekuasaan dan kemuliaan". Norak.


3 Chopped Up Lady (Mencincang Nyonya)

blog-apa-aja.blogspot.com
Hanya di Jepang mainan seperti ini dikembangkan. Mainan ini adalah sebuah tas penuh dengan anatomi bagian tubuh seorang wanita yang telah dipotong-potong.lengkap dengan darah mengalir keluar dari luka-lukanya dan percikan darah di wajahnya. BEnar - Benar Sempurna untuk orang tua yang ingin mendidik anaknya menjadi pembunuh berantai, ataupun spesialis tukang multilasi


2 .Stripper Pole(Tongkat Penari Telanjang)

blog-apa-aja.blogspot.com
Percaya atau tidak sebuah perusahaan Inggris menghasilkan mainan stripper pole agar gadis-gadis muda untuk berlatih menari striptease di tiang .

Untungnya, beberapa pejabat memutuskan untuk membredelnya.Namun sayangnya, sudah ratusan yang terjual dan sampai ke tangan anak-anak kecil yang lugu


1 Breast Feeding Doll (Payudara Untuk Menyusui)

blog-apa-aja.blogspot.com
Ya, itu adalah boneka lain - tetapi kami yakin anda akan mengerti mengapa itu adalah nomor satu.

Mari kita mulai dengan tagline produk: "Karena Anda tidak perlu menunggu sampai Anda memiliki payudara sebelum Anda mulai menyusui bayi Anda." Saya mohon untuk menjadi berbeda. boneka ini dilengkapi dengan bagian atas khusus untuk anak perempuan pada masa sebelum puber memakai mainan yang memiliki bunga-bunga kecil di tempatkan di puting.

Ketika boneka ditempatkan pada bunga itu mulai menyusu. Boneka ini benar - benar mengerikan dibuat oleh perusahaan Berjuan di Spanyol.


sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar