Selasa, 12 Februari 2013

Kebiasaan Tidur Aneh Selebriti

Kebiasaan Tidur Aneh Selebriti


Kebiasaan Tidur Aneh Selebriti

Posted: 12 Feb 2013 08:00 AM PST

Setiap orang memiliki kebiasaan tidur masing-masing. Beberapa ada yang sekedar meminum susu hangat, namun ada pula yang cukup aneh seperti yang dilakukan para seleb ini. Berikut lima selebriti yang punya kebiasaan tidur cukup 'nyeleneh'.

1. Eminem
img
Pakar kesehatan merekomendasikan untuk tidur di dalam ruangan gelap demi beristirahat yang berkualitas. Hal itu pun dilakukan oleh penyanyi rap Eminem. Menurut The Sun, ia menempeli jendela kamarnya dengan alumunium foil agar menghalau sinar matahari.



2. Tom Cruise
img
Ternyata, mendengkur juga menjadi kebiasaan Tom Cruise. Gara-gara kebiasaannya itu, ia pun sampai diasingkan di kamar khusus yang sengaja dibangun Tom di rumahnya di Beverly Hills. Menurut Daily Mail, kamar itu dinamai 'snoratoria'.



3. Mariah Carey
img
Banyak dokter yang mengatakan bahwa waktu tidur yang cukup bagi orang dewasa adalah sekitar 7 hingga 8 jam. Namun, bagi Mariah Carey bisa tidur sampai 15 jam jika ia merasa sangat kelelahan.



4. Lady Gaga
http://www.didunia.net/ 
Ingatkah Anda saat Gaga menghadiri acara Grammy Awards 2011 lalu? Ia datang dengan cara ditandu di dalam sebuah terlur. Dan hal itu diaplikasikan ke kehidupan sehari-harinya dengan mengubah termpat tidurnya menjadi telur. "Ia merasa nyaman saat di dalam telur, ia meditasi selama berjam-jam," ujar sumber.



5. Karl Lagerfeld
http://www.didunia.net/
Desainer ternama ini harus menggunakan busana yang menurutnya nyaman saat tidur. "Saya mengenakan kaus putih panjang yang terbuat dari bahan yang disebut poplin imperia, dibuat untuk saya oleh Hilditch & Key di Paris setelah mendesain kaus malam pria pada abad ke-17 yang saya lihat di museum Victoria and Albert," jelas Karl.



Lokasi Rumah Teraneh dan Terunik di Dunia

Posted: 12 Feb 2013 07:00 AM PST

Memilih lokasi rumah di tempat yang masih akrab dengan alam memang enak. Tapi, "nggak gini-gini juga, kaleee..." Lihat foto-foto berikut. Lokasi yang dipilih untuk membangun rumah-rumah ini sangat ganjil. langsung aja kita simak, Lokasi Rumah Teraneh dan Terunik di Dunia, Ce Ki Dot:
 

1. Matterhorn, Switzerland
http://www.didunia.net/
Swiss Alpine Club membangun 'tempat menyepi' ini di ketinggian 4.003 meter. Benar-benar di bibir jurang yang bersalju. Bagaimana cara mencapai tempat tersebut? Masih jad pertanyaan. Belum lagi ancaman longsoran gletser. 


2. Hermitage of San Colmbano di Leo Valley, Italia
http://www.didunia.net/
Satu lagi rumah yang dibangun tepat di dinding tebing. Bedanya, yang satu ini tanpa salju. Lokasinya di Passo Pian delle Fugazze, Italia. Uniknya, rumah ini ternyata sudah berdiri sejak tahun 1319!


3. Elliðaey, Vestmannaeyjar, Iceland
http://www.didunia.net/
Rumah ini tinggal sendirian di sebuah dataran hijau, dekat tebing yang berbatasan langsung dengan laut. Lokasinya di Vestmannaeyjar, Islandia. wah, kayaknya enak tuh suasananya, tapi gak takut longsor yak?


4. Canada Saint Lawrence River
http://www.didunia.net/
Rasanya rumah-rumah di pinggir Ciliwung belum ada apa-apanya dibanding rumah ini. Terisolir tanpa tetangga, hanya ada air di sekelilingnya. Kabarnya, kalau air sedang rendah, barulah sang penghuni bisa mengeluarkan kursi untuk berjemur. Tapi bagaimana kalau musim penghujan tiba?


5. The Holy Trinity Monastery, Yunani
http://www.didunia.net/
Bagi para biarawan memang mereka butuh tempat yang tenang dan damai untuk menyepi. alhasil, inilah dia kompleks biara di Yunani yang sudah ada sejak tahun 1476. Tempat ini dibangun di atas gunung batu dengan ketinggian 400 meter.
Dulu para biarawan harus menggunakan tali-temali untuk memanjat ke biara ini. Nah, buat agan yang suka olah raga panjat tebing boleh coba uji nyali di sini nih, tapi harus ati ati yak? utamakan keselamatan


6. Katskhi Pillar
http://www.didunia.net/
Kompleks biara di Yunani punya saingan. Yang satu ini adanya di Georgia, dan milik salah seorang biarawan Georgia yang sudah tinggal selama 20 tahun terakhir. Tempat ini kabarnya sudah ada sejak abad ke-7. Karena rumah ini ditinggali oleh biarawan, otomatis wanita dilarang memanjat.
 
 

Pencurian Data Paling Heboh di Dunia

Posted: 12 Feb 2013 06:00 AM PST

Baru-baru ini aksi hacker nakal kembali meresahkan. Beberapa situs besar sempat menjadi korbannya kenakalannya, seperti LinkedIn, Sony dan lainnya.

Ya, beberapa waktu lalu aksi kebobolan situs jejaring sosial LinkedIn memang amat menghebohkan. Sedikitnya 6,5 juta password pengguna situs ini berhasil digasak peretas.

Ironisnya, pencurian password itu pun berlanjut ke situs kencan eHarmony. Situs khusus pasangan jomblo yang digunakan lebih dari 20 juta pengguna di seluruh dunia.

Sony PlayStation Network

http://www.didunia.net/
Ini adalah salah satu kasus pembobolan yang cukup menggemparkan. Bagaimana tidak? Jaringan yang hanya bisa diakses oleh pengguna PlayStation ini dibobol oleh peretas yang hingga kini tidak diketahui identitasnya.


Akibat peristiwa tersebut sedikitnya 77 juta data pengguna PSN digasak pelaku, termasuk di dalamnya 12 juta nomor kartu kredit yang tak terenkripsi, serta jutaan data penting lainnya.
 

RSA Security

http://www.didunia.net/
Korban hacker tak bertanggung jawab lainnya adalah RSA Security, salah satu perusahaan di bawah naungan grup EMC.


Aksi ini terjadi pada Maret 2011 lalu, dan pelaku berhasil mengakses sedikitnya 40 juta token yang biasanya dipakai untuk mengakses data pribadi dan perusahaan. 
 

Pembobolan Situs Pencari Kerja

http://www.didunia.net/
Monster.com, merupakan salah satu situs pencari kerja terbesar di dunia. Situs ini melayani para pencari kerja dari berbagai belahan dunia, dan di dalamnya berisikan sedikitnya 150 juta resume para pelamar.
 

Bocornya Data Pengguna Gmail

http://www.didunia.net/
Beberapa waktu lalu, tepatnya Desember 2009 di China, sejumlah pengguna Gmail melaporkan bahwa data mereka tercuri. Hal ini pun langsung direspon Google dengan melakukan serangkaian penyelidikan.


Dan benar saja, data dari 20 perusahaan yang menggunakan jasa Gmail berhasil diretas hacker China. Google mengaku bahwa aksi ini bisa terjadi karena peretas memanfaatkan celah yang ada di Internet Explorer versi jadul.
 

Pencuri Password LinkedIn

http://www.didunia.net/
Kasus yang paling baru terjadi adalah pencurian password di situs LinkedIn. Ada 6,5 juta password yang berhasil digasak pelaku, dan ironisnya lagi, data yang amat sensitif itu tersebar bebas di internet. Kasus ini sempat disebut-sebut sebagai aksi pembobolan terbesar selama 10 tahun terakhir.
 
 

Kamar Unik Milik Para Seleb di Dunia

Posted: 12 Feb 2013 05:00 AM PST

Yuk kita intip kamar tidur para selebritis papan atas. Seperti apa ruangan paling pribadi mereka? Ada Mariah Carey yang memilih tema glamour.

Cher ala putri raja. Gerard Butler yang ternyata romantis. Juga kamar sederhana John Mayer. Siapa lagi?

Mariah Carey

http://www.didunia.net/
Gaya glamour dipilih sang diva, Mariah Carey, untuk kamar tidur apartemennya di Tribeca. Furniture mewah, kain sutra, dan lampu kristal menemani waktu istirahat Mariah. Puluhan foto, pajangan bernuansa gold dan bunga segar menambah kemewahan kamar tidurnya.

Romantisnya Gerard Butler
Kamar tidur aktor tampan nan gagah Gerard Butler ternyata bernuansa romantis. Untuk furniture, Gerard memilih yang berbahan dasar kayu dengan kombinasi kulit. Untuk kain, ia menyukai warna-warna bebatuan permata dengan tekstur yang kaya. Gaya Eropa menjadi inspirasinya.

Sarah Jessica
Putih menjadi tema utama untuk kamar tidur pasangan Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick. Hmmmn, tak boleh makan sambil tiduran di kamar ini.

Putri Raja
Penyanyi senior Cher mengisi kamarnya dengan tempat tidur yang terinspirasi dari furniture abad 16. Lampu-lampunya pun dipilih khas Timur Tengah. Cher ingin tidur layaknya putri raja.

Ashton - Demi
Ini dia kamar Ashton Kutcher - Demi Moore saat masih bersama. Mantan pasangan ini lebih dekat dengan alam. Terlihat dari jendela kaca dan pintu-pintu besar yang bisa terbuka lebar. Juga perabot berbahan kayu.

Simple John
Penyanyi John Mayer tak ingin berlebihan di kamar tidurnya di New York. Cukup tempat tidur simple nan nyaman, dan perabot yang fungsional. Hiasannya pun pada umumnya, yaitu lukisan dan vas bunga.

By the Beach
Di rumahnya yang menghadap ke pantai, dekor kamar rias Meg Ryan juga bernuansa putih. Untuk memberi kesan segar, bunga berwarna ungu ditempatkan di sisi tempat tidur.

Dongeng
Christina Aguilera membuat kamar tidurnya seperti di negeri dongeng. Tempat tidurnya ditempatkan di atas panggung dua tingkat beralaskan karpet bulu. Seluruh ruangan, termasuk dinding, dihias dengan nuansa warna merah, pink, dan hitam.

Comfy Jane
http://www.didunia.net/
Sebelum dijual, adalah Jane Fonda yang menempati kamar super nyaman ini. Ranjang berkanopi dengan pilihan warna dinding dan interior yang lembut membuat Jane betah berlama-lama di kamar.
 
 

Taman Paling Berbahaya di Dunia

Posted: 12 Feb 2013 04:00 AM PST

http://www.didunia.net/
Bayangkan Anda berada dalam sebuah taman luas, yang berisi banyak tanaman beraneka warna yang jarang ditemui. Eits, tapi jangan sembarangan memegang, bisa jadi semua tanaman ini beracun. Hii!
 
Taman Beracun Alnwinck adalah sebuah taman tak biasa yang ada di Inggris. Taman ini menyimpan banyak tanaman unik, namun berbahaya. Ya, hampir seluruh tanaman di taman ini mengeluarkan racun yang berbahaya.
 
Penasaran? Langsung saja datang ke Kastil Alnwick di Northumberland, Inggris. Tapi tunggu dulu, karena kastil ini dimiliki oleh salah seorang bangsawan Inggris, jadi wisatawan tidak bisa berkunjung sembarangan.
 
Turis yang ingin datang harus membuat perjanjian terlebih dahulu di website resmi Taman Beracun Alnwick. Nantinya, pengunjung diminta memasukkan tanggal kunjungan untuk selanjutnya di proses perizinannya, seperti yang ditulis situs resmi Taman Alnwick.
Seolah ingin menunjukkan betapa mematikannya taman ini, nuansa horor tak hanya menyelimuti bagian dalam taman, tetapi juga situs resminya. Tulisan "Are you ready to enter The Poison Garden?" menyambut setiap tamu yang berkunjung ke website Taman Alnwick. Anda pun diminta mengklik "Yes start my deadly adventure" atau "Ya mulai petualangan mematikan saya".
 
Setelah berhasil mendapat tiket masuk, kini saatnya memulai petualangan mematikan Anda yang sesungguhya. Setiap pengunjung yang datang langsung dihadapkan dengan sebuah gerbang raksasa yang dihias dengan lambang tengkorak, lengkap dengan tulisan "The Poison Garden".
 
Turis pun langsung disambut oleh pemandu wisata yang ramah. Nantinya, pemandu akan mengajak Anda berkeliling, untuk mengenal taman yang dikenal beracun ini.
Masuk ke dalam taman, ratusan tanaman cantik dengan warna yang beragam langsung menyambut wisatawan yang datang. Tapi ingat, jangan sembarang memegang, perhatikan papan petunjuk yang diletakkan di setiap tanaman. Jangan pernah memegang jika papan menuliskan kata-kata "Tanaman ini bisa membunuh Anda".
Benar sekali, Taman Beracun Alnwick memang menyimpan ratusan tanaman yang beracun, bahkan mematikan. Betapa tidak? Taman ini memiliki koleksi sekitar 100 jenis tanaman narkotika ilegal, seperti bunga poppy.
 
Ngeri? Mungkin itu yang muncul di benak setiap pengunjung. Tapi tidak perlu kuatir, karena untuk tanaman khusus yang dianggap sangat beracun dipagari. Ini untuk menghindari turis keracunan zat berbahaya.
 
Ternyata, Taman Beracun Alnwick tidak hanya memamerkan aneka tanaman berbahaya, tetapi juga memberikan edukasi untuk pengunjungnya. Pemandu yang menemani turis, tidak hanya memberika informasi mengenai taman, tetapi juga cara pencegahan penyalahgunaan narkoba.
 
Ada satu hal yang harus Anda ketahui sebelum berkunjung ke taman mematikan ini. Jangan pernah menyentuh, mengendus atau bahkan memotong tanaman, karena Anda tidak pernah tahu, seberapa mematikan tanaman di depan Anda.
http://www.didunia.net/
http://www.didunia.net/
http://www.didunia.net/
http://www.didunia.net/ 
 
 

7 Bangunan Paling Mengagumkan di Dunia

Posted: 12 Feb 2013 03:00 AM PST

Arsitektur kontemporer diartikan sebagai suatu karya arsitektur yang inovatif, baru, khas, dan berbeda. Baik dari segi desain visual, corak atau motif yang dimiliki, maupun ke-high techno-an suatu karya arsitektur.

Gaya yang berkembang mulai tahun 1940an ini juga diterjemahkan dengan istilah arsitektur modern. Arsitektur jenis ini menonjolkan bentuk unik, di luar kebiasaan, atraktif, dan sangat komplek.

1.Elephant Building (Bangkok)
Bentuknya mirip gajah. Dirancang oleh arsitek Sumet Jumsai. Selesai dibangun tahun 1997.
http://www.didunia.net/
http://www.didunia.net/

 
2.Robot Building (Bangkok)
Satu lagi dari Bangkok dan juga diarsiteki Sumset Jumsai. Dilengkapi dengan mata dan antena, figurnya pun semakin mirip robot raksasa di tengah kota.


 
3.Wing Shape Zayed National Museum (Abu Dhabi)
Sesuai namanya, gedung ini adalah museum nasional Abu Dhabi. Isinya mengenai sejarah, dan budaya negara Uni Arab Emirates (UAE).



4.US Navy Building (Coronado)

Gedung Angkatan Laut Amerika ini secara tak sengaja dibangun dalam bentuk lambang Swastika, Nazi. Padahal, gedung Naval Amphibous Base (NAB) ini dibangun pada masa Perang Dunia II. Belakangan, karena menjadi perbincangan publik maka gedung ini akan direnovasi.


 
5.COR Building (Miami)
Gedung 25 lantai seharga 40 juta Dollar Amerika ini dibangun dengan konsep teknologi hijau.


 
6.Coin Building (UAE)
Kantor pusat Aldar di Abu Dhabi ini dirancang oleh perusahaan MZ Architecs dan mulai berfungsi tahun 2010. Dengan 23 lantai dan tinggi 110.03 meter, Coin Building dinobatkan sebagai pencakar langit pertama di dunia yang berbentuk lingkaran.



7.Egg Building (China)

Gedung "telur" di China ini menjadi pusat pertunjukan kesenian yang terdiri atas Opera House, Concert Hall, dan Theater.
http://www.didunia.net/ 
 
 

5 Desain Arsitektur Masa Depan Paling Keren di Dunia

Posted: 12 Feb 2013 02:00 AM PST


Bangunan diatas merupakan ciri-ciri bahwa arsitektur masa depan akan terwujudkan, janda akan terkesima dengan arsitektur.
Sementara beberapa konsep arsitektur ini tidak akan pernah menjadi kenyataan, yang lain sudah berlangsung atau dijadwalkan untuk memulai pembangunan segera.
Dari pertanian perkotaan yang gemerlap diilhami oleh capung sayap ke sebuah konsep yang mencakup dystopian rekayasa genetika, di sini adalah 12 desain yang luar biasa, mengintip ke dalam apa yang ada di masa depan.


1. Songjiang Hotel, Surga Dalam Danau

Ini fitur desain inovatif beratap hijau, energi panas bumi dan air daerah termasuk restoran dan kamar tamu.
Pertambangan memberikan pengaturan yang ideal untuk olahraga dan rekreasi termasuk kolam, olahraga air, panjat tebing dan bungee jumping.


2. Capung, sebuah metabolik Urban Farm untuk Pertanian

Dari Vincent Vallebaut, perancang dari konsep Lilypad,desain menakjubkan berkelanjutan yang bertujuan untuk memenuhi pangan, perumahan dan energi tantangan di masa depan.
The Dragonfly adalah sebuah konsep pertanian perkotaan untuk New York City's Roosevelt Island, model setelah sayap capung dan dirancang untuk memberikan segar, makanan lokal dalam suatu lingkungan perkotaan.


3. Origami Apartemen Indoor & Outdoor

Dengan membuat bangunan apartemen sepenuhnya vertikal, kita dapat meningkatkan livability kota tempat tinggal dan menyediakan taman hijau subur untuk setiap penghuni apartemen untuk menikmati.
The Origami oleh Kann Finch, yang dirancang untuk Meydan City di Dubai, setiap apartemen akan memberikan kualitas terbuka yang memperpanjang hidup internal, daerah balkon yang luas dengan dinding jendela yang menawan.
Sebuah gedung berpola padat / layar kaca memberi daya tarik visual bangunan dari luar dan memberikan keteduhan dan privasi bagi penduduk


4. Venus Project Tower

Dalam rangka bertahan hidup pemanasan global, meningkatnya populasi manusia dan tantangan lain di abad mendatang, beberapa percaya bahwa kita harus memulai dari awal dengan model baru peradaban manusia yang mengarahkan teknologi dan sumber daya kita ke arah positif, untuk manfaat yang maksimal dari manusia dan planet.
Venus Project adalah sebuah visi untuk sebuah peradaban dunia baru dan rancangan ulang seluruh budaya kita.
Edaran kota dengan built-in peternakan dan angkutan umum, bersama dengan kota-kota laut yang dapat menampung jutaan, hanya bagian dari kompleks ini dan visioner ide untuk mengajak kita "luar politik, kemiskinan dan perang


5. Tower Berputar, Dubai
 


5 Bunuh Diri yang dilakukan oleh Musisi

Posted: 12 Feb 2013 01:00 AM PST

1. John Lennon, 8 December , 1980
Mantan anggota band legendaris The Beatles, ia ditembak empat kali (tembakan kelima meleset) oleh Mark David Chapman di lorong pintu masuk bangunan dimana ia menetap, The Dakota, tanggal 8 Desember 1980. Lennon baru saja kembali dari Record Plant Studio dengan istrinya, Yoko Ono. Jasadnya dikremasikan, kemudian abu jenazahnya diberikan kepada sang istri Yoko Ono. Beberapa spekulasi menyatakan bahwa abu John Lennon disimpan di bawah tempat tidur Yoko Ono, ada pula yang menyebutkan ditaburkan di taman Strawberry Fields, Central Park, Manhattan, New York.
http://www.didunia.net/
John Lennon

2. Tupac Shakur 7 September, 1996

Ia ditembak sebanyak 4 empat kali, mengenai tangan, paha, panggul dan dada. Sesaat setelah ia menyaksikan pertandingan tinju antara Mike Tyson dengan Bruce Seldon. Sebuah penyelidikan mengenai pembunuhan itu yang di muat dalam harian Los Angeles Times menyimpulkan bahwa pembunuhnya adalah seorang lelaki yang terlihat diserang oleh seorang anggota geng saingan geng Tupac, Anderson kemudian terbunuh oleh tembakan dalam sebuah pembunuhan antar geng, tetapi hingga saat itu Anderson tak pernah dihukum atas penembakan Tupac, mungkin ia dilindungi oleh pejabat tinggi. Jasadnya dikremasikan, beberapa abunya disebarkan di Kota Los Angeles, sebagian lagi diberikan kepada ibunya.

Tupac Shakur

3. Dimebag Darrell, 8 December, 2004

Gitaris sebuah band metal Pantera, dan Damage Plan. Ia mati terbunuh akibat ditembak oleh mantan anggota marinir Amerika Serikat, dalam sebuah pertunjukkan Damage Plan. Ia ditembak sebanyak 5 kali dikepala. Sang pembunuh, Nathan Gale, adalah seorang anggota Marinir Amerika Serikat yang menderita gangguan kejiwaan, dengan menggunakan pistol jenis Barreta 92. Gale kemudian terbunuh saat itu juga oleh tembakan seorang polisi yang menggunakan senjata laras panjang.

Dimebag Darrell

4. Marvin Gaye, 1 April, 1984

Seorang penyanyi R&B, Soul, kulit hitam, dan namanya dibesarkan oleh perusahaan rekaman Motown Records. Tewas akibat ditangan ayahnya sendiri, Marvin Gaye Sr., melalui sebuah peluru yang meluncur dari ujung laras pistol. Sebuah pistol kaliber 38, yang ditembakan secara berulang oleh sang ayah. Sesaat sebelum peristiwa penembakan itu terjadi, mereka terlibat dalam sebuah pertengkaran mulut. Martin meninggal sesaat setelah tiba di rumah sakit, dan sang ayah pun diseret kepengadilan atas perbuatannya.

Marvin Gaye

5. Kurt Cobain Nirvana April 8, 1994

Ia memutuskan untuk mengakhiri hidup dengan menembakkan pistol tepat dikepalanya. Beberapa menyatakan ia mati akibat pembunuhan, namun sebuah pistol yang tergeletak di sisi jasad dan kandungan heroin yang terdapat di dalam tubuh menyimpulkan kematiannya tersebut adalah bunuh diri. Semakin memperkuat ketika catatan terakhir ditemukan disampingnya. Jasadnya dikremasikan, dan abunya dilarungkan di sungai Wishkah, Washington, Amerika Serikat.(**)
http://www.didunia.net/
Kurt Cobain Nirvana


Pemandangan yang Tidak Biasa dan Menakjubkan di Dunia

Posted: 12 Feb 2013 12:00 AM PST

1. Chocolate Hills, Philippines
Chocolate Hills, Philippines 
Lebih dari 1.770 bukit berbentuk kerucut sempurna dapat ditemukan di wilayah Visayas Tengah dari Filipina, lebih tepatnya di Bohol. Sayangnya, bukit-bukit yang menakjubkan tidak benar-benar terbuat dari cokelat, tetapi mereka terlihat penasaran. Bukit-bukit tampak seperti lautan ciuman cokelat selama musim kering. Pembentukan geologis yang tidak biasa telah membingungkan ahli geologi selama beberapa dekade. Ada teori berbeda tentang bagaimana bukit berbentuk kerucut terbentuk.Tersebar di area seluas 50 kilometer persegi, bukit-bukit yang menakjubkan adalah 3 Filipina Geologi Monumen Nasional bersama dengan Seratus Taman Nasional Kepulauan dan Taal Volcano, gunung berapi aktif terkecil di dunia.

2. Moeraki Boulders, New Zealand
http://www.didunia.net/
Tersebar di sepanjang pantai Koekohe indah di Selandia Baru, ini batu-batu yang luar biasa besar menarik wisatawan dari seluruh dunia. Menurut Society for Geologi sedimen, "adalah batu-batu Moeraki konkret kalsit besar dengan urat septarian kalsit dan langka stadium akhir dolomit kuarsa dan besi". Apa yang begitu istimewa tentang Moeraki Boulders adalah kenyataan bahwa mereka terbentuk di dasar laut sekitar 65 juta tahun yang lalu, masa yang bertepatan dengan peristiwa kepunahan Kapur-Tersier, yang sekarang disebut Cretaceous-Paleogen (atau K-Pg) peristiwa kepunahan, masa kepunahan besar-besaran spesies, termasuk dinosaurus.

3. Gates to Hell, Turkmenistan
http://www.didunia.net/ 
 Diperkirakan Turkmenistan memiliki cadangan kelima terbesar di dunia gas alam. Pada bulan Mei 2011, ini ditemukan di Turkmenistan - deposit gas terbesar kedua, Selatan Yoloten lapangan gas. Ini mencakup 1.500 mil persegi dan didahului oleh Iran lapangan gas Pars Selatan, terbesar di dunia.
Gas Kawah Darvaza, juga dikenal sebagai Gates ke neraka, terbakar tanpa gangguan sejak tahun 1971. Ini tahun ketika beberapa ahli geologi yang menggali di Darvaza untuk simpanan gas, menemukan sebuah kawah besar yang dipenuhi dengan gas beracun dan memutuskan untuk membakarnya untuk membakar kelebihan dan mencegah keracunan lokal. Sayangnya, deposito terus membakar sampai hari ini. Ada yang tahu pasti berapa banyak gas terbuang sia-sia dan untuk berapa lama waktu yang terus membakar. Tidak cerita ini mengingatkan Anda tentang Centralia PA tambang api

4. Pinnacles Desert, Australia
http://www.didunia.net/

Gurun Pinnacles misterius terletak di Australia Nambung National Park. Ribuan pilar batu kapur bangkit dari pasir gurun. Yang aneh formasi batu kapur mencapai hingga empat meter.
Australia terkenal dengan formasi batuan yang tidak biasa. Kata Tjuta (yang Olgas), Ayers Rock - juga dikenal sebagai Uluru, monolit terbesar di dunia - Kelereng Setan, the Pound Wilpena di Flinders Ranges, tumpukan jerami Murphy, Dua Belas Rasul dan Rock Gelombang luar biasa adalah beberapa formasi yang paling menarik di dunia batu
.

5. Stone Forests, China

Cina Selatan Karst wilayah meluas lebih dari 500.000 kilometer persegi. Topografi karst spektakuler terdiri dari tiga provinsi: Guangxi, Yunnan dan Guizhou.
Para Naigu Batu Hutan dan dan Desa Suogeyi dilindungi Situs UNESCO sejak 2007. Menurut Unesco.org, hutan batu dari Shilin, Propinsi Yunnan "merupakan salah satu contoh dunia yang paling spektakuler tropis lembab untuk lanskap karst subtropis. Hutan batu dari Shilin dianggap fenomena alam superlatif dan referensi dunia dengan lebih luas bentuk puncak dari lanskap karst lainnya dengan puncak, dan keragaman yang lebih tinggi dari bentuk dan warna berubah. 
 
6. Göreme National Park, Turkey

Daya tarik utama dari wilayah Cappadocia Turki adalah Göreme Taman Nasional terletak di Lembah Göreme. Sepenuhnya diukir oleh erosi, ini pemandangan spektakuler menyembunyikan peninggalan sejarah yang indah. Bagian dari taman nasional meliputi batu dipahat tempat-tempat suci yang berisi bukti seni yang unik Bizantium dari era pasca-iconoclastic, kuno tempat tinggal gua bawah tanah dan desa troglodyte. Ada telah menemukan sisa-sisa habitat manusia diperkirakan tanggal kembali ke abad ke-4.

Menurut ahli geologi, dataran tinggi mengikis lembah Turki adalah contoh luar biasa Unesco.org "dari efek dari erosi diferensial dari sedimen tufa vulkanik oleh angin dan air.

7. Rio Tinto, Spain

Sungai sepanjang 58-mil di Spanyol ini mengalir dari pegunungan Sierra Morena ke Teluk Cadiz melalui salah satu deposito bumi terbesar di pirit. Pemandangan agak dunia lain adalah hasil dari paling tidak 5.000 tahun kegiatan pertambangan. Dengan pH yang rendah dan penuh logam berat, para ilmuwan mengklaim bahwa Rio Tinto fluvial-muara sistem adalah salah satu yang paling tercemar planet.
Rio Tinto memainkan peran penting dalam sejarah. Ini adalah kelahiran dari Zaman Perunggu dan Zaman Tembaga.

8. Ethiopia's Dallol Volcano
http://www.didunia.net/

Tempat yang dihuni terpanas di bumi. Jika suhu rata-rata sepanjang tahun di Ethiopia adalah 94 derajat Fahrenheit, suhu teratur melebihi 115 derajat di Depresi Danakil, di mana gunung berapi Dallol berada.
Pada sekitar 157 meter / 48 m di bawah permukaan laut, Dallol adalah gunung berapi tanah terendah planet
 
9. Antelope Canyon, USA
http://www.didunia.net/

Diberkati dengan formasi batuan yang tidak biasa tapi indah, Arizona tampaknya menjadi rumah keajaiban alam. Grand Canyon, Petrified Forest, Wave adalah beberapa tempat di dunia yang paling dikunjungi dan difoto.
Antelope Canyon dibagi menjadi Antelope Canyon Atas (Tse bighanilini) & the Antelope Canyon Bawah (Hasdestwazi). Arti dari nama mereka Navajo diterjemahkan menjadi "tempat di mana air mengalir melalui batu, masing-masing" spiral batu lengkung ". Bagian bawah lebih dalam, lebih lama dan lebih menantang dari yang atas

10. Socotra Island, Yemen
Socotra Island, Yemen
Ada sebuah kepulauan kecil di Samudera India yang telah digambarkan sebagai tempat di dunia yang paling asing yang tampak. Kepulauan Socotra terdiri dari empat pulau dan dua pulau berbatu penting universal. Unesco.org mengklaim bahwa "37% dari 825 spesies yang Socotra, 90% spesies reptil dan 95% spesies siput yang tanah tidak terjadi di tempat lain di dunia. Sebagai salah satu pulau keanekaragaman hayati paling kaya dan berbeda di dunia, telah diistilahkan sebagai "Galapagos di Samudera Hindia".
Pulau Yaman adalah rumah bagi beberapa spesies flora menarik, seperti Pohon Darah Naga (Dracaena cinnabari), Mawar Gurun (Adenium obesium), Pohon Ketimun (Dendrosicyos Socotranum), Dorstenia gigas dan banyak lagi. Bukankah ini beberapa tanaman tampak paling aneh yang pernah dilihatnya


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar