Selasa, 04 Desember 2012

Bra Terunik Di Dunia

Bra Terunik Di Dunia


Bra Terunik Di Dunia

Posted: 04 Dec 2012 11:00 PM PST

Bra atau pakaian dalam wanita banyak sekali bentuk, model maupun warnanya. Tapi pernahkah anda melihat bra yang memiliki bentuk unik bahkan terkadang diluar nalar kita sebagai manusia?? cba lihat dulu foto-foto berikut ini....Mana yang menurut anda paling unik?







 
 
 

10 Foto Terakhir tokoh Di Dunia

Posted: 04 Dec 2012 10:00 PM PST

10. Wiley Post & Will Rogers
 
Wiley Post adalah seorang penerbang solo pertama yang mengelilingi dunia dengan pesawat terbang bersama seorang teman baiknya Will rogers yang juga komedian terkenal, pelawak dan komentator sosial. Foyo ini ( Will Rogers yang mengenakan Dasi dan Topi yang berdiri diatas sayap pesawat ) diambil pada tanggal 15 Agustus 1935 sebelum berangkat dari Alaska. Ketika pesawat yang mereka tumpangi sudah tinggal landas, sementara pengawas yang berada didarat melihat, pesawat itu hancur karena kegagalan mesin dan menewaskan keduanya

Lapangan terbang yang ada di Alaska sana sekarang dinamai dengan Wiley Post - Will Rogers Memorial Airport.

 
09. John and Jackie Knill

13 Januari 2005 mayat kedua pasangan asal Kanada tersebut ditemukan di pantai Thailand, mereka berdua adalah korban Tsunami dari sekiannya banyak koraban yang terjadi pada tanggal 26 Desember 2004,seminggu kemudian petugas asal Seattle Amaerika yang sedang mengevakuasi korban Tsunami menemukan kamera digital yang sudah rusak dan menyimpan memori cardnya, setelah membuka gambar yang ada di memori tersebut, petugas tersebut meihat gambar-gambar wisata mereka berdua dan gambar terakhir yang diambil dari kamera tersebut memperlihatkan ombak yang sangat besar sebelum menghantam mereka berdua tertanggal 8.30 am on December 26.

Petugas yang menemukan Kamera tersebut menyebarnya di Internet sebagai Orang hilang, setelah ada orang yang mengenali mereka berdua kemudian ia memberikan nya kepada kedua anak mereka di Vancouver - Kanada.

 
08. Albert Einstein

Gambar yang ada diatas adalah foto terakhir dari Albert Einstein diambil pada bulan MAret 1955 tidak banyak rincian yang diambil dari foto ini tetapi kemungkinan foto ini diambil di dekat rumahnya di Princeton, Sebulan kemudian pada 17 April 1955, Einstein mengalami pendarahan internal yang disebabkan oleh perpecahan aortic gondok nadi, yang sebelumnya didiagnosa secara akurat. Ia pergi ke rumah sakit dan mengambil konsep pidato dia mempersiapkan untuk penampilan televisi Mengenang Negara Israel's ketujuh dengan dia. Sayangnya dia tidak tinggal cukup lama untuk menyelesaikan itu. Hari berikutnya Einstein meninggal pada usia 76 tahun.

Otak Einstein di keluarkan dalam beberapa detik dari kematiannya (tanpa izin keluarganya) di masa depan neuroscience berharap akan dapat menemukan apa yang dibuat Einstein jadi cerdas.

 
07. Marilyn Monroe

Banyak orang percaya Photograpfher Selebrity George Barris lah yang mengambil gambar Marylin Monroe sebelum wafat. Akan tetapi, sebenarnya adalah fotografer Allan Grant dari Life Magazine. Gambar-gambar yang diambil 7 Juli 1962 selama wawancara di rumahnya. Enam gambar muncul di Life Magazine, termasuk satu yang sedang berdiskusi sebulan kemudian 5 Agustus 1962 LAPD menerima laporan pada jam 4:25 AM dari dr.Hyman Engelberg bahwa Marylin Monroe telah meninggal di rumahnya di Brentwood, Los Angeles.

Penyebab resmi kematian Monroe telah diklasifikasikan sebagai "Keracunan obat tidur", dan juga tercatat sebagai "kemungkinan bunuh diri. Masih banyak pertanyaan yang masih belum dijawab tentang situasi dan kondisi kematiannya dan waktu dari Monroe ketika tubuh ditemukan.

Life Magazine mewawancarai Monroe Tertanggal 3 Agustus 1962, hanya 2 hari sebelum ia meninggal.

 
06. Bill Biggart

Photo Jurnaslis Bill Bigart telah mengabadikan foto gedung WTC pada 11 September 2002 dan secara tragis tewas oleh menara kedua yang ambruk, 4 hari setelah tubuhnya di temukan bersama kameranya yang sudah rusak parah diberikan langsung kepada istrinya. hebat kartu yang ada didalam kamera tersebut masih utuh dan terdapat 150 gambar termasuk gambar yang terakhir diambil yang ditampilkan di atas adalah waktu 10:28 dan 24 detik. Waktu itu 10:30 ketika kedua menara turun.

Ketika istrinya memanggil dia lewat Ponselnya setelah menara pertama runtuh, Bigart malah mengatakan " Jangan khawatir 20 menit lagi saya akan ke studio" " Saya Aman ". Ini adalah percakapan terakhir dengan suaminya sebelum 20 menit kemudian kedua menara benar-benar runtuh.

 
05. Lady Diana

Gambar diatas adalah foto terakhir yang diambil sebelum tabrakan terjadi, banyak pers/paparazi bersaing untuk mencetaknya sebagai photo terkahir sang putri sampai dengan hanya rambutnya saja yang kelihatan, ironis photo putri seperti inilah yang terakhir yang dapat diambil sebelum meninggal dunia.

Foto tersebut menunjukkan dari Hotel Ritz Paris Pada sekitar 12:20 am pada 31 Agustus 1997 dengan Henri Paul Pengemudi hotel, kanan, dan Dodi Fayed's pengawal Trevor Rees-Jones di kursi penumpang. Di belakang kursi adalah Princess Diana (melihat kebelakang karena di ikuti oleh Papparazzi) dengan Dodi Fayed duduk di sebelah dia. Beberap detik setelah gambar ini diambil adalah gambar yang diambil ketika Mercedes masuk kedalam terowongan Place de l'Alma.

diperkirakan terjadi di kecepatan 105 km / h (65 mph.) Pengemudi hilang kontrol dari mobil dan membanting ke kiri sebelum menabrak pilar yang ada dalam terowongan. Dodi Fayed dan Henri Paul keduanya meninggal seketika. Trevor Rees-Jones masih sadar dan menderita luka berat di wajah. Diana kritis tetapi kemudian meninggal pagi harinya di rumah sakit dan meninggalkan Rees-Jones satu-satunya yang selamat.

 
 04. Elvis Presley

Photo terkahir sang legenda ini diambil pada tanggal 16 Agustus 1977 12.28 am, gambar diambil ketika ia keluar malam menuju Grace Land kediamannya, sore harinya ia ditemukan mengelepar dikamar mandi oleh pembantunya Ginger Alden.dan dinyatakan tewas pada pukul 3:30 pm di Baptist Memorial Hospital.

Sebelum nya tanggal 15 Agustus 1977 ia pergi kedokter gigi dan diberikan obat, mungkin karena obat itulah yang membantunya memepercepat kematian karena sebelumnya ia didiagnosa mengalami alergi terhadap obat-obatan.

 
03. Adolf Hitler

Gambar ini diambil 2 hari sebelum kematiannya, dapat dilihat ia sedang berada di luar bunker, Dengan letaknya di reruntuhan setelah enam tahun perang, dan dekat dengan kekalahan, Hitler memutuskan untuk mengambil hidup sendiri. Namun sebelum melakukannya, dia menikah dengan Eva Braun penned . Berikutnya di sore hari pada 30 April 1945 Hitler dan Braun 'masuk kdalam ruangan untuk mengakhiri hidup mereka. dan mayat mereka ditemukan sementara Hitler berada di ranjang dan Eva terduduk di di ujung yang lain. Hitler dinyatakan bunuh diri dengan menenggak kapsul Sianida sebelum akhirnya menembak kepalanya sendiri sementara Eva hanya menggunakan kapsul sianida.

Sebelum Hitler tewas, ia pernah berkonsultasi dengan dokter pribadinya, bagaimana cara bunuh diri yang manjur, kemudian dokter tersebut menyarankan kombinasi meminum kapsul sianida dan menembak kepala.

 
02.Anne Frank

Foto ini adalah foto terakhir Anne Frank dan saudaranya, diambil awal atau pertengahan tahun 1942, Kemudian Pada bulan Juli ditahun yang sama, Margot san saudaranya termasuk orang-orang yang pertama untuk menerima pemberitahuan bahwa dia akan dikirim ke Nazi Jerman untuk memesan laporan untuk relokasi ke kamp kerja. Anne kemudian diberitahu oleh ayahnya bahwa keluarga akan pergi untuk bersembunyi, keluarga Frank kemudian ditemukan dan ditangkap pada pagi 4 Agustus 1944. Setelah ditangkap di persembunyian, mereka dianggap kriminal dan dikirim ke barak Hukuman keras bagi tenaga kerja. Pada Maret 1945, epidemi tipus yang menyebar melalui kamp dan membunuh sekitar 17.000 tahanan. Saksi mata melihat Margot tewas karena epidemi tersebut, dan beberapa hari kemudian Anne Frank meninggal.

Pada bulan April 1945 hanya dalam hitungan minggu setelah Anne Frank meninggal, camp tersebut dibebaskan oleh tentara Inggris.
 

01. Abraham Lincoln

Foto diatas di ambil oleh Henry J. Warren selama sesi foto sekitar waktu pelantikan, sekitar bulan setelah foto itu diambil itu tanggal 14 April 1865 Lincoln pergi ke gedung Theater "Ford". Adalah John Wilkes Booth yang diketahui sebagai aktor dan agen rahasia berada dibelakang sang presiden, menunggu keriuhan suara penonton di dalam theater bergemuruh, berharap keriuhan tersebut dapat menghilangkan suara desingan peluru yang akan ditembakan tepat kekepala orang yang berada di depannya, ketika saat itu tiba ia kemudian meloncat dan menghujamkan tembakan dari pistol kaliber 44 tepat ke kepala sang presiden.

Foto tersebut merupakan foto terakhir yang diambil ketika lincoln hidup, banyak foto yang beredar tetapi itu hanyalah lukisan bukan foto atau sebelum pelantikan.


10 Nama Kota Teraneh Di Dunia

Posted: 04 Dec 2012 09:00 PM PST

Banyak kota-kota di dunia dengan nama yang keren. Yang bahkan nama kota tersebut dipakai untuk nama orang. Namun tidak demikian dengan nama-nama kota dibawah ini. Nama-nama kota dibawah ini sangat aneh dan terkesan konyol. Bayangkan saja kalau nama salah satu kota ini dipakai untuk nama seseorang.

1. Fucking, Austria

 
 
2. Dildo, Newfoundland, Canada
 
 
3. Middelfart, in central Denmark
 
 
4. Penistone, UK
 
 
5. Wetwang, UK
 
 
6. Hooker, Oklahoma, USA
 
 
7. Hell, Michigan, USA
 
 
8. Intercourse, Pennsylvania, USA
 
 
9. Crapstone, UK
 
 
10. Crotch Crescent, UK
 
 
 

10 Ledakan Terbesar Dan Terdahsyat Di Dunia

Posted: 04 Dec 2012 08:00 AM PST

1. Pancaran Sinar Gamma

Pancaran sinar gamma adalah paling kuat yang pernah diketahui di alam semesta. Sinar yang memancar dari area yang sangat jauh namun terlihat, adalah GRB 090423, menjangkau "dunia" kita dari kejauhan 13 Milyar tahun cahaya !!!! dari bumi. Ledakan tersebut, yang hanya terekam kurang dari 1 detik, melepaskan energy lebih dari 100 kali energy yang dilepaskan oleh matahari selama 10 M
 
 
2. Supernova

Supernova adalah bintang yang meledak yang seringkali "menyinari" keseluruhan galaksi. Supernova yang paling terang yang pernah di catat dalam sejarah adalah yang dilihat di konstelasi Lupus (bahasa latin untuk srigala) pada musim semi tahun 1006. Ledakan luar biasa yang berwarna keemasan yang sekarang dikenal sebagai SN 1006 terjadi di hamper 7.100 tahun cahaya jauhnya, dan cukup terang untuk menyebabkan adanya bayangan dimalam hari, dan membaca dimalam hari, dan masih terlihat hingga berbulan-bulan pada siang hari
 
 
3. Ledakan Komet Shoemaker-Levy9
shoemaker-levy-comet
Komet Shoemaker-Levy9 bertabrakan secara spektakuler dengan planet Jupiter pada 1994, gravitasi planet raksasa tersebut menarik komet tersebut dab memecahkan komet tersebut hingga area seluas 3km, dan mereka menghujam dengan kecepatan 60 km/detik menghasilkan 21 tumbukan yang terlihat. Tumbukan terbesar menyebabkan bola api hingga setinggi 3000 km diatas awan Jovian dan menyebabkan bintik hitam dengan diameter 12.000km2 (sekitar sebesar bumi) dan diperkirakan meledak dengan kekuatan 6000 Giga Ton TNT
 
 
4. Tumbukan Cretaceous-Tertiary

Era dinosaurs berakhir dalam bencana alam, hamper 65 juta thn lalu, yang membunuh hamper setengah dari semua species di planet ini, walaupun peneliti menyarankan bahwa planet berada dalam ambang kehacuran lingkungan sebelum tumbukan Cretaceous-Tertiary (meteorit), dimana kawah seluas 180 km di chixulub di mexiko mungkin adalah lokasi tumbukan tersebut.
 
 
5. Ledakan Gunung Tambora

Pada 1815, Gunung tambora di Indonesia meledak dengan kekuatan hamper 1000 mega ton TNT, merupakan ledakan gunung berapi terdahsyat yang direkam dalam sejarah. Ledakan tersebut melontarkan 140 Milyar ton magma dan tidak hanya membunuh 71.000 orang di pulau Sumbawa (Dekat Lombok) tapi abu vulkanik yang dilontarkan menyebabkan anomaly iklim secara global, pada tahun selanjutnya (1816), diknal sebagai tahun tanpa musim panas, salju turun di bulan juni di Albany N.Y, sungai es dapat ditemukan di bulan Juli di Pennsylvania, dan ratusan ribu orang menderita kelaparan secara global
 
 
6.Ledakan di sungai Podkamennaya Tunguska

Sebuah ledakan misterius dekan sungai Podkamennaya Tunguska di 1908 meratakan area seluas 2000km2 dari hutan Siberia (hamper seluas kota Tokyo). Peneliti mengira bahwa ledakan tersebut disebankan oleh asteroid atau komet mungkin diameter sebesar 20m dan seberat 185.000 metric ton (7 kali berat titanic). Ledakan yang hasilkan hamper sekuat 4 mega ton TNT (250 kali lebih kuat dari bom Hiroshima)
 
 
7. Bom Atom di Trinity site,Alamogordo

Bom atom yang pertama dalam sejarah, , di ledakkan di Trinity site, dekat Alamogordo, N.M pada 1945, meledakan denga kekuatan hamper 20kilo ton TNT, ilmuan J. Robert Oppenheimer kemudian mengatakan, ketika dia mengawasi pengujian, Ia memikirkan sebuah petikan dari manuscript hindu Bhagavas Gita : "Saya akan menjadi Kematian, penghancur dunia", senjata nuklir kemudian mengakhiri PDII dan menyebabkan ketakutan terhadap senjata pemusnah nuklir hingga berpuluh tahun kemudian. Ilmuan kemudian menemukan bahwa masyarakan di New Meksiko mungkin terkena radiasi nuklir ribuan kali dari batas normal yang masih bisa ditoleransi oleh tubuh.
 
 
8.Nuklir di Chernobly,Ukraina

Pada 1986, sebuah reactor nuklir meledak di Chernobly di ukraina, itu adalah kecelakaan nuklir terburuk dalam sejaran, ledakan tersebut melontarkan rector seberat 2000 ton dan menyebarkan 400 kali kadar radioaktive dibandingkan bom Hiroshima, mengkontaminasi lebih dari 200.000 km2 eropa, 600.000 orang terkena radiasi dosis tinggi, dan lebih dari 350.000 orang harus dievakuasi dari derah yang terkontaminasi.Bom atom yang pertama dalam sejarah, , di ledakkan di Trinity site, dekat Alamogordo, N.M pada 1945, meledakan denga kekuatan hamper 20kilo ton TNT, ilmuan J. Robert Oppenheimer kemudian mengatakan, ketika dia mengawasi pengujian, Ia memikirkan sebuah petikan dari manuscript hindu Bhagavas Gita : "Saya akan menjadi Kematian, penghancur dunia", senjata nuklir kemudian mengakhiri PDII dan menyebabkan ketakutan terhadap senjata pemusnah nuklir hingga berpuluh tahun kemudian. Ilmuan kemudian menemukan bahwa masyarakan di New Meksiko mungkin terkena radiasi nuklir ribuan kali dari batas normal yang masih bisa ditoleransi oleh tubuh.
 
 
9.Tabrakan kapal Kargo Perancis

Pada 1917, sebuah kapal kargo prancis, yang berisi penuh dengan bahan peledak untuk PD I, secara tidak sengaja bertabrakan dengan kapal berbendera belgia di pelabuhan Halifax, Kanada. Hal tersebut menyebabkan ledakan dengan dampak yang jauh lebih besar dari peladak yang pernah dibuat oleh manusia sebelumnya, setara dengan 3 kilo ton TNT. Menyebarkan serbuk berwarna putih hingga 6.100m diatas kota dan menyebabkan Tsunami dengan ketinggian gelombang setara 18 m , hingga radius 2 Km disekitar pusat ledakan. Itu adalah kehancuran total, dan merenggut 2000 nyawa dan 9000 lainnya terluka. Itu tetao menjadi kecelakaan terburuk didunia yang disebabkan peledak buatan manusia.
 
 
10. Ledakan di kapal kargo SS Grandcamp

Sebuah kebakaran di kapal kargo SS Grandcamp yang sedang berlabuh di texas city pada 1947 memicu 2.300 ton amoniu nitrat, sebuah campuran yang digunakan untuk penyubur dan berdaya ledak tinggi. Ledakan tersebut merontokan 2 pesawat terbang yang sedang melintas disekitarnya dan memicu reaksi berantai yang memicu ledakan sebuah kapal kargo lainnya yang juga membawa 1000 ton ammonium nitrat. Bencana ini membunuh lebuh dari 600 orang dan melukai 3.500 lainnya, dan secara umum dikategorikan bancana industry terburuk dalam sejarah U.S
 
 

10 Tanaman Terunik Di Dunia

Posted: 04 Dec 2012 07:00 AM PST

1. Tumbuhan Paling Tangguh di Dunia
Welwitschia Mirabilis

Memang tumbuhan yang satu ini nggak keliatan asik, tapi tumbuhan asli Namibia ini memang luar biasa, cuma satu-satunya! Tumbuhan ini hanya punya dua daun, dan satu batang dan sistem akar, cuman itu aja! Tapi dua daun ini terus tumbuh sampai akhirnya mirip Alien. Batang tanaman ini makin lama akan makin tebal, tapi tidak meninggi, tinggi maksimum tanaman ini hanya 2 meter saja tapi lebarnya dapat mencapai 8 meter. Umur tanaman ini bisa mencapai 400 sampai 15 abad!. Bisa hidup terus tanpa hujan selama 5 tahun lamanya! Selain itu, tanaman yang dalam bahasa Namibia disebut Onyanga ini ternyata enak untuk dimakan baik dimakan mentah maupun dimasak dalam bara. O ya, arti nama Onyanga adalah Bawang Padang Pasir!

2. Tanaman Karnivora

Dionaea Muscipula

Tanaman satu ini adalah tanaman karnivora paling terkenal, karena aktivitas dan efisiensinya dalam memerangkap mangsa. Pasangan "Daun" yang menjadi ciri khas tanaman ini adalah perangkap yang memiliki rambut yang ultra sensitif, yang dapat merasakan adanya hewan atau serangga kecil yang datang. Begitu rambut di daun ini tersentuh, maka daun akan menutup dan memerangkap hewan apapun yang mendekatinya.

3. Bunga Terbesar di Dunia

Rafflesia Arnoldii

Bunga besar yang langka ini mendapat perhatian luar biasa di dunia. Bayangkan ukuran bunganya yang dapat mencapai 1 meter dan beratnya sendiri bisa mencapai 8 kg sampai 12 kg. Tapi masalahnya baunya ndak wangi, malah lebih mendekati daging busuk. Makanya bunga ini disebut bunga bangkai di negara kita, yang adalah habitat asli bunga ini. Bunga ini akan mekar seminggu atau tiga hari, dan menarik serangga untuk membuahi dengan bau busuk yang dipancarkan oleh bunga ini. Sayangnya, dari hasil pembuahan, hanya 10-20 persen saja yang berhasil tumbuh.

4. Tanaman Menari

Desmodium Gyrans

Darwin menamai tumbuhan ini sebagai Hedysarum, atau para ahli botani menyebutnya Desmodium Gyrans, atau lebih modern lagi Codariocalyx Motorius. Nama yang biasa dikenal adalah Rumput Menari (Dancing Grass) atau Tanaman Semaphore (Semaphore Plant), karena gerakan daunnya, yang mirip dengan gerakan tangan pengirim sinyal semaphore. Tanaman ini gampang skeali tumbuh, hanya butuh matahari dan air saja tanpa perlu pupuk yang rumit.

5. Tanaman Bola Baseball
Euphorbia Obesa

Tanaman ini adalah tanaman endemik di daerah Great Karoo, Afrika Selatan. Karena bentuknya yang lucu, banyak penggemar tanaman akhirnya mengambil tanaman ini dan mengkoleksinya, sehingga populasinya rusak berat. Akhirnya tanaman ini dilindungi oleh pemerintah Afika Selatan.

6. Bunga Bangkai

Amorphophallus Titanum

Bunga yang satu ini tinggi besar, bahkan lebih tinggi dari manusia. Nah.. bunga yang ini yang ternyata mendapat julukan bunga bangkai, karena selain baunya yang memang mirip bangkai, juga warnanya meniru daging yang membusuk. Bunga ini ternyata juga dikenal luas di masyarakat dunia sebagai salah satu tumbuhan asli Indonesia.

7. Pohon Botol

Baobab

Pohon ini merupakan tumbuhan asli daerah Madagaskar, Afrika dan Australia. Pohon ini disebut pohon botol, karena selain bentuknya yang memang mirip botol, pohon ini ternyata memang dapat meyimpan sampai dengan 300 liter air! Makanya bisa tumbuh sampai 500 tahun!

8. Pohon Darah Naga

Dracaena Cinnabari

Tanaman ini asli kepulauan Socotra. Pohon ini dikenal dengan nama Pohon Darah Naga atau Pohon Naga Socotra. Bentuknya yang unik, seperti payung, ternyata hanya satu dari uniknya pohon ini. Nama darah naga dari pohon ini ternyata diambil dari getah pohon ini yang berwarna merah. Persis seperti darah naga di Harry Potter, ternyata 'darah naga' dari pohon ini berguna untuk pengobatan. Selain itu, ternyata warna merah 'darah naga' pohon ini juga sering digunakan sebagai pewarna merah alami.

9. Tanaman Kebangkitan

Selaginella Lepidophylla

Nama lain bunga ini adalah Bunga Jericho, tumbuhan gurun pasir ini dikenal atas kemampuannya bertahan bahkan di saat kekeringan. Pada saat musin kering, batangnya akan mengkerut dan menggulung menjadi bola. Dan begitu ada air, batang tadi akan melepaskan diri dari gulungannya. Tanaman ini banyak ditemui di gurun Chihuahua

10. Pohon Dinamit

Hura Brasiliensis

Tanaman ini ternyata merupakan salah satu tanaman yang berasal dari hutan tropis Amazon. Julukan lainnya? Pohon Neraka, atau ada juga yang menjuluki Pohon Kotak Pasir (sandbox tree). Bayangkan saja, batangnya ditutupi duri tajam, dan sudah seperti itu, getah pohon ini ternyata beracun dan banyak digunakan oleh penduduk setempat untuk meracuni mata panah mereka. Selain itu, mereka juga punya buah. Dan buah pohon ini nggak main-main, begitu matang, buah pohon ini akan meledak! Bahkan kekuatan ledakan pohon ini sanggup melukai manusia dan hewan yang tidak sengaja lewat di dekat pohon ini! makanya namanya Dinamit!
 
 

10 Gurun Pasir Terindah Di Dunia

Posted: 04 Dec 2012 06:00 AM PST

Gurun Pasir yang terindah di dunia. Bukan hanya indah, tapi juga menakjubkan

10. Taklamakan (Asia Tengah)


Gurun Pasir yang dilapisi Salju

9. Lencois Maranheses (Brazil)


Gurun Pasir dengan laguna yang indah

8. Salar De Uyuni (Bolivia)


Gurun Garam, karena Gurun ini dipenuhi dengan Garam hasil kristalisasi

7. Farafra (Mesir)


Gurun "Putih"

6. Atacama (Chile)


Gurun yang paling Asri, penuh dengan bunga-bunga indah, sulit dipercaya

5. Namib (Namibia)


Satu-satunya Gurun Pasir yang ada Gajahnya

4. Simpson Desert (Australia)


Gurun Pasir Merah

3. The Black Desert (Mesir)


Gurun Pasir "Hitam"

2. Antarctica


Gurun Terlembab dan Juga Terkering

1. Gurun Sahara (Afrika Utara)
 


Perubahan Logo-logo Terkenal Di Dunia

Posted: 04 Dec 2012 05:00 AM PST

Mozilla Firefox


Nike


BBC


Kodak


Nokia


Sony


IBM


Nortel


Xerox


Goldstar


Reuters


Starbucks Coffee


Shell


CBS


Adobe Systems


Pepsi Cola


Playboy Magazine


Motorola


MGM


Apple Inc


Nestle


Xerox


Canon


Fedex


Mastercard


Microsoft


Palm


WWF


General Electric
 
 
 

Perubahan Logo-logo Terkenal Di Dunia

Posted: 04 Dec 2012 05:00 AM PST

Mozilla Firefox


Nike


BBC


Kodak


Nokia


Sony


IBM


Nortel


Xerox


Goldstar


Reuters


Starbucks Coffee


Shell


CBS


Adobe Systems


Pepsi Cola


Playboy Magazine


Motorola


MGM


Apple Inc


Nestle


Xerox


Canon


Fedex


Mastercard


Microsoft


Palm


WWF


General Electric
 
 
 

Perubahan Logo-logo Terkenal Di Dunia

Posted: 04 Dec 2012 05:00 AM PST

Mozilla Firefox


Nike


BBC


Kodak


Nokia


Sony


IBM


Nortel


Xerox


Goldstar


Reuters


Starbucks Coffee


Shell


CBS


Adobe Systems


Pepsi Cola


Playboy Magazine


Motorola


MGM


Apple Inc


Nestle


Xerox


Canon


Fedex


Mastercard


Microsoft


Palm


WWF


General Electric
 
 
 

Perubahan Logo-logo Terkenal Di Dunia

Posted: 04 Dec 2012 05:00 AM PST

Mozilla Firefox


Nike


BBC


Kodak


Nokia


Sony


IBM


Nortel


Xerox


Goldstar


Reuters


Starbucks Coffee


Shell


CBS


Adobe Systems


Pepsi Cola


Playboy Magazine


Motorola


MGM


Apple Inc


Nestle


Xerox


Canon


Fedex


Mastercard


Microsoft


Palm


WWF


General Electric
 
 
 

Perubahan Logo-logo Terkenal Di Dunia

Posted: 04 Dec 2012 05:00 AM PST

Mozilla Firefox


Nike


BBC


Kodak


Nokia


Sony


IBM


Nortel


Xerox


Goldstar


Reuters


Starbucks Coffee


Shell


CBS


Adobe Systems


Pepsi Cola


Playboy Magazine


Motorola


MGM


Apple Inc


Nestle


Xerox


Canon


Fedex


Mastercard


Microsoft


Palm


WWF


General Electric
 
 
 

118 Fakta Aneh Yang Ada Di Dunia

Posted: 04 Dec 2012 04:00 AM PST


Banyak hal yang terjadi didunia kita, tidak sedikit yang lain dari biasanya.
inilah biasa dikatakan sebagai hal unik. Banyak orang mengatakan sebagai hal aneh.

inilah 118 fakta aneh tersebut:

1. Di Cleveland, Ohio, adalah ilegal untuk menangkap tikus tanpa lisensi berburu.

2. Butuh 3.000 ekor sapi untuk persediaan di kulit selama satu tahun untuk pasokan sepakbola.

3. Ada rata-rata 178 biji wijen dalam roti McDonald's Big Mac.

4. Perbandingan jumlah rayap dan manusia di dunia adalah 10:1.

5. Kitab Injil telah diterjemahkan ke dalam bahasa Klingon.

6. Musim panas tahun 2003 di Eropa menewaskan 35.000 orang.

7. Staphylococcus aureus hidup pada kulit manusia.

8. Rata-rata manusia memproduksi 25.000 quarts/ukuran 0.9463 liter ludah dalam seumur hidup.

9. Bumi tidak bundar tapi elips.

10. Tingkat kecenderungan perempuan hamil makan lebih banyak jika mereka mengandung bayi laki-laki.

11. Sirius, sebuah bintang kerdil, adalah bintang paling terang di langit malam.

12. Bayi lahir dengan 300 tulang tetapi ketika dewasa memiliki 206 tulang.

13. Setiap inci persegi dari kulit manusia terdiri dari 19 juta sel, 60 rambut, 90 kelenjar minyak, 19 kaki darah, 625 kelenjar getah, 19000 sel sensorik dan ribuan serta jutaan bakteri.

14. Tomat adalah makanan yang paling populer di seluruh dunia dengan produksi 60 juta ton per tahun.

15. Gunung. Everest, pada 8848 dan 29.028 meter kaki, adalah gunung tertinggi di dunia.

16. Kurang dari 2% dari air adalah air tawar.

17. Seseorang yang sedang istirahat menghasilkan panas sebesar 100 watt dop.

18. Uranium telah habis digunakan oleh kekuasaan militer barat sebagai senjata anti-tank.

19. Sekitar 70% organisme yang hidup adalah bakteri.

20. Sebuah perkiraan bahwa 300 juta sel-sel mati dalam tubuh manusia setiap menit.

21. Nama asli Albert Brook adalah Albert Einstein.

22. Mengunyah permen karet saat mengupas bawang akan melindungi Anda dari menangis.

23. Satu pound sama dengan lemak 4000 kalori.

24. Ada sekitar 100.000 sampai 150.000 rambut pada rata-rata kepala manusia.

25. Organ tubuh manusia terbesar adalah kulit, beratnya sekitar 4 kg orang dewasa normal

26. Berat bakteri adalah 1 triliun dari 1 gram.

27. Warga Eskimo menggunakan kulkas untuk menyimpan makanan supaya tidak beku.

28. Kalimat "The quick brown fox jumps over the lazy dog", menggunakan setiap huruf dalam abjad.

29. Rata-rata rentang waktu bermain dalam sebuah liga utama baseball adalah 7 pitches.

30. Kata yang diucapkan tanpa mengulangi huruf adalah kata uncopyrightable.

31. Perpustakaan Utama Universitas Indiana bertambah lebih dari 1 inci hampir setiap tahun dengan buku tebal.

32. Pala dapat sangat beracun jika disuntikkan melalui urat nadi.

33. Kapasitas bintang Neuron adalah 1,5 sampai 3 kali massa matahari.

34. Hampir 85% dari alam semesta adalah bentuk material gelap..

35. WC pertama yang pernah terlihat di televisi adalah "Leave it to Beaver".

36. Dari dua milyar orang hanya ada 1 yang akan hidup sampai usia 116.

37. 200 perusahaan berkontribusi 29% terhadap perekonomian dunia dan mempekerjakan hanya 0,9% di dunia kerja.

38. 98 ton tanaman purba yang terpendam digunakan untuk membuat 1 galon bensin di Amerika Serikat.

39. Diperkirakan 16.000 orang di seluruh dunia terinfeksi HIV setiap hari.

40. Kuatnya emosi negatif mengakibatkan kerusakan sistem kekebalan.

41. Karena polusi dan overfishing, penduduk Amerika, Asia dan Eropa telah menolak eels hingga 99%.

42. Titik di atas huruf "i" disebut title/judul.

43. Neutron memiliki kehidupan 14 jam di luar inti dari sebuah atom.

44. Hanya 22% dari hutan asli tetap ada di bumi.

45. Manusia adalah satu-satunya primata yang memiliki pigmen di tangan tangan mereka.

46. Rata-rata 100 orang mati tersedak ballpoint setiap tahun.

47. Reno, Nevada adalah barat Los Angeles, California

48. 3000 tahun lalu, sebagian besar warga Mesir meninggal di usia 30 tahun.

49. Pada era Mesir Kuno, lempeng batu digunakan sebagai bantal.

50. Pada tahun 1962, sekolah di Tanganyika ditutup karena suatu kejadian yaitu epidemi tawa yang berlangsung selama enam bulan.

51. Pada tahun 1980, pekerja di sebuah rumah sakit Las Vegas diberhentikan. Mereka bertaruh siapa pasien yang akan mati terlebih dahulu.

52. Cina zaman dahulu, dokter menerima uang hanya jika pasien itu sembuh.

53. Di Mesir, orang mencukur alis jika ada kucing yang mati.

54. Pada tahun 1800an, jika ada orang yang gagal bunuh diri, mereka harus menghadapi hukuman mati.

55. Pada tahun 1848, air terjun Niagara telah istirahat selama setengah jam karena sebuah es memblokir sumber sungai.

56. Orang menggunakan kacamata sejak 700 tahun terakhir.

57. Orang yang berusia di atas 100 di AS meningkat dari 4.000 pada tahun 1960 menjadi 55.000 pada tahun 1995.

58. Seekor kucing dapat berlari 20 km per jam.

59. Seekor cheetah dapat berlari 76 km per jam.

60. Katak yang terbesar di dunia adalah Goliath Frog.

61. Tidak ada dua zebra yang belangnya serupa.

62. Terdapat hampir 50 jenis kangguru.

63. Joeys adalah nama yang diberikan kepada anak kanguru.

64. Woodpecker dapat mematuk 20 kali dalam satu menit.

65. Lidah seekor Chameleon adalah dua kali panjang tubuhnya sendiri.

66. 10% dari populasi dunia adalah tangan kiri.

67. Lumba-lumba berkomunikasi satu sama lain dengan menggeram dan bersiul

68. Paus biru adalah mamalia terbesar di dunia.

69. Lumba-lumba tidur dengan satu mata terbuka.

70. Kucing memiliki pandangan mata yang lebih tajam daripada manusia.

71. Ikan Jelly tubuhnya terdiri dari 95% air.

72. Matahari 330.330 kali lebih besar daripada bumi.

73. Kuku jari tangan tumbuh lebih cepat dari kuku jari kaki.

74. Otot yang paling kuat di dalam tubuh adalah lidah.

75. Gajah lebih kecil dari ikan paus biru.

76. Kucing dapat bertahan hidup tanpa air lebih lama dari unta.

77. Tanduk badak terbuat dari keratin.

78. Jerapah memiliki lidah sepanjang 21 inchi.

79. Sepeda pertama dibuat pada tahun 1817 dibuat tanpa pedal.

80. Rechendorfer Yusuf adalah orang pertama yang berhasil menempatkan karet penghapus di atas sebuah pensil.

81. Balon mainan yang pertama kali terbuat dari karet vulkansir.

82. Satu ujung pensil dapat menulis 50.000 kata dalam bahasa Inggris.

83. Terdapat hampir 900 jenis kelelawar di dunia.

84. Tangan kanan orang hidup lebih lama dari tangan kiri.

85. Banyak orang yang dibunuh oleh keledai.

86. Seekor buaya tidak dapat mengeluarkan lidah.

87. Semut tidak tidur.

88. Beruang kutub bertangan kidal.

89. Astronot tidak diperbolehkan untuk makan kacang-kacangan sebelum mereka pergi ke ruang angkasa karena buang angin/kentut dalam pakaian ruang angkasa mengakibatkan kerusakan.

90. Dengan menaikkan kaki Anda perlahan dan berbaring ke belakang, Anda tidak dapat terperosok ke dalam pasir.

91. Pemogokan cahaya di bumi sekitar 6.000 kali per menit.

92. Lobster memiliki darah biru.

93. Seorang pria mengatakan rata-rata 4.850 kata dalam 24 jam.

94. Kuku ibu jari tumbuh lambat dan kuku jari tengah yang tercepat.

95. Cokelat dapat membunuh anjing.

96. Kecap sebelumnya dijual sebagai obat.

97. Produk pertama yang memiliki barcode adalah Wrigley's gum.

98. Kanada dalam bahasa India berarti Desa Besar.

99. Seseorang menghasilkan 100 pound sel darah merah dalam hidupnya.

100. Pita karet terpanjang adalah di kulkas.

101. Ada 293 cara untuk menukar dolar.

102. "Dreamt" adalah satu-satunya kata yang berakhir dengan 'mt'.

103. Orang yang cerdas memiliki kadar seng dan tembaga di rambut mereka.

104. 69% orang Amerika menggunakan internet dan hanya 5,5% dari India.

105. Plastik dibutuhkan 500 tahun untuk terurai.

106. Amerika telah memiliki 30,30% bandara di dunia & India hanya 0,70%.

107. Total wilayah permukaan bumi adalah 197 juta mil persegi.

108. Cahaya matahari mencapai bumi membutuhkan waktu sekitar 8 jam 3 detik.

109. Penduduk di dunia telah meningkat 3,1 miliar dalam 40 tahun terakhir.

110. Sekitar 180 juta kartu Valentine tersebar per tahunnya.

111. 4% dari total penduduk setiap hari minum minuman dingin.

112. Mustahil untuk bersin dengan mata terbuka.

113. Di Bangladesh, anak-anak akan dihukum dan dipenjarakan jika curang dalam ujian akhir.

114. Butuh 1 pekarangan tebu untuk membuat sebuah gula kubus

115. Setengah galon air diperlukan untuk memasak makaroni.

116. Lampu lalu lintas telah digunakan sebelum penemuan mobil.

117. Satu orang normal tertawa lima kali sehari.

118. Setiap tahun di India, diperkirakan 300 juta tiket yang dijual.



Boneka-boneka Salju Terunik Di Dunia

Posted: 04 Dec 2012 03:00 AM PST













 
 
 

Ritual ”Pembersihan Diri” Yang Paling Mengerikan Di Dunia

Posted: 04 Dec 2012 02:00 AM PST

Beberapa hari terakhir mata ane agak terpaku dengan foto – foto ritual " pembersihan diri " dari pulau Phuket negara Thailand ini gan.

Karena koran – koran di Belanda, Belgia dan bahkan koran The Sun asal Inggris juga menampilkan gambar ini.

Kalau koran The Sun asal Inggris memuat gambar – gambar ritual "pembersihan diri "ini, biasanya koran yang lain juga memuatnya. Karena The Sun banyak dijadikan nara sumber berbagai penulis berita.

Mungkin sudah banyak koran atau blog yang juga sudah memuat berita ini sebelumnya. Foto yang disajikan lebih mendominasi, dibandingkan dengan tulisan yang disuguhkan. Yang jelas, gambar – gambar ini bukan rekayasa dan bukan akrobat.
http://i629.photobucket.com/albums/uu14/payahcool/album_large_2308218.jpg
Tidak bisa disamakan dengan adegan " Debus " asal kota Banten yang merupakan pertunjukan semata. Karena kalau anda sudah membaca rahasia pertunjukan debus, anda justru tidak heran lagi , melainkan bisa ketawa terpingkal – pingkal.
http://i629.photobucket.com/albums/uu14/payahcool/album_large_2308184.jpg

Foto – foto yang dipertunjukan warga Thailand di pulau Phuket ini berkaitan dengan ritual keagamaan asal China. Sebuah ritual pembersihan diri. Berbagai benda tajam ditusukkan dipipi kanan dan kiri.

Tidak sakit ?
Kata sakit hanyalah melekat dengan tubuh jasmaniah. Karena didalam tubuh ditemukan susunan syaraf. Jika susunan saraf ini terganggu, maka seseorang dihadapkan pada rasa kesakitan.
http://i629.photobucket.com/albums/uu14/payahcool/album_large_23082031.jpg
Diberbagai ritual baik yang berbau tradisi semata atau keagamaan, seseorang dihadapkan pada proses pelepasan diri. Dimana manusia rohani menduduki strata yang lebih tinggi dari manusia jasmani.

Seseorang harus bisa melepaskan kedudukan badaniah untuk bisa mencapai keterikatan dengan rohani, dimana kesakita tidak ada. Jika seseorang bisa melakukan ini, maka orang tersebut mempunyai kontrol terhadap rasa kesakitan.

Rasa sakit tetap ada, tetapi bisa dikontrol, dan bahkan bisa dilepasakan. Karena dalam keadaan seperti ini orang tersebut tidak terikat dengan kekuatan badaniah melainkan kekuatan rohani.

Tidak heran, didalam berbagai ritual baik tradisi maupun keagamaan, seseorang berusaha mencapai puncak kenikmatan rohani atau orgasme. Jika didalam hubunga seks seseorang bisa mencapai orgasme, didalam ritual tradisi / keagamaan juga.

Prosesnya juga hampir sama. Didalam hubungan seks, jika seseorang mengalami orgasme, maka kesadaran orang tersebut dalam keadaan "mengabur. " Perasaan kenikmatan yang mendominasi.
http://i629.photobucket.com/albums/uu14/payahcool/album_large_2308185.jpg
Didalam hubungan seks, seorang wanita bisa menikmati orgasme yang luar biasa jika wanita tersebut bisa mengalami orgasme G-Spot.
Bagi pria juga demikian. Seorang pria akan menikmati sebuah kenikmatan yang begitu luar biasa, jika pria tersebut mampu mengalami orgasme akibat rangsangan pada area G-spot di prostat.
Dalam proses " pembersihan" seseorang akan menuju strata kesadaran yang disebut " trance. " Dalam kondisi ini bisa disamakan dengan orgasme rohani. Mengapa ? Karena area G-Spot di otak sudah tersentuh. Bandingkan dengan sentuhan pada G-spot di vagina atau area G-spot di prostat pada pria.

Yang namanya juga lagi orgasme, yang ada khan rasa kenikmatan bukan ? Memang ini membutuhkan latihan dan ketekunan. Kalau yang ditusuk dipipi bukan hal yang kebetulan.

Dipipi susunan syarafnya konon berbeda , sehingga tidak separah dan sesakit jika dibandingkan dengan bagian tubuh yang lain.



 


10 Bencana Alam Terdahsyat Di Dunia

Posted: 04 Dec 2012 01:00 AM PST

Dalam catatan sejarah, kegagalan manusia untuk berusaha menguasai alam telah mengakibatkan berbagai konsekuensi mengerikan, mulai dari hancurnya perekonomian hingga hilangnya ribuan nyawa. Walaupun teknologi pada zaman modern seperti sekarang sudah sangat maju, kekuatan alam tetap berada di atas kuasa manusia dari waktu ke waktu. Berdasarkan pertimbangan sisi kemanusiaan dan perekonomian, berikut adalah sepuluh bencana alam terburuk yang pernah melanda Amerika Serikat.

1. Tri-State Tornado - 18 Maret 1925

Selama lebih dari tiga setengah jam, Tri-State Tornado menjadi tornado paling mematikan yang merobek-robek daratan utama AS. Tornado ini membunuh 700 orang dan menghancurkan lebih dari 15.000 ribu rumah di wilayah Illinois, Indiana, dan Missouri. Setelah bencana ini, pemerintah setempat mulai mengembangkan sistem peringatan tornado yang diharapkan dapat menekan angka kematian jika bencana kembali datang.

 

2. Kebakaran Peshtigo - 8 Oktober 1871
Kebakaran yang tidak terlalu menyorot perhatian publik di wilayah Wisconsin dan terjadi bersamaan dengan Kebakaran Hebat Chicago ternyata menjadi kebakaran paling mematikan pada tahun itu. Kota Peshtigo, kota yang dilanda kekeringan itu dilalap si jago merah ketika angin kencang membawa api-api kecil dari padang yang terbakar. Api yang semakin tak terkendali terus merembet dan mencapai sisi lain dari sungai Peshtigo, membuat kota tersebut terperangkap dari dua sisi. Saat api berhasil dijinakkan, 1200 orang tewas dan dua belas kota hangus terbakar.

 

3. Banjir Johnstown - 31 Mei 1889
Pada akhir abad 19, komunitas industri kecil di Johnstown, Pennsylvania memperoleh reputasi sebagai produsen besi baja berkualitas tinggi. Semua ketenaran itu tersapu bersih saat bendungan South Fork yang kurang terawat di atas gunung, sekitar 14 mil dari kota, bobol akibat hujan yang terus menerus turun. Air sebanyak 20 juta ton menghancurkan kota Johnstown dengan kekuatan setara dengan air terjun Niagara. Banjir ini membunuh 2209 orang dan menenggelamkan 1600 rumah.

 

4. Gelombang Panas 1988 - Musim Panas 1988
Kekeringan yang melanda dan menghancurkan perekonomian agrikultur AS semakin diperburuk oleh serangan gelombang panas pada 1988. Kerugian pada sektor agrikultur akibat bencana ini melebihi US$ 61 miliar. Kondisi kekeringan ini memicu kebakaran yang melanda Taman Nasional Yellowstone dan Gunung Rushmore pada musim panas 1988. Sekitar 5000 hingga 10000 orang terkena berbagai komplikasi kesehatan akibat panas yang sangat menyengat ini.

 

5. Gelombang Panas 1980 - Musim Panas 1980
Serangan gelombang panas di tahun 1980 terbukti menjadi salah satu kondisi cuaca terburuk dalam sejarah AS. Temperatur bertekanan tinggi melanda pusat AS dan AS bagian selatan, menekan suhu hingga mencapai 90 derajat Fahrenheit (32,2 derajat Celsius). Sebanyak 10000 orang meninggal dunia akibat hawa panas dan berbagai penyakit dari stres berkepanjangan. Kerusakan agrikultur diestimasi sebesar US$ 48 miliar.

 

6. Angin Topan Okeechobee - 16 September 1928
Saat para penghuni Lake Okeechobbee yang tengah mengungsi mengetahui angin topan yang diprediksi tidak datang sesuai jadwal, mereka pun kembali pulang. Namun sial melanda pada sore hari menjelang malam pada tanggal 16 September. Badai tersebut ternyata datang. Angin topan berkecepatan 140 mph (225 kph) itu menghancurkan kota kecil di pinggir danau dan menyebabkan banjir hebat selama berminggu-minggu. Sekitar 2500 nyawa melayang akibat musibah ini.

 

7. Kebakaran dan Gempa Bumi Dahsyat San Francisco
Penduduk San Francisco terbangun di pagi hari oleh gempa bumi berkekuatan 7,7 hingga 7,9 skala Richter yang berlangsung kurang dari satu menit. Walau hanya sebentar, gempa ini mengakibatkan kebakaran hebat di berbagai penjuru kota selama empat hari berturut-turut. Tak hanya merusak saluran gas kota, gempa juga merusak jaringan air bawah tanah.

Pemadam kebakaran pun kesulitan karena kekurangan air. Saat api berhasil dipadamkan, 3000 nyawa melayang dan lebih dari 500 blok terbakar. 225.000 orang yang berhasil selamat, harus menerima kenyataan pahit menjadi tunawisma.

 

8. Debu Dust Bowl - Awal 1930
Pada awal 1930, padang Great Plains adalah surga para petani. Permintaan akan gandum yang terus meningkat memaksa para petani untuk lebih menggarap lahan gembur di wilayah selatan padang tersebut. Tanah yang terus menerus digarap menyebabkan erosi, karena akar rumput dan pohon yang ada di Great Plains digantikan oleh bibit gandum.

Bencana yang sebenarnya terjadi pada saat kekeringan melanda. Lapisan luar tanah ternyata berubah menjadi debu dalam jumlah masif dan tersapu oleh angin kencang ke arah timur, menyebabkan langit sekitar hingga kawasan pantai Atlantik menjadi gelap. Hampir sebagian besar hasil cocok tanam hancur oleh musibah ini. Sementara para petani yang berjumlah sekitar setengah juta orang, kehilangan pekerjaannya.

 

9. Badai Katrina - 29 Agustus 2005
Badai Atlantik yang semua dikategorikan sebagai badai kategori 1 ini ternyata menjadi musibah pantai terburuk dalam sejarah AS. Badai Katrina menyapu bersih kawasan pantai Louisiana dengan kecepatan 125 mph (201,1 kph), merusak tanggul pelindung New Orleans, dan menenggalamkan 80 persen kota sekitar. Katrina membunuh sekitar 1836 orang dan menyebabkan kerusakan senilai US$ 125 miliar.
 


10. Badai Galveston - 8 September 1900
Galveston dikenal pada akhir abad ke-19 sebagai "Mutiara Texas" hingga akhirnya dilanda bencana alam terdahsyat sepanjang sejarah AS. Badai kategori 4 dengan kecepatan 135 mph (217,26 kph) menghantam kota terbesar Texas penghasil kapas ini pada pagi hari, menghancurkan hampir semua bangunan dengan gelombang air setinggi 15 kaki.

Pada petang hari setelah musibah tragis itu, seluruh pulau tenggelam, bak Atlantis. Sekitar 8000 orang dinyatakan hilang. Walaupun kota ini berhasil dibangun kembali, kesejahteraan kota yang memiliki reputasi sebagai "New York kawasan Selatan" ini tidak pernah datang lagi.
 


Hewan Pendaki Gunung

Posted: 04 Dec 2012 12:00 AM PST

Banyak orang-orang yang mengaku nekat karena telah mendaki gunung yang berbahaya. Tapi kenyataannya, alam pun tidak kalah. Entah bagaimana mereka melakukannya, tapi kambing gunung ini mendaki ke tempat-tempat yang paling berbahaya.
Tinggal di daerah pegunungan di Amerika Utara, kambing gunung ini dapat ditemukan di ketinggian 13.000 kaki, memanjat tebing sepanjang hari dan mencari makan. Berkat dua kukunya yang memiliki masing-masing dua jari lebar memberikan mereka keseimbangan yang hebat. Kambing gunung tentu tidak kalah dari pendaki berpengalaman.
Bulunya yang berlapis ganda dan putih tebal memberikan kamuflase di daerah bersalju untuk menghindar dari predator. Dan jika mereka berhadapan dengan predator, mereka bisa melompat sejauh 12 kaki dalam sekali lompatan dan mencapai daerah yang aman. Bisa dilihat gambar-gambar dibawah ini untuk lebih jelas menyimak kehebatan mereka.























 


sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar