Kamis, 29 November 2012

8 Penemuan Jepang yang sia-sia

8 Penemuan Jepang yang sia-sia


8 Penemuan Jepang yang sia-sia

Posted: 29 Nov 2012 11:00 PM PST

Siapa bilang jepang selalu menemukan barang2 yang berguna, yang memiliki teknologi canggih dan memiliki nilai guna yang tinggi. Jepang juga kadang2 menemukan sesuatu yang boleh dibilang konyol, atau mungkin malah jadi ribet dan aneh.

Dulu beberapa penemuan ini sempat muncul, dan dianggap sebagai penemuan jepang yang sia-sia/percuma (useless japanese invention), berikut beberapa penemuan percuma itu:

1. Korek Api Matahari

Kudu siang, nunggu lama, barangnya gede. wah malah repot nih.

2. Alat Berkebun 10 in 1

sepuluh alat jadi satu sih emang bagus, tapi kalo bentuknya gitu, pakenya kan malah susah.

3. Topi Payung

Kan gak nyaman ya..

4. Dasi Serbaguna

Mana ada nyimpen barang2 begituan di dasi, dipake 1 minggu, pasti bungkuk, keberatan.

5. Kamera Panorama 360 Derajat

hahaha, susah bener nih, mending sekarang pake video aja kali ya.

6. Alat Pembunuh Kecoa Sekaligus Sandal

ribet banget, aneh, sendal mah sendal aja, buat mukul kecoak trus maksa ada gagangnya.

7. Tadah Hujan Pribadi


sayang buang2 air hujan? pake aja ini, gak basah dan dapet air gratis. hehehe.

8. Penyedia Oksigen Murni

mau dapet oksigen, langsung aja ambil dari sumbernya. sedot langsung! jangan dipake malam hari, bisa mati ntar (keracunan CO2)

Misteri Laut Setan di Jepang yang Sangat Menakutkan

Posted: 29 Nov 2012 10:00 PM PST

Sebenarnya,ada suatu perairan di Jepang yang sangat berbahaya bagi aktivitas pelayaran dan penerbangan,sama bahaya dengan Segitiga bermuda/Bermuda Triangle yaitu Japan Devil's Sea/Laut Setan.


Perairan ini adalah merupakan daerah lautan tenang di Laut Pasifik, 100 KM sebelah selatan Tokyo, yang terletak diantara pulau Ivojima dan Pulau Miyake,tetapi kurang begitu terkenal dibanding Segitiga Bermuda, barangkali karena letaknya yang jauh dari daratan Jepang.Sementara itu Segitiga Bermuda sangat akrab bagi kalangan pelaut Amerika, yang pada gilirannya menelan banyak kapal dan pesawat.

Kendati demikian,Laut Setan dekat daratan Jepang itu juga bertanggung jawab atas hilangnya beberapa kapal dan pesawat. Antara tahun 1950 dan 1954, didaerah ini telah hilang tidak kurang dari 9 kapal besar tanpa meninggalkan bekas. Pemerintah Jepang sangat menaruh perhatian terhadap daerah ini,dan mengumumkan bahwa ia merupakah daerah berbahaya dan tidak boleh didekati. Pada tahun 1955 pemerintah Jepang mengirim ekspedisi dengan membawa sejumlah pakar menuju daerah tersebut dengan menggunakan kapal Kawamaru. Malangnya Kawamaru lenyap tanpa pesan.

Seorang sarjana Amerika,Ivan Sanderson,yang sangat tertarik dengan semua keanehan tersebut,berusaha melihat letak Segitiga Bermuda dan Japan Devil's Sea dalam peta. Ternyata dia melihat bahwa kedua daerah tersebut terletak persis digaris bujur antara 30 dan 40 derajat sebelah utara khatulistiwa,luasnya hampir sama
 
 
Melalui kesimpulan ini Sanderson melanjutkan pengamatannya pada hal-hal lainnya, dan dia menemukan bahwa terdapat 12 daerah di dunia ini yang sejenis dengan itu. Dua diantaranya di kutub utara dan kutub selatan, sedang sepuluh lainnya terbagi dalam dua jajar, jajaran pertama terletak pada garis bujur 40 derajat sebelah utara, dan jajaran kedua terletak pada garis bujur 40 derajat sebelah selatan khatulistiwa.

Masing-masing tempat terpisah sekitar 72 derajat pada garis lintang. Tempat-tempat tersebut disamping didua kutub utara dan selatan, antara lain adalah dua daerah yang terletak didaratan. Satu di uatara Gurun Pasir Besar Afrika, dan satu lagi di daerah pegunungan barat laut India.

Sanderson mengamati bahwa sebagian besar daerah tersebut memiliki kemiripan satu sama lain, antara lain, dalam letaknya yang berada dikawasan yang mana bertemu arus panas dan dingin, dan bahwasanya tempat2 tersebut dipandang sebagai titik-simpul, karena ia mengarahkan arus air atas dan bawah pada arah yang berlawanan, dan dengan suhu yang berbeda tersebut, dapat menimbulkan gelombang magnetic yang menjadi biang keladi bagi semua kecelakaan itu.Akan tetapi teori Sanderson ini tidak dibangun atas suatu dalil.
Tidak ada suatu apapun yang membuktikan bahwa pertemuan dua aliran air yang berlawanan arah dan dengan suhu yang berbeda dapat menghasilkan gelombang magnetis didalam bumi.

Selain itu, teori Sanderson juga tidak menginprestasikan cara kerja "Kuburan Setan" yang terletak didaratan.Yakni,dua dikutub utara dan kutub selatan, yang ketiga disebelah utara Gurun Besar Afrika, dan yang keempat di pegunungan barat-daya India.

Lebih jauh lagi,teori tersebut gagal menjawab pertanyaan,mengapa kapal-kapal yang menjadi korban ditempat-tempat seperti itu ditinggalkan penumpangnya begitu saja, dan kemana pula mereka pergi? Lalu, peristiwa apa pula yang kelihatannya demikian menakutkan mereka,sehingga mereka meninggalkan kapalnya?

5 Kapal Hantu yang Melegenda di Dunia

Posted: 29 Nov 2012 09:00 PM PST

5. The Octavius
Walaupun sekarang dianggap lebih legenda daripada apa pun, cerita tentang Octavius tetap salah satu yang paling terkenal dari semua cerita kapal hantu. Cerita tanggal kembali ke 1775, ketika dikatakan bahwa sebuah kapal penangkap ikan paus yang disebut Herald sengaja menemukan Octavius mengambang tanpa tujuan di lepas pantai Greenland. Crewmembers dari Herald naik Octavius, di mana mereka menemukan tubuh para awak dan penumpang semua beku oleh dingin arktik.

Paling menonjol, para kru menemukan kapten kapal masih duduk di mejanya, pertengahan menyelesaikan sebuah entri log dari 1762, yang berarti telah Octavius terapung selama 13 tahun. Menurut legenda, ia akhirnya menemukan bahwa sang kapten telah mempertaruhkan untuk membuat cepat kembali ke Inggris dari Timur melalui Northwest Passage, tetapi bahwa kapal telah menjadi terperangkap di dalam es. Jika benar, ini akan berarti Octavius telah menyelesaikan bagian ke Atlantik sebagai hantu kapal, para awak dan kapten lama mati terekspos sampai unsur.
 

4.The Joyita

The Joyita adalah seorang nelayan dan perahu sewaan yang ditemukan ditinggalkan di Pasifik Selatan pada tahun 1955. Kapal, bersama dengan 25 penumpang dan awak, sedang dalam perjalanan ke Kepulauan Tokelau ketika sesuatu terjadi, dan tidak sampai jam kemudian bahwa Joyita terlambat dilaporkan dan upaya penyelamatan diluncurkan. Sebuah pencarian udara besar-besaran dilakukan, tapi gagal menemukan kapal yang hilang, dan tidak sampai lima minggu kemudian bahwa kapal dagang tersandung atas Joyita hanyut sekitar 600 mil dari aslinya saja.

Tidak ada tanda-tanda dari penumpang, kru, kargo, atau kehidupan rakit, dan kapal itu rusak dan daftar cukup parah ke satu sisi. Pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak yang berwenang menemukan bahwa radio kapal disetel untuk tanda bahaya universal, dan pencarian dari geladak menemukan tas dokter dan beberapa perban berdarah. Tak satu pun dari awak atau penumpang yang pernah terlihat lagi, dan misteri dari apa yang terjadi belum pernah terungkap. Teori yang paling populer adalah bahwa membunuh bajak laut penumpang dan melemparkan tubuh mereka ke laut, tapi klaim lain termasuk segala sesuatu dari pemberontakan dan penculikan penipuan asuransi.
 

3. The Lady Lovibond

Inggris memiliki tradisi panjang legenda tentang hantu kapal, dan Lady Lovibond ini mungkin yang paling terkenal. Sebagai jalan ceritanya, Lady Lovibond kapten, Simon Peel, baru saja menikah, dan memutuskan untuk membawa kapal di atas sebuah kapal pesiar untuk merayakannya. Dia membawa pengantin barunya sepanjang-akan berlangsung lama pelayaran terhadap keyakinan bahwa membawa seorang wanita di papan perahu adalah nasib buruk-dan berlayar pada 13 Februari 1748. Sayangnya untuk Peel, mate pertamanya juga jatuh cinta dengan istri barunya, dan setelah menonton perayaan, orang menjadi marah dan kewalahan dengan kecemburuan dan sengaja mengarahkan perahu ke Goodwind mematikan Sands, sebuah bar pasir terkenal karena menyebabkan kecelakaan kapal.
http://2.bp.blogspot.com/_XBzdQo4oISk/SotMWguSiVI/AAAAAAAADyk/eNzlsRonUmo/s400/Lady+Lovibond.jpg

Lady Lovibond tenggelam, menewaskan semua penumpang. Sebagai legenda berjalan, sejak kecelakaan Lady Lovibond dapat dilihat berlayar di perairan sekitar Kent setiap 50 tahun. Hal ini terlihat pada tahun 1798 oleh beberapa kapten kapal yang berbeda, serta pada tahun 1848 dan 1898, ketika itu seharusnya tampak begitu nyata bahwa beberapa kapal, berpikir itu sebuah kapal dalam kesusahan, sebenarnya dikirim rakit untuk membantu itu. Lady Lovibond kembali terlihat pada tahun 1948, dan sementara tidak ada penampakan dikonfirmasi pada tahun terakhir di tahun 1998, terus menjadi salah satu yang paling terkenal legenda kapal hantu di Eropa.
 

2.The Mary Celeste

Tidak diragukan lagi yang paling terkenal dari semua kehidupan nyata hantu kapal, Mary Celeste adalah kapal dagang yang ditemukan gelandangan dan terapung-apung di Samudera Atlantik pada tahun 1872. Kapal itu dalam kondisi layak laut, dengan segala layar masih terjaga dan toko penuh makanan dalam kargo, tapi hidupnya perahu, kapten buku log dan, yang lebih penting, seluruh kru, menghilang secara misterius. Tidak ada tanda-tanda perjuangan, dan barang-barang pribadi dari kru dan kargo dari lebih dari 1500 barel alkohol tersentuh, tampaknya mengesampingkan kemungkinan pembajakan sebagai penjelasan. Pada tahun-tahun sejak penemuan aneh, sejumlah teori telah diusulkan mengenai kemungkinan nasib kru Mary Celeste.
http://4.bp.blogspot.com/_GF0KEy-tqTo/SMuX_pK0NlI/AAAAAAAAAVg/tcYv3GjPj0U/s400/El+Mary+Celeste.jpg

Ini termasuk bahwa mereka penumpang tewas akibat puting beliung, bahwa awak memberontak, atau bahkan makan tepung yang terkontaminasi dengan jamur membawa semua penumpang untuk berhalusinasi dan menjadi gila. Teori yang paling mungkin tetap bahwa badai atau beberapa jenis masalah teknis memimpin sebelum waktunya meninggalkan kru untuk kapal dalam sekoci, dan bahwa mereka kemudian meninggal di laut. Namun, misteri yang mengelilingi Mary Celeste telah menimbulkan banyak spekulasi liar, dan lain-lain telah mengusulkan segalanya dari hantu ke laut monster dan penculikan orang asing mungkin penjelasan.
 

1. The Flying Dutchman

Maritim cerita rakyat, tidak ada hantu kapal yang lebih terkenal daripada Flying Dutchman, yang telah mengilhami banyak lukisan, cerita horor, film, dan bahkan sebuah opera. Kapal pertama kali disebutkan pada akhir 1700-an di George buku pelaut Barrington's Voyage ke Botany Bay, dan sejak itu para legenda terus tumbuh, berkat berbagai penampakan itu oleh nelayan dan pelaut. Sebagai cerita, si Flying Dutchman adalah kapal keluar dari Amsterdam yang dikapteni oleh seorang pria bernama Van der Decken. Kapal itu membuat jalan menuju Hindia Timur ketika menghadapi cuaca yang berbahaya di dekat Tanjung Harapan.
http://img261.imageshack.us/img261/6164/flyingdutchman.jpg

Bertekad untuk persimpangan, Van der Decken seharusnya menjadi gila, membunuh pasangan yang pertama, dan bersumpah bahwa ia akan melintasi Cape, "bahkan jika Tuhan akan membiarkan aku berlayar ke Judgment Day!" Walaupun usaha terbaik, kapal tenggelam di badai, dan sebagai legenda berjalan, Van der Decken dan kapal hantu sekarang dikutuk untuk berlayar lautan untuk selama-lamanya. Sampai hari ini, Flying Dutchman yang terus menjadi salah satu yang paling berpandangan dari semua kapal hantu, dan orang-orang dari nelayan laut dalam kepada Pangeran Wales memiliki semua mengklaim telah melihatnya membuat yang tak pernah berakhir perjalanan menyeberangi lautan.
 
 

Joke Malam

Posted: 29 Nov 2012 07:34 AM PST

Sebuah cerita org Purwokerto asli banyumasan telpon mesen KFC

< Crita 1 >
Tuyem : halloo...Kaepsi?
KFC : iya, ada yg bisa di bantu?
Tuyem : ayame ana apa ora?
KFC : oh ada
Tuyem : jajal gawa mrene, di adu karo ayame inyong!
KFC. : X_X

< Crita 2 >
Tuyem : hallooo...kaepsi?
KFC : iya
Tuyem : delivery order?
KFC : iya
Tuyem : 24jam?
KFC : iya
Tuyem : Oooh hebat ya, kowe ora tau turu!
KFC : :(

< Crita 3 >
Tuyem : hallooo...kaepsi?
KFC : iya...
Tuyem : ayam ana?
KFC : ada
Tuyem : sega?
KFC : ada
Tuyem : es krim?
KFC : ada
Tuyem : burger?
KFC : ada! banyak! komplit!! (bakule nesu)
Tuyem : esih ana kabeh? ora payu apa!! =))
KFC : X_X

< Crita 4 >
Tuyem : hallooo.. Kaepsi?
KFC : kowe maning! arep ngledek maning apa!
Tuyem : woi inyong arep pesen! ya wis, inyong ora sida pesen lah!
KFC : oh iya! mau pesen apa?
Tuyem : soto sokaraja baen seporsi !!! :D
KFC : guoblok temen kowe...!!

< Crita 5 >
Tuyem : hallooo..kaepsi??
KFC. : mesti kowe maning, arep ngapa kowe?
Tuyem : arep pesen ayam!
KFC. : oh iya! Apa lagi?
Tuyem : ayam karo sega! tapi mbungkuse dipisah baen yak? Mengko nek di dadekna siji, segane entong dithotholi ayame
KFC. : wooooi wong edan! tak tempiling sisan kowe...



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

8 Alasan Jitu Gak Masuk Kantor

Posted: 29 Nov 2012 07:00 AM PST


Wow, ANDA merasa tubuh sedang tidak fit. Namun alasan yang Anda katakan bisa jadi tak dipercaya oleh atasan Anda. Lalu alasan seperti apa yang bakal dipercaya dan tidak merusak kepercayaan orang kepada Anda?

Pasti Anda pernah mengalami peristiwa ini. Anda terbangun di malam hari dan merasa tak enak badan. Suhu badan Anda meninggi, menggigil, dan panas-dingin. Atau tenggorokan Anda sakit serta perut Anda terasa melilit. Anda mungkin berharap rasa sakit tersebut akan segera hilang agar esok hari Anda bisa tetap bekerja. Sudah terbayang di kepala Anda, berapa banyak pekerjaan yang akan terbengkalai jika Anda tidak masuk kerja. Namun, apakah Anda benar-benar harus memaksakan diri masuk kerja?

Mayoritas perusahaan sebenarnya bisa bertahan jika ada salah satu karyawannya yang tidak masuk kerja. Anda mungkin sudah paham hal tersebut. Tapi mungkin Anda khawatir jika ada pekerjaan penting yang terbengkalai dan akhirnya menumpuk atau takut kredibilitas Anda sebagai karyawan yang baik jadi sedikit terganggu.

Memang benar, karyawan yang sakit membuatnya menjadi tidak produktif dan "tidak berguna" bagi perusahaan. Namun jika Anda tetap memaksakan diri untuk bekerja, bisa saja penyakit yang Anda derita menular ke karyawan lain. 

Karena itulah, Anda harus berhati- hati jika tetap ingin memaksakan diri untuk masuk kerja. Jangan karena mengutamakan pekerjaan, kesehatan Anda dan orang lain menjadi terancam.

Untuk memberi panduan kapan seharusnya Anda absen dari kerja, berikut beberapa penyakit yang bisa dijadikan alasan kuat untuk Anda meminta izin, juga argumentasi yang masuk akal agar izin tersebut bisa Anda dapatkan dari atasan, seperti dikemukakan oleh Dawn Rosenberg McKay dari about.com. 

Sakit perut melilit
Jika Anda sakit perut atau terkena diare, sumbernya bisa jadi karena Anda keracunan makanan atau ada virus yang masuk ke dalam tubuh Anda. Sumber yang terakhir tentu saja berbahaya karena bisa menyebar atau menular. Jadi, katakan saja bahwa Anda harus memeriksakan diri ke rumah sakit untuk memastikan sumber penyakit Anda sekaligus mencegah agar penyakit tersebut tidakmenularke karyawan yang lain. 

Flu
Demam tinggi, bersin-bersin, atau pilek biasanya berkorelasi dengan penyakit flu. Walau penyakit ini dalam tahap tertentu tergolong ringan, namun karena disebabkan oleh virus, maka bisa saja menular dengan cepat ke orang lain. Jika Anda benar-benar tak kuat untuk berdiri, lebih baik beristirahat di rumah. 

Sakit tenggorokan
Sakit tenggorokan, entah yang terasa seperti gatal-gatal atau seperti telah menelan sesuatu yang besar dan berat, juga bisa berbahaya. Jika sakit tersebut disertai demam dan gejala lain seperti flu, malah bisa menular. Jadi, jangan paksakan diri untuk bekerja. Telepon atasan Anda dan katakan bahwa Anda harus berobat ke rumah sakit untuk memastikan penyakit Anda. 

Demam
Jika Anda demam, itu menandakan bahwa tubuh Anda sedang bekerja melawan sebuah infeksi atau penyakit di dalam tubuh. Infeksi ini bisa saja menular. Jadi, jangan korbankan kesehatan rekan kerja. Lagi pula jika Anda demam, biasanya Anda juga akan sulit untuk bekerja bukan?

Masalah kulit
Sebelum Anda tahu apa yang terjadi dengan kulit Anda, sebaiknya hindari kontak dengan orang lain. Anda mungkin tak sadar memegang kulit yang terinfeksi atau iritasi tersebut, kemudian memegang rekan Anda atau terjadi kontak tak langsung lewat gelas, pulpen, atau benda yang lain. 

Infeksi mata
Infeksi mata yang membuat mata terlihat merah dan Anda merasa ada pasir di dalam mata Anda, jelas-jelas sangat berbahaya dan menular. Tak hanya itu, infeksi seperti ini juga sangat membuat tak nyaman dan mengganggu penampilan. Jika Anda memang merasakan hal tersebut, lebih baik berdiam diri di rumah. 

Demam dan flu
Sakit ringan ini bisa sangat mengganggu dan membuat Anda menjadi tidak produktif. Jika sakit ini membuat Anda terus-terusan mengambil tisu dan kepala Anda luar biasa pening dan berat, tak ada yang bisa Anda lakukan selain beristirahat di rumah. Namun jika Anda merasa masih kuat untuk bekerja, jagalah kebersihan di meja kerja Anda. Bersihkan layar monitor dan keyboard 

Penyakit lain yang mengganggu konsentrasi kerja
Walau Anda tak berbahaya atau tidak menular, namun jika Anda sulit berkonsentrasi saat terserang penyakit tersebut, lebih baik Anda tak pergi ke kantor. Daripada pekerjaan di kantor tak sanggup diselesaikan dengan baik, akan lebih baik jika Anda beristirahat satu hari penuh dan esoknya bisa berkonsentrasi penuh lagi untuk bekerja.

 

10 Majalah Dewasa Yang Paling Terpanas Di Dunia

Posted: 29 Nov 2012 05:00 AM PST

Majalah Porno Dewasa banyak bisa kita jumpai di luar negeri sana, namun hanya beberapa yang termasuk Majalah Porno Dewasa yang memiliki nama yang populer atau terkenal. berikut Majalah Dewasa yang terkenal terpopuler di dunia yang berhasil dihimpun dari beberapa website. artikel ini ditujukan bagi mereka yang sudah berumur 21 tahun keatas.


1. Playboy

 http://anehdidunia.blogspot.com
majalah dewasa populer Diterbitkan pertama kalinya pada tahun 1953. Didirikan di Chicago, Illinois pada tahun 1953, oleh Hugh Hefner dan rekan-rekannya, dan didanai sebagian oleh pinjaman $ 1.000 dari ibu Hefner. Perusahaannya sendiri menjadi Playboy Enterprise Inc, dimana Playboy tidak berhenti pada majalah saja, tetapi merambah ke berbagai bentuk media seperti: penerbitan, perijinan penggunaan nama Playboy komersil, Playboy TV, dan hiburan. Selain photo-photo sensual, Playboy juga memuat artikel mode, olahraga, barang-barang komersil, dan wawancara dengan tokoh tokoh ternama seperti: Bob Dylan, Michael Jordan, Bill Gates, dan Mohammad Ali. Blogs-Newbie.blogspot.com, Playboy juga pernah melakukan wawancara fenomenal dengan Fidel Castro, Yasser Arafat, Moammar Khadafi dan Malcolm X. Selain itu, banyak penulis fiksi kawakan seperti: Margaret Atwood, Tom Clancy, Roald Dahl dan Arthur C. Clark mengkontribusikan cerita pendek mereka di Playboy yang kemudian menjadi tulisan yang terkenal.

Edisi perdananya yang terbit pada bulan Desember 1953 di Amerika, tidak mempunyai tanggal karena Hefner tidak yakin bisa menerbitkan edisi kedua. Hefner tidak mempunyai cukup uang untuk membayar model berpose di Playboy, jadi ia membayar hak cipta photo-photo wanita cantik dari kalender untuk ditampilkan di majalahnya. Photo kalender artis Marilyn Monroe menjadi sampul majalah edisi perdana dan dengan cepat menjadi sensasi. Majalah ini habis terjual dalam hitungan minggu. Sirkulasi pertamanya mencapai 53,991 eksemplar dengan harga satuan 50 sen (dalam dollar Amerika). Edisi perdana Playboy dalam bahasa Indonesia terbit pada 7 April 2006.


2. Men's Health
 http://anehdidunia.blogspot.com
majalah dewasa populer Diterbitkan oleh Rodale Inc di Emaus, Pennsylvania, Amerika Serikat, adalah majalah pria terbesar di dunia, dengan 38 edisi di seluruh dunia, sirkulasi bulanan 1,85 juta, dan 12 juta pembaca bulanan. Ini adalah majalah pria terlaris di AS newsstands. Ini mencakup kebugaran, gizi, seksualitas, gaya hidup dan aspek-aspek lain dari kehidupan manusia dan kesehatan. Website majalah, MensHealth.com, rata-rata tampilan halaman 40.000.000 sebulan.


3. FHM
 http://anehdidunia.blogspot.com
majalah dewasa populer Majalah ini mulai diterbitkan pada tahun 1985 di Britania Raya dengan nama For Him dan mengubah judul untuk FHM menjadi For Him Magazine pada tahun 1994 ketika Emap Media Konsumen membeli majalah itu. Didirikan oleh Chris Astridge, majalah ini adalah publikasi didominasi fashion berbasis didistribusikan melalui outlet fashion laki-laki. FHM diterbitkan di Indonesia sejak tahun 2003. Majalah ini diterbitkan di Indonesia oleh PT. Media Fajar Harapan Mandiri.


4. Maxim
 http://anehdidunia.blogspot.com
majalah dewasa populer Maxim adalah majalah pria internasional yang berbasis di Britania Raya dan dikenal untuk pictorials mengungkapkan yang menampilkan aktris populer, penyanyi, dan model perempuan, tidak ada dari mereka yang telanjang dalam versi Amerika.


5. GQ
 http://anehdidunia.blogspot.com
majalah dewasa populer GQ (Gentlemen's Quarterly) adalah majalah pria bulanan yang berfokus pada fashion, gaya, dan budaya untuk laki-laki, melalui artikel tentang makanan, film, kebugaran, jenis kelamin, musik, perjalanan, olahraga, teknologi, dan buku Gentlemen's Quarterly diluncurkan pada tahun 1931 di Amerika Serikat.


6. Men's Uno
 http://anehdidunia.blogspot.com
majalah dewasa populer Majalah fashion pria di negara dengan berpenduduk terbanyak di dunia. Wajar saja untuk penjualan di negaranya sendiri di Cina sudah dengan angka yang fantastic.


7. Esquire
 http://anehdidunia.blogspot.com
majalah dewasa populer Esquire adalah majalah pria, diterbitkan di AS oleh Hearst Corporation. Didirikan pada tahun 1932. Esquire muncul untuk pertama kalinya pada bulan Oktober 1933. Didirikan dan diedit oleh David A. Smart dan Arnold Gingrich. Pada tahun 1940-an, popularitas Girls Petty dan Vargas Girls memberikan dorongan sirkulasi. Diterbitkan di Indonesia sejak tahun 2007 oleh PT Media Esquirindo Internasional.


8. Penthouse
 http://anehdidunia.blogspot.com
majalah dewasa populer Penthouse, majalah pria yang didirikan oleh Bob Guccione, menggabungkan artikel gaya hidup perkotaan dan pictorials lunak-corepornographic. Pada 1990-an, berkembang menjadi hardcore. Penthouse dimiliki oleh Jaringan FriendFinder, sebelumnya dikenal sebagai General Media.Inc yang merupakan perusahaan induk Penthouse International Inc. Blogs-Newbie.blogspot.com, meskipun Guccione adalah warga Amerika, majalah ini didirikan tahun 1965 di Britania Raya, tapi tahun 1969 mulai dijual di Amerika Serikat. Pada puncak kesuksesannya, Guccione dianggap salah satu orang terkaya di Amerika Serikat. Dia pernah terdaftar dalam peringkat Forbes 400 orang terkaya. Pada April 2002, artikel New York Times melaporkan Guccione mengatakan bahwa Penthouse meraup $ 3500000000 sebesar $ 4 milyar selama masa 30 tahun perusahaan, dengan pendapatan bersih hampir setengah miliar dolar.


9. Details
 http://anehdidunia.blogspot.com
majalah dewasa populer Detail adalah majalah pria bulanan Amerika yang diterbitkan oleh Conde Nast Publications, didirikan pada tahun 1982. Walaupun terutama ditujukan untuk majalah fashion dan gaya hidup, serta mengenai isu-isu sosial dan politik yang relevan. Alan Patricof membeli Perusahaan pada tahun 1987, kemudian dibeli lagi oleh Conde Nast sebesar $ 2 juta.


10. Dazed
http://anehdidunia.blogspot.com
majalah dewasa populer Dazed & Confused adalah majalah Fashion Inggris, yang didirikan pada tahun 1992 dan diterbitkan bulanan. Editor pendirinya adalah Jefferson Hack dan Rankin. Topik yang dibahas meliputi musik, fashion, film, seni dan sastra. majalah ini dinamai untuk lagu yang dibuat terkenal oleh band rock Led Zeppelin. Berawal sebagai poster hitam-putih diterbitkan secara sporadis majalah itu segera berbalik penuh warna, dipromosikan dengan klub malam London.
 
 

10 Artis Hollywood Dengan ( • )( • ) Terindah

Posted: 29 Nov 2012 03:00 AM PST

Beberapa wanita dianugerahi bentuk payudara yang seksi dan indah. Tetapi, ada juga wanita yang sengaja 'memperindahnya' dengan berbagai cara, seperti operasi payudara.

Berikut 10 selebriti Hollywood yang memiliki payudara paling seksi,
seperti dikutip dari Hollyscoop. Silakan menilai sendiri apakah payudara
mereka asli atau sudah 'dipermak':


10. Lindsay Lohan
 
Lindsay adalah gadis ukuran payudaranya berbeda jauh dari usianya. Artis
yang sering disapa Lilo ini bobot tubuhnya pernah turun sebanyak 10 kg
ketika beranjak dewasa. Tetapi, ukuran cup payudaranya tetap sama. Ia
mengaku tidak melakukan hal khusus untuk menjaga ukuran payudaranya agar
tetap besar.

"Sebenarnya saya tidak terlalu suka membicarakan masalah ukuran payudara. Tetapi ukuran terakhir saya adalah 36 D," kata Lindsay Lohan.


9. Christina Hendricks
 
Aktris drama televisi 'Mad Men' tampil seksi dengan kaus baggy-nya.
Situs MrBra.com menebak ukuran payudaranya 38 DDD. Sepertinya, semua
busana yang dipakai aktris, baik kostum untuk pertunjukan, atau gaun
karpet merah, memperlihatkan payudaranya terlihat yang indah.

Christina baru-baru ini mengatakan, tidak suka menjadi perhatian karena
tubuhnya. Tetapi, dengan payudara seindah itu, ia sudah cukup mencuri
perhatian tanpa harus memperlihatkannya. "Saya tidak melakukan operasi
payudara. Ini seperti apa adanya," katanya.


8. Salma Hayek
 
Salma Hayek memiliki bentuk tubuh ideal yang banyak diinginkan para
wanita. Lekukan tubuhnya memang sangat seksi, tidak kurus dan dan tidak
gemuk, sangat pas. Payudaranya yang berukuran 36-C
sempat menjadi headline dalam media ketika ia menyusui seorang bayi di
Sierra Leone. Ia membagi air susunya pada sang bayi karena payudara ibu
si bayi tak lagi memproduksi ASI. http://Blogs-Newbie.blogspot.com

"Bayi tersebut sangat sehat, tetapi tubuh ibunya tidak memproduksi ASI.
Bayi itu kelaparan. Saya juga menyusui anak saya Valentina, tetapi
produksi ASI tetap banyak karena saya memompanya. Sehingga, saya
menyusui bayi itu. Bayi itu pun berhenti menangis saat saya
menyusuinya," kata Hayek.


7. Sofia Vergara
 
Wanita berdarah Kolombia ini sering memperlihatkan 'asetnya' dari
berbagai kesempatan. Baik saat menggunakan busana ketat bermotif macan
tutul atau gaun berleher V berpotongan rendah. Ia pernah disarankan
untuk melakukan operasi pengurangan payudara ketika memulai kariernya di
Hollywood, tetapi saran itu ditolaknya. "Ibu saya bilang Tuhan akan
menghukum, jika saya menguranginya," kata Vergara.


6. Megan Fox
 
Banyak yang mempertanyakan, bagaimana Megan Fox dengan tubuh mungilnya tetapi memiliki payudara
yang besar, dengan ukuran 34 C. Kabar yang beredar ia melakukan operasi
untuk memperbesar payudara. Jika dia memang melakukannya, 'pekerjaan'
sang dokter bedah memang sangat rapi.


5. Halle Berry

Berapa pun umur Halle Berry, payudaranya yang indah dengan ukuran 36 C
membuatnya tetap berada dalan daftar aktris seksi di Hollywood. Itu
dibuktikan dengan penampilannya dalam film 'Jungle Fever' pada 1991,
hingga 'Swordfish' dan 'Monster's Ball', sepuluh tahun kemudian. Bahkan
setelah melahirkan, payudara tetap kencang.


4. Jennifer Love Hewitt

Jennifer Love Hewitt sangat pintar memilih pakaian yang memperlihatkan payudara indahnya
berukuran 36 C. Jennifer mengganggap payudaranya sebagai aksesori
cantik. "Saya mengganggapnya sebagai aksesori mengagumkan untuk setiap
busana," katanya.


3. Kim Kardashian

Asli atau palsu? Pertanyaan itu selalu dilontarkan banyak orang sebagai
reaksi bentuk dan ukuran payudara Kim Kardashian yang berukuran 32-DD.
Terlepas dari asli atau palsu, bintang reality show ini memang memiliki
tubuh dengan lekukan sempurna. Mulai dari payudara, pinggang, bokong, hingga rambut. Keseksiannya membuat Kim dijuluki 'Princess Jasmine' dari serial kartun Aladin.
 

2. Scarlett Johansson
 
Kata 'sempurna' adalah yang paling tepat menggambarkan payudara Scarlett
Johansson. Ukurannya tidak begitu besar 34 DD, tetapi kencang dan
letaknya sempurna. Jangan heran jika ia disebut-sebut selebriti yang
memiliki payudara paling indah.


1. Katy Perry
 
Dengan tubuh yang kecil Katy Perry dianugerahi payudara yang cukup
besar. Hal itu terlihat jelas ketika ia berpose topless untuk majalah
Rolling Stone.
 
 

7 Planet Terunik di Jagat Raya

Posted: 29 Nov 2012 01:00 AM PST

1.Planet WASP-12b

Planet WASP-12b adalah  planet paling panas yang pernah ditemukan. Suhu permukaannya mencapai 3.200 derajat Celcius. Letaknya 870 tahun cahaya dari bumi. Foto: ESA/NASA

2.Planet OGLE-2005-BLG-390L b

Planet OGLE-2005-BLG-390L b adalah planet yang terdingin dan terjauh jaraknya dari bumi, sekitar 28 ribu tahun cahaya. Foto: ESO

3.Planet Dubbed TrES-4

Planet Dubbed TrES-4 merupakan planet terbesar yang diketahui hingga saat ini. Ukurannya 1.7 x planet Jupiter. Jaraknya dari bumi sekitar 1400 tahun cahaya. Foto: Jeffrey Hall, Lowell Observatory

4. Planet Kepler-10b

Planet Kepler-10b, hingga saat ini di ketahui sebagai planet terkecil di luar sistem tata surya. Planet kerdil ini ditemukan pada Januari 2011. Foto: NASA

5. Planet Epsilon Eridani b

Planet Epsilon Eridani b jaraknya sangat dekat dengan bumi, hanya sekitar 10.5 tahun cahaya. Sedemikian dekatnya hingga kita bisa mengamatinya dengan teleskop. Foto: NASA, ESA, G.F. Benedict

6. Planet SWEEPS-10

Planet SWEEPS-10 memiliki kecepatan orbit tercepat. Waktu yang dibutuhkan planet ini untuk sekali mengelilingi bintangnya hanya sekitar 10 jam. Foto: NASA, ESA, A. Schaller (for STScI)

7. Planet GJ 1214b

Astronom memperkirakan seluruh permukaan Planet GJ 1214b tertutup oleh air. Planet yang besarnya 3 kali ukuran bumi ini terletak sekitar 40 tahun cahaya dari bumi. Foto: David A. Aguilar, CFA

Alam semesta terdiri dari bintang dan planet yang tak terhingga jumlahnya. Sebagian berukuran lebih kecil dari planet kita, namun yang jumlahnya lebih besar, jauh lebih banyak. Sifat dan massa planet-planet yang tersebar di seluruh jagat raya juga berbeda-beda. Berikut ini beberapa planet yang paling aneh dan unik yang telah ditemukan astronom.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar