Kamis, 06 Desember 2012

Alasan Pipis Gemeteran

terselubung

Alasan Pipis Gemeteran


Alasan Pipis Gemeteran

Posted: 06 Dec 2012 11:00 PM PST


Tanya:

Neng, kenapa cowok kalo udah pipis gemeteran ? – Enka

Jawab:

Jadi sebenarnya Neng agak bingung juga sih ketika Neng memutuskan untuk menjawab pertanyaan ini. Soalnya kan kolomnya Neng Dara itu kan seputar masalah asmara yah, dan pertanyaan ini sedikit rancu kalau dihubung-hubungkan dengan asmara. Kecuali kamu penggemar filbo-filbo golden shower. Tapi marilah kita tidak usah membahas yang begituan. Ntar Neng diprotes lagi sama kamu-kamu kayak pas Neng nyebut-nyebut 2 Girls 1 Cup.
Tapi baiklah, berhubung pertanyaan Kang Enka ini masih berkutat di seputar selangkangan dan seringkali hubungan asmara tak jauh dari gegap gempita dunia perselangkangan, Neng akan mencoba menjawabnyah.
Begini, Kang Enka. Alasan kenapa cowok suka gemeteran sehabis pipis itu ternyata setali tiga uang dengan alasan kenapa sasak Ibu Ani begitu tinggi membahana. Ada teori-teori semacam ilmiah yang mencoba menjelaskannya, namun sekali lagi, tidak ada yang benar-benar pasti adanya. Tapi supaya kamu puas, nih Neng beberkan beberapa teori yang ada seputar perkara pipis gemeteran.

Perubahan Suhu

Teori yang satu ini bikin Neng inget temen Neng yang ngasih panggilan "Suhu" buat penisnya. Soalnya katanya penisnya itu lincah dan handal kayak suhu-suhu di film-film kung fu. Ah tapi sudahlah, bukan suhu yang semacam itu yang Neng maksudkan.


Bukan Suhu seperti ini
Menurut teori yang satu ini, ketika kamu pipis, kamu kan melepaskan banyak cairan tuh. Dan cairan pipis itu adalah cairan yang hangat. Ketika tubuh kamu kehilangan sejumlah cairan hangat, suhu alias temperatur tubuh kamu pun sesaat turun dan perubahan suhu yang tiba-tiba ini membuat tubuh kamu refleks menggigil gitu. Jadinya gemeteran deh sehabis pipis. Ini juga menjelaskan kenapa gemeteran kamu pas pipis biasanya lebih berasa kalau kamu abis nahan pipis yang lama dan pipis kamu banyak. Artinya cairan hangat yang dilepaskan oleh tubuh kamu juga lebih banyak, dan biasanya makin kebelet makin buru-buru tuh pipisnya.

Refleks Nahan Pipis

Kang Elka, kadang kita sebagai manusia kita suka lupa mensyukuri hal-hal awesome tea yang ada dalam tubuh kita. Salah satunya yang bernama ANS alias autonomic nervous system. Si ANS ini yang mengatur respon fungsi tubuh yang suka gak kita sadari, kayak misalnya pas kamu merem saat bersin. ANS ini yang juga menyebabkan kamu masih bisa nahan pipis pas lagi modus ke gebetan kamu meskipun rasanya udah kebelet sampe di ujung.
Otak mengatur cara kerja si ANS, termasuk refleks nahan pipis tersebut, dengan mengeluarkan berjenis-jenis hormon (yang namanya gak usah Neng sebut di sini deh ya, kepanjangan). Makin kebelet dan makin banyak pipis yang kamu tahan, makin banyak juga kuantitas hormon yang dikeluarkan si otak untuk mengontrolnya. Pas akhirnya kamu bisa pipis, hormon-hormon ini terusik dan akhirnya bikin kamu gemeteran mendadak, begitu. Ah sungguh pelik permasalahan hormon ini adanya.

Pipisgasm

Teori yang ketiga ini Neng sebut dengan teori pipisgasm. Jadi kan ceritanya nih penis itu fungsinya ada dua yah, buat pipis sama buat ho-oh. Jadi ketika seorang cowok itu pipis, syaraf-syaraf pada kemaluannya pun turut bereaksi dan terjadilah semacam orgasme kecil-kecilan yang kemudian kita namakan pipisgasm. Nah pipisgasm ini yang bikin kamu gemeteran sehabis pipis.


Wajah orang pipisgasm
Kurang seru ya pipisgasm ini. Kalo Neng mah senengnya tu orgasme karena ho-oh beneran dong ah.
Yak demikianlah tiga teori yang dapat Neng kemukakan seputar perkara pipis gemeteran. Perlu diingat bahwa ketiga teori itu belum ada yang terbukti secara shahih dan meyakinkan menjadi penyebab fenomena alam misterius tersebut. Eh namun ada satu fakta menarik nih. Kalau menurut pengalaman Neng pribadi sih, cewek tuh sangat jarang bahkan tidak pernah mengalami pipis gemeteran. Dari temen-temen cewek yang Neng tanyain juga jawabnya gitu (atau mereka gak mau ngebahas aja sih kayaknya hahaha… males). Tapi kalau Neng sih emang gak pernah. Apakah ini ada hubungannya dengan cewek yang pipisnya duduk/jongkok sementara cowok pipis berdiri? Yak kalo gitu sekarang Neng kasih pe-er, coba kamu yang cowok-cowok sesekali pipisnya duduk/jongkok begitu. Terus perhatiin, masih gemeteran gak kalau abis pipis?
Yuk ah! Salam ketjoep grepe-grepe!

Legenda Asal Usul Para Kaisar-Kaisar Jepang

Posted: 06 Dec 2012 10:00 PM PST

Legenda Amaterasu [Dewi Matahari dalam Mitologi Jepang]

Nama lengkap dari Amaterasu adalah "Amaterasu-O-Mi-Kami," yang mungkin secara harfiah diterjemahkan sebagai "dia yang membuat surga bersinar". Dia juga dikenal sebagai Omikami ("illustrious goddess").
Amaterasu, dewi matahari Shinto, adalah yang paling penting dalam kumpulan dewa ajaran Shinto. Dia dianggap nenek moyang kaisar jepang dan merupakan yang paling dihormati di surga. Tapi dia bukanlah yang terkuat, dan pada kenyataannya, banyak cerita-cerita yang menggambarkan dirinya tampak sangat manusiawi, meskipun tentu saja, dalam skala ke-ilahian.
Spoiler untuk Amaterasu Statue:

Menurut mitologi Shinto dalam proses penciptaan, Amaterasu lahir ketika Izanagi yang kembali dari kegagalannya untuk menyelamatkan istrinya, Izanami dari Yomi (tanah kematian/underworld). Amaterasu dilahirkannya dari mata kirinya. Dan pada saat yang sama, saudara perempuannya, Dewi Bulan: Tsukiyomi (yang dalam beberapa cerita digambarkan sebagai pria) lahir dari mata kanannya dan yang bungsu, Susanoo (dewa Laut dan Badai), lahir dari hidungnya.

Izanagi (laki-laki) dan Izanami (perempuan) adalah dua dewa pertama yang diciptakan oleh Kunitokotachi dan Amenominakanushi, dua dari zōka-sanshin ("three kami/god/spirit of creation") yang menciptakan dan membentuk banyak pulau-pulau dan merupakan leluhur dari tanah Jepang.

Pembagian Kekuasaan dan Kecemburuan Antar Dewa
Izanagi kemudian memberikan Amaterasu manik-manik yang suci (Yasakani no Magatama) dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan memerintah atas surga. Sedangkan saudaranya Susano-Wo akan memerintah atas laut.

Tapi Susanoo cemburu pada kakaknya dan mengatakan kepada ayahnya bahwa ia tidak menerimanya dan akan pergi ke Yomi untuk bergabung dengan ibunya, Izanami. Hal ini membuat Izanagi sangat marah. Ia mengusir Susanoo dari hadapan-nya. Susanoo kemudian pergi menemui kakaknya Amaterasu untuk mengucapkan selamat tinggal, tapi Amaterasu menduga itu hanyalah trik dari Susanoo dan menyiapkan busur dan anak panah bersamanya. Susanoo meyakinkannya ia bermaksud baik dan memprotes kakaknya, tapi akhirnya dia tidak dapat menyembunyikan kecemburuannya. Dia menyarankan diadakannya kontes untuk melihat siapa yang lebih kuat. Siapapun yang dapat menciptakan lebih banyak dewa akan menjadi pemenang, kata Susanoo.

Amaterasu mulai dengan mematahkan pedang adiknya menjadi tiga potong dan memakannya. Ketika dia meludahkan potongan tersebut, kabut terbentuk di udara. Tiga dewi terbentuk dari kabut itu. Susanoo tidak terkesan. Dia mengambil manik-manik kakaknya dan menghancurkan mereka dengan giginya. Lima dewa laki-laki muncul. Susano-Wo merasa menang, tapi Amaterasu menolaknya dengan mengatakan bahwa kelima dewa itu datang dari perhiasannya, sedangkan pedang adiknya hanya memunculkan tiga dewan dan mereka semua perempuan.

Kemarahan Amaterasu
Susanoo mengamuk di seluruh bumi, mengklaim bahwa ia adalah pemenang kompetisi. Dia membanjiri sawah dan menyebabkan kerusakan besar. Dia bahkan mengotori kuil di mana panen padi akan dipersembahkan dan buang air besar di dalamnya. Akhirnya, ia mengambil kuda poni dan dikuliti hidup-hidup, kemudian binatang itu dilemparkan ke ruang suci di mana Amaterasu sedang menenun dengan pembantunya. Sangat malu dan marah, Amaterasu kemudian pergi masuk ke sebuah gua yang gelap, meninggalkan bumi dalam kegelapan dan ketidakseimbangan dan menolak untuk keluar lagi.

Dewa bumi akhirnya, memutuskan untuk mengelabui Amaterasu supaya muncul kembali sehingga dunia tidak lagi diliputi dengan kegelapan. Mereka menempatkan/menggantungkan Yata-no-Kagami, cermin suci yang dibuat oleh Ama-Tsu-Mara dan Ishi-Kori-Dome, di depan gua-nya, bersama dengan ayam yang berkokok sebelum fajar. Kemudian mereka meminta dewi Uzume untuk menari didepan gua. Uzume mulai dengan perlahan-lahan, tapi dengan cepat menemukan ritme-nya. Dewi agak gemuk ini begitu senang bahkan sampai melepaskan dan melempar semua pakaiannya dan menari liar, membuat semua yang melihatnya tertawa sangat keras. Amaterasu mendengar suara tawa dan bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Ketika ia tiba di mulut gua untuk menyelidiki, ia melihat bayangannya di cermin (Yata-no-Kagami). Penasaran, ia bertanya siapakah dewi indah yang indah itu. Para dewa yang lain mengatakan bahwa itu adalah penggantinya. Terpesona dengan kecantikannya sendiri, ia kemudian muncul perlahan-lahan untuk memeriksa-nya. Tajikawa dengan cepat menutup pintu masuk gua. Dunia akhirnya kembali diterangi oleh cahaya dan keseimbangan tercapai.

Ketikan muncul dari kegelapan, Amaterasu menunjukkan kepada orang-orang bagaimana menanam padi dan gandum, menenun, dan membudidayakan ulat sutera. Beberapa orang mengatakan bahwa ia dan pembantunya menenun dan terus menenun kain dari alam semesta.

Sementara itu Susanoo, dihukum oleh para dewa lainnya. Jenggot dan kumisnya dipotong, kuku-kukunya dicabut, dan diusir dari surga. Dia kemudian pergi dan bertualang di bumi. Pada suatu ketika, ia membuh naga berkepala delapan (Yamata no Orochi), ketika mati ekornya berubah menjadi sebuah pedang. Ketika Susanooo bertobat dan mengahiri perseteruan dengan kakaknya, ia menyerahkan pedang ini kepada Amaterasu sebagai hadiah yang olehnya kemudian dinamai Ama-no-Murakumo-no-Tsurugi ("Sword of the Gathering Clouds of Heaven") atau nama lainnya, Kusanagi-no-Tsurugi ("Grasscutter Sword").

Kaisar kaisar Jepang Dipercaya Sebagai Keturunan Langsung Amaterasu
Amaterasu kemudian meminta putranya, Ame-No-Oshido-Mimi, untuk menguasai bumi. Namun putranya ini menolak karena menurutnya dunia sudah dipenuhi dengan kekacauan. Ia mengirim cucunya Ninigi-no-Mikoto ke dunia, dan dalam jangka waktu tiga tahun, ia berhasil menguasainya. Ninigi-no-Mikoto adalah nenek-moyang dari kekaisaran Jepang yang merupakan keturunan langsung dari Amaterasu.

sumber

Earphone Unik & Kreatif dari Jepang

Posted: 06 Dec 2012 09:00 PM PST

Earphone Unik dan Kreatif dari Jepang



Seri "earphone gila" yang dirancang oleh perusahaan Jepang Solid Alliance.



Banana Earphones



Apple Earphones


Bolt Earphones



Katana Earphones



Mushroom Earphones



"Ear"phones



Sushi Earphones



3 Apps Musik Terbaik untuk Android!

Posted: 06 Dec 2012 08:35 PM PST



Musik sudah menjadi bagian hidup sehari-hari yang penting bagi anak muda. Apalagi di lingkungan yang penuh stress, mendengarkan dan menciptakan musik dapat menjadi pelarian sesaat yang menyegarkan. Nah, bantuan teknologi pun memungkinkan kita menikmati music dimana saja dan kapan saja melalui Smartphones. Lihat disini beberapa apps music gratis terbaik menurut website Google Playstore!

1. SoundHound. 
Dengan dirilisnya ribuan lagu setiap tahun, wajar saja jika banyak yang terlewat dari ingatan. Disinilah SoundHound berfungsi, dengan menggunakan teknologi voice recognition apps ini dapat mengenali berbagai macam lagu. Caranya pun mudah; kita hanya perlu mengakses apps ini, menekan tombol record, dan SoundHound pun bekerja mencari judul dan informasi lagu tersebut dari database internet. Dengan lebih dari 1 juta lagu yang dapat dikenali, SoundHound dapat membuat kita menjadi ahli musik dalam sekejap.

2. Musixmatch.
Mendengarkan lagu favorit diputar di radio itu memang pengalaman tersendiri. Seperti mendapatkan 'hadiah' rasanya. Namun, apa yang terjadi jika kita ingin bernyanyi namun lupa akan liriknya? Hanya bergumam-gumam bahasa planet istilahnya. Dengan Musixmatch, hal itu itu tidak terjadi lagi. Cukup dengan menekan tombol record, Musixmatch akan merekam dan mencari lirik dari lagu yang sedang diputar. Dengan klaim menyediakan koleksi lirik terlengkap di dunia, musixmatch pun membuat setiap tempat sebagai ruang karaoke dadakan!

3. Jango Radio.
Apps ini cocok untuk kamu yang menyukai music namun tidak memiliki cukup waktu untuk tetap up-to-date. Pada dasarnya Jango Radio adalah semacam kurator dari aliran music kesukaanmu. Pada tampilan muka awal, kamu diminta mengetik nama musisi atau aliran music favoritmu. Kemudian Jango akan otomatis mencarikan lagu-lagu yang dianggap mewakili kesukaanmu. Tinggal tekan 'Play', kamu pun akan dipilihkan lagu-lagu yang sesuai. Serunya, Jango gemar mempromosikan musisi-musisi terbaru yang berbakat dan 'segar'.
 
Selain ketiga Apps ini, masih banyak aplikasi music yang seru dan fun untuk SmartPhone Android. Berbagai developer pun terus bersaing merilis Apps Musik terbaru dengan fitur-fitur yang semakin ditingkatkan. Tentunya wajar saja jika kita kewalahan menentukan Apps music yang terbaik. Solusinya? Dengan mencari informasi di forum-forum atau situs sosial media. 
 
Nah, salah satu wadah interaksi digital yang sedang ramai digunakan kalangan anak muda adalah www.asktheyoung.com. Website ini sendiri berawal dari rangkaian interaksi dan obrolan santai di Twitter mengenai gaya hidup anak muda serta trend-trend terbaru. Melihat potensi positif yang ditunjukkan oleh proses interaksi ini, PT. XL Axiata Tbk membuatkan 'rumah' berbentuk www.asktheyoung.com. Disini, berbagai pertanyaan seputar music maupun apps music pun sah-sah saja dilontarkan. 



Apalagi, berbagai hadiah pun sudah disiapkan untuk pertanyaan dan jawaban yang paling unik dan kreatif. XL sebagai sponsor utama menyediakan 2 buah pulsa @Rp 100.000 dan 1 buah Smartphone Samsung Galaxy Duos setiap harinya! Tidak ada salahnya kan menggali pengetahuan musik dan mendapatkan hadiah pada saat yang bersamaan?  

5 fitur “Terpanas” iPhone 5

Posted: 06 Dec 2012 07:53 PM PST



iPhone 5 adalah salah satu smartphone 'terpanas' di tahun 2012. Sejak rumor kemunculannya lebih dari setahun yang lalu, berbagai kalangan penggila gadget pun langsung ramai membicarakannya. Setelah melewati waktu penantian yang cukup panjang, iPhone 5 akhirnya diluncurkan pada bulan September 2012 di San Fransisco. Memangnya, secanggih apa produk terbaru Apple ini? Lihat 5 keunggulan iPhone 5 dibawah ini.

Desain
Dengan berat 112 gram, iPhone 5 adalah salah satu smartphone teringan dan paling ramping di kelasnya. Tampilannya pun lebih tipis dari seri-seri iPhone sebelum.

Layar
Inilah salah satu keunggulan terbaik iPhone 5, retina display. Tampilan layar 326 ppi dengan kapasitas pixel 640x1136 ini dapat menampilkan gambar layaknya apa yang dilihat mata manusia. Tidak hanya itu layar iPhone 5 juga dilengkapi dengan teknologi IPS LCD, Light Sensor, dan Proximity Sensor.

Baterai:

Walaupun mempunyai kemampuan prosesor yang canggih, iPhone 5 tidak mengorbankan umur baterainya. Smartphone ini memiliki waktu stand-by 225 jam (9 hari) dan waktu bicara hingga 8 jam.

Hardware:

Sistem Operasi iOS 6 melengkapi smartphone ini dengan berbagai fitur baru yang terkini. iOS 6 pun bekerja optimal lewat dukungan chip A6, prosesor dual core, ARM Cortex-A15, dan kapasitas penyimpanan data mulai dari16 GB.

Kamera:

iPhone 5 dilengkapi dengan kamera 8 megapixel yang didukung flash LED, aperture hingga f2.4, Back-illuminated sensor (BSI) dan  resolusi 1080p HD (1920x1080). Berbagai fitur ini pun masih ditambah dengan kamera depan 1,2 megapiksel
    
Tergiur dengan iPhone 5? Siap-siap saja, karena smartphone ini akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 14 Desember 2012! Tanggal ini pun menjadi hari penting yang sudah diantisipasi berbagai penjual dan provider seluler. Seperti yang ditunjukkan oleh XL Axiata melalui program #AntriLikeAKing. Pada gerai Xplor di Central Park dan Senayan City, XL memberikan kesempatan kepada calon pembeli iPhone5 yang terpilih untuk mengantri bagaikan raja.
 
Apakah maksudnya? Jadi, para pemenang ini akan mendapatkan pelayanan spesial ketika mengantri iPhone5. Misalnya, adanya petugas yang siap menggantikan antrian jika anda harus ke kamar kecil. Selain itu, disediakan juga sofa-sofa nyaman dan gadis-gadis cantik yang siap menemani mengantri. Bahkan, berbagai makanan dan minuman juga sudah disiapkan bagi pemenang yang mengantri di gerai Xplor Central Park atau Senayan City.
 
Tawaran yang menggiurkan bukan? Dimana lagi kita bisa mengantri namun tetap dapat pengalaman yang 'fun'. Nah, anda ingin menjadi salah satu Raja Antrian XL? Akses AntriLikeAKing.com, daftarkan diri anda, dan raih kesempatan untuk mengantri bagaikan raja di gerai Xplor Central Park dan Senayan City pada tanggal 14 Desember 2012!


Foto-foto Ulat yang Cantik

Posted: 06 Dec 2012 08:00 AM PST

Spurge Hawk-Moth Caterpillar

Cecropia Moth Caterpillar

Stinging Rose Caterpillar

 
Red-Footed Fuzzy-Wuzzy Caterpillar

 
Azalea Caterpillar

 
Saddleback Caterpillar

 
Tetrio Sphinx Caterpillar

 
Monarch Caterpillar

 
Hickory Horned Devil

 
Old World Swallowtail Caterpillar
 
 
 

Miniatur Kota yang Menakjubkan

Posted: 06 Dec 2012 07:00 AM PST

Moscow Miniature
Rusia telah membuat model miniatur kota Moskow yang indah, sejak 1986. Setiap tahun, setiap struktur dalam model yang dihapus dari debu dan pekerja bangunan tua mengganti dengan yang baru dibangun, sehingga model selalu up-to-date

http://4.bp.blogspot.com/_512VEbm7xB0/Salpd7YBqDI/AAAAAAAAV7U/fTKA8jZOUmU/s400/1a.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_512VEbm7xB0/Salpd8KlvWI/AAAAAAAAV7M/Y0ULanyODaE/s400/2.jpg
 
France Miniature
Elancourt terletak hanya 30 km dari pusat kota Paris. Di Elancourt, dapat dilihat bagian besar dari Perancis budaya dan sejarah dalam miniatur. Ada lebih dari 5 hektar lahan ditutupi dengan pemandangan khas Prancis, lengkap dengan istana, rumah-rumah mewah, kolam, pengadilan, padang rumput, semua dibangun dengan skala 1:30.
Terdapat lebih dari 160 miniatur perancis monumen dari seluruh negeri, miniatur 60.000 orang, lebih dari 20.000 pohon kecil, 5 sungai dan 2 hektar air. Kunjungan di miniatur Perancis memberikan gambaran dari semua wilayah penting negara
 
   
 
Mini City of Sweetness
Meschac Gaba membaya membangun kota dari bahan gula. Model dari beberapa kota dunia dalam sebuah sebuah pameran yang disebut Port Kota di Greenland Street galeri di Liverpool.n Kota mini tersebut di isi dengan Landmark dari seluruh dunia, seperti Taj Mahal, Menara Eiffel, Sydney Opera House, London Eye, Petronas Towers, Reichstag, Empire State Building, dan banyak lagi. Ada 600 bangunan di kota fantasi, yang mengukur 30 kaki hingga 20 kaki dan membutuhkan dua tahun untuk membangun.

 
Biscuit City
Kota makanan adalah miniatur kota yang terbuat dari bahan makanan biskuit dan permen yang dibuat oleh seniman Cina Song Dong. Selama tiga hari membangun sebuah kota dari biskuit dan permen di toko Selfridges di London. Pada hari terakhir pengunjung diundang untuk makan bersama kota makanan tersebut.

 
Beijing Olympics
Selama Olimpiade Beijing 2008, LEGO User Group di Hong Kong , telah menciptakan reproduksi yang menakjubkan dari sebuah kota yang mewakili olimpiade mendatang, seluruhnya terbuat dari LEGO. Terdiri dari 300,00 batu bata LEGO mini bersama dengan 4.500 angka, kota ini memiliki kompleks olahraga, berenang arena, dan perumahan
 
Madurodam
Madurodam adalah sebuah kota miniatur yang terletak di Scheveningen, Den Haag, Belanda. Kota ini adalah model dari sebuah kota Belanda dalah skala 1:25, terdiri dari bangunan-bangunan khas Belanda dan landmarks seperti yang ditemukan di berbagai lokasi di negara tersebut. Tempat kunjungan wisata ini dibangun pada 1952 dan telah dikunjungi oleh puluhan juta orang sejak saat itu. Kota ini dinamai menurut George Maduro, seorang pelajar dari Curaçao yang meninggal di kamp konsentrasi Dachau pada 1945 dan orangtuanya menyumbangkan uang untuk memulai proyek Madurodam.
Pada 2 Juli 1952, putri Beatrix yang masih belia ditunjuk menjadi walikota Madurodam, dan kemudian tur keliling kota itu. Ketika Beatrix menjadi ratu Belanda, ia turun jabatan. Saat ini walikota Madurodam dipilih oleh sebuah lembaga pemuda di kota itu yang terdiri dari 25 siswa-siswi dari daerah tersebut.
 
 

Pulau Bersejarah yang Terlupakan

Posted: 06 Dec 2012 06:00 AM PST

Pulau Onrust merupakan salah satu pulau di Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta yang letaknya berdekatan dengan Pulau Bidadari. Pada masa kolonial Belanda, rakyat sekitar menyebut pulau ini adalah Pulau Kapal karena di pulau ini sering sekali dikunjungi kapal-kapal Belanda sebelum menuju Batavia. Di dalam pulau ini terdapat banyak peninggalan arkeologi pada masa kolonial Belanda dan juga sebuah rumah yang masih utuh dan dijadikan Museum Pulau Onrust.



Ini dia pulau "ONRUST" . Nama 'Onrust' diambil dari bahasa Belanda yg artinya 'Tidak Pernah Beristirahat' atau dalam bahasa Inggrisnya 'Unrest'.


Terdapat pula sebuah makam yang konon kabarnya merupakan makam dari pemimpin pemberontakan DI/TII yaitu Kartosoewirjo.
Sejak penjajahan bangsa Belanda di Indonesia, Pulau Onrust menjadi pulau yang sangat strategis sekaligus sangat sibuk. Onrust yang memiliki nama lain sebagai Pulau Kapal memang senantiasa sibuk disinggahi kapal-kapal VOC. Selain itu Pulau Onrust menjadi markas Belanda yang penting untuk menyerang daratan Jakarta.
http://www.wreckhunter.net/images/u-boatnight1.JPG
Seiring berkurangnya pengarush Inggris di Hindia Belanda, pada tahun 1848, Belanda masuk kembali ke Pulau ini dan difungsikan sebagai Pangakalan Angkatan Laut. Namun pada tahun 1883, sarana prasarana yang telah dibangun oleh belanda kembali hancur berat akibat gelombang Tidal letusan gunung Krakatau. Pada tahun 1911 s.d. 1933, Pulau Onrust diubah fungsinya sebagai Karantiana Haji. Masyarakat Indonesia pada saat itu yang akan naika haji ke Mekah dikarantina terlebih dahulu di pulau ini baik ketika pergi maupun sepulangnya. Hal ini merupakan taktik dari Belanda untuk menekan pengaruh ulama-ulama pada masa itu. Belanda tahu bahwa pergoalakan/pemberontakan yang dilakukan oleh rakyat Indonesia pada saat itu karena dipengaruhi oleh besarnya kharismatik ulama dimata rakyatnya.

Pada awal masa kemerdekaan, Pulau Onrust dimanfaatkan sebagai rumah sakit Karantina bagi penderita penyakit menular dan penyakit kusta/lepra dibawah penganwasan Departemen Kesehatan hingga awal tahun 1960, dan para penderita penyakit lepra saat ini ditampung di RS Sintahala Tangerang. Selain itu pulau ini juga pernah dimanfaatkan sebagai penampungan gelandangan dan pengemis dan juga latihan militer. Tahun 1968 pulau Onrust dijarah habis-habisan sehingga banguan bersejarah lenyap menyisakan puing-puing saja. Setelah peristiwa tersebut, pulau Onrust menjadi sepi tidak sesuai lagi dengan namanya. Walaupun sekarang Pulau ini sepi, jejak-jejak kesibukasnnya masih bisa ditelusuri. Beberapa bangunan masih tersisa dan masih dimanfaatkan sebagai penginapan. Sisanya adalah bekas-bekas fondasi bangunan yang menyisakan kepiluan yang menyesakan. Untuk melestarikan peninggalan sejarah yang terdapat di Pulau ini maka berdasarkan kekputusan Gubernur KDKI Jakarta No. Cb. 11/2/16/1972 pulau ini dinyatakan sebagai Pulau bersejarah yang dilindungi. Kemudian melalui SK Gubernur DKI Jakarta 134 tahun 2002 taman Arkeologi Pulau Onrust ditetatpkan sebagai UPT di lingkungan Dinas kebudayaan dan Permusiuman DKI


5 Bank Tertua Di Dunia

Posted: 06 Dec 2012 05:00 AM PST

Bank of New York (sekarang Bank of New York Mellon)
New York, New York (Didirikan 1784)

http://images.businessweek.com/ss/07/01/0122_stocks/image/bankofnewyork.jpg
Ini dimulai dengan siaran pers di New York paket, mengumumkan rencana untuk membentuk New York bank pertama pada tahun 1784. Alexander Hamilton, seorang pengacara dihormati pada waktu itu, merancang konstitusi bank dan memimpin Bank of New York melalui pembentukan dan awal tahun. Delapan tahun kemudian, itu adalah perusahaan pertama yang akan diperdagangkan secara publik ketika New York Stock Exchange dibuka pada tahun 1792. Ada juga yang berlimpah sejarah di balik Mellon Financial Corporation dating kembali ke Revolusi Industri, yang bergabung dengan Bank di New York pada tahun 2007 menjadi Bank of New York Mellon. Hari ini, itu adalah bank tertua di Amerika Serikat, dan mereka mendapatkan untuk memiliki Satu Wall Street sebagai alamat mereka untuk membuktikannya.

Bank of Scotland (sekarang Halifax Bank of Scotland)
Edinburgh, Skotlandia (Didirikan 1695)


Walaupun konsep mata uang dan catatan bank tidak selalu baru bagi Skotlandia pada abad ke-17, Bank of Scotland adalah yang pertama untuk mencetak mata uang kertas sendiri. Lebih jauh lagi, itu adalah unik dalam arti bahwa ia didirikan untuk membantu bisnis, sedangkan Bank of England, yang didirikan satu tahun sebelumnya, ada terutama untuk membiayai belanja pertahanan pemerintah. Awal, itu menghadapi persaingan sengit dari Royal Bank of Scotland, dan dalam satu kasus, RBS (yang "baru" bank) mulai penimbunan catatan bank yang dikeluarkan oleh Bank of Scotland (Lama Bank) dalam rangka untuk menghadirkan mereka sekaligus, memaksa Bank of Scotland tua untuk memanggil mereka dan berhenti pembayaran pinjaman selama enam bulan.Ini tidak tenggelam mereka meskipun, dan tahan lama bank ini tetap sebagai satu-satunya lembaga komersial yang ada dibuat oleh Parlemen Skotlandia. Bank of Scotland bergabung dengan Bank Halifax menjadi HBOS pada tahun 2001.

C. Hoare & Co
London, Inggris (Didirikan 1672)

http://blog.mint.com/blog/wp-content/uploads/2008/10/welcome_frontdoor.jpg
Sebelum berjumlah jalan modern, tanda-tanda yang digunakan orang untuk mencari sebuah toko, dan Sir Richard Hoare tidak bisa memilih simbol yang jauh lebih baik daripada Sign Emas Botol, seperti botol emas merupakan tanda mewah dan kekayaan yang biasa digunakan oleh pandai emas yang prekursor untuk membentuk sistem perbankan yang lebih modern dan mata uang kertas. Untuk diperhatikan adalah kenyataan bahwa bangunan mereka dievakuasi selama Perang Dunia II dan diselamatkan dari api oleh beberapa karyawan berani. Selain itu, bank masih sepenuhnya milik keluarga dan dikelola oleh keturunan langsung dari Sir Richard Hoare.

Berenberg Bank
Hamburg, Jerman (Didirikan 1590)


Dibentuk pada tahun 1590 oleh Hans dan Paul Berenberg, dua saudara laki-laki yang mengelola sebuah kain perdagangan dan impor / ekspor bisnis, perusahaan ini sangat beruntung bisa tumbuh di masa kemakmuran di Hamburg, Jerman. Kota dengan cepat tumbuh sebagai hub keuangan dan kegiatan perdagangan, dan mereka dapat berkembang bersama dengan anggota lain dari kecil, erat kelompok orang-orang Belanda yang bahkan tidak memiliki hak kewarganegaraan penuh di Hamburg. Berenberg Bank hari ini kantor di seluruh Eropa, dan tetap Jerman bank swasta tertua di hari ini.

Terlama Bank di Dunia: Banca Monte dei Paschi di Siena
Siena, Italia (Didirikan 1472)


Awalnya dibentuk sebagai Monte di Pieta, atau Monte Pio, untuk memberikan pinjaman kepada orang miskin dari amal, ini adalah bank terpanjang di dunia. "Monte," yang berarti "tumpukan" mengacu pada koleksi uang yang digunakan untuk distribusi amal, dan bank benar-benar berfungsi untuk manfaat ekonomi kota. Salah satu catatan sejarah yang menarik adalah bahwa warga Siena memasang pendapatan dari tanah sebagai jaminan terhadap pinjaman untuk pertanian dan infrastruktur kota, yang menyebabkan hal itu yang dirujuk sebagai Monte dei Paschi di referensi ke tanah. Hari ini berdiri sebagai bank tertua yang ada di dunia sejauh ini, dan tetap menjadi terhormat bank yang memiliki cabang di seluruh Italia.


Negara-negara terluas di Dunia

Posted: 06 Dec 2012 04:00 AM PST

Negara adalah suatu wilayah di permukaan bumi yang kekuasaannya baik politik, militer, ekonomi, sosial maupun budayanya diatur oleh pemerintahan yang berada di wilayah tersebut. Negara adalah pengorganisasian masyarakat yang mempunyai rakyat dalam suatu wilayah tersebut, dengan sejumlah orang yang menerima keberadaan organisasi ini. Syarat lain keberadaan negara adalah adanya suatu wilayah tertentu tempat negara itu berada. Hal lain adalah apa yang disebut sebagai kedaulatan, yakni bahwa negara diakui oleh warganya sebagai pemegang kekuasaan tertinggi atas diri mereka pada wilayah tempat negara itu berada.

1. Russia
Area of the Country: 17,098,242 km² (6,601,668 miles²)

Rusia adalah semi-presidensial, yang terdiri dari 83 subyek federal. Negara ini berbatasan dengan negara-negara berikut (dari barat laut ke tenggara): Norwegia, Finlandia, Estonia, Latvia, Lithuania, Polandia, Belarusia, Ukraina, Georgia, Azerbaijan, Kazakhstan, Cina, Mongolia dan Demokratik People's Republic of Korea. Juga memiliki batas maritim dengan Jepang (oleh Laut Okhotsk) dan Amerika Serikat (oleh Selat Bering). Pada 17.075.400 kilometer persegi (6.592.800 mile²), Rusia sejauh ini adalah negara terbesar di dunia, mencakup lebih dari seperdelapan dari luas daratan bumi, dengan 142 juta jiwa penduduk, itu merupakan populasi terbesar kesembilan dunia. Rusia meluas ke seluruh bagian utara Asia dan 40% dari Eropa, yang mencakup 11 zona waktu, dan menggabungkan berbagai lingkungan dan bentang alam. Rusia memiliki cadangan terbesar mineral dan sumber daya energi, dan bisa juga disebut negara superpower. Rusia memiliki energi terbesar di dunia, cadangan hutan dan danau-danau berisi kira-kira seperempat kuantitas dari air tawar seluruh dunia.

2. Canada
Area of the Country: 9,984,670 km² (3,855,100 miles²)

Kanada adalah negara yang menempati sebagian besar dari bagian utara Amerika Utara, membentang dari Samudera Atlantik di timur ke Samudera Pasifik di barat dan utara ke Samudra Arktik. maka Kanada menjadi negara terbesar kedua dunia, dengan total luas dan batas negara terpanjang di dunia perbatasan bersama dengan Amerika Serikat di selatan dan barat laut. Sebuah federasi yang terdiri dari sepuluh provinsi dan tiga wilayah, Kanada adalah negara demokrasi parlementer dan monarki konstitusional, dengan Ratu Elizabeth II sebagai kepala negara. Memiliki dua bahasa dan negara multikultural, dengan kedua bahasa Inggris dan bahasa Perancis sebagai bahasa resmi baik di tingkat federal dan di provinsi New Brunswick. Teknologi maju dan industri, Kanada mempunyai ekonomi yang terdiversifikasi yang bergantung pada sumber daya alam yang melimpah dan pada perdagangan-terutama dengan Amerika Serikat, Kanada adalah anggota G8, NATO, OECD, WTO, the Commonwealth of Nations, the Francophonie, the OAS, APEC, dan the United Nations (PBB).

3. People's Republic of China
Area of the Country: 9,596,961–9,639,688 km² (3,705,407–3,721,904 miles²)

Republik Rakyat Cina secara umum dikenal sebagai Cina, merupakan negara terbesar di Asia Timur dan paling padat penduduknya di dunia dengan lebih dari 1,3 miliar jiwa, sekitar seperlima dari penduduk dunia. RRC adalah sebuah republik sosialis yang diperintah oleh Partai Komunis Cina di bawah sistem partai tunggal, dan memiliki yuridiksi atas dua puluh dua provinsi, lima daerah otonom (Xinjiang, Mongolia Dalam, Tibet, Ningxia, dan Guangxi), empat kotamadya (Beijing, Tianjin, Shanghai, dan Chongqing), dan dua daerah otonomi penuh atau disebut juga Daerah Administratif Khusus (Hong Kong dan Makau). Ibu kotanya ialah Beijing. Pada kira-kira 9,6 juta kilometer persegi (3,7 juta mil persegi), maka RRC adalah terbesar dunia ketiga atau negara terbesar keempat dengan total luas, dan yang kedua dengan luas daratan terbesar. Memiliki hutan beragam dengan stepa dan gurun (Gobi dan Taklamakan) di utara kering dekat Mongolia dan Siberia Rusia, dan hutan subtropis di selatan dekat ke Vietnam, Laos, dan Myanmar. Struktur daratan sebelah barat adalah kasar dan merupakan dataran tinggi, dengan Himalaya dan pegunungan Tian Shan membentuk perbatasan alami Cina dengan India dan Asia Tengah. Sebaliknya, cina daratan pesisir timur adalah dataran rendah dan memiliki panjang 14.500 kilometer garis pantai di sebelah tenggara dibatasi oleh Laut Cina Selatan dan di sebelah timur dengan Laut Cina Timur yang terletak di luar Taiwan, Korea, dan Jepang

4. The United States of America

Area of the Country: 9,629,091 km² (3,717,813 miles²)

Amerika Serikat adalah negara konstitusional republik federal yang terdiri dari lima puluh negara bagian dan distrik federal. Negara ini terletak di pusat sebagian besar Amerika Utara, dimana berdekatan 48 negara bagian dan Washington DC, ibukota kabupaten, terletak antara Samudra Pasifik dan Samudra Atlantik, berbatasan dengan Kanada di sebelah utara dan Meksiko di sebelah selatan. Negara bagian Alaska adalah di barat laut benua, dengan Kanada ke timur dan Rusia di barat melintasi Selat Bering. Negara bagian Hawaii adalah sebuah kepulauan di pertengahan Pasifik. Negara ini juga memiliki beberapa wilayah, atau daerah pulau, di Karibia dan Pasifik. Pada 3.79 juta mil persegi (9,83 juta km²) dan dengan sekitar 307 juta orang, Amerika Serikat adalah yang ketiga atau keempat negara terbesar dengan total wilayah, dan terbesar ketiga dengan luas lahan dan jumlah penduduk. Amerika Serikat adalah salah satu negara yang paling beragam etnis dan multikultural bangsa-bangsa, imigrasi skala besar dari banyak negara. Perekonomian AS merupakan perekonomian nasional terbesar di dunia, dengan perkiraan 2008 produk domestik bruto (PDB) sebesar US $ 14.3 triliun (23% dari total dunia berdasarkan GDP nominal dan hampir 21% paritas daya beli).

5. Brazil

Area of the Country: 8,511,965 km² (3,286,115 miles²)

Brazil adalah negara terbesar kelima oleh wilayah geografis, menempati hampir setengah dari Amerika Selatan, kelima negara paling padat penduduknya, dan yang keempat demokrasi yang paling padat penduduknya di dunia. Berbatasan oleh Samudera Atlantik di timur, Brazil memiliki garis pantai lebih dari 7.491 kilometer (4.655 mil). Hal ini dibatasi di utara oleh Venezuela, Guyana, Suriname dan departemen seberang laut Perancis, Guyana Perancis, di sebelah barat laut oleh Kolombia, di sebelah barat oleh Bolivia dan Peru, di barat daya dengan Argentina dan Paraguay dan di selatan oleh Uruguay. Banyak kepulauan merupakan bagian dari wilayah Brazil, seperti Fernando de Noronha, Rocas Atoll, Saint Peter dan Paul Rocks, dan Trindade dan Martim Vaz. Federasi ini dibentuk oleh serikat Distrik Federal, 26 Serikat, dan 5.564 Kota. Brazil adalah negara kesepuluh di dunia dengan perekonomian terbesar pada nilai tukar pasar dan kesembilan terbesar oleh daya beli. Reformasi ekonomi telah memberikan negara proyeksi. Brasil secara internasional adalah anggota pendiri PBB dan Persatuan Bangsa-Bangsa Amerika Selatan. Agama didominasi Katolik Roma, yang berbahasa Portugis, dan masyarakat multietnis, Brazil adalah juga rumah bagi keragaman satwa liar, lingkungan alam, dan sumber daya alam yang luas di berbagai habitat yang dilindungi.

4 Tipe Anak Gaul

Posted: 06 Dec 2012 03:00 AM PST



Ah, siapa yang gak ingin menjadi anak gaul. Mendapat status anak gaul merupakan kebanggaan tersendiri. Bagaimana tidak, setiap kali kamu berjalan, orang-orang di sekitar kamu bakal ngeliatin kamu sambil berbisik-bisik, "eh, itu kan anak gaul"…Eh bener kan? Jadi anak gaul pasti dapet perlakuan seperti itu kan? MBDC memang gak gaul sih, tapi MBDC tau tipe-tipe anak gaul! Berikut adalah 4 tipe anak gaul menurut MBDC!

1. Anak Gaul Generik

Anak gaul generik adalah anak gaul paling standart. Model-model yang kamu temukan di mall-mall gitu deh. Biasanya sih mereka dapet julukan gaul karena mereka adalah anak-anak yang paling populer di SMA/universitas mereka. Sebenernya pergaulannya sendiri belum tentu keluar dari lingkungan SMA/universitas mereka sih, tapi paling gak bentukannya tuh udah gaul abis gitu.
Kalimat Standart: "Eh geelllaa kemaren gue liat baju lucu abesss gheeetooo.."
Musik Favorit: Apapun yang lagi sering diputer di radio. 

2. Anak Gaul Hipster

Anak gaul hipster adalah evolusi dari anak gaul generik. Biasanya mereka bermula dari populer di SMA/universitas, tapi kemudian menemukan culture yang dianggap lebih asik kemudian menganggap bahwa menjadi anak gaul generik itu terlalu mainstream. Biasanya anak gaul hipster ini bisa kamu jumpai di butik-butik clothing lokal (yang mahal), tempat-tempat sepeda (yang mahal), festival film, dan tentunya konser band yang kamu gak pernah denger. Mereka suka sesuatu yang kamu gak pernah denger. Kalo kamu sampe suka hal itu, mereka udah gak suka lagi. Kemana aja kamu saat mereka suka itu?
Kalimat Standart: "Eh lo nonton [masukkan nama band yang gak pernah kamu denger di sini] gak? Gue sih dapet invitation. 
Musik Favorit: Apapun yang kamu gak pernah denger.

3. Anak Gaul Beneran

Anak gaul beneran adalah seseorang yang beneran gaul dalam arti yang sesungguhnya. Dia kenal buanyaaaaaak banget orang dari berbagai kalangan dan dia sendiri juga dikenal buanyaaaak banget orang dari berbagai kalangan. Kamu bisa minta contact siapapun dari tipe anak gaul yang satu ini. Kalaupun dia gak kenal satu orang, entah bagaimana pasti dia kenal orang lain yang kenal orang ini. Pokoknya bikin minder deh.
Kalimat Standart: "Ibas? Oh gue kenal. Mau nomer teleponnya?"
Musik Favorit: Apa aja sih, mulai dari yang populer sampe yang kamu gak tahu.

4. Anak yang Ngakunya Gaul

Anak yang ngakunya gaul adalah seseorang yang mengaku ke orang-orang kalo dia kenal banyak orang, tapi sebenernya dia gak dikenal siapa-siapa. Jadi mungkin dia pernah kenalan sama orang penting A, tapi kenalannya ya cuma gitu-gitu aja. Gak ngobrol juga. Cuma salaman bukan berarti tuh orang penting bakal inget kamu juga dong?
Kalimat Standart: "Oh gue kenal tuh sama Adrie Subono! Gue pernah kenalan. 5 tahun yang lalu. Iya pas lagi konsernya JAVA gitu. Gue salaman. Foto bareng gitu deh. Tau deh dia masih inget gue apa nggak."
Musik Favorit: Semua yang keren-keren, tapi pas lagunya diputer gak bisa nyanyi.
Nah begitulah! Kira-kira kamu termasuk anak gaul yang mana nih?

Keren dan Unik nih Videonya!

Posted: 06 Dec 2012 08:47 AM PST

Bosen gak sih hari gini event dikampus yang standard-standard aja, nih ada event yang 'KEREN' beda dari yang biasanya.

Simak deh event yang satu ini gak melulu acara musik sekali-sekali sebuah event dikemas dengan games seru .
Dievent itu mereka punya ide yang gak biasa untuk menarik perhatian orang disekitarnya supaya terlibat di event dan gamesnya mereka.




Biasanya sih dievent-event kampus udah kebaca acaranya kaya gimana, dijamin beda dengan yang satu ini.

Nah sebelum lihat videonya seperti apa, nih isi bocoran didalam videonya mereka buatin satu stage lalu didepannya ada display sebuah mobil dan disitu ada tulisan SHOW YOUR GUTS yang tentunya buat menarik perhatian orang-orang yang ada disekitarnya. 

Dan ternyata ini berhasil membuat orang jadi berkerumun disekeliling stage, mereka 'KEPO' ada keramaian apa sih???

Begitu mereka tau kalo ini adalah sebuah games dan ternyata sebuah event kampus rupanya mereka tidak ragu buat mencoba gamesnya seperti apa.
Bagi yang berani mencoba ada tombol merah yang sudah disiapkan lalu mereka menekan tombol tersebut

Selanjutnya setelah menekan tombol itu akan keluar tantangan dengan hadiah-hadiah yang menarik.

Tingkatan games ini susah-susah gampang ternyata:
Tingkat 1, gak sulit ini mah semuanya bisa koq, cuma goyang disco aja
Tingkat 2 , asli yang ini lucu banget itu pipi 3 cowok pada kempot semua
Tingkat 3, gokil kapan lagi liat kolam bola didalam mobil…

Habis itu bakal ada… bakal ada… Ahhh pokoknya tonton aja videonya sampe kelar. Ngga bakal nyesel deh!  


Oiyaaa ini yaa link videonya… http://goo.gl/UPxbx

Batu-batu Nisan yang Unik

Posted: 06 Dec 2012 02:00 AM PST

Akuarium-akuarium Terbesar Di Dunia

Posted: 06 Dec 2012 01:00 AM PST

Dubai Aquarium di Dubai Mall

Akuarium ini berada di dalam Mall di Dubai!

Georgia Aquarium, Atlanta


Inilah Akuarium Terbesar di Dunia yang didalamnya hidup lebih dari 100.000 hewan laut dan 500 spesies berbeda. Berkapasitas air sampai 31000 meter kubik!

Churaumi Aquarium, Okinawa-Jepang


Akuarium Terbesar Kedua di Dunia dengan kapasitas air 7500 meter kubik!

Aquarium di Australia Barat (AQWA)


Akuarium ini menyimpan hingga 400 spesies berbeda.

Ushaka Aquarium, Afrika



Akuarium terbesar di Africa yang menggunakan gaya tempat Bajak Laut.

Aquadom Radison Hotel Aquarium, Berlin-Jerman


Akuarium berbentuk silinder terbesar di Dunia yang berisi hingga 2500 ikan dan 56 spesies berbeda. Akuarium ini berada didalam hotel Radison Berlin, Jerman.

Virtual Aquarium di Mall Beijing, China



Akuarium Virtual Terbesar di Dunia yang terletak diantara 2 mall di Beijing. Menggunakan LED Screen sepanjang 250 m dan menelan biaya hingga 32 Juta Dollar!
 
 

Permen-permen yang Aneh

Posted: 06 Dec 2012 12:00 AM PST

Permen Kalajengking Celup Coklat, Permen dengan Cacing di dalamnya, dan Permen Apel Campur Belatung


Even the sweetest tooth might find these confections easy to resist.

Dari Lollipop Cacing sampai Kalajengking Celup Coklat adalah formula-formula aneh dan unik dari hasil ide pemikiran Willy Wonka

Kreator permen HOTLIX ini orang California, cukup membuat sensasi kenikmatan mengguncangkan industri permen yang telah lebih dari 25 tahun

"Permen serangga pertama kami adalah Lollipop rasa Tequila dengan cacing di dalamnya pada tahun 1982," ujar Katy Mitchell, manager of HOTLIX

Dengan cepat Katty menunjukkan bahwa semua produk hotlix bisa dan aman untuk dimakan.
"Saya mendapat banyak pertanyaan tentang ini, tapi jawabnya ya semua bisa dimakan."

"Semua orang mengira Kalajengking itu beracun, padahal kalau sudah mati tidak berbisa lho"

"Sebelumnya, cacing-cacing itu kami beri makan tepung, pil apel, pil pisang. Jadi mereka bersih dari kutu dan lalat. Serta kaya nutrisi….."

Dan seperti halnya produk-produk berbahan baku coklat dalam buku Roald Dahl's hit Children Larry sangat melindungi proses pembuatan permen serangga.

"Pemiliknya tentu tidak memberitahukan bagaimana proses sebelum serangga-serangga itu dimasak, karena selama bertahun-tahun banyak yang telah mencoba meniru.
Sejauh ini rahasia kami tetap terjaga."


Penjara Paling Mewah di Dunia

Posted: 05 Dec 2012 11:43 PM PST

Ruang penjara Artalita Suryani bak hotel di dalam penjara, itu tidak seberapa. Banyak orang menyangka bangunan seperti itu adalah hotel bintang lima karena segala macam yang ada disana benar-benar komplit dan memanjakan penghuninya. Lihat saja seperti hotel bintang lima dengan gaya ultra modern minimalis dan itu adalah ternyata penjara !. Wah kalau seperti ini kayaknya lebih enak dipenjara dari pada tinggal di rumah kontrakan, hehehehe.....
Penjara ini terletak di Leoben, Austria. Kita lihat yuu seperti apa penjaranya, Hemm.. kalah deh hotel berbintang sama penjara ini. Pasti tahanan betah banget tinggal di sini. Mau pembunuh, korupsi, atau cuma maling ayam nggak ada bedanya. Ingin coba? sok kita lihat penjaranya atuh......
Jangan-jangan banyak dari antara mereka sebenarnya sengaja melakukan kejahatan, supaya dapat masuk ke tempat ini, karena terlihat mereka bahagia sekali berada di tempat itu.
 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar