Rabu, 12 Desember 2012

WOW, Rp. 499 Ribu Bisa Bawa Pulang iPhone 5!

WOW, Rp. 499 Ribu Bisa Bawa Pulang iPhone 5!


WOW, Rp. 499 Ribu Bisa Bawa Pulang iPhone 5!

Posted: 12 Dec 2012 10:55 PM PST



Setelah iPhone 4s dengan fitur SIRI-nya, dunia gadget Indonesia pun siap kembali dihebohkan dengan kemunculan iPhone 5. Diluncurkan di Indonesia pada tanggal 14 Desember 2012, smartphone keluaran Apple ini pun dilengkapi dengan berbagai fitur baru dan layar yang lebih lebar.
   
Tetap berpegang pada gaya desain Apple, iPhone5 tampil simpel, unik dan Artistik. layarnya pun 4 inci lebih besar sehingga nyaman dilihat.  Biarpun masih menggunakan "kue sprint" disain yang sama, bukan berarti performa iPhone 5 ini biasa-biasa saja.

Salah satu kelebihannya, sistem penyimpanan energi iPhone 5 bisa menghemat lebih banyak tenaga. Smartphone ini juga punya teknologi 'retina display' yang hasilkan ketajaman gambar di layar sesuai penglihatan mata kita. Ini pun masih ditambah dengan koneksi jaringan seluler canggih yang buat pengguna dapat berselancar di web dan menonton video hingga 10 jam non-stop!

Nah, segala fitur itu tentunya jadi kurang optimal jika tidak dilengkapi dengan layanan telekomunikasi yang memadai. Oleh karena itu, XL Axiata pun menawarkan Bundling package Pascabayar XL. Hanya dengan Rp. 499.000, anda pun bisa bawa pulang iPhone 5 16GB! Harga ini pun sudah termasuk gratis 7,5 GB data perbulan ditambah dengan 600 menit telepon, 600 SMS, dan 60 MMS perbulan yang didapat selama 12 bulan. Dengan cicilan bulanan Rp.658.900,- yang terjangkau, keinginan memiliki iPhone 5 pun semakin dekat dengan kenyataan!

Pengguna Prabayar pun tidak dilupakan begitu saja karena, XL juga sudah menyiapkan paket layanan suicid khusus iPhone 5. Hanya dengan Rp.49.000, pelanggan  akan mendapatkan 4.5GB kuota data, 300 menit telepon, dan 300 SMS untuk 90 hari.

Ternyata, penawaran khusus dari XL pun belum selesai. Karena 50 pelanggan pertama di XL Xplor Senayan City atau Central Park, akan diberi diskon 50% untuk paket Pascabayar yang sudah ditentukan. Sedangkan 100 pelanggan berikutnya berhak mendapat cash back 1,5 juta rupiah jika memakai kartu kredit BCA atau Mega! Penawaran ini sendiri hanya berlaku pada hari launching 14 Desember 2012.
   
Tertarik menjadi pemilik pertama iPhone5 di Indonesia? segera akses langsung www.xl.co.id/Iphone5 untuk informasi lengkap paket bundling dan kunjungi gerai Xplor di Senayan City & Central Park yang akan diadakan besok tanggal 14 Desember 2012! 


5 Gunung Api Terdahsyat Di Dunia

Posted: 12 Dec 2012 02:00 AM PST

1. Gunung Krakatau
Krakatau merupakan sebuah gunung vulkanik yang terletak di antara Pulau Jawa dan Sumatra (Indonesia) dikenal karena letusannya di tahun 1883 yang setara dengan 200 megaton TNT, atau melebihi 13.000 kali bom atom yang menghantam Hiroshima selama Perang Dunia II dan korban dari bencana ini sudah lebih dari 100.000 jiwa.

2. Gunung Tambora
Tambora
Gunung Tambora salah satu gunung berapi paling mematikan dunia, meletus tahun 1815 menelan korban kurang lebih 10.000 jiwa, efek dari letusannya konon bisa dilihat dari London dan beberapa sumber mengatakan lebih dari 80.000 orang meninggal karenanya.

3. Gunung Pelee
Gunung Pelee
Gunung Pelee terletak di Perancis diwilayah Martinique, terkenal karena letusannya pada tahun 1902, diperkirakan menelan korban lebih dari 30.000 orang dan menghancurkan Santo Pierre dikota Martinique.

4. Gunung Nevado del Ruiz
Nevado del Ruiz
Gunung Nevado del Ruiz terletak sekitar 129 kilometer barat Bogota Kolombia, meletus pada tahun 1985 menyebabkan kematian 23.000 jiwa, menghancurkan kota Armero dan peristiwa ini dikenal sebagai "Armero Tragedi "

5. Gunung St Helens
Gunung St Helens
Gunung St Helens terletak di Washington dan termasuk gunung paling mematikan lainnya, letusannya pada tahun 1980 menewaskan 57 orang dan menurut perkiraan karena letusan gunung berapi ini amerika menderita kerugian sebesar 3 Milyar US.
 
 

Prajurit Terakota, Warisan Terunik di Dunia

Posted: 12 Dec 2012 01:00 AM PST

Terakota Qin adalah karya terbaik seni pahat Tiongkok zaman kuno. Terakota Qin yang masuk dalam daftar warisan dunia sejak tahun 1987 ini terdiri dari 8.099 patung berbentuk prajurit dan kuda dengan ukuran sedikit lebih besar dari wujud tokoh aslinya.

Tinggi rata-rata patung adalah 1,8 hingga 2 meter. Patung-patung ini dibuat 210-209 SM untuk menjaga makam Kaisar Cina Pertama, Kaisar Qin Shi Huang Di. Makam ini terletak sekitar 30 km di kaki Gunung Li Shan sebelah utara, Kota Xian, Propinsi Shaanxi, China.

Menurut catatan sejarah, Qin Shi Huang Di adalah kaisar yang memerintahkan pembangunan prasarana umum secara besar-sekaligus memerintahkan pembangunan Tembok Besar China yang juga legendaris.

Kaisar Qin Shi Huang Di

Menariknya, pembangunan makam ini merupakan perintah dari Kaisar Qin Shi Huang Di sendiri setelah ia naik takhta pada 246 SM ketika ia masih berusia tiga belas tahun. Pembangunan makam berakhir 36 tahun kemudian. Kaisar Qin Shi Huang Di sendiri wafat pada tahun 210 SM dan dimakamkan di dalamnya.

Terakota yang menakjubkan ini ditemukan pada tahun 1974 oleh sekelompok petani China yang tengah mencoba mengebor sumur. Apa yang ditemukan kemudian sungguh menakjubkan. Patung kuda dan prajurit yang jumlahnya ribuan ini memiliki raut wajah yang sangat hidup dan berlainan satu sama lain, termasuk raut wajah kuda.
Saking bedanya, Anda akan dapat dapat membedakan setiap prajurit dan kuda dari yang lain dalam penampilan mereka yang unik, persenjataan dan berpakaian. Prajurit dan kuda ini disekat menjadi tiga bagian sesuai dengan posisi terakhir sang prajurit. Ruang pertama berisi pasukan aktif perwira, ruang kedua pasukan cadangan, sementara ruang ketiga berisi rumah-rumah elit 68 komandan dan perwira.
Semua wajah prajurit menghadap ke arah timur untuk melindungi Qin Shi Huang Di dari kemungkinan serangan musuh yang datang dari arah tersebut di akhirat. Teknik pembuatan patung sehebat ini pun menjadi tanda tanya, apalagi dibuat 2000 tahun silam. Kejaiaban lainnya, ketiga ruang prajurit terakota ini hanya menempati 1% total luas makam.

Bagian yang tak kalah menarik dari kompleks makam Kaisar Qin Shih Huang Di adalah lubang terakota. Lubang ini merupakan bangunan struktur tanah dan kayu yang menyerupai terowongan yang dalamnya 4 hingga 8 meter dari permukaan tanah. Di dalam lubang tersebut dibangun dinding yang dipasang tiang kayu, belandar dan penyangga atap, dan gelaran tikar.
Di dalam lubang terakota ini juga terdapat senjata perunggu menakjubkan yang dibuat dengan teknik cor, teknik yang luar biasa untuk ukuran 2000 tahun silam. Kedashyatan kompleks makam Kaisar Qin Shih Huang Di ini menjadi simbol dashyatnya budaya Tiongkok kuno yang mampu bertahan hingga ribuan tahun setelahnya
 
 

10 Restauran Paling Unik dan Aneh

Posted: 12 Dec 2012 12:00 AM PST

1. Cannibalistic Restaurant ( Japan )


"Nyotaimori" yang artinya female body plate adalah salah satu nama restaurant di Jepang yang menyajikan sushi dah sashimi di tubuh mayat wanita. Tubuh mayat ini terbuat dari makanan dan diletakkan di meja operasi seperti di rumah sakit. Pengunjung bisa memakan bagian tubuh mana saja. Tubuh yang dipotong akan mengeluarkan darah, persis seperti potongan tubuh manusia.

2 Toilet Restaurant ( Taiwan )


Marton Theme Restaurant, di Kaohsiung ( Taiwan ) menyediakan nuansa toilet bagi pelanggannya. Dekorasi ruangan, kursi dan tempat makan yang digunakan persis seperti di toilet. Meja dibuat seperti bathtub, dan makanan yang disediakan diletakkan di piring dan mangkuk yang di design seperti toilet duduk. Makanan yang disajikan di sini tidak hanya enak, tapi juga memberikan sensasi sendiri bagi pengunjungnya.

3. Restaurant in the Sky ( Belgium )


Dinner in the Sky adalah salah satu restoran di Brussels yang menyediakan tempat makan untuk 22 orang. Tentu saja di ketinggian 150 kaki !!! Tempat makan di design khusus untuk bisa diangkat menggunakan crane. Pengunjung bebas menentukan lokasi ketinggian yang diminati, asal jangan sampai menjatuhkan garpu dan pisau

4. Dark Restaurant ( China )


Restaurant kegelapan terletak di Beijing, China. Semua design restaurant benar-benar berwarna hitam. Pengunjung yang datang akan di antar oleh pelayan yang sudah dilengkapi dengan teropong malam ke meja makan. Senter, HP, arloji dilarang di area ini. Karena tidak bisa melihat makanan yang disantap, pengunjung benar-benar measakan makanan yang tidak pernah dimakan sebelumnya di restaurant ini

5. Restaurant Kuburan ( India )


Restaurant yang terletak di Ahmadabad India ini terkenal dengan menu teh susu, roti gulung dan kuburan di antara meja. Pemilik restaurant mengaku telah membuka restaurant ini turun temurun selama 4 dekade, tapi tidak tahu siapa jenazah yang terkubur di bawah kuburan ini

6. Restaurant di Penjara ( Italy )


Restaurant ini terletak di tempang yang paling-paling aman, yaitu penjara Fortezza Medicea di Italy. Dekorasi restoran ini adalah penjara tempat pembunuhan yang dilengkapi dengan tembok setinggi 60 kaki, menara pengawas, security kemera yang telah beroperasi selama 500 tahun. Selain itu, tempat ini dilengkapi juga dengan penjaga penjara dengan senjata lengkap.

7. Restaurant Robot ( China )


Kenapa dinamakan robot ? karena restaurant ini buka sepanjang hari selama 21 jam tanpa mengenal lelah. Pengelola restaurant juga sekilas terlihat sama, namun ini adalah pasangan suami istri kembar identik ! Orang-orang sekitar menyebutnya " robot couple restaurant " karena mereka melihat orang yang sama bekerja seperti robot dalam menjalankan restoran dari jam 5 pagi sampai jam 3 dini hari. Makanya dinamakan robot.

8. Restaurant bawah laut ( Maldives )


Restaurant bawah laut pertama diperkenalkan di Hilton Maldives Resort & Spa, April 2007. Restaurant bernama Ithaa ( baca eet-ha ) artinya Pearl dalam bahasa Maldives, Dhivehi, berada 5 meter di bawah Samudra Hindia yang dikelilingi oleh coral dan panorama bawah laut. Ini adalah restaurant pertama untuk ketagori bawah laut.

9. Condom Restaurant ( Thailand )


Cabbages dan Condoms adalah nama restaurant di Thailand. Ada banyak kondom di dinding2 dan lukisan kondom di karpet. Setelah makan, pengunjung akan diberi kondom di meja kasir. Keuntungan dari restaurant ini digunakan untuk mendukung yayasan Population and Community Development Association ( PDA ).

10. Medical Restaurant ( Taipei )


D.S Music Restaurant di Taipei, Taiwan adalah restaurant dengan nuansa media. Dekorasi ruangan seperti rumah sakit, pelayanannya berpakaian seperti perawat, dan botol minumnya juga dikemas dalam botol infus.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar