Selasa, 12 Maret 2013

10 Peramal Kiamat Paling Terkenal di Dunia

10 Peramal Kiamat Paling Terkenal di Dunia


10 Peramal Kiamat Paling Terkenal di Dunia

Posted: 12 Mar 2013 11:00 PM PDT

Hari itu Jumat, 21 Desember 2012 menurut kalender suku Maya adalah hari di mana kalender mereka berakhir. Hal itu membuat orang banyak berpikir bahwa 21 -12-2012 adalah hari akhir dunia.
Kamu pasti masih mengingat film 2012 yang begitu meraih popularitas tinggi pada tahun 2009 lalu bukan? Film itu menampilkan kondisi bumi yang terkena bencana luar biasa dan akhirnya menjadi hancur serta merupakan akhir dunia.
Sebetulnya, akhir dunia adalah sesuatu yang sudah seringkali diramalkan oleh banyak orang. Hanya saja, memilih mempercayai atau tidak, itu semua tergantung pada kamu. Kira-kira siapa ya orang-orang yang terkenal atas ramalan kiamat mereka?
1. Suku Maya
10 Peramal Kiamat Paling Terkenal di Dunia, Siapa Saja?
Suku Maya begitu terkenal dalam kurun waktu 3 tahun terakhir ini karena isu kiamat yang mereka prediksi. Peradaban Maya kuno memang dikenal akan sistem kalender canggih yang secara mengejutkan berakhir pada 21 Desember 2012. Tanggal itu menimbulkan spekulasi merupakan hari kiamat di dunia. Meskipun berakhir pada 21 Desember 2012, namun tak disebutkan adanya bencana. Terakhir, penelitian menunjukkan bahwa tanggal 21 Desember 2012 memang merupakan hari akhir siklus kalender Maya yang akan berawal kembali, seperti lazimnya 31 Desember menuju 1 Januari pada penanggalan Masehi. Apakah kamu termasuk yang percaya dengan suku Maya?

2. Nostradamus
10 Peramal Kiamat Paling Terkenal di Dunia, Siapa Saja?
Ahli astrologi Prancis bernama asli Michel de Notredame ini terkenal di seluruh dunia karena buku Les Propheties yang terbit pada 1555. Buku yang masih bisa ditemui sampai kini itu memuat beragam ramalan Nostradamus yang disebut kuatrain. Pengikut Nostradamus percaya bahwa kuatrain memprediksi peristiwa sejarah besar yang terjadi selama perjalanan dunia sampai saat ini mulai revolusi Prancis, bom atom, bangkitnya Hitler, dan bom 9/11 di Amerika Serikat. Namun ramalannya menurut kiamat bukan disebut pada 2012. Nostradamus meramalkan kiamat terjadi pada 3786-3797, apakah benar? Hanya Tuhan yang tahu.

3. William Miller dan Milleris
10 Peramal Kiamat Paling Terkenal di Dunia, Siapa Saja?
William Miller adalah seorang pendeta baptis Amerika yang merupakan pendiri dari Adventisme (pewaris Saksi-Saksi Yehuwa). Dalam sebuah konferensi Advent, Miller berkata, "Saya menyimpulkan bahwa sekitar 25 tahun setelah 1818, seluruh urusan di dunia saat ini akan segera berhenti," Dan apakah prediksinya benar terjadi pada tahun 1844? Tenang saja, buktinya kamu masih bisa membaca berita ini di tahun 2012 sekarang kan? Ramalan itu hanyalah sebuah omong kosong.

4. Jim Jones
10 Peramal Kiamat Paling Terkenal di Dunia, Siapa Saja?
Julukan 'mesias gila' sepertinya cocok untuk Jim Jones. Jones adalah pemimpin dan pendiri sekte sesat People's Temple. 15 Juli 1967, Jones mengklaim bahwa akan terjadi perang nuklir di dunia. Ketika hal itu terjadi, Jones membentuk komunis Jonestown di Guyana. Gilanya, dia melakukan pembunuhan massal kepada 900 anggota pada 18 November 1978 dan suaranya direkam. Kamu ingin menyumpahi orang gila ini? Sayang sekali, karena Jones bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri pasca pembunuhan massal itu.

5. David Koresh
10 Peramal Kiamat Paling Terkenal di Dunia, Siapa Saja?
Entah apa yang ada di dalam pikiran David Koresh. Sekte agama Apokaliptisisme ini percaya bahwa mereka hidup di hari akhir seperti yang ditulis dalam Injil. Koresh mengklaim dirinya sebagai nabi terakhir. Pada 1993, aksi sekte ini memanas di kawasan Waco, Texas karena dikepung massa. Dalam pertempuran dengan FBI itu, Koresh serta pengikutnya yang bernama Ranch Apocalypse ini berakhir miris. Bukannya bertahan sampai kiamat terjadi, mereka yang berjumlah 76 orang justru mati terbakar di dalam gedung. Mengenaskan.

6. Heaven's Gate
Pemimpin ajaran Heaven's Gate, Marshall Applewhite dan Bonnie Nettles ©darkvomit.com
Para pengikut ajaran Heaven's Gate (Gerbang Surga) ini yakin bahwa akan adanya UFO dan azab yang akan datang. Dan untuk menghindar dari hal itu, maka harus dilakukan perlawanan sukarela dengan cara bunuh diri. Pemimpin ajaran gila ini yakni Marshall Applewhite dan Bonnie Nettles yakni bahwa rencana bunuh diri itu akan 'mempercepat' mereka bertemu UFO yang merupakan transportasi keluar saat dunia hancur. Terdengar konyol? Lebih konyol lagi karena ada 39 anggota yang sudah meninggal dengan gelang bertuliskan Tim Gerbang Surga pasca membayar Rp 86,8 juta. Semoga UFO yang menjemput mereka itu tidak mengantar ke Neraka.

7. Aum Shinrikyo
Shoko Asahara, pendiri dari ajaran Aum Shinrikyo ©matase.wordpress.com
Ini adalah gerakan keagamaan di Jepang yang didirikan Shoko Asahara. Ajaran Aum menyatakan bahwa ramalan kiamat 1984 merupakan konflik terakhir yang berpuncak pada nuklir Armageddon seperti istilah kitab Wahyu. Asahara sendiri memprediksi kiamat terjadi pada 1997. Alih-alih dianggap sebagai orang suci, Asahara justru didakwa melakukan serangan gas saring pada 1995 di kereta bawah tanah Tokyo yang menewaskan 12 orang dan melukai 5.500 orang. Hasilnya Asahara dijatuhi hukuman mati dan menunggu eksekusi. Sebuah akhir menyedihkan untuk peramal kiamat.

8. James Rawles dan Survivalis
10 Peramal Kiamat Paling Terkenal di Dunia, Siapa Saja? 
James Rawles adalah editor yang mendominasi www.survivalblog.com. Sebuah perkumpulan yang berada di luar bidang keagaaman nabi, mereka disebut dengan Survivalis. Rawles percaya bahwa azab hari akhir adalah keruntuhan sosial ekonomi yang awalnya disebabkan kegagalan jaringan listrik. Meski tak menyebutkan jelas kapan kiamat terjadi, namun Rawles meminta para pengikutnya menyiapkan garam, kayu bakar atau batubara. Untuk mereka yang serius bisa menyiapkan hewan ternak, senjata, dan pelatihan medis. Oke, ini mau bersiap untuk kiamat atau mengungsi dari peperangan?

9. Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad
10 Peramal Kiamat Paling Terkenal di Dunia, Siapa Saja? 
Hah, kenapa seorang Presiden disebut peramal kiamat? Bukan dalam artian sebenarnya, namun lebih merujuk pada apa yang dilakukan oleh Ahmadinejad. Dalam sebuah pidato di Sidang Majelis Umum PBB di New York, Ahmadinejad mengingatkan bahwa kiamat sudah dekat.
Dengan tegas Ahmadinejad berkata, "Tuhan telah menjanjikan kepada kita untuk menurunkan seorang manusia penuh kebaikan," Sebagai penganut Syiah, Ahmadinejad meyakini imam kedua belas dalam ajaran Islam, Muhammad Al-Mahdi yang meninggalkan dunia pada abad ke-10 akan kembali ke dunia untuk menemani nabi Isa menyelamatkan umat manusia di hari akhir.

10. Harold Camping
10 Peramal Kiamat Paling Terkenal di Dunia, Siapa Saja?
Pendeta aliran Kristen Evangelis ini memperingatkan umat manusia di dunia untuk menghadapi kiamat yang akan datang pada Jumat, 21 Oktober 2011 lalu. Peramal kiamat asal California ini sudah dua kali salah memprediksi datangnya kiamat. Pertama Harold Camping memperkirakan kiamat pada 6 September 1994 dan 21 Mei 2011. Salah tiga kali, Camping akhirnya bertobat. Bahkan Camping terkena stroke ringan, apakah merupakan karma dari Tuhan?
 
 

Kelakuan Gila 7 Musisi Internasional

Posted: 12 Mar 2013 10:00 PM PDT

Musisi banyak bertingkah, itu hal biasa. Bakal panjang sekali ceritanya kalau mengurut satu persatu. Bagaimanapun, biasanya mereka punya orang-orang terdekat seperti asisten atau manajer yang bertugas menjaga dan mengurus mereka.
Untuk 7 musisi di daftar ini, dijamin tingkah gila itu akan membuat asisten atau manajer mereka juga jadi gila. Simak sejauh apa kegilaan mereka dan coba pikir, apa kamu mau mengurusi orang-orang ini?
   
1. Liam dan Noel Gallagher
 
Ini dia dua bersaudara yang bertanggung jawab penuh atas Oasis, band sukses yang juga menuai benci dari banyak orang. Kasar dan terlalu blak-blakan, Liam dan Noel Gallagher kerap membuat orang kesal dengan komentar dan pernyataan mereka.
Yang paling diingat tentu saja ketika mereka mengungkapkan harapan agar personel Blur terutama Damon Albarn, terkena AIDS. Rocker kerap kali mengatakan pendapat tak penting.
Satu yang membuat Gallagher Bersaudara sukar untuk dihadapi adalah perseteruan mereka sendiri. Awalnya mungkin seru diikuti, tetapi lama-kelamaan jadi konyol. Bahkan tak jarang mereka berkelahi sendiri, dengan pemukul kriket atau saling lempar barang-barang lain.


2. DMX
 
Musik hip hop sudah lama dikenal dekat dengan cerita gangster, senjata tajam atau senjata berapi, obat-obatan terlarang dan hal-hal lain yang menyeramkan. Rapper DMX tampaknya bersungguh-sungguh meresapi kehidupan itu.
DMX 'mengumpulkan' daftar kriminal cukup panjang, yang akan membuat Anda capek membacanya. Daftar itu termasuk memiliki zat-zat ilegal, memiliki senjata tanpa izin, kekerasan terhadap binatang, mengemudi tanpa izin, memiliki zat-zat terlarang (lagi), pemalsuan identitas, (masih) memiliki zat-zat terlarang, meniru agen rahasia, membajak mobil, (tetap) memiliki zat terlarang dan sekali lagi, memiliki zat terlarang. 


3. Keith Moon
 
Inilah pria yang duduk di belakang set drum The Who. Kalau dia tidak terlahir menjadi seorang rockstar, maka dia melakukan banyak hal hebat untuk menjadi seorang rockstar.
Hal-hal yang dilakukan seorang rockstar tahun 2000-an, sudah dikerjakanMoon tanpa ragu di era jaya The Who. Dia merusak kamar hotel, mengonsumsi obat penenang kuda dan terlibat perang kue dalam keadaan telanjang bulat. Ah, cuma itu? Tentu tidak.
Suatu ketika, Moon yang sudah di dalam taksi menyuruh supir taksi kembali ke hotel. Katanya, dia lupa sesuatu. Moon berlari ke kamar hotel yang semalam ditinggalinya, melemparkan televisi keluar jendela ke kolam renang. Lalu ia kembali ke taksi, berkata, "Aku hampir melupakannya."
Signature Moon yang tetap dikenang adalah saat dia meledakkan toilet. Maksudnya, dia benar-benar memakai dinamit. Hal itu membuatnya dilarang menginjakkan kaki di hotel Holiday Inn, Sheraton dan Hilton di seluruh dunia. 


4. Ozzy Osbourne
 
Ozzy Osbourne bukan cuma frontman band, namun juga figur rockstar yang harus ditakuti tak hanya manusia, namun juga hewan. Dia memakan kepala kelelawar. Osbourne mengatakan itu boneka biasa, tetapi siapa yang tahu?
Obat-obatan terlarang menjadi hal sangat biasa. Osbourne pernah mabuk di pinggir jalan, membuat Sharon istrinya terpaksa pontang-panting ke kantor polisi karena suaminya buang air di lokasi pemakaman tentara.
Osbourne dilarang masuk kawasan San Antonio selama 10 tahun akibat kelakuannya dianggap merusak. Oh, tak lupa dia juga pernah menodongkan pisau pada istri, mengancam akan membunuhnya.
Pernah berpikir kira-kira selelah apa sang istri menghadapi Ozzy Osbourne? 


5. Iggy Pop
 
Ada dua fase yang dialami seorang Iggy Pop: fase narkoba dan fase-setelah-narkoba.
Di tahun 1969-1970, personel Iggy and the Stooges kerap berkumpul bersama di sebuah apartemen. Pada saat itu, belum ada DVD dan internet. Maka untuk membunuh waktu, mereka pun bermain-main dengan heroin.
Entah bagaimana caranya, permainan tebak kata berubah menjadi lomba memuncratkan darah. Pemuda-pemuda ini memenuhi lantai dan dinding apartemen dengan bercak darah, bisa dibayangkan seperti apa wujudnya? Saat itu, Iggy mengalami ketergantungan sangat parah terhadap heroin. 


6. Nikki Sixx
 
Entah apa yang salah dari era tersebut. Belum ada sambungan wi-fi, barangkali. Kelihatannya di era tersebut tidak banyak yang bisa dilakukan kecuali mabuk atau bermain heroin, apalagi tipikal rockstar.
Nikki Sixx, bassist Motley Crue, jelas memenuhi kriteria tersebut. Dalam satu kesempatan, dia nyaris membunuh dirinya sendiri dengan mengisap terlalu banyak heroin. Sixx sempat tak bernapas beberapa menit, sehingga paramedis segera dipanggil dan memberikan bantuan memakai defibrilator (alat kejut jantung).
Denyut jantung Sixx kembali setelah dua kali dikejutkan. Tak lama, dengan gagah berani, setelah kesadarannya kembali sang rockstar pun kembali mengisap heroin.
Mungkin saat itu halusinasinya membuatnya merasa jadi Superman. 


7. Eric Clapton
 
Dipuja sebagai seorang gitaris terbaik sepanjang masa,Eric Clapton menghabiskan banyak waktu di awal karirnya dengan alkohol dan heroin, seolah suplainya akan habis besok.
"Itu jaman post-psychedelia dan saat itu, kamu diharapkan mabuk ketika naik panggung. Aku ingat pernah tergeletak di panggung dengan stand mike di sebelahku, dan tidak ada yang menyuruhku turun," kata Clapton, mengenang.

Sebenarnya, saat itu justru penonton menganggap Clapton sangat keren.
 
 

9 Musisi Ini Mirip Tokoh Kartun

Posted: 12 Mar 2013 09:00 AM PDT

Jika kita perhatikan secara sepintas terkadang musisi ada yang wajahnya mirip dengan tokoh kartun. Entah sengaja, terinspirasi atau bagaimana wajah mereka terlihat persis.
Tanpa bermaksud menghina, berikut adalah para musisi yang memiliki wajah dnegan karakter kartun yang sering muncul di TV atau film. Ada yang identik mirip ada pula yang sedikit mirip.
 
Yuk kita lihat siapa saja sih para musisi tersebut 

1. Jay Z
 
Rumor wajah Jay Z yang mirip dnegan Joe Camel memang sudah santer beredar. Banyak orang yang mengakui jika wajah Jay Z memang mirip dengan maskot dari rokok Camel tersebut. Meski kabar itu terdengar hingga telinganya, Jay Z tak mempermasalahkan hal tersebut. 

2. Rihanna
 
Rambutnya yang berwarna merah menjuntai serta tubuhnya yang seksi membuat Rihanna nampak mirip dengan tokoh kartun Jessica Rabbit. Di dunia kartun Jessica adalah istri dari Roger Rabbit dalam film Who Framed Roger Rabbit. Dalam film tersebut digambarkan Jessica seorang penyanyi bar yang memiliki tubuh seksi dan rambut panjang berwarna merah dan membuat Roger tergila-gila. 

3. Jadakiss
 
Kepalanya yang pelontos dan wajahnya yang bulat telur ini membuat orang mengasumsikan jika rapper asal Amerika ini mirip dengan Leonardo di Teenage Mutant Ninja Turtles. Peringainya yang nampak menyeringai membuat dia nyari sama. Coba amati gambar di ats dan bayangkan Jadakiss memakai penutup mata, maka akan terlihat sama. 
4. Keith Richards
 
Ada-ada saja kelakuan orang-orang dalam mengaitkan idoal mereka dnegan tokoh kartu, Gitaris The Rolling Stones, Keith Richrds tak luput dari keisengan dan disamakan dengan tokoh Rafiki di film Lion King. Mungkin kesamaanya karena memiliki kerutan dimukanya dan senyumnya yang lebar. Dan pastinya memiripkan legenda rock and roll ini dengan Rafiki tanpa bermaksud jelek. 

5. Ciara
 
Penampilan Ciara yang anggun sepintas mirip dengan Pocahontas. Wajah penyanyi asal Texas ini jika rambutnya dibiarkan panjang terurai dan dibandingkan dengan Pocahontas sepintas akan sama. Dari warna kulit juga sama-sama coklat matang. 
6. Meat Loaf
Penyanyi Meat Loaf nampak mirip dengan tokoh kartun Barney Gumble dari serial The Simpsons. Dari postur tubuhnya yang sama-sama gemuk dan besar serta wajahnya yang bulat chubby. Namun untuk sifat tidak tahu apakah Meat Loaf sama dengan karakter kartun yang gemar mabuk ini. 

7. Seal
 
Penyanyi ini memiliki tampang yang menakutkan, namun hatinya sangat lembut selembut lagu yang ia bawakan. Sosok Seal mirip dengan tokoh kartun Thundercats, Panthero. Sifat Panthero yang dewasa dan bijak sepertinya hampir sama dengan Seal. Jika Thundercats difilmkan mungkin Seal adalah orang yang tepat untuk memerankan. 

8. Ben Folds
 
Jika rambut pianis dan pentolan band Folds Five ini diacak-acak dan memakai kacamata maka anda akan teringat tokoh Chuckie di kartun Ruperts.Sepintas memang mirip karena mereka memiliki senyum yang lebar. Lihat saja foto keduanya, hampir mirip kan? 

9. Lisa Loeb
 
Melihat Lisa Loeb memakai kacamata dan baju hijau mengingatkan akan tokoh kartun Daria. Daria adalah kartun ciptaan Glenn Eichler dan Susie Lewis Lynn untuk ditayangkan di MTV. Namun perilaku tokoh ini sangat jauh dengan Lisa. Daria digambarkan sebagai gadis remaja yang cerdas, namun agak pembenci dan senang mengamati dunia di sekitarnya.
 
 

10 Artis Hollywood Yang Mengaku Sebagai Pengguna Narkoba

Posted: 12 Mar 2013 08:00 AM PDT

1. Angelina Jolie
 
Sebelum jadi artis sukses, Angelina Jolie memang sempat menjalani hari-hari sebagai bad girl. Tak heran jika kehidupan remajanya tak bisa lepas dari narkotika dan obat-obatan terlarang. 
"Aku benci heroin karena aku ini benar-benar memujanya," demikian kata-kata yang sempat meluncur dari mulutnya. Meski demikian, kekasih Brad Pitt telah bersumpah bahwa dia takkan menyentuhnya lagi. Semoga saja. 

2. Johnny Depp
 
Pengalaman bintang PIRATES OF CARRIBEAN ini di dunia narkoba mungkin jauh lebih banyak dari yang Anda kira. Dia bahkan mengaku telah mencicipi semua jenis narkotika. 
"Banyak sekali jenis drugs, dan aku bisa menyebutkannya satu-persatu," ungkapnya. Hmmm... Kira-kira lebih pintar mana Johnny Depp dengan polisi? :) 

3. George Clooney
 
Aktor yang berprestasi seperti George Clooney ternyata memiliki sejarah yang cukup hitam dalam hidupnya. Tak hanya mengaku tidur dengan banyak wanita, dia juga sempat  terpuruk gara-gara narkoba. 
"Aku sudah tidur dengan banyak sekali wanita, mengonsumsi banyak obat-obatan dan gila-gilaan di banyak pesta. Aku suka acid saat kuliah. Sebuah pelarian," ungkapnya. Apakah dia masih mengonsumsinya hingga kini? Hanya dia dan Tuhan yang tahu. 

4. Madonna
 
Kehidupan sebagai artis memang sangat liar. Tak heran jika diva 54 tahun ini sempat penasaran menjajal salah satu jenis narkotika. Untungnya, obat tersebut tak sampai mempengaruhinya. 
"Aku pernah mencoba Vicodin sekali. Drugs membawa dampak yang aneh padaku. Berlawanan dengan tubuhku... So, dengan gembira aku mengatakan bahwa tak ada obat-obatan yang mempengaruhiku," ungkap Madonna. 

5. Lady Gaga
 
Lady Gaga memang selalu muncul dengan kabar kontroversial. Beberapa waktu lalu, dia sempat terang-terangan menghisap ganja di ribuan penonton yang menonton konsernya. 
Dengan bangga, dia bahkan berkata bahwa ganja adalah salah satu faktor kesuksesannya. Dia menghisap banyak mariyuana saat sedang menciptakan lagu. 

6. Megan Fox
 
Wanita cantik yang melesat lewat film TRANSFORMERS ini merupakan salah satu artis yang menganggap ganja bukan barang haram. Pasalnya, dia telah mencoba berbagai narkotika dan bisa membedakan mana yang berbahaya dan mana yang tidak. 
"Aku sudah banyak mengonsumsi ganja, makanya aku tahu seberapa besar aku membenci mereka. Aku mencoba beberapa jenis untuk mencari pembuktian, tapi tak ada yang senikmat ganja. Aku bahkan tak menganggap mariyuana sebagai narkotika, harusnya dilegalkan saja," ungkap Megan Fox. 

7. Lindsay Lohan
 
Narkotika adalah salah satu faktor yang menjatuhkan karir Lindsay Lohan. Gara-gara kokain dan minuman keras, bintang MEAN GIRLS ini harus berurusan dengan hukum. 
"Aku berusaha menutupi masalahku dengan alkohol, kokain dan zat-zat lain yang bisa menenangkan pikiran. Namun aku malah jatuh dan tak lagi mengenali diriku," ungkapnya. 

8. Brad Pitt
 
Brad Pitt sendiri pernah mengakui bahwa masa mudanya dihabiskan untuk mengonsumsi ganja. Namun seperti halnya sang kekasih, Angelina Jolie, bintang MONEYBALL itu mengaku sudah berhenti. Namun demikian, dia sempat melontarkan pernyataan kontroversial tentang drugs. 
"Jika ada orang yang menginginkan drugs... selama dia tidak merusak atau menyetir sambil mabuk atau membahayakan orang lain, apakah orang itu diijinkan mengonsumsi barang tersebut? 

9. Whitney Houston
 
Bahkan menjelang akhir hayatnya, sepertinya Whitney Houston belum bisa lepas dari narkoba. walau sempat mengaku berusaha lepas dari narkoba, namun banyak kabar yang menyatakan bahwa dia meninggal gara-gara kokain. 
"Duniaku adalah seks, drugs, rock n roll. Kau tahu? Teman-temanku, kami menikmati masa-masa menyenangkan. Namun semakin tua, kita semakin bijak - kau akan mulai berhenti melakukan kelakuan anak-anak macam itu. Percayalah. Aku mulai berhenti pesta. Kau mulai menyadari bahwa... pesta telah usai," ungkapnya. 

10. Rihanna
 
Siapa yang tidak tahu kalau penyanyi yang satu ini adalah pengguna ganja. Pasalnya, Rihanna sering sekali memamerkan aksi menghisap ganjanya di depan umum.
Penyanyi asal Barbados ini kedapatan mengonsumsi ganja sejak akhir tahun 2011. Sejak itu, dia malah semakin sering menunjukkan kecintaannya pada mariyuana lewat video klip dan foto seksi.
 
 

10 Member Girlband K-Pop Yang Tinggi & Cantik

Posted: 12 Mar 2013 07:00 AM PDT

Apa satu hal yang membuat kamu begitu ingat pada member girlband K-Pop? Selain wajah mereka yang cantik, bentuk tubuh mereka yang tinggi dan semampai menjadi salah satu hal yang begitu diingat fans.
 
Bukan tanpa alasan memang jika banyak member girlband K-Pop yang seringkali tampil dengan celana pendek di berbagai kesempatan sembari memperlihatkan kaki ramping dan panjang mereka.
 
Nah, dari sekian banyak member girlband tersebut, berikut 10 member girlband K-Pop yang dianggap memiliki bentuk tubuh paling tinggi di grup masing-masing. Siapa saja? Dan adakah idolamu di antara deretan gadis cantik ini?
 

10. Jiyoung KARA
Tinggi: 167 cm
Nasib Jiyoung di girlband KARA sama seperti Sulli di f(x) dan Suzy di Miss A. Apa kesamaan mereka? Mereka sama-sama maknae yang paling menjulang dibandingkan member lainnya. Dengan tinggi badan 167 cm, Jiyoung memang terlihat lebih tinggi. Namun tetap saja sisi maknae yang imut terlihat dari wajah cute-nya.
 

9. Eunjung T-Ara
Tinggi: 167 cm
Sudah sejak lama jika Eunjung memang menjadi salah satu member girlband T-Ara yang paling dikenal.. Memiliki tinggi badan 167 cm, wajah Eunjung dengan ekspresinya yang dewasa memang sangat manis sekali. Menjulang dibandingkan member lainnya, tak heran jika fans Eunjung memang lebih banyak.
 

8. Suzy Miss A
Tinggi: 168 cm
Sama seperti Sulli, Suzy memang menjadi maknae di girlband Miss A. Namun itu justru membuat Suzy paling terkenal dibandingkan member lainnya. Berwajah cantik dan manis, Suzy mempesona juga karena bertubuh tinggi dan ramping. Tak ayal jika Suzy lebih sering membintangi model iklan, sesi foto maupun tampil di drama Korea dibandingkan member lainnya.
 

7. Sulli f(x)
Tinggi: 169.8 cm
Jangan meremehkan maknae. Ya, apakah kamu tahu bahwa meski menjadi maknae di girlband f(x) (fx), sosok Sulli justru menarik perhatian karena tinggi badannya yang menjulang dibandingkan ke-4 member lainnya. Tinggi, semampai, dan memiliki senyum yang sangat manis.Sulli memang istimewa.
 

6. Soyu Sistar
Tinggi: 170 cm
4 member girlband Sistar memang terkenal dengan bentuk tubuh istimewa mereka yang seksi. Tak hanya seksi, Sistar juga memiliki kemampuan vokal yang mempesona. Tapi Soyu memiliki kelebihan lain. Selain cantik dan seksi, Soyu juga sangat tinggi untuk ukuran perempuan. Bertinggi badan 170 cm, bukan masalah bagi Soyu tampil di panggung dengan celana atau rok super pendek memamerkan kaki panjang rampingnya.
 

5. Sooyoung Girls Generation
Tinggi: 170 cm
Menyebutkan nama Girls Generation, pasti yang teringat adalah deretan 9 gadis cantik yang suka tampil di panggung dengan baju pendek yang menampilkan kaki panjang ramping mereka. Salah satunya yang begitu memukau lantaran bentuk tubuh langsing tingginya adalah Sooyoung. Dengan tinggi badan 170 cm, Sooyoung memang tampak menonjol dibandingkan rekan-rekannya.
 

4. Sera Nine Muses
Tinggi: 170 cm
Sebagai sebuah girlband, Nine Muses memang memiliki kesembilan member yang seksi dan cantik-cantik. Tapi dari keseluruhan membernya,Sera memang memiliki ciri khas yang membuatnya istimewa. Tinggi badan Sera yang menjulang sampai 170 cm membuatnya kerap kali terlibat dalam berbagai pemotretan sebagai model iklan.
 

3. Hyejeong AOA
Tinggi: 170 cm
Sudah menjadi rahasia di industri musik Korea bahwa siapapun yang dianggap menonjol dalam grup pasti memiliki kelebihan dibandingkan member lain. Hal itu yang dialami oleh Hyejeong, girlband sekaligus band AOA. Sosok Hyejeong yang paling tinggi dan menarik perhatian membuat dirinya tampil di MV rekan sesama agensinya, FT Island yang berjudul I Wish.
 

2. Nara Hello Venus
Tinggi: 172 cm
Girlband yang memulai debut di tahun 2012 ini langsung menarik perhatian karena ke-6 membernya yang tampil cantik, lembut, dan ceria. Tapi ada satu yang begitu menarik perhatian yakni Kwon Na Ra. Tinggi badan dancer utama Hello Venus ini membuat sosoknya memang paling jangkung dan tak ayal menjadikan Nara sebagai center dari Hello Venus.
 

1. UEE After School
Tinggi: 173 cm
Member girlband After School ini memang seringkali menjadi model iklan dan pemotretan berbagai majalah. Hampir dari seluruh aktivitas yang dilakukan UEE, aktris drama ini pasti dengan percaya diri memperlihatkan bentuk kaki panjangnya yang ramping. Tak masalah, karena kaki UEE memang bisa membuat banyak orang menatap iri.
 
 

10 Foto Masa Lalu Seleb Korea Yang Berubah Drastis

Posted: 12 Mar 2013 06:00 AM PDT

Apakah kamu tahu bahwa wajah seseorang bisa berubah? Hal-hal yang bisa mengubah wajah seseorang itu seperti pertambahan usia, efek make up, sampai akibat operasi plastik.
Dalam dunia selebritis, perubahan wajah antara masa kini dan masa lalu adalah sesuatu yang wajar. Mereka kaum selebritis yang kamu anggap cantik dan tampan rupanya juga tampak gemuk, bergigi aneh, begitu polos ketika di masa lalu.
 
Bahkan wajah-wajah selebritis itu tampak sangat jauh berbeda dengan sekarang. Hal itu pula yang dialami oleh jajaran selebritis K-Pop. Dilansir soompi.com, berikut 10 foto masa lalu selebritis K-Pop yang mengalami perubahan drastis!

1. Kim Sun Ah
Aktris yang kini berusia 38 tahun ini paling dikenal publik penggemar drama Korea sebagai Kim Sam Soon dalam My Lovely Sam Soon. Jika sosok Kim Sun Ah saat ini begitu cantik dengan wajah tirus dan tampak awet muda, rupanya sebelum debut Sun Ah memiliki bentuk bibir yang lebih tebal dan mata yang lebih sipit. Semakin bertambah usia, Sun Ah semakin cantik ya?

2. UEE After School
Tak ada yang bisa menolak jika sosok member girlband After School paling terkenal ini sangatlah cantik. Matanya yang lebar, pipinya yang chubby dengan bentuk tubuh tinggi semampai dan ramping, sudah menjadikan UEE sangat populer. Tapi tahukah kamu jika sebelum debut UEE tampak lebih gemuk daripada saat ini? Nah, diet memang bisa mengubah bentuk wajah UEE sepertinya.

3. Kim Sarang
Sebagai Yoon Seul yang cantik dan mempesona di drama mega hits Secret Garden, nama Kim Sarang langsung melejit sebagai salah satu aktris drama Korea populer. Sosoknya yang kini sangat cantik dan lembut, apakah memang sudah sedari dulu? Hmm, setidaknya saat sebelum debut sebagai aktris, Sarang remaja adalah gadis dengan wajah yang begitu Asia.

4. Hara KARA
Siapakah gadis remaja dengan bentuk susunan gigi menonjol dan tampak tomboy itu? Dia adalah Goo Hara, member girlband KARA. Ya, kamu mungkin bisa menolak dan tak mempercayainya, namun gadis dengan penampilan yang dinilai banyak orang biasa saja ini kini sudah menjadi sosok Hara yang sangat cantik. Sepertinya Hara memang begitu memperhatikan penampilannya saat menjadi aktris.

5. Min Kyung Davichi
Tetap cantik! Itu yang bisa kamu lihat dari sosok member duo vokal Davichi ini. Min Kyung saat ini memang menjadi salah satu member grup wanita K-Pop yang terkenal dan memiliki banyak fans lantaran sosok cantiknya. Dan Min Kyung membuktikan bahwa dirinya memang sudah cantik semenjak sebelum debut dahulu. Mungkin yang membedakan hanyalah bentuk wajahnya kini yang lebih tirus, selebihnya dia tetaplah cantik.

6. Jung Ryeo Won
Memulai debut karir di industri entertainment Hallyu sebagai member girlband senior Chakra, tak sulit menemukan foto-foto masa lalu Jung Ryeo Won. Mungkin karena konsep Chakra, membuat penampilan Ryeo Won di masa lalu begitu tampak tua dibandingkan usianya. Dan bagaimana Ryeo Won saat ini? Dia tampak lebih muda, setuju?

7. Sunhwa Secret
Pelajaran untuk kamu yang memiliki wajah chubby menggemaskan, jangan sedih karena kamu juga bisa tampil cantik. Member girlband Secret ini membuktikan kebenarannya. Sunhwa yang di masa lalu tampak berwajah gemuk, kini sudah menjadi gadis cantik dengan wajah yang lebih tirus. Apa rahasianya? Rajinlah berdiet girls!

8. Sooyoung Girls Generation
Oke, apakah kamu melihat gadis Indonesia polos dengan kulit sawo matang dan tampilan sangat sederhana di sana? Jika itu yang kamu pikirkan, itu adalah sosok member girlband Girls Generation saat dia sebelum debut. Kini Sooyoung sudah menjadi gadis anggun yang elegan terutama senyum lebarnya yang manis dan matanya yang lebar.

9. Shin Min Ah
Apa yang tetap sama dari sosok aktris sekaligus model cantik Shin Min Ah ini?  Senyumnya yang manis dengan lesung pipit di pipinya. Ya, Min Ah memang tetap memiliki kecantikan saat ini semenjak dahulu dia masih remaja dan belum menjadi seorang selebritis. Mungkin yang sedikit berubah adalah bentuk mata dan hidungnya. Tapi, dia tetaplah Min Ah yang cantik dan mempesona.

10. Hyorin Sistar
Kulitnya yang kini begitu eksotis dengan warna coklat dan mata besarnya rupanya tidak terlalu tampak ketika leader girlband Sistar ini masih muda.Hyorin saat remaja tampak seperti gadis Korea yang pemalu dengan mata sipit dan kulit kuning terang. Hmm, sepertinya setelah menjadi selebritis Hyorin lebih memilih membuat tubuhnya eksotis. Tapi senyum lebarnya tetap manis dipandang.
 
 

10 Kisah Cinta Pahit Dalam Film Romantis

Posted: 12 Mar 2013 05:01 AM PDT

Kisah cinta tak selamanya indah dan diakhiri pernyataan 'dan mereka bahagia selamanya...'. Kisah cinta juga pahit. Dan itulah yang ditawarkan oleh beberapa film pilihan ini.
 
10 film berikut bukan hanya berbicara tentang manisnya cinta. Namun juga berbicara tentang hidup sesungguhnya yang meliputi kehilangan, perih dan sakitnya hati karena sesuatu bernama cinta.
 
Berikut adalah 10 kisah cinta pahit dalam film drama romantis.

1. (500) Days Of Summer [2009]
 
Dengan pemaparan tak biasa (500) DAYS OF SUMMER berkisah tentang pria bernama Tom yang jatuh cinta dengan gadis cantik bernama Summer. Sayangnya Summer tak menginginkan hubungan serius dengan Tom alias ingin hubungan tanpa status saja.
Suatu hari Summer merasa bosan dengan Tom dan hubungan mereka. Gadis tersebut memilih pergi dan meninggalkan Tom dalam keadaan hancur.
Berbulan-bulan kemudian takdir mempertemukan Summer dengan Tom. Bukannya bahagia, Tom malah semakin hancur saat sadar gadisnya itu telah bertunangan dan akan menikah dengan pria lain.

2. Amour [2012]

Georges dan Anne adalah pasangan senja berusia 80-an. Suatu pagi di tengah sarapan, Georges mendapati istrinya diserang stroke ringan. Sejak itulah hidup mereka tak lagi sama.
Dengan begitu sabar, Georges merawat Anne yang semakin parah bahkan bertingkah laku seperti anak kecil. Karena cinta dan tak tahan melihat Anne terus tersiksa dengan kondisinya saat ini, Georges pun memutuskan untuk membunuh sang istri

3. My Sassy Girl [2001]

Film yang dibintangi Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun ini berkisah tentang pertemuan antara Gyun Woo dengan seorang gadis tempramental di peron stasiun kereta
Lewat serangkaian kejadian tak menyenangkan yang disebabkan ulah gadis tersebut, Gyun Woo menyadari perasaan tak biasa tumbuh. Hingga pada suatu hari mereka memutuskan untuk berpisah dengan mengubur surat kaleng di bawah sebuah pohon di atas bukit. Mereka berjanji akan bertemu lagi untuk membaca surat tersebut.
Hari itupun tiba, namun sang gadis tak menepati janji. Tinggallah Gyun Woo sendiri membaca isi surat kaleng. Dalam surat tertulis jika sang gadis berusaha move on melupakan pacarnya. Jika dia datang, itu artinya dia berhasil move on.

4. P.S. I Love You [2007]

P.S. I LOVE YOU adalah film yang diadaptasi dari novel laris karangan Cecelia Ahern. Berkisah tentang Holly (Hilary Swank) yang mendapatkan hadiah ulang tahun berupa surat-surat dari sang suami yang meninggal karena kanker.
Uniknya, surat tersebut harus dibaca sesuai instruksi sang suami. Tanpa disadari surat-surat tersebut menuntut Holly untuk kembali ceria setelah kepergian suami tercinta. Menuntut Holly menemukan cinta yang baru.

5. Titanic [1997]

Siapa yang tak tahu tragedi tenggelamnya kapal Titanic. Tenggelamnya kapal ini diliputi kisah cinta abadi antara Jack dan Rose yang tak lekang oleh waktu walau kebenarannya masih belum akurat.
Film arahan James Cameron ini berhasil memboyong 11 Oscar pada Academy Awards tahun 1998 termasuk dalam kategori best director dan best picture.
Momen paling biru adalah saat Rose yang sudah renta berjalan menuju dek kapal dan membuang kalung Heart of The Ocean tepat di mana Jack, kekasih yang ia cintai, menghembuskan napas terakhir. Lalu saat tertidur, Rose menjelma menjadi gadis berusia 17 tahun dan bertemu dengan Jack dalam mimpi. Dan Rose pun tak pernah bangun lagi.

6. You Are The Apple Of My Eye [2011]
http://www.fmoviemag.com/c/media/k2/items/cache/65672688a4f4c8a57ea38e20056bdce1_M.jpg
YOU ARE THE APPLE OF MY EYE adalah coming of age Taiwan terlaris yang diadaptasi dari novel best seller rekaan Giddens Ko. Berkisah tentang Ko Ching Teng, siswa SMA bandel dan yang berhasil mendapatkan perhatian gadis pintar pujaan semua cowok di kelas, Shen Jia Yi.
Sayangnya sampai mereka lulus, Ching Teng tak pernah menyatakan rasa sukanya pada Jia Yi hingga akhirnya gadis tersebut menikah dengan pria lain.
Ending film ini ditutup dengan tingkah konyol Ching Teng yang mencium bibir Jia Yi dengan mesra di malam gadis tersebut menikah. Walau hal tersebut tak mengubah keadaan Ching Teng.

7. American Beauty [1999]
Lester dan Carolyn Burnham adalah pasangan bahagia. Tidak, ternyata mereka tidak bahagia. Di balik topeng tersebut pasangan ini memiliki borok-borok yang tak tahu bagaimana menanggulanginya.
Film yang dibintangi oleh Kevin Spacey ini diakhiri dengan kematian Lester setelah mendapati sang istri berselingkuh dengan rekan kerjanya.
AMERICAN BEAUTY menyabet 5 piala Oscar lewat kategori best director untuk Sam Mendes, best picture, best cinematography, best screenplay dan terakhir best actor in a leading role untuk Spacey.

8. The Curious Case Of Benjamin Button [2008]

Film yang menyabet 3 piala Oscar pada Academy Awards 2009 ini bercerita tentang Benjamin Button (Brad Pitt) yang mempunyai penyakit aneh: yakni semakin dewasa, dirinya terlihat semakin muda.
Perubahan tersebut berdampak pada daya ingat Button. Karena semakin muda ia malah melupakan jalinan kisah cinta yang dia rajut bersama kekasihnya, Daisy. Bagian paling mengharukan adalah saat Button menjadi bayi dan meninggal di pelukan Daisy.

9. City Of Angels [1998]
Film yang dibintangi Nicolas Cage dan Meg Ryan ini berkisah tentang dokter bernama Maggie yang jatuh cinta dengan Seth. Yang tak diketahui oleh Maggie, Seth ialah satu di antara banyak malaikat pencabut nyawa di dunia.
Agar cinta mereka abadi, Seth disarankan untuk menjadi manusia oleh mantan malaikat yang membelot. Segala cara pun dilakukan Seth agar menjadi manusia demi menikahi Maggie. Sayangnya saat dia berhasil menjadi manusia, malaikat lain mencabut nyawa Maggie.

10. Sweet November [2001]
Nelson adalah pria yang memilih hidup untuk dirinya sendiri. Pertemuan dengan Sara membuat jalan pikiran Nelson berubah. Sayangnya hari demi hari yang akan berakhir di bulan November membatasi kisah yang diharapkan indah tersebut.
Film diakhiri oleh adegan perpisahan memilukan antara Sara dan Nelson. Di mana wanita tersebut memilih tinggal bersama keluarganya sebelum penyakit yang diderita merenggut hidupnya.
 
 

16 Adegan Gerak Lambat Yang Paling Diingat

Posted: 12 Mar 2013 04:00 AM PDT

Gerak lambat dalam film terbukti mampu meningkatkan tensi adegan, mendramatisasi, dan di atas itu semua, membuat sebuah adegan terlihat lebih keren. Banyak film aksi telah menggunakan metode ini untuk menampilkan adegan aksi di dalamnya. THE MATRIX hingga saat ini menjadi film yang paling sukses dalam menampilkan gerak lambat.
Dalam beberapa tahun terakhir beberapa film menggunakan efek tersebut untuk meningkatkan kualitas filmnya. Taruhlah adegan perkelahian, tembak-menembak menjadi sangat dramatis dengan adanya efek ini.
DREDD menjadi film terbaru yang memasukkan efek ini ke dalam cerita. Di dalamnya penonton bisa melihat betapa serunya aksi tembak-menembak dalam gerak lambat.
Ada banyak lagi adegan yang seperti itu dalam perfilman Hollywood. Berikut ini 16 di antaranya. Simak dengan lambat!
1. DREDD

DREDD menampilkan salah satu adegan gerak lambat yang terhitung brutal. Di dalamnya Dredd menyerbu sebuah kamar yang berisi para pecandu bersenjata yang sedang mabuk obat-obatan terlarang. Saking lambatnya, percikan darah dari korban tembakan Dredd terlihat dengan jelas. Ini hanya sebagian saja, masih ada banyak lagi di sepanjang film.

2. BLADE RUNNER

Fiksi ilmiah klasik garapan Ridley Scott ini banyak menggunakan adegan gerak lambat. Dan yang paling dramatis di antara banyak adegan lambat tersebut adalah saat sang tokoh utama, Deckard (Harisson Ford) menembak replikan yang sedang menerobos jendela.

3. 2001: A SPACE ODYSSEY

Bicara film fiksi ilmiah tak bisa lepas dari mahakarya Stanley Kubrick 2001: A SPACE ODYSSEY. Film ini banyak menyertakan adegan gerak lambat untuk adegan yang tepat. Salah satu yang paling dikenal adalah pada saat adegan pembuka di mana monyet-monyet melemparkan tulang ke udara. Meski secara simbolis, adegan tersebut menyiratkan evolusi serta agresi hingga akhirnya berakhir di petualangan luar angkasa.

4. 300

Film Zack Snyder yang diadaptasi dari novel grafis Frank Miller ini menggunakan gerak lambat untuk menonjolkan kualitas grafisnya. Tak hanya itu, gerak lambat juga menjadi ciri khas tersendiri untuk adegan pertarungan pedang ala film 300. Konsep ini langsung disukai oleh para penontonnya.

5. RESIDENT EVIL: AFTERLIFE

RESIDENT EVIL sudah sejak lama menjadi pengguna setia adegan gerak lambat untuk mendramatisir adegan dalam filmnya. Namun baru pada seri ke-4, film ini menyajikan banyak sekali adegan gerak lambat Alice dan kawan-kawan saat menembaki zombie. Lega rasanya melihat zombie terkalahkan dalam gerak lambat.

6. SWORDFISH

Film aksi yang tenar karena Halle Berryberani topless di dalamnya ini juga dikenal karena adegan ledakan bombastisnya dalam gerakan lambat. Dengan memutar kameranya 360 derajat, maka adegan gerak lambat ini menjadi sangat mendebarkan untuk disaksikan.

7. WATCHMEN

Adegan pembuka WATCHMEN tak diragukan lagi adalah satu dari banyak adegan pembuka terbaik. Zack Snyder menggunakan banyak adegan gerak lambat dramatsi untuk menikmati betapa film superhero yang digarapnya selain penuh aksi juga sangat kelam penokohannya.

8. SCOTT PILGRIM VS THE WORLD

Diangkat dari komik berjudul sama, film ini digarap dengan pendekatan layaknya video game yang bertabur banyak adegan gerakan lambat. Ditambah dengan efek lucu dan adegan pertarungan slapstick mirip dalam game, seluruh gerakan slow motionnya sukses menghibur penonton.

9. INCEPTION

Christopher Nolan berhasil membuatpenonton terhenyak lewat konsep cerita serta adegan gerak lambat yang disajikannya ketika para tokohnya berada di dunia mimpi. Salah satu yang berhasil mengagetkan penonton adalah saat Cobb (DiCaprio) berada di cafe dengan banyak ledakan. Dan tentu saja adegan ketika mobil merek jatuh dari jembatan.

10. SHERLOCK HOLMES

Robert Downey Jr menghadirkan sosok Sherlock Holmesyang lebih banyak bermain tangan dari Sherlock yang lain. Dalam film garapan Guy Ritchie ini, Holmes juga piawai dalam bertarung dengan tangan kosong. Dengan otaknya yang sangat cerdas, dalam pikirannya ia bisa melihat prediksi pertarungannya dalam gerakan lambat.

11. THE MATRIX
http://theathleticnerd.com/wp-content/uploads/2010/07/the-matrix-bullet-time.jpg
THE MATRIX menjadi pioner film laga yang mengedepankan gerak lambat sebagai aksi utamanya. Dengan begitu banyak terobosan seperti salah satunya adegan Neo menghindari peluru, adegan gerak lambat THE MATRIX semua keren.

12. ZOMBIELAND

ZOMBIELAND adalah horor komedi terbaik tentang zombie selepas SHAUN OF THE DEAD. Adegan pembukanya secara unik menggambarkan kepanikan warga kota yang melarikan diri dari zombie... dan semua dalam gerakan lambat.

13. WANTED

Film adaptasi komik ini membawa adegan bullet time seperti dalam THE MATRIX ke tingkatan yang lebih tinggi. Selain menampilkan adegan peluru menembus gedung yang jaraknya ratusan meter, adegan yang paling diingat adalah ketika Wesley (James McAvoy) menggampar rekan kerjanya dengan keyboard komputer. Tuts keyboard berhamburan dalam gerak lambat.
14. THE FALL

Adegan pembuka dalam gerak lambat satu ini lebih menekankan pada sisi artistik. Tarsem Singh menunjukkan seberapa ekstrim adegan gerak lambat bisa dihadirkan dalam kisah fantasi satu ini.
15. SPIDER-MAN

Konsep kekuatan super Spider-Man memang pas dengan konsep gerak lambat. Sam Raimi pun melakukan pekerjaan yang tepat dengan memasukkan gerakan lambat dalam salah satu adegan filmnya. Dengan gerak lambat, penonton diajak untuk merasakan bagaiamana rasanya menjadi manusia laba-laba
16. THE ONE

Filmnya memang tak terlalu laris namun adegan aksi di dalamnya sangatlah padat dan sarat adegan gerak lambat. Meski terkadang adegan gerak lambat tersebut terlalu berlebihan, dan terkesan mengekor THE MATRIX, yang belum lama berselang rilisnya, film ini tetaplah menghibur.
 
 

13 Aktris Cantik Ini Memiliki Kemiripan Wajah

Posted: 12 Mar 2013 03:00 AM PDT

Percaya dengan mitos setiap orang memiliki kembaran? Boleh percaya boleh tidak, tapi wanita-wanita ini buktinya. Ya, mereka sama-sama cantik dan terjun di dunia akting yang penuh dengan kilaunya.
 
Semirip apa sih mereka? Intip yuk parade aktris yang memiliki kemiripan wajah. Bisa bedakan?
 

1. Teresa Palmer vs Kristen Stewart

Nama Kristen Stewart meledak setelah terlibat dalam saga TWILIGHT. Meski aktingnya kerap dicaci, karir K-Stew berjalan mulus dan semakin melambung.
Wanita yang dekat dengan Robert Pattinson ini memiliki kemiripan wajah dengan aktris Teresa Palmer. Bila sudah menonton WARM BODIES, kalian akan tahu di mana letak kemiripan tersebut. Asal jangan disamakan saja dalam hal kualitas akting :) 
 

2. Hannah Simone vs Anne Hathaway
Anne Hathaway yang baru saja mencuri piala Oscar ternyata memiliki saingan dalam hal wajah. Dia adalah Hannah Simone, aktris yang dikenal lewat serial NEW GIRL yang tayang di FOX channel. Namun sepertinya langkah Simone untuk menyaingi Hathaway masih sangat panjang.
 

3. Paz Vega vs Penelope Cruz
Paz Vega dan Penelope Cruz sama-sama cantik dengan rambut gelapnya yang tergerai lembut. Selain memiliki kemampuan berakting yang mumpuni dan wajah yang sebelas-dua belas, keduanya juga berasal dari Spanyol. Sepertinya ini terlalu kebetulan.
 

4. Gemma Ward vs Amanda Seyfried
Gemma Ward yang lahir di Perth, Australia ini mengawali karir sebagai model. Namun untuk menyaingi kembarannya yang dua tahun lebih tua, Amanda Seyfried, sepertinya butuh usaha keras. Namun tak ada persaingan di antara keduanya karena baik Gemma maupun Amanda telah memiliki jejak karir masing-masing yang layak diapresiasi.
 

5. Natalie Portman vs Keira Knightley
Kemiripan antara Keira Knightley dan Natalie Portman rupanya membawa berkah tersendiri. Selain sama-sama cantik, keduanya juga sama-sama sukses menapaki karirnya di Hollywood. Bedanya, jika Natalie sudah berhasil merebut Oscar, Keira hanya sebatas masuk nominasi.
 

6. Courteney Cox vs Demi Moore
Jika Demi Moore dikenal lewat GHOST dan G.I. JANE, Courteney Cox terkenal lewat saga SCREAM. Tak hanya memiliki garis wajah dan gaya rambut sejenis, mereka juga resmi menyandang status janda. 
 

7. Rachel McAdams vs Mellisa George
Rachel McAdams ternyata memiliki struktur wajah serupa dengan aktris asal Australia, Mellisa George. Jika McAdams cenderung konsentrasi pada film layar lebar, George memilih terlibat dalam beberapa judul serial TV seperti LIE TO ME, THE SLAP dan HUNTER.
 

8. Megan Fox vs Barbara Mori
Megan Fox dan Barbara Mori sama-sama seksi dan panas. Sayangnya, nama Barbara yang sempat beradu akting dengan Hrithik Roshan lewat film KITES ini kurang dikenal dibanding Megan.
 

9. Kristin Davis vs Katie Holmes
Bintang serial SEX AND THE CITY, Kristin Davis, jika diperhatikan lebih detail memiliki kesamaan wajah dengan janda Tom Cruise, Katie Holmes.
Fakta uniknya, kedua wanita ini meledak dalam serial TV masing-masing yang tayang sejak tahun 1998. Jika kesuksesan serial SEX AND THE CITY mampu melahirkan dua film layar lebar, DAWNSON'S CREEK yang dibintangi Holmes dan James Van Der Beek hanya sampai musim keenam.
 

10. Neve Campbell vs Selma Blair
Karir antara Selma Blair dan Neve Campbell berbanding terbalik. Campbell sudah mengecap kesuksesan berkat saga SCREAM dan sekarang tenggelam. Sedang Blair mulai merintis perlahan karirnya. Sayang, namanya masih kurang begitu dikenal.
 

11. Michelle Williams vs Carey Mulligan
Tak hanya memiliki struktur wajah serupa, Carey Mulligan dan Michelle Williams ternyata memiliki banyak kesamaan. Selain pernah beradu akting dengan Ryan Gosling, sama-sama memakai gaya rambut tak jauh beda, keduanya juga pernah masuk nominasi Oscar kategori Actress in A Supporting Role meski gagal.
Yang jadi pembeda mungkin asal keduanya. Jika Williams kelahiran Amerika Serikat, Carey asli Inggris.
 

12. Melinda Clarke vs Emma Stone
Tanpa disadari, Emma Stone mempunyai kembaran yang angkat nama dari bermain serial TV. Dia adalah Melinda Clarke yang sudah membintangi banyak judul seperti CSI, NIKITA dan THE O.C. 
 

13. Tiffany Claus vs Angelina Jolie
Berbeda dengan beberapa aktris sebelumnya, kloningan Angelina Jolie ini memang kerap diplot memerankan Jolie dalam film parodi. Perkenalkan, dia adalah Tiffany Claus, model kelahiran Juli 1980. Apakah bisa membedakan mereka?
 
 

10 Santa Terpopuler di Dunia

Posted: 12 Mar 2013 02:00 AM PDT

Entah disebut sebagai tradisi, mitos, atau bahkan satu hal nyata yang dipercaya banyak orang, sosok Santa Klaus menjadi satu simbol penting di kala Natal. Begitu banyak film yang akhirnya mengangkat Santa sebagai root film mereka, walau akhirnya dikembangkan menurut selera masing-masing, seperti THE SANTA CLAUS yang dibintangi Tim Allen.
Beberapa film mengenai Santa menghadirkan sosok yang bijak dan baik hati, beberapa yang lain justru menggambarkan sebaliknya, sebagai Santa yang nakal, bahkan yang 'seksi'. Namun, tidak bisa disangkal, semua Santa yang diangkat ke film ini berdasarkan Santa versi Amerika yang diterima oleh banyak negara.

Jika ditilik lebih dalam, sebenarnya beberapa negara memiliki sosok 'Santa'nya sendiri. Beberapa sedikit mirip, namun beberapa yang lain justru benar-benar berbeda. Lantas, Santa yang mana yang paling populer di seluruh dunia?
10. The Yule Lads 
The Yule Lads
The Yule Lads adalah 13 sosok yang dekat dengan perayaan Natal di Islandia. Tiga belas makhluk ini digambarkan dengan berbeda, beberapa di antaranya baik hati, namun sebagian yang lain digambarkan mengerikan, sebagai sosok yang memakan anak-anak di kala malam. Anak-anak yang berperilaku baik akan diberi hadiah. Sebaliknya, yang nakal akan dihukum dan hanya diberi kentang sebagai hadiah Natal.

9. Tomte 
Tomte
Tomte, yang berwujud gnome, dijadikan simbol Natal di beberapa negara di kawasan Skandinavia. Merekalah yang menjaga rumah dan penghuninya dan memberi hadiah di kala Natal. Namun, tidak seperti Santa, Tomte tidak gendut, juga tidak tinggal di Kutub Utara. Tomte juga mengendarai kereta walau tidak terbang, dan tinggal di halaman rumah. Biasanya, masyarakat Skandinavia akan berdandan seperti Tomte dan memberikan hadiah kepada anak-anak, tapi tidak lewat cerobong asap!

8. Christkind 
http://2.bp.blogspot.com/-_Vg6MwCcsCA/UMx2cPx8LTI/AAAAAAAAB4E/8ul1Ya85wr0/s640/christkind.jpg
Christkind berarti 'Kristus kecil' dan biasanya digambarkan sebagai bayi Kristus dengan rambut pirang dan sayap oleh sebagian warga Jerman, Austria, Italia, dan Brazil. Tidak seperti Santa, Christkind tidak memberi hadiah, namun justru masyarakat saling memberi hadiah untuk menghormatinya.

7. Belsnickel 
http://www.colonialsense.com/Society/Holidays/Belsnickel/belsnickel1.jpg
Belsnickel adalah teman Santa untuk masyarakat Belanda-Pennsylvania. Namun, tidak seperti Santa yang baik hati, Belsnickel adalah sosok yang harus ditakuti dan menjaga kedisiplinan. Di kala Natal, Belsnickel akan memberi hadiah bagi yang baik dan hukuman atau surat peringatan kepada mereka yang nakal.

6. Pere Noel dan La Pere Fouttard 
File:Hans Trapp.jpeg
Kedua sosok ini berkebalikan dalam memberikan hadiah dan hukuman di Prancis. Papa Noel merupakan sosok yang sangat mirip dengan Santa dan memberi hadiah di dalam kaos kaki dekat perapian. Sedangkan La Pere Fouttard digambarkan sebaliknya, dengan rantai berkarat dan menghukum anak-anak. Beberapa cerita bahkan cukup brutal, dengan La Pere Fouttard yang memotong lidah anak-anak yang ketahuan bohong.

5. La Befana 
http://www.luccatravelblog.com/wp-content/uploads/2013/01/befana.jpg
Befana adalah sosok penyihir wanita yang berfungsi sama seperti Santa di Italia. Befana digambarkan benar-benar mirip penyihir, dengan sapu terbang dan topi runcing, yang akan menyihir anak-anak yang berusaha melihatnya ketika dirinya memberikan hadiah di kala Natal, yang sedikit banyak menjadi trik para orang tua agar sang anak tidak mengintip mereka memberikan hadiah di malam Natal.

4. Krampus 
http://2.bp.blogspot.com/--TgHz78Z-gg/Tvbl6TimBqI/AAAAAAAAArY/Hsb6emHtbpE/s1600/Krampus5.jpg
Krampus dipercaya oleh publik Austria, Jerman, dan Hungaria sebagai salah satu teman Santa yang bertugas menghukum anak yang nakal. Sosoknya cukup mengerikan dengan tanduk, mata bak setan, dan gigi runcing.

3. Ded Moroz dan The Snow Maiden 
http://st.depositphotos.com/1843265/1469/i/450/dep_14694677-Russian-Christmas.jpg
Ded Moroz diterjemahkan sebagai Kakek Salju dan dipercaya sebagai 'pengganti' Santa di beberapa negara di Eropa Timur. Yang unik adalah sosok cucu perempuannya yang disebut The Snow Maiden, yang menemaninya memberi hadiah kepada anak-anak yang baik hati.

2. Sinterklaas dan Black Peter 
http://drgoddess.com/wp-content/uploads/2011/12/sinterklaas-and-zwarte-piet-black-pete.jpg
Sinterklaas bisa dibilang sebagai Santa yang diadopsi oleh budaya Belanda, juga Indonesia, yang merupakan jajahan Belanda. Black Peter sendiri digambarkan sebagai bocah kecil yang membantunya memberi hadiah. Kisah Black Peter sendiri cukup kontroversial karena beberapa menyebutnya sebagai perwujudan setan, beberapa bahkan menyebutnya sebagai Sapu Perapian.

1. Father Christmas 
http://www.discover-stratford.com/images/cached/events/evdma1020149/20121110115230fatherchristmastour3_edited-3.jpg
Inilah Santa yang diadopsi oleh hampir semua negara di dunia, sebagai sosok orang tua berjanggut putih, berkostum merah, yang memberikan hadiah pada anak-anak di kala Natal. Father Christmas mengendarai kereta yang ditarik oleh rusa dari Kutub Utara ke rumah anak-anak. Hadiah diberikan lewat cerobong asap dan dimasukkan ke dalam kaus kaki. Beberapa wilayah di dunia, bagaimanapun, memiliki versi berbeda, seperti mereka yang percaya baju Santa berwarna hijau, bukannya merah.
 
 

9 Hewan di Dunia Yang Gabungan Dari Hewan Lain

Posted: 12 Mar 2013 01:00 AM PDT

Dunia ini memiliki banyak hal unik yang terkadang susah dipikirkan dengan akal manusia. Hal-hal unik itu terkadang dibuat oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dengan begitu indah dan misterius.
 
Salah satunya adalah jenis-jenis hewan yang jumlahnya mungkin jutaan spesies selama bumi ini telah ada. Dengan beragam penampilan, rupanya ada beberapa spesies hewan yang dianggap manusia merupakan gabungan satu hewan dengan lainnya.
Kenapa demikian? Karena hewan-hewan itu tampak seperti bentuk hewan lain dan uniknya ada di dunia. Kira-kira spesies dari hewan apa saja ya? Dan, apakah kamu percaya? Percayalah.
 
 
1. Rusa + Tikus = Chevrotain
Rusa + Tikus = Chevrotain 
Melihat foto ini apakah kamu menganggap sebuah ilusi optik? Tidak, buang jauh-jauh pikiran itu. Karena chevrotain memang rusa tikus yang benar-benar ada. Jika melihat bagian atasnya, maka dia tampak seperti campuran tikus tupai ukuran normal, tapi jika melihat bagian kakinya, maka akan sulit percaya bahwa hewan ini seukuran rusa. Ingin membuktikannya? Chevrotain bisa ditemukan di beberapa hutan di Asia Selatan sampai Asia Tenggara dengan wilayah endemik di hutan hujan tropis kawasan Afrika Tengah dan Barat.
2. Prairie Dog + Armadillo = Pichiciego
Prairie Dog + Armadillo = Pichiciego
Apakah kamu pikir hewan ini melakukan pergantian warna? Bukan, pichiciego adalah armadillo warna merah muda yang berasal dari Argentina. Hewan nokturnal ini dianggap paling kecil dari seluruh spesies armadillo. Dengan sepasang cakar berukuran besar, armadillo akan menyergap mangsa mereka yang paling utama, semut.

3. Babi + Cumi Cumi = Piglet Squid
Babi + Cumi Cumi = Piglet Squid
Ini bukanlah salah satu jenis monster pokemon atau karya animasi, tapi dengan melihat bentuknya, yang ini adalah cumi-cumi babi. Jarang bisa difoto karena memang tinggal di kawasan laut dalam. Piglet squid diduga memiliki pemancar cahaya organ yang disebut photophores

4. Monyet + Kelelawar = Colugo
http://klimg.com/resized/660x/p/15413800322.jpg
Oke, kamu tidak sedang dalam dunia Avatar: The Legend of Aang ketika melihat kelelawar yang tampak seperti hewan vampir ini. Hewan ini adalah colugo, atau disebut lemur bagi masyarakat Asia Tenggara. Bahkan yang terbaru, hewan ini ditetapkan sebagai lemur terbang yang dekat dengan kerabat non primata. Disebutkan, lemur bisa meluncur sampai 230 meter dalam sekali terbang.

5. Kambing + Gajah = Saiga
Kambing + Gajah = Saiga
Lagi-lagi, ini bukanlah karya photoshop. Hewan ini disebut saiga dan hidup di kawasan stepa Mongolia dan Rusia. Bahkan tanduk lilinnya sering digunakan sebagai pengobatan tradisional China. Saiga bisa memakan tanaman beracun yang dianggap berbahaya bagi hewan lain. Ratusan tahun lalu, ternak saiga dikabarkan menutup sebagian Eropa dan Amerika Utara. Populasi mereka menurun ketika Uni Soviet melakukan perburuan.

6. Kelinci + Kanguru = Bilby
Kelinci + Kanguru = Bilby
Hewan unik ini bisa kamu temukan di Australia, dan ini bukanlah tikus mutan raksasa, tapi ini adalah bilby. Sama seperti kanguru, bilby juga melompat-lompat dan memiliki kantong untuk membawa anak mereka. Dalam 200 tahun terakhir, komunitas bilby menurun drastis. Jika kamu menemukannya, apakah berniat untuk memeliharanya?

7. Hamster + Babi = Kelelawar Putih Honduras
Hamster + Babi = Kelelawar Putih Honduras
Apakah kamu menganggap ini adalah sekelompok hamster unik di rumah daun? Coba kamu perhatikan hidung babi mereka. Yap, mirik babi namun memiliki sayap karena ini adalah Ectophylla alba alias kelelawar putih Honduras. Berbeda dengan kelelawar yang hidup di gua, hewan ini membangun rumah di dedaunan. Dan hati-hati karena mereka membawa virus ebola.

8. Semut + Lebah = Semut Beludru
Semut + Lebah = Semut Beludru
Seolah semut saja masih kurang, semut yang satu ini justru seperti gabungan dengan lebah. Semut unik ini disebut semut beludru. Dan jika kamu bertanya, dapatkah semut cantik nan unik ini menyengatmu seperti lebah? Jawabannya adalah iya, karena sengatannya bahkan bisa membunuh sapi. Jika kamu berkunjung ke Meksiko, Amerika Serikat dan Kanada Selatan, harap berhati-hati ya!

9. Ular + Trenggiling = Pangolin
http://klimg.com/resized/660x/p/154151_v151369.jpg
Mungkin hewan ini bisa kamu temukan ketika kamu bermain game Zelda di ujung gua. Tapi tidak, ini adalah hewan nyata yang disebut pangolin dan ada di sekitar sub-sahara Afrika dan Asia. Dengan sisik tubuh keras dan kasar serta lidah mematikan seperti ular, jadi, jangan terlalu senang ketika bertemu dengan hewan ini.
 
 

8 Goyang Aneh yang Ada di Indonesia

Posted: 12 Mar 2013 12:00 AM PDT

Dangdut telah dianggap sebagai musik asli dari Indonesia. Musik yang kerap dianggap sebagai musik kaum marginal ini juga diidentikkan dengan goyangan hot.
Kini seiring perkembangannya banyak goyangan-goyangan hot yang menjadi populer di masyarakat. Kepopuleran goyangan ini juga didukung dengan pemberian nama unik dan mudah diingat.

Ingin tahu goyangan apa saja yang hot dan memiliki nama unik? Silahkan simak ulasannya sebagai berikut. 

1. GOYANG NGEBOR

Nama Goyang Ngebormungkin sudah akrab di telinga kita. Hampir sebagian besar masyarakat dan media dikejutkan dengan kehebohan goyangan ini. Namun di sisi lain kontroversial goyangan ini justru semakin membuatnya kian populer.
Tak hanya nama goyangan saja yang populer tapi sang pemilik goyangan, nama penyanyi dangdut Inul Daratista juga melejit. Bahkan namanya sempat disebut sebagai ikon baru musik dangdut tanah air.
Goyangan Ngeborsendiri merupakan goyangan dangdut dengan gaya layaknya mesin bor. Goyangan ini bertumpu pada bagian pantat yang meliuk-liuk dari atas ke bawah. Kemudian dilengkapi dengan kedua tangan yang ditekuk di depan dada dan bergerak seirama dengan goyangan pada bagian pantat kian membuat goyangan ini menjadi aduhai.


2. GOYANG NGECOR

Kalau sebelumnya ada Goyang Ngebor, sekarang ada Goyang Ngecor. Goyang Ngecor ini dipopulerkan oleh penyanyi dangdut Uut Permatasari. Berkat Goyangan ini namanya menjadi dikenal di masyarakat, khususnya masyarakat pecinta musik dangdut.
Goyangan Ngecor ini seperti halnya Goyang Ngebor yang mengandalkan pantat sebagai daya tarik utama. Hanya saja bedanya Goyang Ngecormenggunakan satu kaki sambil berputar-putar. Sepertinya goyangan ini dapat dijadikan latihan untuk.


3. GOYANG PATAH PATAH

Goyang Patah Patah ini menjadi julukan penyanyi dangdut Annisa Bahar. Keluarga Bahar agaknya sudah tak asing lagi di dunia musik dangdut tanah air.
Sama halnya goyangan dangdut yang lain Goyangan Patah Patahjuga mengandalkan pantat seksi. Perbedaannya terdapat pada cara melakukan goyangan saja. Goyangan ini dilakukan dengan ritme lambat mengikuti arah jarum jam.


4. GOYANG GERGAJI

Siapa tak tahu dengan nama Dewi Perssik atau yang akrab dipanggil Depe? Yap! penyanyi dangdut seksi inilah yang mempopulerkan Goyang GergajiGoyang Gergajiini dilakukan layaknya gaya orang yang sedang menggunakan alat gergaji.
Goyangan ini semakin kontroversial ketika Depe melakukan aksi berani bergoyang gergaji di atas meja atau bahkan dengan naik tiang penyangga panggung saat ia pentas.
Tapi rupanya demam Goyang Gergaji ini tak hanya dialami oleh masyarakat pecinta dangdut saja, M. Fachrudin salah satu pemain Arema ini juga kerap melakukan Goyang Gergaji ketika selebrasi setelah mencetak gol di gawang musuh.


5. GOYANG ITIK

Goyang Itik baru baru ini menghebohkan masyarakat. Pasalnya goyangan ini dipopulerkan oleh penyanyi dangdut pendatang baru yang memiliki pinggul seksi, Zaskia Shinta.
Namun goyangan yang mengandalkan pinggul ini beberapa waktu lalu menuai kontroversi karena dianggap menjiplak Goyang Bebek yang dimiliki oleh De Mocca. Terlepas dari kontroversinya, Berkat paras cantik Zaskia membuat Goyang Itikmasih memiliki popularitas tinggi di masyarakat.


6. GOYANG BEBEK

Goyang Bebek, kedengarannya lucu dan cukup unik ya. Goyang Bebek ini dipopulerkan oleh duo penyanyi dangdut De Mocca. Goyangan Bebek sebenarnya hampir sama persis dengan Goyang Itik yang dimiliki oleh Zaskia. Hanya saja pada Goyangan Bebek ini dilakukan oleh dua orang secara bersama-sama.
Goyangan Bebekjuga dilakukan dengan cara menggoyang-goyangkan pinggul ke kanan dan ke kiri dengan posisi tegak dan agak sedikit menungging.

7. GOYANG PINGUIN

Kalau tadi sudah dibahas tentang Goyang itik dan Goyang Bebek, sekarang ada Goyang Pinguin. Goyangan ini dipopulerkan oleh grup dangdut Walang Sangit.
Duo Walang Sangit sendiri sebenarnya sudah dikenal ketika mengikuti kontes MAMAMIA di salah satu televisi swasta. Goyangan menirukan layaknya pinguin yang sedang berjalan. kalau ditirukan goyangan ini malah cenderung lucu sih.


8. GOYANG UGET UGET

Nah! goyangan apalagi ini? Goyang Uget Uget ini dipopulerkan oleh DJ cantik AY Claudia tau yang lebih dikenal dengan nama DJ Ayunia. Goyangan ini mulai marak dibicarakan pada akhir tahun 2012 lalu, ketika DJ Ayunia merilis single Lekong yang mengusung genre musik dangdut.
Goyang Uget Uget ini dilakukan seperti layaknya cara berjalan ulat bulu yang meliuk liuk. Namun sayangnya sejauh ini Goyang Uget Uget belum dapat dilihat melalui situs youtube.
 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar