Kamis, 22 November 2012

Gaya Pacaran Cewek Sesuai Umurnya

Gaya Pacaran Cewek Sesuai Umurnya


Gaya Pacaran Cewek Sesuai Umurnya

Posted: 22 Nov 2012 11:00 PM PST


Bukan cuma ukuran, tapi umur juga menentukan segalanya, iya kan? Salah satunya, urusan pacaran. Beda kan gayanya kalau pacar kamu umurnya 17 sama kalau umurnya 27? Nah, kali ini MBDC akan bahas gimana gaya pacaran sesuai umur si cewek. Kenapa harus dibahas? Ya supaya kamu bisa menyesuaikan dong. Mari!

1. Cewek di Bawah 17 tahun

Punya pasangan masih muda kaya gini, enaknya kamu akan selalu merasa muda dan ceria. Kamu juga pasti selalu update sama perkembangan zaman. Gaya pacaran kamu pasti setiap weekend kamu beredar di tempat paling hits di kota atau konser paling hipster. Biasanya juga, kamu akan jadi pasangan yang selalu melindungi alias bodyguard. Cewek umur segini juga masih seneng ngumpul bareng gengnya. Biasanya sih kamu diminta anter jemput dia dan temen-temennya. Nggak apa-apa sih, sekalian cuci mata ke temen-temennya. Enaknya lagi, orangtuanya bisa langsung percaya sama kamu karena kamu terkesan bertanggung jawab. Nggak enaknya, kalau diajak gaul sama temen-temennya ke pensi, kamu sering dikira kakaknya atau kalau lagi sial, dikira omnya.

2. Cewek Usia 20an

Kalau kamu pacaran sama cewek kuliahan atau baru lulus umur 20-an, kamu beruntung banget karena konon cewek usia segini sedang mekar-mekarnya. Ibaratnya ini adalah masa keemasan buat cewek deh! Kalau kamu jauh lebih tua dari cewek kamu, pasti kamu terlihat keren karena bisa menggaet cewek semuda ini. Sebaliknya, kalau kamu lebih muda pasti kamu bisa dianggap berpengalaman. Biasanya cewek umur segini masih senang mengeksplorasi dunianya sendiri tapi kadang-kadang masih butuh kamu. Jadi kamu sama dia masih bisa sama-sama punya waktu luang dan nggak ke mana-mana harus dianter sana-sini. Susahnya, karena lagi mekar-mekarnya, kamu juga harus waspada sama 'kumbang-kumbang' lain yang mau mendekat.  Biasanya sih karena lagi mekar, mereka senang menyebar benih di mana-mana!

3. Cewek Usia 30an

Buat kamu yang punya pacar cewek umur segini, jangan khawatir! Bukan artinya kamu punya selera yang tua justru kamu nggak usah susah-susah basa-basi tarik ulur sama cewek seumuran ini. Biasanya mereka mau yang jelas-jelas aja dan sudah tahu maunya apa. Tapi tahu maunya apa di sini belum tentu spesifik ya. Dia tetep bisa bilang kalo dia laper, tapi gak tau mau makan apa dan kamu yang harus menentukan. Yang pasti banget cewek umur segini harus tahu pacaran ini tujuannya apa. Jadi pada umumnya agak susah nih kalo kamu pacaran sama cewek umur segini tapi niat kamu cuma gejol doang. Biasanya sih dia bakalan rewel nanya mau dibawa kemana hubungan kamu.

4. Cewek Usia 40an

Cewek umur segini sih sebenarnya bisa dibilang kembali ke pubernya lagi. Mereka senang dimanjain lagi, senang diperhatikan lagi, senang bikin kejutan lagi. Ibaratnya, kamu bisa dapat segala kesenangan dalam diri cewek umur 17-30 tahun dalam diri cewek umur 40 tahun. Asik kan? Ada saatnya dia bisa jadi manja kaya anak kecil, bisa mendadak pengen berpetualang sendiri atau kadang bisa merasa yang paling tahu sedunia. Nah, kalau sudah kaya gini siap-siap menghadapi mood yang bisa berubah-ubah tiap saat.

 5. Cewek Usia 50 Tahun ke Atas

Hmm. Biasanya sih cewek usia 50 tahun ke atas udah gak niat pacaran ya. Biasanya antara mereka udah nyaman sendiri aja atau ya udah maunya kawin aja langsung. Di usia 50 tahun, seseorang sih biasanya udah gak terlalu eksploratif lagi kalo masalah cinta-cintaan. Mereka mau yang pasti dan jelas aja. Kalo kamu pacaran sama cewek usia 50 tahun ke atas, maka bersiap-siaplah diomongin di belakang sama orang-orang. Kamu pasti dikira cuma mau memanfaatkan harta si cewek. Atau kamu dikira brondong mainan tante-tante. Kecuali kamu juga umur 50 tahunan sih.
Nah demikianlah. Jadi kalo kamu mau pacaran sama seorang cewek, pastikan gaya pacaran kamu disesuaikan dengan usia si cewek. Dijamin akan mempermudah hidup kamu.
*Mau membahas artikel ini lebih dalem lagi? Bahas di forum aja yuk!

Penampakan Terbaik Di Dunia

Posted: 22 Nov 2012 10:00 PM PST

Bra Termahal Di Dunia

Posted: 22 Nov 2012 09:00 PM PST

Bra yang indah tentu akan menambah kepercayaan diri si pemakai tapi bra yang mahal sekali, apakah perlu? Mengingat itu kan tidak terlihat.
http://assets.nydailynews.com/img/2008/10/20/alg_adrianalima.jpg

Perusahaan lingerie terkenal, Victoria Secret belum lama ini memamerkan bra yang mungkin menjadi bra termahal di dunia yaitu seharga £ 3.000.000 (sekitar Rp. 48 milyar). Gila bener!!!

Kenapa mahal? karena bra ini "ditaburi" 3.900 batu mulia (precious gems), ribuan berlian hitam (diamond black), 117 buah berlian 1 karat dan 32 batu rubi. Ini bra atau toko perhiasan yah??
 
 

Excavator Terbesar Di Dunia

Posted: 22 Nov 2012 08:00 AM PST

Inilah Mesin tambang raksasa sejenis excavator buatan Krupp, pabrikan asal Jerman, ini berukuran panjang 300 meter dan berat 45.500 ton, dan mampu bergerak dengan roda rantainya di banyak area pertambangan terbuka.





Kabar perpindahan terakhirnya terjadi pada tahun 2001, ketika mesin ini bergerak dari satu pertambangan ke pertambangan yang lain – menempuh jarak 22 kilometer, menjelajahi daratan, jalan-jalan raya, menyeberangi rel-rel kereta api, pinggiran kota dan pedesaan. Karena mesin ini tidak bisa begitu saja melewati rintangan-rintangan itu -karena bisa merusaknya- para pekerja menyiapkan lapisan pasir untuk alas disepanjang jalannya ketika melewati rel KA, jalan-jalan raya, memindahkan tiang-tiang listrik, dan menyebarkan rumput-rumput khusus di atas tanah yang dilaluinya untuk mempermudah jalannya.




Butuh waktu 3 minggu untuk memindahkannya! Ketika sampai di tempatnya mesin ini akan melahap bukit-bukit batubara, batu-batu karang dengan rakus!





Silahkan lihat di homepage Krupps yang mempertunjukkan keluarga mesin-mesin monsternya.

















Overburden Conveyor Bridge F60



Mesin raksasa ini dinamakan Overburden Conveyor Bridge F60, berlokasi di Lichterfeld (source di sini). Raksasa besi ini memiliki panjang 502 meter, lebar 202 meter, tinggi 80 meter dan berat 11.000 ton!. Dibuat di Jerman Timur tahun 1991 oleh VEB TAKRAF Lauchhammer. Setelah beroperasi hanya selama 13 bulan, mesin ini diistirahatkan karena alasan tidak ramah energi. Pertambangan Klettwitz-Nord tempat dioperasikannya mesin konveyor ini ditutup. Saat ini mesin ini disebut sebaga "menara eifell yang terbaring".
Perbandingan "F60″ dengan menara Eiffel







"Big Muskie", Raksasa Berjalan di Ohio
Excavator berjalan "Big Muskie" pernah menjadi Mesin Pemindah Tanah Terbesar di Muka Bumi. Dibuat tahun 1969, mesin ini mampu memindahkan 39 juta pound tanah dan batu tiap jamnya, merengjuh batubara hingga kedalaman 100-150 kaki di tenggara Ohio. BM mampu mengayun sepanjang 600 kaki, bergerak menjelajahi daratan dengan 4 tumpuan raksasanya.





Beroperasi hingga 1991 setelah permintaan berhenti dan juga karena kemauan dari pemiliknya. Dibongkar tahun 1999 dan hanya tersisa pengeruk raksasanya saja sebagai tontonan menarik di Reinersville, Ohio.
Mesin Besar Membuat Lubang Besar
Kalau melihat ukuran dari mesin ini tidak heran jika salah satu hasilnya adalah satu lubang tambang berlian yang berdiameter 1,25 kilometer dan kedalaman 525 meter di pusat Siberia dekat kota Mirny.




Perhatikan tanda panah di gambar ini. Itu adalah truk tambang, yang butuh waktu 2 jam untuk mendaki dari dasar lubang.

 


7 Desain Pesawat Aneh yang Pernah Ada

Posted: 22 Nov 2012 07:00 AM PST

The VZ-9AV Avrocar
Inilah bukti manusia sempat membuat piring terbang, setidaknya hampir berhasil. Ya, proyek The Avrocar dikembangkan di tahun 1950-an oleh Kanada. Tujuannya untuk membantu Amerika Serikat yang memasuki fase Perang Dingin dengan Uni Soviet.
Perancang Avrocar adalah Jack Frost, yang melakukan uji terbang dari bulan November 1959 hingga akhirnya dipensiunkan di tahun 1961.


The Pregnant Guppy 
Dikembangkan oleh Aero Spacelines sebagai pesawat kargo yang bertujuan untuk membawa komponen pesawat Apollo ke bulan. Bentuk pesawat kargo yang mirip ikan guppy sedang hamil ini menjadikannya terlihat konyol.
The Pregnant Guppy sebenarnya gabungan dari bagian-bagian pesawat lain, seperti Pan Am tua dan Boeing 377. Sempat beroperasi dari tahun 1963 hingga 1979.


AD-1
AD-1, atau Ames-Dryden-1, dikembangkan oleh program pengembangan pesawat NASA pada tahun 1979. Yang menjadikan pesawat ini aneh karena sayapnya terpasang miring.
Sayap ini sebenarnya bisa bergeser dari 0 derajat ke 60 derajat saat terbang sehingga terlihat miring. Fungsinya untuk menambah kecepatan pesawat. Sempat diuji coba sebanyak 79 kali, namun tak ada penjelasan selanjutnya mengapa pesawat ini kemudian tidak dipakai kembali.


The Flying Pancake
The Vought V-173, juga dikenal sebagai Flying Pancake, adalah pesawat uji eksperimental dibangun selama Perang Dunia II. Sempat melakukan uji terbang sejak November 1942 hingga dipensiunkan lima tahun kemudian.
Bentuk sayapnya yang aneh - sehinggga dijuluki pancake - memungkinkan pesawat jenis ini bisa lepas landas dan mendarat tanpa perlu landasan yang panjang.


The Northtrop Tacit Blue
Inilah rancangan bentuk pesawat pertama dengan sudut-sudut persegi alias tidak aerodinamis. Dikembangkan di awal 1980-an dan mulai terbang di tahun 1982. Hanya beroperasi selama 250 jam terbang sebelum akhirnya pensiun tahun 1985.


The Kalinin K-7
K-7 merupakan proyek Uni Soviet di tahun 1930-an. Perancangnya Kalinin, karena itulah pesawat ini dinamakan sesuai dirinya. Kisah pesawat ini sungguh na'as. Satu-satunya pesawat yang dibuat ternyata tidak memungkinkan untuk penerbangan yang halus, bahkan pada uji terbang terakhir menewaskan 14 orang di dalamnya termasuk satu pengujui di landasan. Hasilnya, Kalinin dihukum mati dan dinyatakan oleh Stalin sebagai musuh negara.


The Spruce Goose
The Spruce Goose bisa dibilang pesawat paling terkenal dalam sejarah, dirancang oleh Howard Hughes. Nama pesawat ini sebenarnya Hughes H-4 Hercules.
Pesawat ini berbahan kayu karena pembatasan selama masa perang, dirancang sebagai pesawat angkut berat untuk membawa personil dan logistik perang ke Inggris selama Perang Dunia II. Toh, rencana itu tidak terjadi karena The Spruce Goose baru diterbangkan satu kali di tahun 1947. Artinya, sudah melewati masa perang.


sumber

Gua-Gua Terkenal di Dunia

Posted: 22 Nov 2012 06:00 AM PST

Gua selalu menarik perhatian manusia. Menjadi tempat berlindung di era prasejarah, serta media seni manusia Neanderthal, hingga kini jadi arena bermain para penjelajah gua (caving).

Gua juga sering dianggap memiliki nilai mistis tertentu sehingga keberadaanya dikeramatkan. Dalam sejarah peradaban manusia, inilah gua-gua di dunia yang paling terkenal dengan kisah reliji sesuai kepercayaan masing-masing kaum.


Gua Elephanta, India
Gua ini dipahat di lereng bukit di Pulau Gharapuri pada abad kelima. Di sini Anda bisa mendengarkan dengungan instrumen India kuno.


Gua Longmen, China
Gua ini berada di lereng bukit Xiangshan dan Longmen Shan dan di atas Sungai Yi. Longmen atau "Gerbang Dragon" adalah kompleks gua Budha yang dibuat sejak Dinasti Wei Utara (AD 493). Gua ini terdiri dari 2.345 gua dan ceruk, 2.800 prasasti serta 43 pagoda.


Gua Dambulla, Sri Lanka
Dari India Anda bisa melanjutkan perjalanan lagi ke Sri Lanka untuk berkunjung ke kompleks gua Budha Dambulla. Ada banyak patung dan mural langit-langit di dinding batu yang masih kasar.


Gua Corycian, Yunani
Menurut kepercayaan Yunani kuno, gua besar di Gunung Parnassus ini adalah tempat pemujaan dewa Pan dan Nimfa. Di dekat pintu masuk Corycian terdapat satu buah batu yang kemungkinan besar digunakan sebagai altar.


Actun Tunichil Muknal, Belize
Gua ini terdapat di Belize, sebuah negara kecil di pesisir timur Amerika Tengah, berbatasan dengan Meksiko di sebelah barat laut dan Guatemala di barat dan selatan. Akses ke situs Maya ini melibatkan kegiatan-kegiatan menarik, seperti hiking hingga bermain air dan juga berenang. Namun hampir satu mil (1,6 kilometer) dari lintasan ini terdapat tempat peristirahatan "gadis kristal".

Gadis kristal atau disebut Crystal Maiden, tertanam dalam gua kerangka yang sempurna diawetkan dan tercakup dalam kalsit yang menciptakan penampilan berkilau.
 

Lourdes
Di Lourdes, Prancis terdapat gua yang menjadi situs ziarah umat Katolik. Letaknya di  di kaki pegunungan Pyrenees. Konon, di bulan Februari 1858 seorang anak kecil berumur 14 tahun, Bernadette Soubirous melihat penampakan bunda Maria.

 
Gua Hira
Gua Hira adalah tempat Nabi Muhammad SAW menerima wahyu dari Allah yang pertama kalinya melalui malaikat Jibril. Gua tersebut sebagai tempat Nabi Muhammad menyendiri dari masyarakat yang pada saat itu masih belum beriman kepada Allah.

Gua Hira terletak di negara Arab Saudi. Letaknya pada tebing menanjak yang agak curam walau tidak terlalu tinggi, oleh karena itu untuk menuju gua itu setiap orang harus memiliki fisik yang kuat.
 
 

Mau Punya Banyak Nyawa? Jadi Rockstar aja

Posted: 22 Nov 2012 05:00 AM PST

Mungkin terlalu berlebihan menyebut seorang rockstar - atau juga rocker - punya banyak nyawa seperti kucing. Namun pengalaman bintang rock di bawah ini membuat kita geleng-geleng kepala, seolah mereka memang dilahirkan untuk jadi mahluk 'imortal'. Siapa sajakah?

 

Steven Tyler - Aerosmith
Vokalis Aerosmith ini mengaku menenggak sejumlah pil tidur Lunesta (dengan tujuan mabuk, bukan ingin tidur) menjelang show di South Dakota, Amerika, di pertengahan 2009.

Steven Tyler terjatuh di atas panggung, menyebabkan cedera parah di kepala, bahu retak, dan tentu, reputasi buruk. Satu pelajaran penting dari ayah Liv Tyler ini: pil tidur dan panggung bukan perpaduan bagus.

tahun 2011, Steven jatuh di kamar mandi hotel, membuat sebelah matanya lebam karena memar, serta satu giginya patah.


Slipknot
Band metal satu ini memang agak aneh. Dalam konser-konsernya, mereka sering menyiapkan properti berbahaya, seperti api dan bahan-bahan mudah terbakar. Padahal, dalam setiap aksinya, personel Slipknot selalu tampil atraktif.

Bisa ditebak akibatnya, bergantian, satu-persatu personel mengalami kecelakaan panggung. Termasuk luka bakar tingkat tiga gara-gara saling membakar, serta patah kaki karena melompat sejauh dua meter.

Dua dari sembilan personel Slipknot, dirahasiakan yang mana, pernah mengalami cedera serius karena tabrakan saat ber-headbanging.


Brent Hinds - Mastodon
Setelah tampil di MTV Video Music Awards tahun 2007, gitaris band Mastodon ini membenturkan kepala ke lantai beton. Apa pasal tindakan gila itu? Mabuk.

Brent Hinds butuh waktu cukup lama untuk memulihkan kondisinya. Dia menghabiskan waktu tak sebentar di rumah sakit. Untungnya, dia bisa bergabung dengan Mastodon kembali untuk album keren CRACK THE SKY (2009).



James Hetfield - Metallica
8 Agustus 1992, Metallica sedang menggelar show di Montreal, Kanada. Tak sengaja, James Hetfield salah menapak. Dia terjatuh dari semacam menara api buatan setinggi 12 kaki.

Dia menderita sejumlah luka bakar tingkat tiga di tubuh bagian kiri, termasuk tangan, lengan, alis, wajah dan rambut. 17 hari kemudian, James sudah kembali berdiri di atas panggung, meski tanpa gitarnya.

Belakangan, dia menggambar tato di tubuhnya untuk mengingat peristiwa itu.


Till Lindemann - Rammstein
Vokalis band Jerman, Rammstein ini seharusnya resmi dapat lisensi penghargaan soal membakar diri. Tak main-main, dia suka sekali menyalakan api... di dirinya sendiri.

Lindemann sudah pernah membakar telinga, rambut dan lengan. Biasanya rekan-rekan bandnya mengatakan kecelakaan itu hanya manipulasi untuk menambah seru show, tetapi siapa yang tahu?

Sang vokalis sendiri tak tampak terganggu. Christoph Schneider (drum) pernah berkata, "Biarkan saja dia terbakar, dia suka rasa sakitnya."


Krist Novoselic - Nirvana
Di Hollywood, tahun 1993 saat MTV Video Music Awards, bassist Nirvana Krist Novoselic harus menyelesaikan show dengan kepala berdarah-darah. Dia baru saja melemparkan gitar bas-nya ke udara.

Dan gitar itu jatuh mengenai kepalanya.


Ian Brown - The Stone Roses
Tahun 2008, pendiri band veteran The Stone Roses ini harus meninggalkan panggung di tengah show untuk mendapatkan 10 jahitan lebih. Ian Brown jatuh dari panggung setelah didorong seseorang tak dikenal. Aneh sekali.
 
 

10 Masjid Termegah Di Dunia

Posted: 22 Nov 2012 03:00 AM PST

Masjid Baitul Mukarram, Dhaka, Bangladesh


Mesjid ini adalah Mesjid Nasional dari Bangladesh. Terletak di jantung kota Dhaka, ibukota Bangladesh, masjid ini didirikan tahun 1960-an.
Memiliki kapasitas 30.000 orang, menjadi 10 Masjid terbesar di dunia, namun masih mendapatkan mesjid terlalu penuh dengan setia muslim ibadah. Karena ini, pemerintah bangladesh telah memutuskan untuk menambahkan ekstensi (pelebaran) masjid.

Masjid Faisal , Islamabad, Pakistan

Faisal di Masjid di Islamabad adalah masjid terbesar di Indonesia dan Asia Selatan dan masjid terbesar keempat di dunia. Itu adalah masjid terbesar di dunia 1986-1993 ketika di kalahkan ukuran oleh selesainya Masjid Hassan II di Casablanca, Maroko. Setelah ekspansi dari Masjid Al-Haram
(Grand Mosque) dari Mekkah dan Al-Masjid Al-Nabawi (Mesjid Nabi) di Madinah, Arab Saudi pada tahun 1990-an,
Masjid Faisal Masjid ke tempat keempat terbesar di dunia.

Sultan Mosque, Singapore

Masjid Sultan , terletak di Muscat Street and North Bridge Road di Kampung Glam Kabupaten Rochor Perencanaan Wilayah di Singapura. Masjid dianggap salah satu yang paling penting masjid di Singapura. Doa aula dan domes menyorot dari masjid fitur star.
Masjid Sultan telah tinggal dasarnya tidak berubah sejak dibangun, hanya dengan perbaikan dilakukan untuk ruang utama di tahun 1960 dan lampiran yang ditambahkan pada tahun 1993 . Ia tetapkan sebagai monumen nasional pada tanggal 14 Maret 1975.

Baiturrahman, Bandar Aceh, Indonesia

Masjid Raya Baiturrahman adalah sebuah masjid yang berada di pusat Kota Banda Aceh. Masjid ini dahulunya merupakan masjid Kesultanan Aceh.
Sewaktu Belanda menyerang kota Banda Aceh pada tahun 1873, masjid ini dibakar, kemudian pada tahun 1875 Belanda membangun kembali sebuah masjid sebagai penggantinya.
Mesjid ini berkubah tunggal dan dapat diselesaikan pada tanggal 27 Desember 1883. Selanjutnya Mesjid ini diperluas menjadi 3 kubah pada tahun 1935. Terakhir diperluas lagi menjadi 5 kubah (1959-1968).
Masjid ini merupakan salah satu masjid yang terindah di Indonesia yang memiliki bentuk yang manis, ukiran yang menarik, halaman yang luas dan terasa sangat sejuk apabila berada di dalam ruangan masjid tersebut.

Taj'ul Masjid, Bhopal, India

Taj-ul-Masajid, adalah sebuah masjid yang terletak di Bhopal, India. Ini adalah salah satu mesjid terbesar di Asia . Masjid juga digunakan sebagai sebuah madrasah (sekolah Islam) di siang hari.

Omar Ali Saifuddin, Brunei

Sultan Omar Ali Saifuddin Mosque adalah masjid kerajaan Islam yang terletak di Bandar Seri Begawan, ibukota Kesultanan Brunei. Masjid diklasifikasikan sebagai salah satu masjid paling spektakuler di kawasan Asia Pasifik dan menjadi daya tarik utama bagi para turis. Sultan Omar Ali Saifuddin Mosque dianggap di antara orang-orang Brunei sebagai landmark dari negaranya.

Zahir Mosque, Kedah, Malaysia

Masjid ini dibangun pada tahun 1912, sebuah usaha yg dibiayakan Tunku Mahmud Ibni Almarhum Sultan Tajuddin Mukarram Shah. Situs ini masjid merupakan makam dari Kedah warriors yang telah meninggal sambil mempertahankan Kedah dari Siam pada 1821. Arsitektur dari masjid ini terinspirasi oleh AZIZI Masjid di Langkat kota di utara Sumatera. Masjid ini ditingkatkan dengan lima besar utama domes melambangkan lima prinsip-prinsip Islam.

Masjid Al Aqsa, Jerusalem, Israel (Palestine)

Masjid Al-Aqsa (Arab: المسجد الاقصى, "Masjid yang terjauh"), juga dikenal sebagai Al-Aqsa, adalah sebuah tempat suci Islam di Kota Lama dari Yerusalem. Di masjid itu sendiri merupakan bagian dari Al-Haram ash-Sharif atau "Sacred Noble Sanctuary" (bersama-sama dengan Dome of the Rock), sebuah situs yang juga dikenal sebagai Gunung Bait dan situs tersuci situs dalam Judaisme, karena diyakini menjadi tempat Bait di Yerusalem sekali berdiri. secara luas dianggap sebagai yang ketiga tersuci situs dalam Islam, umat Islam percaya bahwa nabi Muhammad itu diangkut dari Masjidilharam di Mekah ke Al-Aqsa selama Perjalanan Malam. tradisi Islam menyatakan bahwa Muhammad memimpin doa terhadap situs ini sampai ketujuhbelas bulan setelah emigrasi, ketika Tuhan memerintahkan dia untuk berbelok ke arah Ka'aba.
Di Masjid Al-Aqsa pada awalnya kecil doa rumah dibangun oleh Rashidun kalif Umar, tetapi telah dibangun dan dikembangkan oleh Ummayad kalifat Abd al-Malik dan selesai oleh anaknya Al-Walid di 705 CE. Setelah gempa bumi di 746, masjid itu benar-benar hancur dan dibangun oleh Abbasid kalifat Al-Mansur di 754, dan kembali lagi oleh para penerus al-Mahdi di 780. gempa Lain bumi paling hancur paling al-Aqsa pada 1033, tetapi dua tahun kemudian Fatimid kalifat Ali az-Zahir lain dibangun masjid yang telah berdiri hingga saat ini-hari. Selama periodik dilakukan renovasi, berbagai dynasties memerintah dari Islam kalifat tambahan untuk dibangun masjid dan daerah sekitar, seperti kubah, penglihatan, dan minbar, minarets struktur dan interior. Bila Crusaders diambil di Yerusalem 1099, mereka menggunakan masjid sebagai istana dan gereja, tetapi fungsinya sebagai masjid telah dikembalikan setelah kembali oleh Saladin. Lagi renovasi, perbaikan dan penambahan dilakukan dalam abad kemudian oleh Ayyubids, Saat ini, Kota Lama dibawah Israel kontrol, tetapi masih di bawah masjid administrasi Palestina yang dipimpin-Islam waqf.

Masjid Al Nabawi, Madina, Saudi Arabia

Di Masjid Nabi (atau Masjid Nabi) (Arab: المسجد النبوي ), di Madinah, adalah yang kedua tersuci mesjid dalam Islam dan masjid terbesar kedua di dunia setelah Masjid Al-Haram di Mekkah . Ini merupakan tempat akhir dari Islam Nabi Muhammad. Masjid dianggap kedua tersuci masjid oleh kedua Shia dan Sunni sedangkan Masjid Al-Aqsa di Yerusalem adalah yang ketiga tersuci.
Salah satu fitur yang paling penting dari situs yang Green Dome melalui bagian tengah masjid, di mana kubur Muhammad berada. Hal ini tidak benar-benar diketahui saat itu dibangun kubah hijau tetapi manuskrip dating ke awal abad 12 menjelaskan kubah. Hal ini dikenal sebagai Dome Nabi atau Green Dome. Islam setelah pemerintah sangat diperluas dan dihiasi it. Awal Muslim pemimpin Abu Bakr dan Umar yang dimakamkan di sebuah daerah di sekitar masjid.
Situs pada awalnya Muhammad rumah, ia menetap di sana setelah Hijra (emigrasi) ke Madinah, kemudian membangun sebuah masjid di pekarangan. Ia sendiri bersama berat dalam pekerjaan konstruksi. Asli masjid merupakan bangunan udara terbuka. Dasar rencana bangunan telah diadopsi di dalam bangunan masjid yang lainnya di seluruh dunia.
Masjid juga digunakan sebagai pusat masyarakat, pengadilan, dan sekolah agama. Ada satu platform untuk membangkitkan orang-orang yang yang diajarkan Alquran.

Masjid Al Haram, Makkahm, Saudi Arabia

Al-Masjid Al-Haram (المسجد الحرام ) merupakan masjid terbesar di dunia. Terletak di kota Mekkah, ia seputar Kaaba, tempat yang muslim sambil menoleh ke arah yang menawarkan harian doa dan dianggap tempat yang holiest di Bumi oleh umat Islam.
Masjid ini juga dikenal sebagai Grand Mosque.
Saat ini struktur yang mencakup wilayah 400.800 meter persegi (99,0 acres) termasuk luar dan dalam ruang doa dan dapat menampung sampai 4 juta selama ibadah haji periode, salah satu yang terbesar tahunan gatherings orang di dunia.
 
 

10 Masjid Termegah Di Dunia

Posted: 22 Nov 2012 03:00 AM PST

Masjid Baitul Mukarram, Dhaka, Bangladesh


Mesjid ini adalah Mesjid Nasional dari Bangladesh. Terletak di jantung kota Dhaka, ibukota Bangladesh, masjid ini didirikan tahun 1960-an.
Memiliki kapasitas 30.000 orang, menjadi 10 Masjid terbesar di dunia, namun masih mendapatkan mesjid terlalu penuh dengan setia muslim ibadah. Karena ini, pemerintah bangladesh telah memutuskan untuk menambahkan ekstensi (pelebaran) masjid.

Masjid Faisal , Islamabad, Pakistan

Faisal di Masjid di Islamabad adalah masjid terbesar di Indonesia dan Asia Selatan dan masjid terbesar keempat di dunia. Itu adalah masjid terbesar di dunia 1986-1993 ketika di kalahkan ukuran oleh selesainya Masjid Hassan II di Casablanca, Maroko. Setelah ekspansi dari Masjid Al-Haram
(Grand Mosque) dari Mekkah dan Al-Masjid Al-Nabawi (Mesjid Nabi) di Madinah, Arab Saudi pada tahun 1990-an,
Masjid Faisal Masjid ke tempat keempat terbesar di dunia.

Sultan Mosque, Singapore

Masjid Sultan , terletak di Muscat Street and North Bridge Road di Kampung Glam Kabupaten Rochor Perencanaan Wilayah di Singapura. Masjid dianggap salah satu yang paling penting masjid di Singapura. Doa aula dan domes menyorot dari masjid fitur star.
Masjid Sultan telah tinggal dasarnya tidak berubah sejak dibangun, hanya dengan perbaikan dilakukan untuk ruang utama di tahun 1960 dan lampiran yang ditambahkan pada tahun 1993 . Ia tetapkan sebagai monumen nasional pada tanggal 14 Maret 1975.

Baiturrahman, Bandar Aceh, Indonesia

Masjid Raya Baiturrahman adalah sebuah masjid yang berada di pusat Kota Banda Aceh. Masjid ini dahulunya merupakan masjid Kesultanan Aceh.
Sewaktu Belanda menyerang kota Banda Aceh pada tahun 1873, masjid ini dibakar, kemudian pada tahun 1875 Belanda membangun kembali sebuah masjid sebagai penggantinya.
Mesjid ini berkubah tunggal dan dapat diselesaikan pada tanggal 27 Desember 1883. Selanjutnya Mesjid ini diperluas menjadi 3 kubah pada tahun 1935. Terakhir diperluas lagi menjadi 5 kubah (1959-1968).
Masjid ini merupakan salah satu masjid yang terindah di Indonesia yang memiliki bentuk yang manis, ukiran yang menarik, halaman yang luas dan terasa sangat sejuk apabila berada di dalam ruangan masjid tersebut.

Taj'ul Masjid, Bhopal, India

Taj-ul-Masajid, adalah sebuah masjid yang terletak di Bhopal, India. Ini adalah salah satu mesjid terbesar di Asia . Masjid juga digunakan sebagai sebuah madrasah (sekolah Islam) di siang hari.

Omar Ali Saifuddin, Brunei

Sultan Omar Ali Saifuddin Mosque adalah masjid kerajaan Islam yang terletak di Bandar Seri Begawan, ibukota Kesultanan Brunei. Masjid diklasifikasikan sebagai salah satu masjid paling spektakuler di kawasan Asia Pasifik dan menjadi daya tarik utama bagi para turis. Sultan Omar Ali Saifuddin Mosque dianggap di antara orang-orang Brunei sebagai landmark dari negaranya.

Zahir Mosque, Kedah, Malaysia

Masjid ini dibangun pada tahun 1912, sebuah usaha yg dibiayakan Tunku Mahmud Ibni Almarhum Sultan Tajuddin Mukarram Shah. Situs ini masjid merupakan makam dari Kedah warriors yang telah meninggal sambil mempertahankan Kedah dari Siam pada 1821. Arsitektur dari masjid ini terinspirasi oleh AZIZI Masjid di Langkat kota di utara Sumatera. Masjid ini ditingkatkan dengan lima besar utama domes melambangkan lima prinsip-prinsip Islam.

Masjid Al Aqsa, Jerusalem, Israel (Palestine)

Masjid Al-Aqsa (Arab: المسجد الاقصى, "Masjid yang terjauh"), juga dikenal sebagai Al-Aqsa, adalah sebuah tempat suci Islam di Kota Lama dari Yerusalem. Di masjid itu sendiri merupakan bagian dari Al-Haram ash-Sharif atau "Sacred Noble Sanctuary" (bersama-sama dengan Dome of the Rock), sebuah situs yang juga dikenal sebagai Gunung Bait dan situs tersuci situs dalam Judaisme, karena diyakini menjadi tempat Bait di Yerusalem sekali berdiri. secara luas dianggap sebagai yang ketiga tersuci situs dalam Islam, umat Islam percaya bahwa nabi Muhammad itu diangkut dari Masjidilharam di Mekah ke Al-Aqsa selama Perjalanan Malam. tradisi Islam menyatakan bahwa Muhammad memimpin doa terhadap situs ini sampai ketujuhbelas bulan setelah emigrasi, ketika Tuhan memerintahkan dia untuk berbelok ke arah Ka'aba.
Di Masjid Al-Aqsa pada awalnya kecil doa rumah dibangun oleh Rashidun kalif Umar, tetapi telah dibangun dan dikembangkan oleh Ummayad kalifat Abd al-Malik dan selesai oleh anaknya Al-Walid di 705 CE. Setelah gempa bumi di 746, masjid itu benar-benar hancur dan dibangun oleh Abbasid kalifat Al-Mansur di 754, dan kembali lagi oleh para penerus al-Mahdi di 780. gempa Lain bumi paling hancur paling al-Aqsa pada 1033, tetapi dua tahun kemudian Fatimid kalifat Ali az-Zahir lain dibangun masjid yang telah berdiri hingga saat ini-hari. Selama periodik dilakukan renovasi, berbagai dynasties memerintah dari Islam kalifat tambahan untuk dibangun masjid dan daerah sekitar, seperti kubah, penglihatan, dan minbar, minarets struktur dan interior. Bila Crusaders diambil di Yerusalem 1099, mereka menggunakan masjid sebagai istana dan gereja, tetapi fungsinya sebagai masjid telah dikembalikan setelah kembali oleh Saladin. Lagi renovasi, perbaikan dan penambahan dilakukan dalam abad kemudian oleh Ayyubids, Saat ini, Kota Lama dibawah Israel kontrol, tetapi masih di bawah masjid administrasi Palestina yang dipimpin-Islam waqf.

Masjid Al Nabawi, Madina, Saudi Arabia

Di Masjid Nabi (atau Masjid Nabi) (Arab: المسجد النبوي ), di Madinah, adalah yang kedua tersuci mesjid dalam Islam dan masjid terbesar kedua di dunia setelah Masjid Al-Haram di Mekkah . Ini merupakan tempat akhir dari Islam Nabi Muhammad. Masjid dianggap kedua tersuci masjid oleh kedua Shia dan Sunni sedangkan Masjid Al-Aqsa di Yerusalem adalah yang ketiga tersuci.
Salah satu fitur yang paling penting dari situs yang Green Dome melalui bagian tengah masjid, di mana kubur Muhammad berada. Hal ini tidak benar-benar diketahui saat itu dibangun kubah hijau tetapi manuskrip dating ke awal abad 12 menjelaskan kubah. Hal ini dikenal sebagai Dome Nabi atau Green Dome. Islam setelah pemerintah sangat diperluas dan dihiasi it. Awal Muslim pemimpin Abu Bakr dan Umar yang dimakamkan di sebuah daerah di sekitar masjid.
Situs pada awalnya Muhammad rumah, ia menetap di sana setelah Hijra (emigrasi) ke Madinah, kemudian membangun sebuah masjid di pekarangan. Ia sendiri bersama berat dalam pekerjaan konstruksi. Asli masjid merupakan bangunan udara terbuka. Dasar rencana bangunan telah diadopsi di dalam bangunan masjid yang lainnya di seluruh dunia.
Masjid juga digunakan sebagai pusat masyarakat, pengadilan, dan sekolah agama. Ada satu platform untuk membangkitkan orang-orang yang yang diajarkan Alquran.

Masjid Al Haram, Makkahm, Saudi Arabia

Al-Masjid Al-Haram (المسجد الحرام ) merupakan masjid terbesar di dunia. Terletak di kota Mekkah, ia seputar Kaaba, tempat yang muslim sambil menoleh ke arah yang menawarkan harian doa dan dianggap tempat yang holiest di Bumi oleh umat Islam.
Masjid ini juga dikenal sebagai Grand Mosque.
Saat ini struktur yang mencakup wilayah 400.800 meter persegi (99,0 acres) termasuk luar dan dalam ruang doa dan dapat menampung sampai 4 juta selama ibadah haji periode, salah satu yang terbesar tahunan gatherings orang di dunia.
 
 

Alasan Orang Indonesia Suka Ngaret

Posted: 22 Nov 2012 02:00 AM PST


Kengaretan muda-mudi kita memang sudah memasuki fase yangsangat mengkhawatirkan. Janjian jam berapa, eh berangkatnya jam berapa. Udah gitu ujung-ujungnya nyalahin macet. Ya emang macet suka bikin kita telat sih, tapi kalau janjian jam 10.00, ya jangan berangkat jam 10.30 juga! Itu mah garansi pasti bakal telat woooii!!! Duh kok jadi marah marah gini.
Nah, MBDC akan menjelaskan ke kamu beberapa alasan kenapa temen-temen kamu, atau bahkan kamu sendiri, suka telat.

1. Waktu Pulau

Apa sih 'waktu pulau' itu? Waktu pulau adalah metode bikin janjian yang emang nggak nyebutin waktu yang spesifik, kamu pasti pernah deh janjian kayak gini. Contohnya: "Oke deh, ntar maleman ya kita ketemu."
Maleman itu jam berapa? Kan nggak disebutin tuh jamnya. Jadi kalau kamu janjian kayak gini dan kamu nungguin dari jam 19.00 sedangkan temen kamu baru nongol jam 23.00, kamu nggak bisa marah juga, kan emang janjiannya 'maleman.'
Contoh janjian dengan waktu pulau yang lain adalah: "Yaudah kita ketemuan abis maghrib aja ya." Ini sangat amat salah. Di samping kental dengan unsur SARA, bisa jadi yang kamu ajak janjian itu nggak tau maghrib itu jam berapa. Jangan marah kalau dia baru nongol jam 10 malam.

2. Pasti Ditungguin

Pada dasarnya orang Indonesia itu sangat toleran. Sayangnya, toleransi ini juga diaplikasikan pada keterlambatan. Emang sih maksudnya baik, cuma kadang orang tuh kalau dibaikin terus jadi nggak merasa kalau salah.
Contoh yang paling konkrit adalah ketika kamu merencanakan jalan-jalan ke pantai bareng temen-temen kamu, janjian jam 8 pagi di tempat yang sudah ditentukan sebelumnya. Nah temen kamu ada yang baru bangun jam 8. Apakah kamu tega meninggalkan dia? Dari pengalaman yang dulu-dulu sih temen kamu ini pasti ditungguin. Ngaret deh jadinya.

3. Yang Lain Juga Ngaret

Alasan yang ke tiga ini merupakan dampak dari dua alasan diatas. Dua alasan diatas memungkinkan seseorang untuk datang tidak tepat waktu, dan pasti ada aja orang yang nggak datang tepat waktu. Mengetahui hal ini, kamu jadi tergoda juga untuk tidak datang tepat waktu.
Biasanya sih yang terlintas di pikiran kamu kurang lebih seperti ini: "Kalo aku datang tepat waktu, paling cengo di sana nungguin yang lain. Rada nelat dikit aja kali ya?". Semua mikir kayak gini ya semua jadi telat lah.
Nah kalau semua orang mikir kayak gini, mending nggak usah janjian sekalian aja deh..

4. Dateng Terakhir Itu Keren

Biasanya dalam acara-acara seperti pesta ulang tahun atau prom atau acara sejenisnya, anak-anak yang dianggap keren itu datengnya telat. Yang dateng duluan itu biasanya yang dianggap culun gitu.
Kalimatnya biasanya gini: "Haaaaah? Ngapaaaiiiin lo jam segini udah berangkat? Mau ngepel dulu? Hihihihihihi." Ya lumayan annoying sih emang. Bikin males dateng tepat waktu.
Nah kalo kamu biasanya kenapa nggak tepat waktu?

6 Tempat Terseram Di Dunia

Posted: 22 Nov 2012 01:00 AM PST

1. The Screaming Tunnel, Warner Road

Tempat ini menurut cerita legenda rakyat setempat didiami oleh roh seorang gadis yang mati muda. Ada banyak versi tentang kenapa roh gadis muda ini menjadi penasaran dan kerap mengganggu warga. Ada cerita yang menyebut, gadis muda itu tewas bersama dengan bangunan peternakan kediamannya terbakar. Tubuhnya ditemukan telah menjadi abu bersama dengan kerangka bangunan peternakan itu.

Tapi versi lain menyebutkan, gadis ini tewas karena dibakar ayahnya yang marah karean kehilangan hak asuh atas anak-anaknya setelah bercerai dengan istrinya. Sementara cerita lain menyebutkan, gadis muda ini tewas diperkosa di dalam terowongan itu, setelah itu tubuhnya yang tak berdaya dibakar hidup-hidup oleh pelaku untuk menghilangkan jejak kejahatannya. Lepas dari cerita manakah yang benar, namun masyarakat setempat kerap mendengar suara jeritan pilu gadis itu. Itu sebabnya maka terowongan itu diberi nama The Screaming Tunnel, Warner Road. Sebab dari sinilah jerita perempuan sekarat kerap muncul.

2. Bessie Little Bridge, Dayton [Hantu Wanita Muda yang Hamil]

Jembatan ini juga dihuni oleh hantu gadis muda bernama Bessie Little. Hantu Bessie yang tewas dibunuh dalam keadaan hamil ini, kerap menampakkan diri di jembatan yang terdapat di jalan Ridge, Montgomery Country. Dia dibunuh di sana pada 27 Agustus 1896, oleh pacarnya, Albert J. Frantz. Bessie, dibunuh karena hamil, dan sang pacar menolak bertanggung jawab. Lalu, Albert menembak kepala Bessie, kemudian dengan licik ia mengatur seolah-olah Bessie mati bunuh diri. Yang aneh, ada dua luka tembakan, tentu tidak mungkin seorang yang hendak bunuh diri menembak dirinya dua kali. Ini hal yg mencurigakan. Pada November 19, 1897, kasus ini berhasil dibongkar, dan Albert si pelaku harus menemui ajalnya di kursi listrik lembaga pemasyarakatan Columbus, Ohio. Ia dihukum mati untuk pembunuhan tingkat pertama. Meski begitu, roh Bessie yang penaasaran terus menerus muncul di jembatan itu.

3. Ohio University, America

Kampus ini konon terdapat sejumlah bagian ruangan yang dihuni hantu. Wilson Hall, terkenal karena di sana seorang gadis yang kesurupan mati bunuh diri setelah sebelumnya menulis hal-hal supranatural di dinding dengan darahnya sendiri. Di sana ada lima kuburan yang berbentuk pentagram yang mengelilingi kampus, dengan gedung administrasi berada di tengah-tengah tanda setan. Sementara, Washington Hall, dikenal sebagai asrama para tim basket yang semuanya tewas kecelakaan dan hantu para pebasket itu sampai sekarang masih gentayangan di sana. Di sana kadang-kadang terdengar orang bermain basket.

Bagian lain yang berhantu adalah Jefferson Hall, di mana konon kerap terjadi penampakan hantu. Dan terakhir adalah Tidge, yang di masa lalu adalah rumah sakit jiwa di mana banyak kejadian aneh terjadi. Konon, di sana ada pasien tiba tiba menghilang tak tentu rimbanya dan baru ditemukan beberapa hari kemudian dengan tubuh yang mengerikan, dan noda darahnya sampai sekarang masih tertinggal.

4. Kelly Road, Ohioville, Pennsylvania

Satu mil bagian Kelly Road, Ohioville, Pennsylvania adalah daerah yang dilaporkan banyak orang bahwa telah terjadi hal-hal yang misterius. Disebutkan, jka seekor binatang masuk ke daerah misterius itu, yang tadinya binatang itu tenang tiba tiba berubah menjadi ganas. Dan itu pun terjadi bukan hanya pada hewan tapi juga manusia yang masuk ke sana.

Jalan ini gelap dan tak terkena cahaya matahari karena hutan yang bergitu lebat. Banyak yang menyebutkan pernah melihat penampakan berwarna putih atau mendengar suara suara mengerikan.Tak ada seorang pun yang tahu pasti kenapa jalan pendek itu menjadi 'sarang hantu'. Namun ada teori yang menyebutkan hal itu berkaitan dengan kegiatan kegiatan di masa lalu di daerah itu, termasuk adanya kutukan terhadap tanah di sana.

5. Alcatraz Prison, San Francisco

Penjara ini memang telah melegenda. Banyak cerita mengerikan datang dari penjara ini. Bahkan sebagian di antaranya pernah difilmkan. Penjara ini memang telah lama ditutup, tapi kisah mengerikan tentang Alcatraz tak pernah lekang oleh waktu. Penjara ini berada di sebuah pulau, yang diyakini sebagai pulau di mana segala kejahatan terjadi. Di sana pembunuhan, kecelakaan, bahkan kasus bunuh diri merajalela.

Dengan sejarah gelap ini, tak heran Alcatraz dikatakan menjadi salah satu tempat yang paling berhantu di dunia. Jika roh-roh itu kembali ke tempat di mana mereka mengalami pengalaman traumatis ketika mereka masih hidup, maka sudah pasti saat ini Alcatraz penuh sesak dengan roh-roh penasaran.

Selama bertahun-tahun berbagai laporan tentang Pulau Alcatraz masu, di antaranya berasal dari para pengunjung, mantan penjaga, mantan tahanan, dan karyawan layanan taman nasional. Menurut mereka saat berkunjung, melihat sesuatu di mercusuar, ada juga yang mengaku mendengar jeritan yang mengerikan,

Salah satu yang paling mengerikan adalah kisah mercusuar yang dibangun tahun 1854 yang telah roboh karena gempa bumi yang melanda San Francisco tahun 1906, tiba tiba muncul kembali. disertai suara mengerikan dan cahaya hijau berkedip yang dapat dilihat dari kejauhan. Lalu, semuanya hilang secara tiba tiba.

6. Scotland Edinburgh Castle

Istana megah yang dibangun pada abad pertengahan di atas batu karang, merupakan pemandangan yang menakjubkan. Namun di lorong lorong istana kerap muncul suara gema yang menakutkan. Itulah kerap yang membuat pengunjung Castle tua itu ketakutan.

ini biasanya Abad Pertengahan, bertengger di atas batu karang, memberikan pemandangan yang menakjubkan Skotlandia perbukitan. But inside the empty halls and narrow streets of Edinburgh, there are the echoes of the dead. Tapi di dalam ruang kosong dan jalan-jalan sempit Edinburgh, ada gema yang mati. Tempat berhantu lainnya adalah di kubah jembatan selatan dan Mary's King Close. Tempat itu dulunya merupakan tempat karantina yang terkena wabah dan akhirnya mati. Kisah lainnya yang dilaporkan adalah hantu anjing tanpa kepala yangh berkeliaran, juga hantu para tahanan tawanan perang Prancis dan Perang Kemerdekaan Amerika.


Binaragawati Tercantik Di Dunia

Posted: 22 Nov 2012 12:00 AM PST

 
 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar