Minggu, 17 Februari 2013

Kampus yang Mempunyai Tradisi Konyol di Dunia

Kampus yang Mempunyai Tradisi Konyol di Dunia


Kampus yang Mempunyai Tradisi Konyol di Dunia

Posted: 17 Feb 2013 11:00 PM PST

Menjadi mahasiswa memang menyenangkan. Apalagi bagi para remaja, menjadi seorang mahasiswa adalah saat yang ditunggu-tunggu. Dalam pandangan mereka, dengan menjadi mahasiswa, kebebasan ada di tangan mereka. Kontrol orang tua terhadap mereka akan berkurang. Mereka akan mendapat lebih banyak kebebasan dan dianggap dewasa. Apalagi hormon di usia mereka sedang berapi – api. Di usia ini pula, mereka sedang gencar mencari sensasi. Sehingga, banyak pula ulah yang dibuat oleh mereka. Berikut adalah beberapa tradisi konyol dan buruk yang dilakukan para mahasiswa, seperti berlari telanjang hingga berhubungan seks di tengah stadium.

1. Legenda Monumen Maxcy di Universitas South Carolina
http://www.didunia.net/
Monumen Maxcy adalah sebuah tugu dari batu dengan bola emas yang ada di atasnya. Monumen ini terletak tepat di tengah kampus Universitas South Caorlina. Monumen ini memiliki sebuah Legenda. Dimana bola emas di atas tugu Maxcy ini akan berputar bila ada seorang anak gadis baik – baik yang melewatinya. Baik dalam artian di sini adalah gadis tersebut harus lah masih perawan dan memiliki hati yang bersih. Namun ternyata bola emas ini tidak pernah berputar. Kemudian pada suatu waktu, bola emas ini dicuri. Sehingga kampus harus menggantinya dengan yang baru dan mengelasnya agar tidak dapat dicuri lagi. Oleh karena itu, bola emas itu tidak mungkin dapat berputar lagi.

2. Bel Perawan Kampus Macalester
http://www.didunia.net/
Kampus Macalester adalah sebuah kampus kecil yang berada di St.Paul, Minnesota. Di kampus tersebut, ada sebuah tradisi. Tradisi tersebut dikenal dengan Bunyi Bel Perawan. Dimana pada kampus tersebut ada sebuah bel tua. Dan siapapun yang sudah kehilangan keperawanannya untuk pertama kali, maka ia berhak untuk membunyikan bel tersebut. Jadi bila ada bel berbunyi, itu tandanya bahwa ada seseorang yang telah bercinta di kampus untuk pertama kalinya. Nah setiap kali bel berbunyi, para penghuni asrama akan keluar jendela dan mereka akan bertepuk tangan.

3. Universitas Michigan
http://www.didunia.net/
Para mahasiswa di Universitas ini mempunyai tradisi untuk melakukan hubungan seks di tengah stadium Michigan pada malam hari. Lebih tepatnya di atas huruf M yang berada di tengah – tengah lapangan.

4. Berlari telanjang
http://www.didunia.net/
Di Universitas Arizona ada tradisi tahunan dimana para mahasiswa berlari telanjang tanpa mengenakan apa pun. Mereka berlari mengelilingi kampus. Dan cobalah tebak… Pesertanya selalu banyak. Mungkin karena udara di sana yang panas.

5. Kutukan Kompas Universitas Pennsylvania
http://www.didunia.net/

6. Jeritan Mahasiswa Universitas Harvard
Para mahasiswa Harvard memiliki sebuah tradisi aneh. Dan mereka selalu melakukannya di minggu – minggu ujian akhir semester. Mereka akan berlari kencang selama 3 menit di taman Harvard sambil berteriak. Mereka berlari sambil menggunakan topi. Namun mereka tidak memakai sehelai pakaian pun. Tradisi ini disebut dengan Primal Scream. Tujuannya agar melepaskan stress di masa ujian dan mereka pun mempercayai bahwa tindakan ini membuat mereka dapat berpikir lebih jernih dan efektif ketika mengerjakan ujian.


7. Lompatan Telanjang Universitas Ohio
Seminggu sebelum pertandingan sepak bola Universitas Ohio melawan Universitas Michigan, para mahasiswa Universitas Ohio berpesta. Pada akhir bulan November, semua mahasiswa kampus Ohio akan melompat ke dalam sebuah danau di kampus. Danau tersebut disebut Mirror Lake atau Danau Kaca. Para mahasiswa akan hadir hanya dengan bikini atau telanjang. Kemudian mereka semua akan melompat ke dalam Danau Kaca ini. Dan danau pun akan terisi oleh puluhan ribu orang di dalamnya. Dan yang lebih hebatnya lagi, saat itu adalah musim salju. Suhu di luar benar – benar sangat dingin.

8. Universitas Winsconsin – Bercinta di Perpustakaan
Berhubungan seks di perpustakaan adalah sesuatu yang paling membuat penasaran para mahasiswa. Banyak mahasiswa yang mencoba melakukannya di perpustakaan untuk mencari sensasi. Salah satunya adalah mahasiswa di Universitas Winsconsin. Mereka membuat sebuah ritual untuk berhubungan seks di atas tumpukan - tumpukan buku di perpustakaan Memorial. Di perpustakaan ini, terdapat sebuah kamar. Kamar tersebut memiliki kaca dua arah di tengah - tengah lantai nya. Dan banyak mahasiswa yang mencoba untuk melakukan hubungan seks di atas nya.
 
 

Pekerjaan Paling Aneh di Dunia

Posted: 17 Feb 2013 10:18 PM PST

http://www.didunia.net/


Pekerjaan memang membutuhkan skill atau kemampuan disetiap bidang yang akan digeluti, Tapi apa jadinya jika pekerjaan tersebut bisa dilakukan semua orang tapi hal tersebut adalah hal konyol, aneh dan Gila. 

Berikut adalah Pekerjaan Paling Aneh di Dunia, Ce Ki Dot :




1. Penguji Bau
Merasa punya hidung super sensitif? Coba menjadi penguji bau. Orang dengan pekerjaan ini menguji efektivitas deodoran dan anti keringat dengan mengendus ketiak peserta eksperimen. Berkat mereka, kita terselamatkan dari deodoran berbau tak sedap.

2. Seniman Siul
Daripada bakat bersiul Anda terbuang sia-sia untuk wanita yang mengabaikannya, lebih baik Anda menjadi seorang seniman. Seniman siul seperti Hary Brady, 58 tahun, telah berkeliling dunia dan menyentuh hati banyak orang dengan siulannya.

3. Pengontrol Keriput
Saat Anda membeli sepatu baru, kagumi kemulusannya. Seseorang di luar sana telah menghabiskan waktu berjam-jam setiap harinya untuk memastikan sepatu Anda bebas keriput. Dan jika ada keriput, pengontrol keriputlah yang menyeterika sepatu tersebut agar mulus saat dijual.

4. Penguji Mebel
Duduk bermalas-malasan di sofa adalah sebuah pekerjaan yang halal. Tugas penguji mebel adalah untuk duduk, bersandar, dan menilai kenyamanan sekitar 200 jenis barang mebel setiap hari.

5. Penguji Makanan Hewan
Karena hewan tidak bisa memberikan laporan akan rasa makanan mereka, dibutuhkan manusia untuk mewakili. Penguji makanan hewan harus mencicipi 'resep' baru dan mengomentari kelembutan dan rasanya.

6. Penyelam Bola Golf
Bukit golf yang indah seringkali dihiasi kolam-kolam yang cantik. Terkadang, pegolf amatir mencemplungkan bola mereka ke dalamnya. Jangan khawatir, ada penyelam bola golf yang bertugas mengambil bola-bola itu untuk dijual kembali.

7. Pembersih Muntah
Selalu ada sisi gelap dalam setiap hal. Di balik keriaan menaiki roller coaster, ada muntah para pengunjung yang tidak tahan dibolak-balik dalam wahana ini. Begitu seringnya hingga beberapa taman hiburan menyewa pembersih khusus muntah.

8. Penguji Tantangan Maut
Bagaimana Anda bisa yakin tantangan maut di Survivor dan Fear Factor cukup aman? Jangan khawatir, sudah ada orang yang digaji untuk mengetes keamanan tantangan tersebut. Sebelum acara, mereka harus mencoba tantangan terlebih dulu untuk memastikan bahwa kecoa dan kelabang itu aman dimakan

9. Tukang Tidur Profesional
Selalu ada pekerjaan bagi semua orang, bahkan untuk tukang tidur sekalipun. Para pemalas bisa merintis karir di bidang tidur. Ya, ada orang yang dibayar untuk tidur, sebagai bagian dari riset untuk menyelidiki masalah dan gangguan tidur.

10. Pengendus Tisu Toilet
Jika tisu berlabel 'tanpa aroma', maka tisu itu harus 100% tanpa aroma. Maka pengendus tisu toilet dipekerjakan untuk mendeteksi bau yang tidak wajar atau mencolok pada gulungan tisu yang diproduksi.

11. Penguji Perosotan Kolam Renang
Cuma suka bermain-main? Anda bisa mendapat gaji hanya dengan meluncur di perosotan kolam renang sepanjang hari. Jangan anggap enteng, Anda harus menjamin ketinggian, kecepatan, banyak air dan pendaratan aman bagi anak kecil sekalipun


sumber

10 sungai terkotor di dunia

Posted: 17 Feb 2013 12:00 AM PST

Sungai sebenarnya adalah sumber air bagi warga sekitarnya dan bisa juga sebagai sumber mata pencaharian bagi nelayan. Akan tetapi banyak sekali sungai-sungai di dunia ini yang sudah tercemar oleh perbuatan manusia. Berikut adalah 10 sungai-sungai terkotor di dunia.
 
 
1. Sungai Citarum, Indonesia
http://www.didunia.net/
Sungai Citarum terletak di Jawa Barat, Indonesia. Sungai ini sudah kelihatan seperti kolam sampah padahal sebenarnya sungai ini menjadi sumber air untuk agrikultur dan sumber air bagi penduduk di sekitarnya. Tetapi sungai ini sangat terpolusi oleh ulah manusia dan penuh dengan sampah. Di Desember 2008, Bank Pembangunan Asia menyetujui pinjaman sebesar $ 50.000.000 (sekitar Rp 500 milyar) hanya untuk membersihkan sungai tersebut. Wahh...kasihan sekali ya...gara-gara ulah kita membuang sampah sembarangan, jadinya dibutuhkan uang yang tidak tanggung-tanggung untuk membersihkannya. Belum lagi, waktu yang diperlukan untuk membersihkan sungai tersebut dari sampah-sampah.


2. Sungai Yamuna, India
Yamuna adalah sungai yang sangat terpolusi dimana 58% sampah dari New Delhi, ibu kota India, dibuang di sungai ini. Sudah sebanyak Rs 17.000.000.000 (sekitar Rp 370 milyar) uang yang dikeluarkan untuk membersihkan sungai ini, tetapi masih belum bisa bersih. Pemerintah India sekarang sudah angkat tangan dalam usahanya membersihkan sungai ini.

 
3. Buriganga river, Bangladesh
 
Buriganga adalah sungai utama di samping kota Dhaka, Bangladesh. Banyak makhluk mati dibawah sungai ini.


4. Sungai Yellow di Lanzhou, China
Sungai Yellow River ini merupakan sungai terbesar kedua dan sumber air untuk jutaan penduduk di sebelah Utara China. Akan tetapi sungai yang menjadi sumber air ini terpolusi sekarang karena kontaminasi dari limbah industri


5. Sungai Marilao, Filipina
Plastik, sandal karet, ranting pohon pisang, adalah beberapa sampah yang kan kamu lihat mengapung di sungai Marilao ini. Air di sungai ini mengandung racun kimia seperti koper, kromium, arsenik, yang membuat air ini sangat berbahaya. Walaupun pemerintah telah memasang peraturan denda bagi yang membuang sampah di sungai ini, tetapi masyarakat dan pabrik setempat masih saja membuang sampah dan limbahnya ke sungai ini.
 
 
6. Sungai Ganges, India
http://www.didunia.net/
Sungai Ganga ini adalah sungai suci bagi umat Hindu yang berasal dari karang es gangotri. Sekitar dua juta penduduk melakukan mandi ritual di sungai ini padahal air di sungai ini sudah tidak aman lagi karena tercemar oleh pembuangan kimia dan juga terdapat mayat-mayat yang mengapung di sungai ini
 
 
7. Sungai Songhua, china
Sungai Songhua ini terdapat di China. Di tahun 2005, sungai ini terkontaminasi dengan zat kimia bensin sehingga sungai ini di tutup sebagai sumber air untuk Harbin.

8. Sungai Mississippi, USA

Sungai Mississippi ini adalah sumber kekayaan alam di Amerika. Sungai ini mengambil sekitar 40% dari kekayaan alam Amerika dan membawa 1.5 juta metric ton dari polusi nitrogen ke Lautan Gulf Mexico setiap tahunnya.


9. Sungai Sarno, Italia

Sarno adalah sungai yang melewati Pompeii sampai ke kota Naple. Termasuk sungai yang terpolusi di benua Eropa yang kebanyakan adalah limbah dari agrikultur dan industri setempat.


10. Sungai King, Australia 

http://www.didunia.net/
 
Sungai King ini terpolusi karena penambangan di sekitarnya. Sekitar 1.5 juta ton sulfidic menuju ke sungai tersebut setiap tahun nya semenjak tahun 1995 dan sampai sekarang sudah sekitar 100 juta ton. Dari luar secara kasat mata, sungai ini tidak lah begitu kotor, akan tetapi sungai ini sebenarnya telah terkontaminasi dengan limbah.
 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar