Sabtu, 01 Desember 2012

5 Kota Seram di Dunia

5 Kota Seram di Dunia


5 Kota Seram di Dunia

Posted: 01 Dec 2012 04:00 AM PST

1. KOLMANSKOP (Namibia) : Dikubur dalam Pasir
Kolmanskop adalah sebuah kota mati di selatan Namibia, beberapa kilometer dari pelabuhan Luderitz. Di tahun 1908 Luderitz mengalami demam berlian, dan orang-orang kemudian menuju ke padang pasir Namib untuk mendapatkan kekayaan dengan mudah. Dalam dua tahun terciptalah sebuah kota yang megah lengkap dengan segala prasarananya seperti kasino, sekolah, rumah sakit, juga dengan bangunan tempat tinggal yang eksklusif yang berdiri di lahan yang dulunya tandus dan merupakan padang pasir.
http://www.stock-photography.co.za/stock%20photography/kolmanskop-74-s-40.jpg
Tetapi setelah perang dunia pertama, jual beli berlian menjadi terhenti, ini merupakan permulaan berakhirnya semuanya. Sepanjang tahun 1950 kota mulai ditinggalkan, pasir mulai meminta kembali apa yang menjadi miliknya. Papan metal yang kokoh roboh, kebun yang cantik dan jalanan yang rapi dikubur dibawah pasir, jendela dan pintu bergeretak pada setiap engselnya, kaca-kaca jendela terpecah membelalak seperti menunjukan kehancuran pada hamparan pasir yang menjulang.

Sebuah kota mati baru telah dilahirkan, sampai saat ini masih nampak sepasang banguna yang berdiri, juga terdapat bangunan seperti sebuah teater masih dalam kondisi yang sangat baik, dan sisanya, rumah-rumah tersebut hancur digerus pasir dan menjadi deretan rumah-rumah hantu yang menakutkan.


2. PRIPYAT (Ukraina): Rumah para pekerja Chernobyl

Prypiat adalah sebuah kota besar di daerah terasing di Ukraina Utara, merupakan daerah perumahan para pekerja kawasan nuklir Chernobyl. Kawasan ini mati sejak terjadinya bencana nuklir Chernobyl yang menelan hamper 50.000 jiwa. Setelah kejadian, lokasi ini praktis seperti sebuah museum, menjadi bagian dari sejarah Soviet. Bangunan apartement (empat merupakan bangunan yang belum sempat ditempati), kolam renang, rumah sakit, dan banyak bangunan yang lain hancur. Dan semua isi yang terdapat dalam bangunan tersebut dibiarkan ada di dalamnya, seperti arsip, TV, mainan anak-anak, meubel, barang berharga, pakaian dan lain-lain semua seperti kebanyakan milik keluarga-keluarga pada umumnya.
The image
Penduduk hanya boleh mengambil dokumen penting, buku dan pakaian yang tidak terkontaminasi oleh nuklir. Namun sejak abad 21, tidak lagi ada barang berharga yang tertinggal, bahkan tempat duduk dikamar kecilpun dibawa oleh para penjarah, banyak dari bangunan yang isinya dirampok dari tahun ke tahun. Bangunan yang tidak lagi terawat, dengan atap yang bocor, dan bagian dalam bangunan yang tergenang air di musim hujan, semakin membuat kota tersebut benar-benar menjadi kota mati. Kita bisa melihat pohon yang tumbuh di atap rumah, pohon yang tumbuh di dalam rumah.


3. CRACO (Italy): Kota pertengahan yang mempesona
Craco terletak didaerah Basilicata dan provinsi Matera sekitar 25 mil dari teluk Taranto. Kota pertengahan ini mempunyai area yang khas dengan dipenuhi bukit yang berombak-ombak dan hamparan pertanian gandum serta tanaman pertanian lainnya. Ditahun 1060 ketika kepemilikan lahan Craco dimiliki oleh uskup Arnaldo pimpinan keuskupan Tricarico. Hubungan yang berjalan lama dengan gereja membawa pengaruh yang banyak kepada seluruh penduduk. Di tahun 1891 populasi penduduk Craco lebih dari 2000 orang, waktu itu mereka banyak dilanda permasalahan social dan kemiskinan yang banyak membuat mereka putus asa, antara tahun 1892 dan 1922 sekitar 1300 orang pindah ke Amerika Utara. Kondisi pertanian yang buruk ditambah dengan bencana alam gempa bumi, tanah longsor serta peperangan inilah yang menyebabkan mereka bermigrasi massal.
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/3/3c/Craco0001.jpg/300px-Craco0001.jpg
Antara tahun 1959 dan 1972 Craco kembali diguncang gempa dan tanah longsor. Di tahun 1963 sisa penduduk sekitar 1300 orang akhirnya dipindahkan ke suatu lembah dekat Craco Peschiera, dan sampai sekarang Craco yang asli masih tertinggal dalam keadaan hancur dan menyisakan kebusukan sisa-sisa peninggalan penduduknya.
 

4. ORADOUR-SUR-GLANCE (France): the horror of WWII
Perkampungan kecil Oradour Sul Glane di Perancis menunjukan sebuah kondisi keadaan yang sangat mengerikan. Selama perang dunia ke II, 642 penduduk dibantai oleh tentara Jerman sebagai bentuk pembalasan atas terhadap perlakuan Perancis waktu itu. Jerman yang waktu itu sebenarnya berniat menyerang daerah di dekat Oradour Sul Glane tapi akhirnya mereka menyerang perkampungan kecil tersebut pada tanggal 10 Juni 1944.
http://www.francethisway.com/places/images/oradoursurglane.jpg
menurut kesaksian orang-orang yang selamat, penduduk laki-laki dimasukan kedalam sebuah gudang dan tentara jerman menembaki kaki mereka sehingga akhirnya mereka mati secara pelan-pelan. Wanita dan anak-anak yang dimasukan ke dalam gereja, akhirnya semua mati tertembak ketika mereka berusaha keluar dari dalam gereja. Kampung tersebut benar-benar dihancurkan tentara Jerman waktu itu. Dan sampai saat ini reruntuhan kampung tersebut masih berdiri dan menjadi saksi betapa kejamnya peristiwa yang terjadi saat itu.
 

5. GUNKANJIMA (Japan): the forbidden island
Pulau ini adalah salah satu dari 505 pulau tak berpenghuni di Nagasaki Daerah Administratsi Jepang, sekitar 15 kilometer dari Nagasaki. Pulau ini juga dikenal sebagai "Gunkan Jima" atau pulau kapal perang. Pada tahun 1890 ketika suatu perusahaan (Mitsubishi) membeli pulau tersebut dan memulai proyek untuk mendapatkan batubara dari dasar laut di sekitar pulau tersebut. Di tahun 1916 mereka membangun beton besar yang pertama di pulau tersebut, sebuah blok apartemen dibangun untuk para pekerja dan juga berfungsi untuk melindungi mereka dari angin topan.
http://www.fingel.com/wp-content/uploads/2008/04/hashima2.jpg
Pada tahun 1959, populasi penduduk pulau tersebut membengkak, kepadatan penduduk waktu itu mencapai 835 orang per hektar untuk keseluruhan pulau (1.391 per hektar untuk daerah pusat pemukiman), sebuah populasi penduduk terpadat yang pernah terjadi di seluruh dunia.
Ketika minyak tanah menggantikan batubara tahun 1960, tambang batu bara mulai ditutup, tidak terkecuali di Gunkan Jima, di tahun 1974 Mitsubishi secara resmi mengumumkan penutupan tambang tersebut, dan akhirnya mengosongkan pulau tersebut. Pada tahun 2003 pulau ini dimbil sebagai setting film "Battle Royal II" dan mengilhami sebuah game popular "Killer7".

Jenis-Jenis Tanaman Ganja

Posted: 01 Dec 2012 03:00 AM PST

Ganja adalah bahan psikotropika yang terlarang, jangankan memiliki, memakai saja pun salah di mata hukum. Semua orang tahu ganja adalah barang terlarang namun belum tentu semua orang tahu bentuk pohon ganja. Itulah yang menjadi pertanyaan saya selama ini, bagaimana membedakan pohon ganja dengan pohon biasa. Jadi sebenarnya seperti apakah pohon ganja tersebut? Sebenarnya banyak sekali jenis-jenis dari ganja, namun dalam postingan kali ini kita mengulas Jenis-Jenis Tanaman Ganja Di Dunia :

 

Big Bud
big bud marijuana
Ini adalah jenis unggul pohon ganja, dengan daun lebat, lebih banyak juga ganja yang dihasilkan. Bisa tumbuh tinggi dan cocok dikembangkan indoor. Selain itu bunganya juga indah

Northern Lights
Keunggulan ganja satu ini adalah mudah ditanam, mudah tumbuh di dalam ruangan, dan sekarang sedang diteliti manfaatnya untuk kesehatan.



Blueberry
http://forum.sensiseeds.com/fdata/gallery/dankdad/white_widow_x_blueberry.jpg
Disebut blueberry karena menurut beberapa referensi dari internet, ketika pecandu menghirup ganja satu ini aromanya mirip blueberry, tumbuh bagus di luar ruang, namun butuh perawatan lebih.


AK-47

http://cannabismjseeds.com/img_files/ak_47.jpg
Kurang jelas kenapa disebut AK-47, mungkin berhubungan dengan aromanya, yang jelas ganja satu ini bisa tumbuh baik di dalam dan di luar ruangan.


Purple Power
purple power marijuana strain
Seperti semua keturunan ganja outdoor, Purple Power membutuhkan banyak matahari dan kehangatan, tetapi juga dapat tumbuh subur bahkan di cuaca kurang dapat diandalkan. Tanaman ini dapat mencapai ketinggian lebih dari 6 kaki di rumah kaca dan iklim selatan sedangkan di daerah beriklim sedang Purple Power rata-rata tumbuh sekitar 5 kaki. 

 

Afghan
afghan marijuana strain 
Ketika mendekati saat-saat panen tanaman ini menyebarkan bau mirip bensin, kuncupnya sendiri berminyak. diluar efek memabukkan tanaman ini diketahui berkhasiat untuk meredakan insomnia dan nyeri kronis.

 

sumber

5 Pesawat Tempur Remote Control Di Dunia

Posted: 01 Dec 2012 02:00 AM PST

1. General Atomics MQ-9 Reaper
Turboprop MQ-9 adalah UAV pemburu-pembunuh pertama yang didesain untuk daya jelajah jauh dan kemampuan terbang sangat tinggi. Dalam mode pembunuh UAV ini dapat membawa rudal udara ke darat, Hellfire, hingga 14 buah, atau campuran antara rudal Hellfire dan bom dengan pemandu laser. Senjata-senjata tersebut di kendalikan oleh seorang pilot yang berada di pusat pengendali.
 
Turboprop MQ-9 memiliki kecepatan maksimum 300 mph, mampu terbang sampai ketinggian 50.000 kaki dan mampu terbang dalam waktu 14 dengan beban penuh. Berat pesawat saat lepas landas adalah 10.500 pound (5.250 kg) dengan bentangan sayap selebar 66 kaki (22m).

Sebagai perbandingan, pesawat tempur dengan berawak seperti F-16, mempunyai berat maksimum saat lepas landas sebesar 42.000 pound (21 ton). Keunggulan The Reaper yang lain adalah kemampuannya di program untuk terbang secara mandiri, di mana pesawat tempur berawak harus selalu di pantau dari pangkalan. tetapi pesawat selalu dipantau atau dikontrol oleh aircrew tanah.

Pesawat UAV pendahulunya adalah General Atomic's QM-1 Predator, yang katanya telah membuat hancur Thaliban di Afghanistan.

2. Lockheed Martin RQ-170 Sentinel 
UAV ini dikembangkan oleh Skunk Works milik Lockheed Martin yang telah menghasilkan pesawat mata-mata U-2, SR-71 dan pesawat siluman F-117. Seperti halnya F-117, RQ-170 Sentinel merupakan "sayap terbang" atau lebih tepatnya jet stealth UAV.
 
Mendapat julukan sebagai "Beast of Kandahar" setelah terlihat di pangkalan udara Kandahar, Afghanistan, namun sangat sedikit yang diketahui tentang pesawat ini. Menurut majalah Aviation Week memperkirakan, RQ-170 Sentinel memiliki lebar sayap 66 kaki dan berat lepas landas dari 8500 pound.

Pihak AU AS sendiri enggan menjelaskan keberadaan UAV ini, hanya mengatakan bahwa RQ-170 akan langsung mendukung kebutuhan intelijen pada pertempuran : pengawasan dan pengintaian target (surveillance and reconnaissance).

3. Northrop Grumman Global Hawk RQ-4
UAV buatan Northrop Grumman ini memiliki rentang sayap 116 kaki dengan berat maksimum saat lepas landas 26.750 pound, hal ini menjadikan RQ-4 sebagai UAV terbesar yang telah beroperasi saat ini.

Q adalah sebutan Departemen Pertahanan bagi sistem pesawat tak berawak. RQ-4 Global Hawk memiliki kemampuan terbang tinggi dan jarak tempuh yang jauh. UAV ini di operasikan untuk menyediakan data intelijen, pengawasan dan pengintaian di medan perang di seluruh dunia, namun dapat juga di gunakan pada misi selain perang.

Selain itu, UAV ini juga sanggup beroperasi di hampir semua kondisi cuaca, baik siang maupun malam dan diproyeksikan akan menggantikan pesawat mata-mata U-2. UAV ini dapat terbang hingga ketinggian 60.000 kaki dan dikendalikan dari pusat kendali oleh tiga orang kru : pilot peluncur dan pengendali, pilot pengendali misi dan seorang operator sensor.


4. AAI Corporation RQ-7 Shadow

Tidak seperti kebanyakan UAV, yang lepas landas dan mendarat di landasan pacu seperti pesawat biasa. RQ-7 Shadow diluncurkan ke udara hingga ketinggian 30 kaki dengan menggunakan peluncur hidrolik dan ketika mendarat ia harus mengait sebuah mekanisme penghenti seperti yang di lakukan pesawat tempur ketika mendarat di atas kapal induk

RQ-7 di operasikan oleh AD dan Korps Marinir AS, bertugas mengirimkan full-motion video, baik siang maupun malam hari dengan jarak hingga 75 mil. UAV ini dapat melayang selama sembilan jam, memiliki kecepatan jelajah 90 knot dan dapat mencapai ketinggian 15.000 kaki. RQ-7 di dorong oleh baling-baling yang gerakkan oleh mesin berbahan bakar bensin, secara keseluruhan memiliki berat 460 pound dengan bentangan sayap sepanjang 20 kaki.

5. AeroVironment Puma-AE
Puma-AE (AE= all environment / segala medan) dirancang untuk operasi di darat dan di laut, sehingga mampu mendarat di tanah atau di air laut.

Bertugas untuk berbagai misi, diantaranya adalah: intelijen, pengawasan, penilaian target dan pengintaian. UAV ini memiliki bobot hanya 13 pound dan di luncurkan dengan menggunakan tangan, panjanng rentang sayapnya 9 kaki serta mampu melayang selama dua jam dan ketinggian terbang maksimalnya 500 kaki.

Joke Sore

Posted: 01 Dec 2012 01:13 AM PST

Ada dua orang sahabat, Salim dan Jono, bekerja pada sebuah perusahaan besar. Suatu saat mereka berdua ada tugas training ke Jakarta selama 1 bulan penuh. Karena jauh dari istri, pada hari ke-15 mereka tidak tahan untuk melampiaskan nafsu mereka.
Akhirnya Salim mengajak Jono ketempat lokalisasi. Setibanya disana, cewek yang ada cuma ada satu, yang lain sedang di booking. Lalu mereka kompromi, Jono mempersilahkan Salim untuk masuk kamar duluan bersama cewek tersebut.
Selang 25 menit Si Salim keluar kamar…
Jono: "Gimana Lim?"
Salim: "Biasa aja tuh, masih enakan istriku dirumah"
Setelah itu Jono masuk ke kamar dan 25 menit kemudian dia keluar sambil berkata:
Jono: "Betul katamu Lim, masih enakan istri kamu ya…
Salim : :O :O #*+@:'(


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Nama Domain Termahal di Dunia

Posted: 01 Dec 2012 01:00 AM PST



Membeli nama domain awalnya memang tak begitu mahal, hanya sekitar US$2. Tapi harga domain yang telah dibeli bisa ditawar begitu tinggi hingga jutaan kali dari harga semula.
Jual beli domain di dalam dunia maya memang hal yang sangat lumrah, Lewat jual beli domain juga dapat membuat seseorang meraup untung yang sangat besar. Domain yang mulanya harganya rata-rata US$8-10 bisa dijual dengan harga fantastis bahkan sampai jutuan kalilipat dari harga awalnya.
 
Situs Silicon Alley Insider dan DN Journal baru-baru ini melansir daftar nama domain situs-situs termahal di dunia. Ada nama yang berbau-bau seks, porno, judi, atau bahkan minuman keras.
 
1. Sex.com

Situs yang mampu menjaring 172.692 pengunjung unik tiap bulan (versi Compete.com) itu, dijual dengan angka tertinggi, yakni sebesar US$ 13.000.000 pada tahun 2010.
 
2. Fund.com - $9,999,950

Fund.com memiliki trafik bulanan sedikit, hanya 356 pengunjung unik. Namun, situs ini dihargai US$ 9.999.950 pada 2008.
 
3. Porn.com

Jumlah pengunjung unik bulanannya sebanyak 1.945.661 orang. Pada 2007 Porn.com terjual senilai US$9.500.000.
 
4. Diamond.com - $7,500,000

Dengan 38.501 pengunjung unik per bulan, Diamonds.com dilego sebesar US$ 7.500.000 pada 2006.
 
5. Slots.com

Situs yang memiliki 21.424 pengunjung unik per bulan (versi Compete.com) itu dihargai US$ 5.500.000 pada tahun 2010.
 
6. Toys.com - $5,100,000

Toys.com memiliki trafik bulanan 231.775 pengunjung unik, dan terjual seharga US$ 5.100.000 pada 2009.
 
7. Clothes.com

Dengan 6.687 pengunjung unik per bulan, Clothes.com dibeli US$ 4.900.000 pada 2008.
 
8. (tied) Vodka.com - $3,000,000

Situs yang memiliki 1.346 pengunjung unik per bulan (versi Compete.com) ini dihargai US$ 3.000.000 pada tahun 2009.
 
9. Candy.com

Situs yang mampu menjaring 73.953 pengunjung unik per bulan (versi Compete.com) itu terjual di harga US$ 3.000.000 pada tahun 2006.
 
10. Shopping.de

Dengan 1.306 pengunjung unik per bulan, Shopping.de dibeli seharga US$ 2.858.000 pada 2008.
 
11. CreditCards.com

CreditCards.com memiliki trafik bulanan 954.067 pengunjung unik, dan dilego sebesar US$2.750.000 pada 2009.
 
12. Computer.com

Situs dengan 1.049 pengunjung unik per bulan itu dibeli US$ 2.100.000 pada 2007.
12. Seniors.com - $1,800,000
Situs yang mampu menjaring 4.217 pengunjung unik per bulan (versi Compete.com) ini dihargai US$ 1.800.000 pada tahun 2007.
 
14. Fly.com

Fly.com memiliki trafik bulanan 1.026.834 pengunjung unik, dan terjual seharga US$1.760.000 pada 2009.
 
15. Dating.com

Situs yang memiliki 7.542 pengunjung unik per bulan (versi Compete.com) ini dilego US$ 1.750.000 pada tahun 2010.
 
16. Auction.com - $1,700,000

Dengan 369.894 pengunjung unik per bulan, Auction.com dihargai sebesar US$ 1.700.000 pada 2009.
 
17. DataRecovery.com

Situs ini punya 6.702 pengunjung unik per bulan dan terjual seharga US$ 1.659.000 pada 2008.
 
18. Ticket.com

Ticket.com memiliki trafik bulanan 6.702 pengunjung unik, dan dilego sebesar US$1.525.000 pada 2009.
 
19. Cameras.com

Situs yang memiliki 1.747 pengunjung unik per bulan (versi Compete.com) ini dihargai US$ 1.500.000 pada tahun 2006.
 
20. Tandberg.com

Situs dengan 8.324 pengunjung unik per bulan itu dibeli US$ 1.500.000 pada 2007.
 
21. Russia.com

Dengan 2.464 pengunjung unik per bulan, situs ini terjual seharga US$ 1.500.000 pada 2009.

7 Jalanan Terpopuler Di Dunia

Posted: 01 Dec 2012 12:00 AM PST

Walaupun kebanyakan kota di belahan bumi memiliki ribuan jalan, satu atau dua jalan biasanya akan lebih terkenal dibandingkan jalan yang lain. Apakah karena disana terdapat pusat perbelanjaan, pusat tujuan turis, pusat berkumpul kaum prestisius maupun fasilitas bermainnya yang terkenal. Beberapa jalan yang akan dibahas dibawah ini merupakan jalan yang sangat terkenal, memiliki latar belakang yang unik maupun sejarah didalamnya.

1.Abbey Road

Abbey Road
Abbey Road
Abbey Road terletak di bagian utara kota Birmingham, Inggris. Studio Abbey Road, yang berada di ujung sebelah tenggara jalan terkenal ini merupakan studio dimana grup band terkenal The Beatles merekam 90% album mereka. Pada April tahun 1969, grup ini membuat album yang berjudul "Abbey Road". Album ini begitu meledak dipasaran dan menjadi album terbaik mereka dari segi penjualan. Salah satu yang unik pada album ini selain namanya diambil dari jalan dimana studio mereka berada, mereka membuat sampul depan album mereka dengan mengambil gambar empat personilnya sedang menyeberang jalan di zebra cross yang ada di Abbey Road. Sekarang, para turis yang mengunjungi Abbey Road pasti menyempatkan berfoto dengan pose yang hampir mirip dengan sampul album The Beatles.

2.Hollywood Walk of Fame

Hollywood Walk of Fame
Hollywood Walk of Fame
Walk of Fame yang berada di Hollywood Boulevard memiliki rangkaian bintang di bagian tepi persis dibagian dimana biasanya pejalan kaki berjalan. Bintang-bintang ini mewakili aktor/aktris film terkenal, penyanyi, sutradara, produser, kelompok teater dan orang-orang yang berkontribusi kepada industri hiburan, kesemuanya sudah diakui kehebatannya dalam membuat suatu karya. Lebih dari 2400 nama terukir di Walk of Fame dan akan selalu diingat dan dilihat oleh para fans maupun orang yang secara sengaja mengunjungi jalan ini. Siapapun termasuk para penggemar dapat menominasikan idolanya dan setidaknya hampir dua ribu nominasi tiap tahunnya masuk ke Komite Perkumpulan Hollywood.

3.Jalan Lombard

Jalan Lombard
Jalan Lombard
Terletak diantara Hyde dan Leavenworth, Inggris dekat garis pantai. Jalan Lombard terkenal karena menjadi jalan yang memiliki paling banyak tikungan tajam dan berliku. Jalan Lombard memiliki delapan tikungan, dibuat banyak tikungan agar pengemudi perlahan menuruni lereng yang agak curam dikawasan tersebut. Batas kecepatan saat berkendara dijalan ini adalah 8 kilometer per jam.

4.La Rambla

La Rambla
La Rambla
Dengan dihiasi pepohonan dipinggirnya, jalan La Rambla mungkin merupakan jalanan paling sibuk di Barcelona, Spanyol. Hampir sepanjang waktu, terdapat para turis yang berjalan dan berada di jalan ini dibandingkan orang lokal sendiri. Oleh karena itu, dijalan ini kemudian berjamuran toko-toko dan menjadinya semakin terkenal, namun karena ini juga banyak terjadi kasus pencopetan disini.

5.Wall Street

Wall Street
Wall Street
Wall Street adalah pusat distrik keuangan bersejarah dan juga tempat dimana saham-saham di New York diperdagangkan. Banyak broker yang berlalu lalang di kawasan ini untuk melakukan penjualan maupun pembelian. Jalan ini membentang dari Broadway ke Eastern River. Wall Street dinamakan dari dinding yang dibangun dari abad ke-17 oleh Bangsa Jerman untuk melindungi benteng mereka. Abad ke-18, para pedagang dan juga spekulator berkumpul dibawah pohon buttonwood di dekat Wall Street untuk melakukan perdagangan yang rahasia. Disini juga merupakan tempat pertama kali didirikannya Bursa Efek New York pada tahun 1817.

6.Via Dolorosa

Via Dolorosa
Via Dolorosa
Via Dolorosa merupakan jalan terkenal karena merupakan bagian dari kota kuno Yerusalem dimana Yesus melakukan langkah-langkahnya sebelum disalib. Jalur sepanjang seperempat kilometer tersebut telah berubah-ubah selama berabad-abad dan kemudian sebuah gebrakan studi fenomenal arkeologi membuktikan bahwa jalan Via Dolorosa merupakan bukti bisu kejadian Yesus di bawa ke tempat penyaliban. Oleh sebab itu, sekarang para pejiarah yang melakukan perjalanan suci ke tempat ini untuk mengenang perjuangan Yesus.

7.Las Vegas Strip

Las Vegas Strip
Las Vegas Strip
Dikenal sebagai pusat casino atau tempat judi terkenal di dunia, Vegas terletak di tengah-tengah bagian selatan Nevada, salah satu negara bagian Amerika Serikat. Banyak tempat pertaruhan uang yang ditemukan dikawasan ini, namun Las Vegas Strip memiliki mayoritas tempat casino disini. Casino raksasa biasanya dilengkapi dengan hotel mewah yang didekorasi dengan gaya kelas atas dan menampilkan pemandangan fantastik. Biasanya, casino-casino tersebut diberi nama dengan tema yang merujuk romansa, misteri, maupun fantasi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar