Rabu, 06 Maret 2013

5 Pemimpin Negara Paling di Benci di Dunia

5 Pemimpin Negara Paling di Benci di Dunia


5 Pemimpin Negara Paling di Benci di Dunia

Posted: 06 Mar 2013 08:00 AM PST

1.Pol Pot:
http://www.didunia.net/
Pemimpin Negara
Saloth Sar Aka Pol Pot dan Khmer Merah partai politiknya yang memerintah Kamboja selama empat tahun (1975-1979), tetapi orang-orang Kamboja tidak memiliki kenangan yang baik dari pemerintahannya, mereka ingat Pol Pot sebagai penguasa yang sadis. selama pemerintahannya sekitar 2 juta rakyat Kamboja tewas dalam kelaparan, eksekusi politik, kerja paksa dll. Kekuasaan Pol pot berakhir setelah invasi Kamboja oleh negara tetangga Vietnam pada tahun 1979, pembunuhan massal selama pemerintahan Pol pot itu yang biasanya disebut sebagai Genosida Kamboja.


2.adolf hitler:
Adolf Hitler (20 April 1889) adalah diktator Jerman yang terkenal, dianggap bertanggung jawab terhadap Holocaust; Adolf Hitler memerintah Jerman 1934-1945 sebagai penguasa mutlak. Adolf Hitler menjadi presiden Nasional Partai Pekerja Sosialis Jerman pada tahun 1932. Menurut perkiraan antara 1939 dan 1945, kekuasaan Hitler menewaskan lebih dari 14 juta orang, termasuk enam juta orang Yahudi, orang-orang tewas di kamp-kamp konsentrasi, ghetto dan eksekusi massal, selain cara yang disebutkan di atas, banyak orang mati kelaparan dan penyakit; Kekuasaan Hitler berakhir tepat setelah perang Jerman melawan Rusia pada Juni 1941, ketika pasukannya kalah perang dari Rusia; Hitler meninggal pada 30 April, 1945 setelah melakukan bunuh diri.


3.george walker bush:
http://www.didunia.net/
George W Bush (lahir 6 Juli 1946) menjabat sebagai presiden Amerika Serikat 2001-2008, George Bush adalah salah satu presiden Amerika paling kontroversial dan dibenci, ia terpilih sebagai Presiden dalam pemilu yang sangat kontroversial 2001 dan dia juga bertanggung jawab memulai perang terhadap teror yang terkenal pada tahun 2001.

Menurut para ahli, dunia dan khususnya dunia Islam membenci Bush, karena kebijakan luar negerinya. Dunia sedang menghadapi kekacauan dan kehancuran; Menurut survei yang berbeda publik Amerika juga tidak begitu senang dengan dia, terutama karena pengeluaran militer yang berat dan causalities sipil perang melawan teror, sampai saat ini Amerika Serikat telah menghabiskan $ 704.000.000.000 hanya di Irak, selain itu, lebih dari 5000 tentara dan ratusan warga sipil tewas dalam perang yang tidak populer.


4.ariel sharon:
Ariel Sharon (lahir 1928) menjabat sebagai Perdana Menteri 11 Israel dari bulan Maret 2001 hingga April 2006, ia juga menjabat sebagai komandan di Angkatan Darat Israel dari tahun 1940-an sampai awal 1970-an, ia berpartisipasi dalam Perang Kemerdekaan 1948, 1956 Suez War, Perang 6 Hari tahun 1967, dan Perang Yom Kippur-1973. Setelah pensiun dari tentara, Sharon bergabung dengan Partai Likud sayap kanan, dia sangat mendukung pembangunan permukiman Israel dibenarkan di tepi Barat dan Jalur Gaza pada tahun 1970, 1980 dan 1990-an.

Pada tahun 1983, sebuah komisi dibentuk oleh Pemerintah Israel untuk menyelidiki insiden terkait dengan perang Lebanon 1982, ditemukan bahwa Ariel Sharon secara tidak langsung bertanggung jawab atas pembunuhan massal warga sipil di Sabra dan Shatila, ketika ia menteri pertahanan Israel.


5.joseph stalin:
http://www.didunia.net/
Pada tahun 1924, setelah kematian Lenin, Joseph Stalin menjadi pemimpin Uni Soviet, diperkirakan lebih dari 60 juta orang tewas di bawah pemerintahan diktator ini, ia juga dianggap bertanggung jawab atas kelaparan Soviet 1932-1933.

Menurut catatan resmi Rusia, Stalin mempekerjakan sekitar 800.000 orang untuk kejahatan politik dan kriminal.

Selama tahun 1932-1933, akibat kebijakan pertanian Stalin gagal, Rusia dan terutama Ukraina menghadapi salah satu kelaparan terburuk dalam sejarah Soviet, diyakini bahwa 6 sampai 8 juta orang meninggal dalam bencana kelaparan ini, di Ukraina kelaparan ini dikenal sebagai Holodomor.
 
 
 

6 Tweet Paling Berkesan di Dunia

Posted: 06 Mar 2013 07:00 AM PST

tidak perlu pedoman ataupun tips untuk membuat tweet-tweet berikut terdengar fantastis, dan tentu saja jauh dari kesan membosankan.
Deretan tweet-tweet berikut mendapat predikat tweet paling berkesan sepanjang masa karena waktu yang tepat, situasi yang mencengangkan dan tempat yang luar biasa ketika memposting tweet-nya.
 
Seperti yang dikutip surgaberita dari alltwitter, berikut adalah daftar tweet tersebut:

 
1. "just setting up my twttr." ~ jack dorsey, 21 maret 2006

http://www.didunia.net/
Tweet Paling Unik Berkesan di Dunia
seperti kita ketahui, jack dorsey adalah pendiri twitter. Dan meskipun saat itu twitter belum dibuka untuk publik, tweet ini termasuk tweet pertama yang dikirimkan melalui twitter, yang saat itu masih bernama twttr.


2. "arrested." ~ james buck, 10 april 2008


james buck adalah seorang reporter lulusan uc berkeley yang saat itu bertugas di mesir. Tweet ini dikirim dari ponselnya ketika ia ditangkap dan dimasukkan ke penjara mesir saat sedang meliput aksi protes anti pemerintahan negara tersebut.

Yang menarik, tweet ini langsung diterima 48 followernya, dan segera mendapat respon maupun retweet dari teman-temannya di amerika. Mereka bereaksi cepat untuk mengatur penyewaan jasa pengacara, hingga penyelesaian kasus tersebut. James berhasil keluar dari penjara keesokan harinya.


3. "are you ready to celebrate? Well, get ready: We have ice!!!!! Yes, ice, *water ice* on mars! W00t!!! Best day ever!!" ~ mars phoenix, 20 juni 2008


bulan mei 2008 yang lalu, sebuah pesawat ulang alik robotik milik nasa yang bernama phoenix berhasil mendarat di mars. Misinya saat itu adalah menemukan bukti adanya air di planet tersebut. Dan akhirnya memang benar terbukti.

Tanggal 19 juni 2008, nasa mengumumkannya secara nasional. Dan tweet ini dikirimkan keesokan harinya.


4. "there's a plane in the hudson. I'm on the ferry going to pick up the people. Crazy." ~ janis krums, 15 januari 2009

http://www.didunia.net/

peristiwa naas yang dialami pesawat us airways pada 15 januari 2009 yang lalu ternyata sempat disampaikan dalam pesan tweet oleh seorang saksi mata di tempat kejadian.

Pesawat yang mendarat darurat di sungai hudson amerika serikat sempat diabadikan dalam sebuah foto fenomenal yang dibuat oleh janis krums. Ia pun mengirim tweet singkat beserta foto tersebut di internet.


5. "hi twitters . Thank you for a warm welcome. Feeling really 21st century." ~ oprah winfrey, 17 april 2009


pada tahun 2009 twitter memang sudah mulai dikenal banyak kalangan artis maupun selebritis papan atas. Akan tetapi tampaknya, bergabungnya oprah winfrey dan tweet perdananya ini lah yang memicu perkembangan twitter hingga sampai sepesat ini.


6. "hello twitterverse! We r now live tweeting from the international space station — the 1st live tweet from space!  more soon, send your ?s." ~ tj creamer, 22 januari 2010


timothy creamer, seorang astronot nasa merupakan orang yang pertama kali berhasil mengirimkan tweet dari luar angkasa.

Peristiwa dan teknologi yang mendukungnya kali ini merupakan peristiwa yang paling diingat dalam sejarah sosial media, terutama bagi twitter.
 
 

Fenomena Lautan Misterius di Dunia

Posted: 06 Mar 2013 06:00 AM PST

Lautan tak hanya indah dan mengerikan jika ombak sedang bergulung-gulung, sehingga kebanyakan manusia lebih memilih untuk mengaguminya dari pantai dibanding melayari hamparan air birunya yang tak berujung. Selain kedua hal tersebut, laut juga memiliki misteridan fenomena yang di antaranya bahkan belum dapat dipecahkan penyebabnya. Jika Anda ingin tahu apa saja misteri tersebut, berikut datanya yang dikutip dari situs berita Rusia, Pravda.

1. Segitiga Bermuda
http://www.didunia.net/
Nama ini merupakan yang paling banyak disebut dalam beberapa dekade terakhir akibat banyaknya kejadian mistrius di kawasan seluas jutaan kilometer persegi dan berada di antara tiga wilayah itu, yakni Kepulauan Bermuda, Puerto Rico, dan Fort Lauderdale.
Nama Segitiga Bermuda mulai beken ketika satu skuadron tempur yang terdiri atas lima pembom torpedo Angkatan Laut, hilang pada 5 Desember 1945. Hingga kini jasad 14 kru pesawat dan bangkai kapalnya tidak ditemukan. Menurut data, hingga kini setidaknya sudah 50 kapal dan pesawat yang dilaporkan hilang di wilayah itu. 
Pada 1980-an, Segitiga Bermuda kehilangan reputasi mistisnya karena tidak lagi 'melahap' apapun yang melintas di atasnya. Namun demikian, sejumlah teori telah berupaya mengungkap misteri itu, baik dari segi pseudosains, paranormal, sampai UFO. Namun. Teori yang paling meyakinkan adalah yang dikemukakan Joseph Monaghan dari Monash University. Pada 2003, ilmuwan tersebut menulis artikel dalam American Journal of Physics. Judulnya, 'Bisakah Gelembung Metana Menenggelamkan Kapal?'
Menurut Monaghan, gelembung besar bisa terbentuk dari deposit metana padat -- yang dikenal dengan gas hidrat. Untuk diketahui gas metan bisa memadat di bawag tekanan besar di dalam laut. Deposit metana yang mirip es bisa pecah, berubah gas, dan menciptakan gelembung di permukaan air. Konsentrasi gas yang lepas bisa menyebabkan kerusakan alat elektronik pada pesawat juga kapal. Tak hanya itu, kapal bisa tenggelam di lokasi tersebut karena pengurangan kepadatan (densitas) air secara mendadak.
Fenomena lain di Segitiga Bermuda disebut Flying Dutchman - lenyapnya awak kapal secara misterius. Teori ilmiah ditawarkan untuk menjelaskan dari hilangnya para pelaut itu. Yakniinfrasonik. Beberapa ilmuwan yakin, infrasonik itu ditimbulkan gelembung gas metana saat naik ke permukaan.
Getaran infrasonik memicu resonansi berbahaya di jantung dan pembuluh darah. Saat itu, manusia yang terkena bisa terserang panik. Ini mungkin yang membuat para pelaut panik dan melompat ke luar kapal - untuk melepaskan diri dari perasaan aneh yang menimpanya.
Bagaimanapun, tak ada satupun teori yang menjelaskan, mengapa pada pertengahan tahun 1980-an, Segitiga Bermuda berhenti melahap kapal dan pesawat. Mungkin karena kemajuan teknologi pesawat dan kapal.
 
 
2. Laut Sargasso
http://www.didunia.net/
Banyak orang menyamakan Laut Sargasso dengan Segitiga Bermuda. Padahal perairan ini terdapat di tenggara Segitiga Bermuda di Samudera Atlantik. Ada beberapa keunikan di wilayah ini. Samudera bergerak searah jarum jam, tedapat banyak alga Sargassum di dalamnya.
Laut ini memiliki pusaran raksasa yang memiliki aturannya sendiri. Temperatur di luar pusaran jauh lebih tinggi dari bagian luarnya. Sejumlah orang yang berlayar di sana mengaku melihat fatamorgana: misalnya, Matahari terbit di Timur dan Barat dalam waktu bersamaan.
Richard Sylvester dari University of Western Australia berpendapat, pusaran raksasa Sargasso bersifat sentrifugal -- yang lantas menciptakan pusaran kecil yang mencapai wilayah segitiga bermuda. Pusaran kecil ini menimbulkan siklon mini di udara -- cukup kuat untuk mencelakakan sebuah pesawat kecil.

3. Laut Setan (Devil's Sea)
Laut Setan
Ini adalah wilayah di Pasifik, sekitar Pulau Miyake - 100 kilometer Selatan Tokyo. 'Saudara' Segitiga Bermuda ini tidak bisa ditemukan di peta manapun, namun para pelaut memilih untuk menghindarinya. Badai bisa muncul secara tiba-tiba dan menghilang sama mendadaknya. Paus, lumba-lumba, bahkan burung tak hidup di wilayah itu. Sembilan kapal menghilang dalam waktu lima tahun pada tahun 1950-an. Yang paling terkenal adalah menghilangnya Kaiyo Maru No.5, kapal riset Jepang.
Laut Setan berada di kawasan seismik yang sangat aktif. Lantai laut bergerak konstan. Pulau vulkanik muncul dan menghilang secara reguler. Wilayah ini juga diketahui sangat aktif aktivitas siklonnya.

4. Tanjung Harapan
http://www.didunia.net/
Daerah ini juga dikenal sebagai Tanjung Badai. Kapal-kapal besar tenggelam dalam kurun waktu ratusan tahun. Sebagian besar kapal hancur karena cuaca buruk, khususnya ombak mematikan, atau 'cape roller'. Para ilmuwan menyebutnya gelombang soliter -- yang tingginya bisa mencapai 30 meter, sejatinya terdiri dari dua ombak yang bergabung menjadi satu.
Gelombang raksasa itu menciptakan rongga besar, yang tingginya hanya sedikit lebih rendah dari gelombang itu. Meski fenomena ombak ini bisa terjadi di laut lainnya, namun area di Tanjung Harapan yang paling bahaya.

5. Bagian Timur Samudera Hindia dan Teluk Persia
http://www.didunia.net/
Daerah ini dikenal fenomena yang sangat mengesankan dan misterius: lingkaran cahaya raksasa yang berputar-putar di permukaan air.
Ahli kelautan Jerman, Kurt Kahle percaya, fenomena itu adalah akibat dari gempa bawah laut, yang menimbulkan pendaran plankton. Lalu timbul gerakan seperti putaran roda. Namun, hipotesis ini menuai kritik akhir-akhir ini karena belum mampu menjelaskan transformasi lingkaran cahaya secaralogis. Sains modern juga belum mampu menjelaskan bentuk lingkaran sempurna obyek tersebut. Karenanya, muncul teori baru yang sebenarnya lebih tak masuk akal: UFO.

6. Pusaran air (maelstrom)
http://www.didunia.net/
Meski tak terlalu mengesankan seperti pusaran air di Laut Sargasso. Namun para pelaut tahu fenomena menakjubkan tentang pusaran jenis ini. Pusaran air ini terjadi dua kali sehari, di bagian barat laut Laut Norwegia Kata 'maelstrom' dipopulerkan oleh Edgar Alan Poe. Maelstrom adalah air yang berputar kuat dan besar. Permukaan air dari pusaran lebihrendah puluhan meter dari permukaan air laut. Kekuatannya puluhan kali lipat dari arus biasa.
Yang aneh, pusaran berubah arah berlawanan setiap tiga sampai empat bulan. Bisa terjadi di manapun, termasuk Segitiga Bermuda. Diyakini, pusaran berputar berlawanan arah jarum jam di belahan bumi utara dan searah jarum jam di bagian bumi selatan.
 
 

Kampus yang Mempunyai Tradisi Konyol di Dunia

Posted: 06 Mar 2013 05:00 AM PST

Menjadi mahasiswa memang menyenangkan. Apalagi bagi para remaja, menjadi seorang mahasiswa adalah saat yang ditunggu-tunggu. Dalam pandangan mereka, dengan menjadi mahasiswa, kebebasan ada di tangan mereka. Kontrol orang tua terhadap mereka akan berkurang. Mereka akan mendapat lebih banyak kebebasan dan dianggap dewasa. Apalagi hormon di usia mereka sedang berapi – api. Di usia ini pula, mereka sedang gencar mencari sensasi. Sehingga, banyak pula ulah yang dibuat oleh mereka. Berikut adalah beberapa tradisi konyol dan buruk yang dilakukan para mahasiswa, seperti berlari telanjang hingga berhubungan seks di tengah stadium.



1. Legenda Monumen Maxcy di Universitas South Carolina

http://www.didunia.net/

Monumen Maxcy adalah sebuah tugu dari batu dengan bola emas yang ada di atasnya. Monumen ini terletak tepat di tengah kampus Universitas South Caorlina. Monumen ini memiliki sebuah Legenda. Dimana bola emas di atas tugu Maxcy ini akan berputar bila ada seorang anak gadis baik – baik yang melewatinya. Baik dalam artian di sini adalah gadis tersebut harus lah masih perawan dan memiliki hati yang bersih. Namun ternyata bola emas ini tidak pernah berputar. Kemudian pada suatu waktu, bola emas ini dicuri. Sehingga kampus harus menggantinya dengan yang baru dan mengelasnya agar tidak dapat dicuri lagi. Oleh karena itu, bola emas itu tidak mungkin dapat berputar lagi.



2. Bel Perawan Kampus Macalester

http://www.didunia.net/

Kampus Macalester adalah sebuah kampus kecil yang berada di St.Paul, Minnesota. Di kampus tersebut, ada sebuah tradisi. Tradisi tersebut dikenal dengan Bunyi Bel Perawan. Dimana pada kampus tersebut ada sebuah bel tua. Dan siapapun yang sudah kehilangan keperawanannya untuk pertama kali, maka ia berhak untuk membunyikan bel tersebut. Jadi bila ada bel berbunyi, itu tandanya bahwa ada seseorang yang telah bercinta di kampus untuk pertama kalinya. Nah setiap kali bel berbunyi, para penghuni asrama akan keluar jendela dan mereka akan bertepuk tangan.



3. Universitas Michigan

http://www.didunia.net/

Para mahasiswa di Universitas ini mempunyai tradisi untuk melakukan hubungan seks di tengah stadium Michigan pada malam hari. Lebih tepatnya di atas huruf M yang berada di tengah – tengah lapangan.



4. Berlari telanjang

http://www.didunia.net/

Di Universitas Arizona ada tradisi tahunan dimana para mahasiswa berlari telanjang tanpa mengenakan apa pun. Mereka berlari mengelilingi kampus. Dan cobalah tebak… Pesertanya selalu banyak. Mungkin karena udara di sana yang panas.



5. Kutukan Kompas Universitas Pennsylvania

http://www.didunia.net/



6. Jeritan Mahasiswa Universitas Harvard


Para mahasiswa Harvard memiliki sebuah tradisi aneh. Dan mereka selalu melakukannya di minggu – minggu ujian akhir semester. Mereka akan berlari kencang selama 3 menit di taman Harvard sambil berteriak. Mereka berlari sambil menggunakan topi. Namun mereka tidak memakai sehelai pakaian pun. Tradisi ini disebut dengan Primal Scream. Tujuannya agar melepaskan stress di masa ujian dan mereka pun mempercayai bahwa tindakan ini membuat mereka dapat berpikir lebih jernih dan efektif ketika mengerjakan ujian.





7. Lompatan Telanjang Universitas Ohio

Seminggu sebelum pertandingan sepak bola Universitas Ohio melawan Universitas Michigan, para mahasiswa Universitas Ohio berpesta. Pada akhir bulan November, semua mahasiswa kampus Ohio akan melompat ke dalam sebuah danau di kampus. Danau tersebut disebut Mirror Lake atau Danau Kaca. Para mahasiswa akan hadir hanya dengan bikini atau telanjang. Kemudian mereka semua akan melompat ke dalam Danau Kaca ini. Dan danau pun akan terisi oleh puluhan ribu orang di dalamnya. Dan yang lebih hebatnya lagi, saat itu adalah musim salju. Suhu di luar benar – benar sangat dingin.



8. Universitas Winsconsin – Bercinta di Perpustakaan


Berhubungan seks di perpustakaan adalah sesuatu yang paling membuat penasaran para mahasiswa. Banyak mahasiswa yang mencoba melakukannya di perpustakaan untuk mencari sensasi. Salah satunya adalah mahasiswa di Universitas Winsconsin. Mereka membuat sebuah ritual untuk berhubungan seks di atas tumpukan - tumpukan buku di perpustakaan Memorial. Di perpustakaan ini, terdapat sebuah kamar. Kamar tersebut memiliki kaca dua arah di tengah - tengah lantai nya. Dan banyak mahasiswa yang mencoba untuk melakukan hubungan seks di atas nya.

Joke Malam

Posted: 06 Mar 2013 04:19 AM PST

Polisi : Pak, cape ya abis ngemis? Laper ya pak..?

Pengemis : Biasa aja tuh, hari ini saya udh makan 3x koq. :)

Polisi : Loh..? uangnya cuman buat makan bapak doank? Anak dan istri di rumah makan apa? 8-|

Pengemis : Kayak org susah aja..! Td pagi saya sekeluarga abis ngerayain ultah anak saya yg kelima di Mc. Donald bareng guru2 & tmn2 sekolahnya. Siang ini istri dan anak saya barusan bbm saya, mrk lg makan di Pizza HUT tau! /:)

Polisi sampai kebingungan dan berkata : Emank bapak ngemis 1 hari dapet brp..? :/

Pengemis : Nih ya.. Saya kasi tau..!! Saya ngemis dari jam 07.00-17.00. Lampu merah atau hijau waktunya 60 detik. Setiap 60 detik paling nggak saya bisa dapet 2.000./:)

1 jam = 60 kali lampu merah/Hijau

60 x 2.000 = 120.000 /jam

1 hari saya kerja 10 jam, 1 jam buat istirahat jadi 9 jam.

9 jam x 120.000 = 1.080.000/hari.

1 bulan saya kerja 26 hari.

26 hari x 1.080.000 = 28.080.000/ bulan. :D

Polisi sampai kaget dan bengong mendengar cerita pengemis itu..:O

Pengemis berkata : Emang mas jadi Polisi, gaji per bulannya brp..? 3-|

Polisi : 3.500.000 :(

Pengemis : Ijasah..?

Polisi: SMU/D3

Pengemis : Saya jd prihatin dech lihat penderitaan mas!!! Pasti abis banyak duit ya mas buat sekolah??? blom lg kerja kena marah ama Komandan, Kepala mas isinya pasti penuh soal kerjaan mulu. Mending mas ngemis aja. Biar kaya sperti saya. Saya ngemis udh 20 tahun, udah punya 2 mobil BMW buat saya & istri saya, kartu kredit platinum, Apartemen, rmh di kawasan elite, anak saya belajar di international school dan anak perempuan saya yg paling tua sekarang lagi liburan bareng temen2nya yg sipit2 ke singapur,, minimal setahun 1X kami keliling dunia ..:x :D

Polisi : ) ʃ uaaa.... (╥﹏╥) #guling2 sambil ngunyah pistol



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

10 Destinasi Paling hot Untuk Para Traveler Pria di Dunia

Posted: 06 Mar 2013 04:00 AM PST

Selain berlibur, mencari pasangan atau sekadar menambah teman wanita, menjadi alasan para pria bersolo traveling. Banyak dihuni wanita cantik, 10 destinasi ini pun menjadi tujuan paling hot untuk para traveler pria didunia. Mau tahu?

Pria jomblo dan suka traveling? Ibarat pribahasa sambil menyelam minum air, saat berlibur ke destinasi-destinasi ini, para pria bisa sekaligus mencari kekasih. Dari situs Ask Men, 10 destinasi ini akan menjadi tempat paling asyik mencari wanita bagi traveler solo pria:

Berikut 10 Destinasi Paling hot Untuk Para Treveler Pria di Dunia

1. Viking Exotic Resort, Republik Dominika


Viking Exotic Resort di Republik Dominika, memang dibuat untuk melayani para pria single. Panorama pulau-pulau cantik, lengkap dengan villa dan resor menjadikan tempat ini seperti 'surga'.

Bagaimana tidak, akan ada ada pesta penyambutan yang hanya didatangi oleh wanita-wanita eksotis. Bisa juga Anda menikmati hangatnya sinar matahari di pantai pribadi dan bersantai dengan 'pendamping'. Saat berlibur ke Viking Exotic Resort, wajib bagi traveler pria mengajak teman wanita makan malam dengan panorama kolam air terjun. Mantap!

2. Ayia Napa, Siprus

Ayia Napa di Siprus adalah kota untuk para pria single bertemu dengan wanita-wanita cantik. Pesta-pesta di kota ini pun mampu menyaingi Ibiza. Ayia Napa pun menjadi tempat untuk para pria lajang bersosialisasi dalam suasana yang lebih seru. Bersantai di bawah matahari, wisata kuliner ala Mediterania, dan berdansa semalam suntuk adalah kegiatan yang bisa traveler pria lakukan di kota ini. 

Pantai Nissi adalah tempat terbaik di destinasi ini. Anda bisa memulai perjalanan dari Pantai Nissi dan melakukan perjalanan ke desa-desanya termasuk Paphos. Setelah dari Nissi, Anda akan melihat kalau Ayia Napa benar-benar memukau. Jangan sampai terlewat, untuk bersenang-senang di waterpark Ayia Napa.

3. Barranquilla, Kolombia

Ingin mendapatkan wanita dengan kulit coklat nan eksotis? Datanglah berlibur ke Barranquilla di Kolombia. Daerah tersebut menjadi surga bagi para pria single, untuk menemukan wanita seksi dengan kulit eksotis. Tak tanggung-tanggung, wanita di Barranquilla pun diklaim sebagai wanita teramah di dunia. Keindahan kota ini, semakin lengkap dengan pantai-pantainya yang indah.

Tak jarang traveler pria mendapatkan istri di Barranquilla. Banyak kesempatan untuk para pria menemukan wanita idaman. Wajib untuk traveler pria datang ke Pantai Salgar. Di sana Anda bisa bertemu dengan para wanita yang asyik bermain voli pantai. Kalian para pria single, bisa dengan mudah menemukan teman wanita.

4. Reykjavik, Islandia

Tak melulu harus tertarik dengan wanita karena pantai dan bikini. Ibukota Islandia, Reykjavik menjadi tempat paling unik untuk berpesta di dunia. Bersenang-senang di bar, kelab, atau kolam termal outdoor, menjadi tempat favorit penduduk Reykjavik.

Banyak traveler single khususnya pria, datang dan merasaan sendiri suasana di Islandia. Benar saja, Islandia sangat bersahabat. Yang terpenting, negara ini memiliki wanita dengan kecantikan khas Skandinavia. Semalaman suntuk, traveler bisa berpesta. Waktu terbaik untuk berlibur ke Islandia adalah saat musim panas.

5. Berpesiar dengan Caribbean Cruises

Traveler pria dan single? Ikutlah dalam, kapal pesiar untuk para jomblo di Caribbean Cruises. Berlatar panorama Karibia, traveler akan diajak mengunjungi Grand Cayman dan Jamaika.

Sekitar 200 sampai 400 traveler jomblo bisa menjadi teman baru Anda. Sementara itu, fasilitas kapal menjadi fasilitas untuk bersantai dan menjalin keakraban dengan siapapun. Cobalah kalian para pria single ikut dalam pelayaran, bila Anda ingin mendapatkan suasana kencan yang berbeda.

6. South Beach, AS

South Beach di Miami, Florida tak hanya dikenal karena resor tropisnya, tapi juga suasananya yang berbeda. Di pantai ini, traveler bisa menikmati bermain voli pada siang hari dan beralih ke pesta yang digelar oleh kelab alamnya. Banyak juga selebriti pergi ke pantai yang menjadi surganya pesta ini.

Tentu saja traveler pria pun bisa menjadikan destinasi ini untuk solo traveling. Terlebih jika tujuannya untuk mencari wanita.

7. Resor Hedonism II, Jamaika

Resor Hedonism II, menjadi tempatnya para jomblo. Resor seluas 23 hektar dan berlokasi di Negril, Jamaika ini, memiliki fasilitas yang lebih menggoda ketimbang hotel bintang lima. Tentu saja, di resor ini traveler jomblo bisa menciptakan dunia sendiri, dengan minuman, pantai, dan pastinya pesta reggae.

Traveler akan selalu merasa senang saat berada di resor ini. Bahkan di tempat ini, para pria bisa melihat wanita yang berjemur dan nyaris tanpa busana. Selama berlibur di sini, traveler khususnya pria bisa melakukan apa pun, dimana pun, dan dengan siapa saja.

8. Koh Phangan, Thailand

Koh Phangan di Thailand tidak hanya menarik dengan 30 pantainya, tapi juga karena pariwisata lainnya. Ketimbang bermalam di hotel bintang lima, traveler akan dengan senang hati menginap di bungalow dan cottage. Jangan salah, masih ada pantai 'perawan' di pulau ini yang romantis.

Full Moon Party menjadi hal yang paling seru untuk para pria single. Pesta semalam suntuk selama enam hari ini akan mendatangkan sekitar 10.000 pengunjung. Sebagian besar dari pengunjung pesta pantai ini adalah wanita. Satu lagi tempat yang tidak boleh traveler pria lewatkan adalah Pantai Had Rin yang ditampilkan dalam film 'The Beach'.

9. Pulau Rhodes, Yunani

Pulau Rhodes, menawarkan banyak kegiatan untuk para pria lajang. Bagaimana tidak, traveler pria bisa bersantai di pantai-pantai yang menjadi tujuan wanita untuk topless. Tak hanya pantai, traveler pria yang masih single bisa menjelajahi salah satu kota di pulau ini. Misalnya saja, pergi ke Acropolis atau tur melihat peninggalan situs kuno. Acara seperti ini pun menjadi kesempatan bagi para pria untuk menemukan wanita.

Perlu diketahui, pesta pantai dan kelab malam membuat pulau ini dikenal oleh pecinta pesta. Pergilah ke Orfanidou Street, untuk melihat seberapa menariknya hiburan malam ala orang Yunani.

10. Pulau Margarita, Venezuela
img
Berjuluk mutiara dari Karibia, Pulau Margarita di Amerika Selatan, menjadi tempat asyik untuk para pria. Di pulau ini, para pria single bisa bertemu dengan wanita Venezuela yang memiki postur tubuh tinggi dan ramah. Percampuran antara tradisi lama Pulau Margarita dan modern, termasuk bikini membuat suasana di pulau ini terasa santai.

Wajib bagi traveler pria pergi ke Pantai Caribe. Adapun restoran yang menjadi tempat berkumpulnya para pelancong dan penduduk asli Venezuela. Bisa juga Anda menikmati kehidupan malam di Kota Porlamar. Kelab malam di kota ini akan membuat suasana liburan kaum Adam semakin terasa 'panas'
 
 

10 Laptop Terkeren di Dunia

Posted: 06 Mar 2013 03:00 AM PST

Beberapa merek laptop terkenal dan termasuk 10 Laptop Terkeren di Dunia menyediakan fitur yang memudahkan kita untuk menyelesaikan pekerjaan , selain itu juga dapat dibawah kemana-mana walaupun agak berat, namun yang dibutuhkan adalah fungsi dan kegunaan laptop itu.

Jika anda sedang mencari laptop yang cocok untuk menemani pekerjaan dan saat santai anda, berikut ini mungkin bisa menjadi referensi anda dalam memilih laptop. Nah ini daftar 10 laptop terbaik di dunia versi didunia.net :

1. Sony Vaio Duo 11

http://www.didunia.net/
Laptop Terkeren di Dunia
2. Lenovo IdeaPad Yoga

 Lenovo IdeaPad Yoga
Lenovo IdeaPad Yoga
3. Samsung Series 3 Chromebook

Samsung Series 3 Chromebook
Samsung Series 3 Chromebook
4. Acer Aspire V3

Acer Aspire V3
Acer Aspire V3

5. Acer Aspire V5

http://www.didunia.net/
6. Asus VivoBook S200

Asus VivoBook S200
Asus VivoBook S200
7. Medion Akoya P6635

 Medion Akoya P6635
 Medion Akoya P6635
8. Toshiba Satellite P855-32G

Toshiba Satellite P855-32G
Toshiba Satellite P855-32G
9. Asus N56V

 Asus N56V
Asus N56V
10. Sony Vaio S Series 13P

http://www.didunia.net/
Sony Vaio S Series 13P


sumber

10 Tablet Pc Terfavorit

Posted: 06 Mar 2013 01:41 AM PST

Beberapa Tablet Pc bahkan menjadi salah satu gadget yang booming saat ini dan banyak digemari serta digunakan dikalangan tertentu untuk keperluan tertentu pula.

Berikut 10 Tablet Pc Terfavorit di Dunia  seperti yang di lansir dari Techradar :

1. Ipad Mini
Tablet Pc Ipad Mini ini diluncurkan pada bulan November 2012 dengan menggunakan sistem operasi IOS 6 dan dibanderol seharga 269 Euro.


Ipad Mini
Ipad Mini



2. Google Nexus 7
Tablet Pc Google Nexus 7 ini diluncurkan pada bulan juli 2012 dengan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean dan dibanderol seharga 159 Euro.

Google Nexus 7
Google Nexus 7

3. Ipad 4
Tablet Pc Ipad 4 ini diluncurkan pada bulan oktober 2012 dengan menggunakan sistem operasi IOS 6 dan di banderol seharga 399 Euro.

Ipad 4
Ipad 4
4. Google Nexus 10
Tablet Pc Google Nexus 10 ini diluncurkan pada bulan November 2012 dengan sistem operasi Android Jelly Bean seharga 319 Euro.

Google Nexus 10
Google Nexus 10

5. Asus Transformer Pad Infinity
Tablet Pc Asus Transformer Pad Infinity ini di luncurkan pada april 2012 dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.
http://www.didunia.net/
Asus Transformer Pad Infinity

6. Amazon Kindle Fire HD
Tablet Pc Amazon Kindle Fire HD ini diluncurkan pada bulan oktober 2012, menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich dengan harga 159 Euro.

Amazon Kindle Fire HD
Amazon Kindle Fire HD

7. Microsoft Surface
Tablet Pc Microsoft Surface ini resmi diluncurkan pada bulan November 2012 dengan menggunakan sistem operasi Windows RT seharga 399 Euro.

Microsoft Surface
Microsoft Surface

8. Samsung Galaxy Note 10.1
Tablet Pc  Samsung Galaxy Note 10.1 ini diluncurkan pada bulan September 2012 dengan sistem operasi bawaan Android Jelly Bean seharga 355 Euro.

 Samsung Galaxy Note 10.1
Samsung Galaxy Note 10.1

9. Apple Ipad 2 
Tablet Pc Apple Ipad 2 ini resmi diluncurkan pada bulan maret 2011 dengan sistem operasi iOS 6 dan dibanderol seharga 399 Euro.

Apple Ipad 2
Apple Ipad 2

10. Samsung Galaxy Tab 8.9
Tablet Pc Samsung Galaxy Tab 8.9 ini resmi diluncurkan pada bulan oktober 2011 dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich seharga 400 Euro dan sekarang hanya sekitar 249 Euro.

http://www.didunia.net/
Samsung Galaxy Tab 8.9

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar