Kamis, 11 April 2013

7 Kasus Hukum Konyol Musisi, Aneh Tapi Nyata

7 Kasus Hukum Konyol Musisi, Aneh Tapi Nyata


7 Kasus Hukum Konyol Musisi, Aneh Tapi Nyata

Posted: 11 Apr 2013 11:00 PM PDT

Seberapa sering kita mendengar musisi yang digugat karena lagunya menyebut sebuah merek, atau menyinggung seseorang? Sering sekali, ya? Lalu bagaimana tindakan pengadilan menghadapi hal semacam itu?
Berikut ini adalah cerita musisi yang pernah dituntut karena hal-hal yang sangat aneh, dan bahkan konyol, yang menjadikan tujuh tulisan ini terasa menggelikan. Jangan ditiru, ya!
1. Aqua

Di era 90an, band Aqua sangat populer dengan lagu Barbie Girl. Tak perlu waktu lama, perusahaan boneka Mattel ketika kreasi mereka itu diputar di setiap stasiun radio. Mattel dinyatakan tak tertarik dengan kenyataan Aqua memakai ikon terbaik mereka dan menuntut uang dari hal tersebut.
Lucunya, kasus itu tenggelam begitu saja, tanpa penyelesaian. Para hakim pengadilan menyatakan, "Kedua pihak diminta untuk tenang."
Jangan-jangan hakimnya suka nyanyi Barbie Girl juga?
2. Slipknot

Band metal ini pernah mengancam menuntut perusahaan makanan cepat saji Burger King. Pasalnya, Burger King merilis iklan Coq Roq di mana ada sekelompok ayam berdandan heavy metal, lengkap dengan masker.
Ups, ada yang tersindir rupanya?
Burger King menanggapi ancaman tersebut dengan resmi, mengeluarkan pernyataan bahwa Coq Roq hanya sebuah band fiktif, yang secara visual dan audio dipastikan tidak lebih baik dari Slipknot. Coq Roq dibuat semata-mata untuk parodi dari Mushrommhead, Kiss atau GWAR.
Jadi apakah Slipknot yang geer? Kasus tak pernah berlanjut.
3. John Fogerty

John Fogerty adalah pendiri dan vokalis Creedence Clearwater Revival, band rock Amerika yang terkenal pada tahun 60-70an. Merintis karir solonya setelah era CCR berakhir, John malah dituntut oleh labelnya sendiri.
Alasannya, lagu-lagu dan musikalitas John terdengar seperti Creedence Clearwater Revival. Ya, John dituntut karena terdengar seperti... dirinya sendiri.
Di pengadilan, dia menyanyikan setiap lagu dalam album solo di hadapan juri. Dia menang. Rupanya juri senang mendapatkan show gratis.
4. Ja Rule

Pada 2004, rapper Ja Rule dituntut dengan nominal 243 miliar rupiah setelah seorang penduduk Baltimore bernama Tony Veanie mengklaim dalam syuting video klip terakhir Ja Rule, dia diancam, ditembak dan ditikam.
Tony Veanie adalah seorang figuran dalam klip tersebut. Kebetulan, perannya menjadi seorang kawan Ja Rule yang mati terbunuh. Rupanya, peran dalam klip tersebut yang diajukan jadi kasus. Pihak label menyebut Tony sudah gila.
5. Marilyn Manson

Pria eksentrik ini dituntut oleh teman satu bandnya, karena memakai penghasilan mereka untuk membeli aksesoris Nazi, topeng Afrika yang terbuat dari kulit manusia, tengkorak bocah perempuan berusia empat tahun dari China, serta cincin pertunangan aktris Dita Von Teese seharga 1,4 miliar rupiah.
6. P Diddy

Seorang wanita yang tinggal di New York mengajukan tuntutan pada P Diddy yang dianggapnya telah merobohkan Menara Kembar di New York, Amerika. Ya, kamu tidak salah baca. Dia meminta ganti rugi sebesar 8,7 triliun rupiah untuk biaya membesarkan anak, ditambah 975 miliar rupiah untuk kerugian kehilangan pekerjaan.
Baik Diddy maupun pengadilan, keduanya mengacuhkan tuntutan konyol ini.
7. David Lee Roth

Vokalis Van Helen ini pernah dituntut oleh seorang wanita bernama Jo Ann Fonzone. Menurut Jo Ann, dia memulai hubungan spesial dengan seorang pria bernama Cary Woods, yang menipunya miliaran rupiah melalui kartu kredit. 10 tahun kemudian, Jo Ann menemukan bahwa Cary Woods adalah David Lee Roth.
Tentu saja tidak ada bukti yang menyertai. Aneh sekali!
 
 

14 Film Aksi Ini Selipkan Adegan Erotis Gay

Posted: 11 Apr 2013 10:00 PM PDT

Berani taruhan bahwa semua film aksi laga Hollywood berlomba untuk tampil semacho mungkin dengan adegan tembak-tembakan, adu otot, ledakan besar, dan tentunya pertarungan tak kosong yang tak terhindarkan. Namun ternyata, penonton tak jarang disuguhi lebih daripada itu. Kesan macho dari film laga tersebut tercoreng dengan adegan erotis sesama jenis yang secara tak disengaja terselip dalam film.
Misalnya saja adegan perlombangan voli berubah menjadi aneh saat diselipkan adegan pelukan sesama pria bertelanjang dada. Atau misalkan saja adegan dalam film ROCKY 3 yang memperlihatkan dua pria dewasa bertubuh kekar bermain air layaknya pasangan kekasih di bibir pantai. Adegan dua pria berjabat tangan dan berpandangan dalam intensitas tinggi pun akan terlihat aneh bagi penonton.
Pada kenyataannya, mulai dari film lawas Hollywood sampai yang terbaru, SKYFALL, banyak menyelipkan adegan yang demikian. Pada awalnya memang tidak kentara, tapi saat kamu sadar, kamu akan melihatnya dengan kesan yang berbeda.
1. PREDATOR

Para penggemar film laga mana yang tidak kenal dengan sosok kekar dan besar sang Arnold Scwarzenegger? Sosok tersebut sudah banyak membintangi film-film laga kelas satu di Hollywood. Salah satu yang menjadi tonggak ketenarannya adalah perannya sebagai tokoh utama dalam film PREDATOR.
Di film tersebut ia tampil dalam seragam militer dan mempertontontonkan lengan berorotnya. Tak hanya dia sendirian, ada pula sosok Carl Weathers yang juga tak kalah besarnya dari Arnie. Pada salah satu adegan pembukanya, mereka berdua saling berjabat tangan ala lelaki dan kemudian saling pandang satu sama lain. Apakah perlu sampai seperti itu saat menyapa rekan? 
2. ROCKY 3

Rocky Balboa (Sylvester Stallone) dan Apollo Creed (Carl Weather) adalah mantan rival yang kemudian bersahabat. Mereka saling bantu terutama dalam berlatih fisik supaya Rocky terus menang dalam usahanya meraih gelar jawara.
Dalam salah satu sesi latihan, kedua memilih untuk berlatih di pinggir pantai. Semua berjalan normal hingga mereka memutuskan bermain air dan saling memercikan air satu dengan yang lain. Ayolah! aktivitas seperti ini pantasnya diperagakan oleh sepasang kekasih.
3. BATMAN AND ROBIN

BATMAN AND ROBIN hingga kini dipandang oleh penggemar film superhero sebagai film adaptasi kisah manusia kelelawar yang paling buruk penggarapannya. Film layar lebar keempat Batman yang disutradarai Joel Schumacher ini dinilai terlalu penuh warna untuk sebuah kisah superhero yang kelam.
Salah satu yang patut dikritisi tentu saja pemilihan kostum Batmannya yang terlalu vulgar. Bagaimana tidak vulgar kalau bagian puting dan beberapa bagian terlarang lainnya ditunjukkan dengan jelas. Terlebih ada beberapa adegan yang menyoroti beberapa bagian tersebut saat Bruce Wayne (George Clooney) berganti kostum menjadi Batman.
4. PLANET OF THE APES

Film adaptasi novel yang digarap tahun 1968 ini memang menggambarkan sosok manusia terutama para prianya bertelanjang dada karena hidup sebagai tawanan/budak para kera yang telah berevolusi menjadi seperti manusia dengan kekuatan yang berlipat-lipat kali manusia.
Hal tersebut wajar saja karena pada zaman batu pun para manusia memilih untuk tak mengenakan baju dan bertelanjang dada. Yang membuat heran mungkin salah satu adegannya di mana dua pria tiba-tiba berjongkok di hadapan seorang pria lainnya. Apa yang mereka lakukan? Ini tentu menimbulkan prasangka.
5. SKYFALL

Tak terbayangkan sebelumnya kalau sosok agen rahasia seperti Bond (Daniel Bardem) terlibat adegan yang demikian. Tapi itu memang terjadi dalam film terbarunya, SKYFALL (2012). Dalam adegan ketika Bond disekap oleh komplotan Silva (Javier Bardem), ia didudukkan dalam sebuah kursi untuk diinterograsi oleh Silva.
Interograsi tersebut alih-alih terlaksana secara verbal saja, ternyata berlanjut kepada pelecehan seksual oleh Silva kepada Bond. Tangan Silva menggerayangi Bond mulai dari wajah hingga bagian bawah perutnya. Adegan ini sempat dibicarakan di banyak media yang membahas bahwa adegan tersebut jelas menyiratkan adegan gay.
6. COBRA

Dalam perfilman Hollywood era 1980-an, nama Stallone menjadi jaminan bahwa film laga yang dibintanginya adalah film laga yang bermutu. Salah satu film yang ia bintangi pada era tersebut adalah COBRA. Stallone memerankan sosok letnan Marion 'Cobra' Cobretti, seorang polisi yang punya ciri khas kacamata hitam. Jika ada kasus negoisasi yang macet, maka Cobra menjadi pilihan satu-satunya departemen polisi untuk menuntaskan permasalahan.
Saat memecahkan kasus, Cobra mungkin menjadi panutan dan banyak dipuji rekannya. Namun tidak untuk perbuataannya satu ini. Entah apa alasannya, ia sengaja merobek kaus yang dikenakan rekannya.
7. NO RETREAT NO SURRENDER

Jason Stillwell (Kurt McKinney) harus tertindas karena dojo milik ayahnya disatroni geng kriminal. Terpaksa mereka pindah ke kota baru. Di sana, ia pun tak kunjung mendapat ketentraman. Ia harus mendapat perlakuan buruk dari teman-teman sekolahnya.
Ia pun memutuskan untuk 'berdoa' meminta pertolongan di makam Bruce Lee supaya bisa memiliki kemampuan bela diri hebat seperti idolanya tersebut. Hingga suatu hari ia pun dikunjungi oleh hantu Bruce Lee yang siap membimbingnya.
Ia pun tumbuh sebagai pemuda yang kuat dan ahli bela diri. Salah satu keahlian yang ditunjukkannya adalah mampu menahan berat badan temannya sembari kepala dan kakinya disangga kursi. Tapi kok posisi pantat temannya tepat berada di bawah pusarnya?
8. TOP GUN

Tom Cruise dalam adegan erotis gay? Pernah lho. Pada saat ia bermain dalam film TOP GUN, ia harus beradegan yang kesannya seperti kemesraan pasangan gay. Adegan tersebut tak lain pada saat tokohnya Pete "Maverick" bermain voli bersama dengan rekan-rekannya di pantai. Panasnya udara membuat banyak di antara mereka yang memutuskan bertelanjang dada. Itu sah saja, tapi kalau berangkulan dalam waktu yang lama... itu kesannya...
9. TOTAL RECALL

Dalam daftar adegan erotis ini, tercatat dua kali Arnold melakoni adegan yang demikian. Adegan yang kedua ia lakoni dalam film TOTAL RECALL, film fiksi ilmiah yang bersetting di planet Mars.
Arnold menjadi tokoh buronan yang dikejar oleh pihak berwajib karena konspirasi politik yang besar di planet tersebut. Dalam sebuah adegannya, ia tertangkap dan langsung dihajar oleh detektif kepala yang memimpin operasi. Alih-alih kesakitan dan minta ampun, Arnold malah berteriak "lebih keras!" kepada detektif yang memukulinya. Apa ada pria normal yang minta dipukuli seperti itu?
10. THE LORD OF THE RINGS

Bahkan film fantasi seperti THE LORD OF THE RINGS tak bisa lepas dari kesan kemesraan pasangan gay. Dan tokoh yang secara tak sengaja melakoninya adalah Froddo (Elijah Wood) dan Sam (Sean Astin). Keduanya memang dikisahkan sebagai pasangan berpetualang mulai dari Shire sampai ke Gunung Kiamat.
Di tengah perjalanan mereka, saat mereka berdua sama-sama lelah, Frodo memberikan semangat kepada Sam dengan cara mencium kening rekannya tersebut. So sweet...
11. KICKBOXER

Satu lagi nama aktor laga papan atas Hollywood yang secara tak sengaja mempraktekkan adegan berbagu gay.  Aktor tersebut adalah Jean Claude Van Damme. Dalam filmnya yang berjudul KICKBOXER (1989), Van Damme terlihat masih muda dan punya tubuh atletis yang membuat para pria iri. Namun semua imej tersebut terasa sirna saat ia menari erotis seperti gambar di atas.
12. THOR

Film superhero? Ternyata hal yang sama pun menimpa film superhero buatan Hollywood, salah satu yang tercatat adalah THOR. Adegan dalam film ini memang tidak menyertakan adegan buka-bukaan, namun lihatlah ekspresi Loki kepada Thor di atas!
13. MAD MAX

MAD MAX (1979) menampilkan suasana bumi yang mendekati akhir di mana seluruh dunia telah kering kerontang dan manusia berebut minyak dan sumber air. Persaingan untuk bertahan hidup membuat manusia membentuk kelompok-kelompok kecil dan saling membantai. Mereka semua berdandan sangar untuk mengintimidasi lawannya.
Tapi tak ada yang lebih mengintimidasi selain kostum sosok antagonis satu ini. Apa tujuannya coba berbusana minim seperti dominatrix tahu bahwa cuaca di luar bisa membuat kulitmu terbakar.
14. SHERLOCK HOLMES: GAME OF DARKNESS

Adegan homoerotic yangpaling kentara terjadi pada film SHERLOCK HOMES. Sherlock yang menyamar sebagai wanita entah dengan sengaja atau tidak berusaha mencium rekannya, Watson (Jude Law). Mungkin ia terbawa peran penyamarannya ya?
 
 

8 Pangeran Ini Ternyata 'Nakal'

Posted: 11 Apr 2013 09:00 AM PDT

angeran nakal? pasti semua langsung terpikir kalau itu adalah Pangeran Harry dari Inggris. Tahukah kamu kalau ternyata gak cuma Pangeran Harry yang 'nakal' di dunia ini?
Pangeran-pangeran berikut ini ternyata juga pernah melakukan kesalahan. Sebagai seorang publik figur, dan beberapa di antara mereka adalah pewaris tahta yang kelak memimpin kerajaannya. Kelakuan mereka bisa dibilang, kurang bertanggung jawab.
Siapa saja pangeran yang nakal di dunia? mari kita simak di halaman berikut..
1. Pangeran Louis

Pangeran Louis adalah anggota keluarga Kerajaan Luxembourg, pada tahun 2005 ia melarikan diri ke London bersama kekasihnya, Tessy Anthony.
Saat melarikan diri ke Inggris, Tessy yang berprofesi sebagai tentara tengah hamil anak Louis. Saat itu Louis sendiri masih berusia 19 tahun dan Tessy 20 tahun. Selain kasus hamil diluar nikah, Tessy juga hanya rakyat biasa, bukan dari kalangan bangsawan. Hal itulah yang membuat rakyat menjadi heboh.
Setelah membuat kehebohan, pasangan ini kembali ke Luxembourg dan melangsungkan pernikahan.
2. Pangeran Hamdan

Pewaris tahta kerajaan Dubai ini tersandung skandal keuangan yang menimpa perusahaannya. Dengan kekayaan yang melimpah, Pangeran Hamdan yang lebih dikenal dengan Syeikh Hamdan membuka perusahaan besar yang namanya tercatat di Wall Street Journal.
Pada bulan Januari 2013 lalu, perusahaan sang pangeran mengalami masalah dan pihak Wall Street Journal memutuskan untuk membentuk tim investigasi guna menyelesaikan masalah tersebut.
3. Pangeran Carl Philip

Pangeran Carl Philip adalah anggota keluarga kerajaan Swedia. Pangeran berusia 33 tahun ini terlibat kasus pemukulan terhadap seorang pengunjung sebuah klub malam di Cannes, Perancis pada Agustus 2012 lalu.
Saat itu sang pangeran dan kekasihnya tengah bermain di klub malam tersebut bersama beberapa teman mereka. Salah satu saksi mata menyatakan bahwa leher Pangeran ditarik dari belakang sebelum dipukul oleh orang lawannya. Kemudian sang pangeran membalas dan terjadilah perkelahian seru di klub itu.
Ini bukanlah satu-satunya kasus yang menimpa pangeran playboy tersebut. Sebelumnya ia terlihat memakai topeng alien di sebuah pesta, kecopetan dompet merk Gucci dan terlibat kecelakaan saat kebut-kebutan di jalan. Pangeran Carl juga membuat heboh publik saat foto telanjangnya beredar di dunia maya.
4. Pangeran Charles

Siapa sangka pewaris tahta kerajaan Inggris ini pernah terlibat skandal seks sesama jenis. Pangeran Charles ramai diberitakan telah melakukan hubungan seks dengan mantan pelayan pria di istana Buckingham, berita itu disebarkan oleh mantan pelayan istana yang sudah bekerja selama 11 tahun di istana Buckingham.
Pelayan bernama George Smith itu mengaku ia pernah memergoki Pangeran Charles melakukan hubungan terlarang itu, ia bahkan mengaku punya rekaman videonya. Rekaman video itu ia serahkan kepada Paul Butler, mantan pelayan Putri Diana.
Pihak istana tentu membantah berita itu dan menyatakan bahwa itu hanyalah karangan si mantan pelayan yang sakit hati karena sudah dipecat. Mana yang benar? hanya Pangeran Charles yang tahu
5. Pangeran Al Walid Bin Talal

Pangeran Al Walid Bin Talal adalah anggota keluarga kerajaan Arab Saudi. Semua orang mengenal sang pangeran yang kaya raya dan memiliki banyak investasi di berbagai bidang.
Namun keponakan Raja Abdullah ini ternyata pernah tersangkut skandal pemerkosaan di Spanyol. Pangeran Al Walid dituduh memperkosa seorang gadis di Ibiza, Spanyol pada tahun 2011 di yacht miliknya.
Kasusnya berlangsung lama di Spanyol, namun pada tahun 2012 kasus tersebut dihentikan karena dinilai kurang bukti. Sang gadis yang mengaku diperkosa adalah seorang model berkebangsaan Jerman dan Spanyol, dan ia tidak mengajukan banding ke pengadilan.
6. Pangeran Fakhry

Masih ingat dengan Pangeran Kelantan yang menikah dengan artis Indonesia, Manohara Pinot? Ya, Pangeran Fakhry yang bernama lengkap Tengku Muhammad Fakry Petra ini membuat heboh publik Malaysia karena skandalnya bersama Manohara yang sempat membuat panas kedua negara.
Fakhry dituduh menculik, melakukan KDRT dan menyiksa Manohara yang saat itu berstatus istrinya. Manohara pun membuat drama dengan melarikan diri saat Fakhry dan keluarga tengah berada di Singapura.
Kasus itu sempat ramai hingga Fakhry menuntut sang istri di pengadilan. Cerita Manohara dan Fakhry bahkan sempat dijadikan sinetron oleh salah satu rumah produksi di Indonesia.
7. Pangeran Pierre Casiraghi

Pangeran Pierre Casiraghi adalah salah satu anggota keluarga kerajaan Monaco. Pria berusia 25 tahun ini dilarikan ke Rumah Sakit setelah terlibat perkelahian dengan pengunjung sebuah bar di Manhattan, New York, Amerika Serikat.
Saat itu Pangeran Pierre sedang berpesta dengan kekasihnya, Jessica Hart dan beberapa orang teman mereka. Ia terlibat perkelahian dengan Adam Hock dan keduanya tidak ada yang mengaku bersalah.
Baik Pangeran Pierre dan Adam Hock sama-sama menyatakan kalau mereka hanya membela diri karena diserang terlebih dahulu. Yang jelas Pangeran Pierre sudah membuat keluarga kerajaan Monaco menambah panjang daftar kontroversi yang mereka buat.
8. Pangeran Harry

Pangeran yang satu ini memang sudah terkenal bandelnya, banyak kasus yang menimpa putera kedua Pangeran Charles ini. Fotonya saat mencium seorang laki-laki pernah beredar di dunia maya, selain itu pernah juga beredar fotonya saat memakai bra.
Tak cukup di situ, Pangeran Harry mengaku kalau ia pernah menjadi pecandu ganja, ia juga pernah bertengkar hebat dengan paparazzi. Pangeran Harry juga mengaku kalau ia adalah siswa yang bodoh dan suka menyontek.
Kontroversinya masih berlanjut saat Pangeran Harry tertangkap kamera memakai baju dengan logo nazi di lengan kirinya. Ia juga tertangkap kamera saat memakai cat kuku dan puncak segala kenakalannya saat ia bugil di Las Vegas, Amerika Serikat.
 
 

9 Telenovela Yang Pernah Meledak di Indonesia

Posted: 11 Apr 2013 08:00 AM PDT

Telenovela merupakan gabungan dari dua kata yakni tele dari television dan novela. Sebutan ini digunakan khusus untuk drama serial produksi Amerika Latin.
Pada tahun 1990 hingga awal 2000-an, televisi lokal kerap menayangkan judul-judul telenovela sukses. Tak heran bila sajian ini begitu digandrungi baik oleh ibu-ibu maupun tontonan keluarga.
Namun seiring perkembangan zaman, telenovela tak lagi mendapat tempat di hati penonton kini. Maka untuk sekadar bernostalgila, intip yuk telenovela apa saja yang meledak di Indonesia. Bisa jadi kamu rindu dan ingin menontonnya lagi.
1. Maria Mercedes

Maria Mercedes adalah telenovela garapan Beatriz Sheridan yang beredar pada tahun 1992 dengan jumlah episode sebanyak 73. Telenovela yang dibintangi oleh Thalia sebagai Maria Mercedes ini berkisah tentang penjual lotre yang dinikahi oleh pemuda sakit-sakitan bernama Santiago.
Setelah Santiago meninggal, otomatis harta sang suami diambil sepenuhnya oleh Maria. Karena tak suka dengan Maria, Malivina, kakak ipar Santiago, menyuruh sang anak, Jorge Luis, memanfaatkan wanita yang tengah jatuh cinta padanya itu.
Namun Jorge Luis malah benar-benar jatuh cinta pada Maria. Dan masalah pun tak berhenti sampai di sini.
Telenovela ini tayang di salah stasiun televisi SCTV pada tahun 1994 dan berhasil mengambil hati pemirsa. Tak heran beberapa judul telenovela yang dibintangi Thalia secara berkala tayang di Indonesia.
Trivia:
Pada tahun 2004 beredar remake-nya dengan judul Inocente de Ti yang dibintangi oleh Camila Sodi dan Valentino Lanús.
2. Marimar

Pada tahun 1994 beredar remake dari telenovela La Venganza yang tayang pada tahun 1977. Versi remake-nya dibintangi oleh Thalia ebagai Marimar.
Opera sabun sebanyak 175 episode ini berkisah tentang gadis miskin bernama Marimar yang merasa dipermainkan karena sikapnya yang tak bisa bersosialisasi.
Begitu keluar dari penjara, Marimar berusaha membalas dendam pada Sergio, mantan suami dianggap membuatnya terpuruk
3. Esmeralda

Esmeraldaadalah telenovela garapan Beatriz Sheridan dan Martha Luna yang rilis tahun 1997. Opera sabun sebanyak 137 episode ini merupakan daur ulang dari telenovela Venezuela bertajuk sama.
Esmeralda sendiri berkisah tentang gadis buta yang jatuh cinta pada pria yang dibesarkan oleh ibu kandungnya. Agar kebohongan tak terbongkar karena telah menukar anaknya yang buta dengan bayi laki-laki, Bianca membiarkan jalinan cinta Esmeralda dengan Jose Armando berjalan meski mendapat tentang sang suami.
4. Cinta Paulina

Opera sabun rilisan 1998 ini berkisah tentang si kembar Paola dan Paulina yang terpisah sejak lahir. Paulina tumbuh menjadi gadis miskin nan lemah lembut. Sedang Paola menjadi sosok angkuh yang menikah dengan pria kaya.
Saat keduanya bertemu, Paola meminta Paulina bertukar peran dengannya agar ia bisa bebas bersenang-senang dengan kekasih simpanannya.
Dengan jumlah episode sebanyak 102, telenovela yang memiliki judul asli La Usurpadora ini tayang di TPI pada tahun 1998.
5. Kemelut Cinta

Kemelut Cinta atau Lazos de Amormerupakan telenovela yang berkisah tentang 3 anak kembar yang terpisah karena kenyataan. Kecelakaan tersebut membuat ketiga kembar ini tumbuh menjadi gadis yang berbeda.
Drama yang dibintangi oleh Lucero ini disutradarai oleh Miguel Corcega dengan jumlah episode sebanyak 100.
6. Rosalinda

Rosalinda adalah kali ketiga Thalia bekerjasama dengan sutradara Beatriz Sheridan. Telenovela dengan 80 episode ini berkisah tentang Rosalinda, gadis penjual bunga yang jatuh cinta pada Fernando Jose sang pemuda kaya, tampan dan baik hati. Sayangnya setelah menikah dan mempunyai anak bernama Erika, ibu tiri Fernando berusaha memisahkan kebahagiaan mereka berdua.
7. Carita de Angel

Carita de Angel,serial ini begitu digemari saat ditayangkan oleh stasiun TV RCTI. Nama pemeran sosok Dulce Maria, Daniela Aedo Santana, mendadak jadi idola.
Telenovela sebanyak 175 episode yang disutradarai oleh Martha Luna dan Juan Carloz Munoz ini berkisah tentang suka duka gadis cilik bernama Dulce Maria yang tinggal dengan seorang ayah kesepian setelah kepergian sang ibu untuk selamanya.
Rosalinda adalah kali ketiga Thalia bekerjasama dengan sutradara Beatriz Sheridan. Telenovela dengan 80 episode ini berkisah tentang Rosalinda, gadis penjual bunga yang jatuh cinta pada Fernando Jose sang pemuda kaya, tampan dan baik hati. Sayangnya setelah menikah dan mempunyai anak bernama Erika, ibu tiri Fernando berusaha memisahkan kebahagiaan mereka berdua.
8. Amigos

Di Indonesia, telenovela dengan jumlah episode 115 ini begitu meledak di kalangan ABG waktu itu. Sosok Martin Ricca dan Belinda sebagai pemeran vital mendadak jadi bahan perbincangan seru untuk dikupas di pelbagai media.
Amigos X Siempre sendiri bersetting di sekolah presitius yang biasa disebut Institut Vidal. Dari sekolah inilah kita akan dikenalkan pada kehidupan beberapa murid-muridnya yang penuh konflik dari mulai persahabatan, pengkhianatan hingga cinta.
9. Betty La Fea

Betty La Fea bisa dibilang telenovela terakhir yang meledak saat tayang. Karena setelah kisah gadis buruk rupa ini berakhir, hampir jarang diputar telenovela lain. Terlebih sinetron dengan ratusan episode hampir tayang setiap hari di televisi.
Kesuksesan yo soy Betty La Fea! di berbagai negara melahirkan adaptasi tersendiri. Seperti Ugly Betty (USA), Verliebt in Berlin (Jerman) dan Jassi Jaissi Koi Nahin (India).
 
 

Baju Prom Night Pilihan Seleb Hollywood

Posted: 11 Apr 2013 07:00 AM PDT

Busana-busana ini mereka pilih saat belum menjadi bintang ternama. Inilah penampilan mereka.

Bleke Lively
Blakey Lively
Gaun pink membuat Blake Lively tampil seperti putri di film Disney

Kellie Pickler
Kellie Pickler
Entah mengapa Kelly memilih atasan pendek ini ketimbang gaun yang manis.

Lizzy Caplan
Lizzy Caplan
Motif kulit sapi untuk prom night bukanlah pilihan yang bagus. Apalagi dipadukan dengan gaya rambut aneh.

Brad Pitt
Brad Pitt
Entah mengapa Brad Pitt memilih jas berwarna burgundy ketimbang hitam.

Courtney Cox
Courteney Cox
Courtney cox terlihat seperti orang yang ingin pergi ke kantor ketimbang datang ke pesta prom night


Michelle Obama
Michelle Obama
Gaun seksi berbelahan tinggi ini menjadi pilihan Michelle Obama.


Faith Hill
Faith Hill
Gaun bergaya vintage pilihan Faith Hill

Elizabeth Banks
Elizabeth Banks
Gaun biru lengkap dengan selendang yang senada

Fergie 
Fergie
Kapan lagi melihat Fergie bergaya dengan gaun bergaya kuno seperti ini.

Britney Spears
Britney Spears
Britney memilih gaun merah menyala dengan taburan payet yang menyolok.
 
 

6 Musisi yang Memiliki Pulau Pribadi

Posted: 11 Apr 2013 06:00 AM PDT

Uang memang tidak bisa membeli kebahagiaan, tapi uang bisa membeli pulau. Situs Snakkle.com merilis siapa saja musisi yang memiliki pulau pribadi. Berikut ini daftarnya. 

1. Rihanna
Rihanna
Setelah melihat rumah Rihanna yang terletak di L.A. dari atas, ternyata Rihanna pun memiliki sebuah rumah di atas pulau pribadinya di Barbados. Rihanna pernah mengajak Oprah ke sini dan ditayangkan di "Oprah's Next Chapter". Pelantun "We Found Love" ini juga menerbangkan lima penggemarnya untuk berlibur di sini.

2. Billy Joel
Billy Joel
Pianis terkenal Billy Joel memiliki sebuah rumah mewah yang dibangun di La Gorce, sebuah pulau buatan yang terletak di Miami. Rumah ini memiliki tujuh kamar tidur, delapan kamar mandi dengan nilai hingga lebih dari Rp143 miliar.

3. Celine Dion
Celine Dion
Celine Dion memiliki sebuah rumah mewah bergaya Prancis di Ile Gagnon, pulau pribadinya seluas 77 ribu meter persegi di Quebec, Kanad. Nilai properti ini mencapai Rp288 miliar.
Rumahnya sendiri dilengkapi dengan tempat penyimpanan wine, elevator, dan kolam renang.

4. Faith Hill dan Tim McGraw
Faith Hill
Faith Hill dan Tim McGraw memiliki pulau pribadi di Kepulauan Bahama. Mereka membelinya pada 2008. Pulau yang seluas 4 ribu meter persegi itu diberi nama Goat Cay. Rumah ini memiliki sebuah rumah kebun, tiga rumah untuk keluarga dan staf, serta dermaga pribadi.

5. Lenny Kravitz
Lenny Kravitz
Lenny Kravitz juga punya pulau pribadi di Kepulauan Bahama yang dia beri nama Eleuthera. Nama ini berasal dari bahasa Yunani yang artinya 'bebas'.

6. Ricky Martin
Ricky Martin
Pulau pribadi Ricky Martin terletak di Brasil bernama Angra Dos Reis. Dirinya membeli pulau yang terletak di lepas pantai Rio de Janeiro ini pada 2008 dan menghabiskan uang sebesar Rp77,7 miliar.

9 Fakta Menakjubkan Dari Bumi

Posted: 11 Apr 2013 05:00 AM PDT

Sebagai salah satu planet di tata surya ini, Bumi memang menjadi satu-satunya tempat yang dihuni makhluk hidup karena memiliki berbagai unsur hara kehidupan.
Dengan usia jutaan tahun, Bumi sudah melewati berbagai masa kehidupan. Mulai penciptaan manusia pertama, hewan-hewan prasejarah, sampai nanti tiba di akhir dunia.
Sudah berapa lama kamu tinggal di Bumi ini? Pasti kamu akan memiliki jawaban yang berbeda tergantung dengan usiamu. Namun rupanya, Bumi memiliki fakta-fakta menakjubkan yang tidak semua orang tahu. Apa saja ya?
1. Bumi Tidak Bulat Sempurna
Bumi Tidak Bulat Sempurna
Dalam pelajaran IPA dan sains ketika kamu masih SD, kamu pasti sering diberitahu oleh gurumu jika Bumi itu tidak bulat sempurna. Dan memang benar jika Bumi itu tak seperti bola. Faktanya, Bumi memiliki tonjolan di sekitar ekuator karena gaya gravitasi. Polar radius bumi adalah 3.949,99 mil sedangkan radius ekuator adalah 3.963,34 mil. Bersyukurlah untuk kamu yang tinggal di ekuator/Khatulistiwa (termasuk Indonesia) karena langit kamu bisa menggapai bintang lebih cepat.
2. Asal Nama Bumi Dari Anglo-Saxons
Asal Nama Bumi Dari Anglo-Saxons
Setiap planet di sistem tata surya ini dinamai dengan nama Dewa Dewi dari mitologi Yunani dan Romawi, kecuali planet tempat kita tinggal. Bumi (Earth) berasal dari kata Anglo-Saxon yakni kata Erda yang berarti tanah. Namun faktanya, 71% dari Bumi adalah air dan menjadi satu-satunya planet di seluruh alam semesta ini yang memiliki cairan berharga tersebut.
3. Sehari Bukanlah 24 Jam
Sehari Bukanlah 24 Jam
Orang-orang mungkin sering bilang bahwa 24 jam tidak cukup, dan itu benar. Sebetulnya Bumi ini berputar pada porosnya dalam waktu 23 jam, 56 menit, 4 detik. Hari matahari, waktu yang diperlukan oleh matahari untuk kembali ke posisi meridian bervariasi sebanyak 16 menit sepanjang tahun. Tak paham apa maksudnya? Silahkan google dan mencari tahu di buku ilmu pengetahuan, karena akan cukup panjang jika dijelaskan.
4. Bumi Satu-Satunya Planet Berlempeng Tektonik
Bumi Satu-Satunya Planet Berlempeng Tektonik
Para ilmuwan percaya bahwa Bumi ini tediri dari 7 lempengan utama kerak bumi yang bergerak ke arah berbeda sampai 4 inci per tahun. Jika mereka bertubrukan, maka penyebab gunung berapi dan gempa bumi bisa dijelaskan. Meski terdengar mengerikan, namun kabar baiknya adalah kegiatan gerakan lempeng ini memungkinkan karbon untuk didaur ulang. Dan ternyata Tuhan menciptakan sesuatu di dunia ini selalu ada manfaatnya.
5. Bumi Punya Kembaran Bernama Theia
Bumi Punya Kembaran Bernama Theia
Lagi-lagi ilmuwan percaya bahwa Bumi ini tak sendirian di orbit tata surya. Bumi memiliki 'kembaran' yang bernama Theia dan berukuran seperti Mars serta berada 60 derajat di depan atau belakang jarak Bumi. Suatu sore sekitar 4,5 miliar tahun lalu, Theia menabrak Bumi dan sebagian besar potongan itu meledak dan menjadi material penciptaan bulan. Terdengar aneh? Fakta menyebutkan bahwa bulan memang memiliki besar mirip planet dan isotop logam yang sama seperti Bumi.
6. Bulan Misterius Dengan Orbit (Hampir) Sempurna
Bulan Misterius Dengan Orbit (Hampir) Sempurna
Berbicara mengenai satelit Bumi ini memang sangat unik. Bulan memiliki pusat tata surya sekitar 6.000 meter lebih dekat ke bumi dan seharusnya itu membuat orbitnya tak menentu. Namun faktanya orbit bulan hampir melingkar sempurna. Ada sebuah fenomena alam unik yakni ketika matahari tampak 400 kali lebih besar daripada Bumi dan 400 kali lebih jauh dari Bumi yang membuat matahari dan bulan tampak berukuran sama di langit Bumi. Sebuah Ke-Esaan Tuhan yang lain.
7. 90% Samudera Belum Ter-Eksplorasi
90% Samudera Belum Ter-Eksplorasi
 Jika orang-orang seringkali ingin mengeksplorasi bulan dan Mars, maka mereka melakukan kekeliruan karena melupakan samudera kaya di Bumi. Faktanya, masih kurang dari 10% bagian samudera luas di Bumi yang sudah dieksplorasi. Samudera mengandung 97% air dan 99% kehidupan. Jika sudah ada 212.906 spesies makhluk laut sudah diketahui, maka ada 25 juta lebih spesies YANG BELUM DIKETAHUI. Berharap saja monster Loch Ness itu tak ada apa-apanya.
8. Suhu Terdingin -128.6 F
Suhu Terdingin -128.6 F
Anomali cuaca di Bumi memang seringkali terjadi. Dan di manakah suhu terdingin dan terpanas di Bumi ini yang pernah diteliti? Antartika (Kutub Selatan) memiliki suhu -100 derajat F. Namun titik terdingin justru terjadi saat musim dingin di Vostok Station, Antartika pada 1983 dengan mencapai -128,6 derajat F. Sementara suhu terpanas terjadi pada 13 September 1922 di El Azizia, Libya dengan 136 derajat Fahrenheit.
9. Titik Tertinggi Bukanlah Everest
Titik Tertinggi Bukanlah Everest
Gunung Everest adalah salah satu yang paling terkenal di dunia dengan ketinggian mencapai 8.849 mdpl (sekitar hampir 3 gunung Semeru disusun ke atas). Namun rupanya Everest bukanlah titik tertinggi. Setelah fakta bahwa Bumi tidak bulat sempurna, maka Khatulistiwa memiliki jarak lebih dekat ke bintang. Itu berarti gunung Chimborazo di Ekuador dengan tinggi sekitar 6.267 mdpl bisa dianggap titik tertinggi. Karena apa? Chimborazo terletak di garis ekuator dengan 'benjolan' yang lebih tinggi daripada pusat bumi sehingga ketinggiannya 1,5 mil lebih daripada Everest. Percaya?
 
 

9 Skandal Seksual Member AKB48!

Posted: 11 Apr 2013 04:00 AM PDT

Sebagai idol, ada peraturan yang mengikat member AKB48 agar mereka tidak berpacaran. Ini merupakan bentuk dedikasi puluhan cewek tersebut agar fokus dengan fans.
3 Member AKB48 berikut ini sempat terjatuh dalam skandal yang cukup besar. Hanya saja nasib berbeda terjadi pada ketiganya. Ada yang selamat karena skandal seksual yang menimpa mereka hanya sekedar isu, dan ada pula yang dikeluarkan karena telah terbukti.
1. Skandal Akimoto Sayaka

Kasus ini mencuat pada tanggal 14 Oktober 2010. Diketahui sutradara ternama Hiroi Ouji (56), mengunjungi apartemen member AKB48 Akimoto Sayaka pada tanggal 9 Oktober, dan bermalam di tempat tersebut. Perbedaan usia yang cukup besar membuat skandal ini semakin menyita perhatian.
2. Sayaka Mundur Sebagai Captain Tim K

Sayaka akhirnya memberi pernyataan dan membantah berita yang beredar saat itu. Ia menyebut mereka tidak terlibat hubungan seksual dan Hiroi Ouji yang menginap di apartemennya adalah demi kepentingan akting.
"Aku minta maaf karena telah membuat kalian semua khawatir. Mr. Hiroi seperti guru akting buatku. Ia juga sutradara yang aku hormati. Karena ia lebih tua dari ayahku, aku tidak menyangka berita seperti ini bisa muncul," ungkapnya kala itu.
Pasca kejadian tersebut Sayaka sempat mundur sebagai kapten Tim K. Meski demikian, hingga saat ini ia masih aktif bersama AKB48.
3. Sutradara Hiroi Ouji Beri Pernyataan

Sutradara Hiroi Ouji akhirnya memberi pernyataan di blognya: "Aku kaget dengan artikel di Shukan Bunshun. Aku merasa itu adalah karena aku kurang hati-hati. Itu karena aku kurang fokus ketika bekerja dengan AKB48. Aku minta maaf kepada staf dan fans atas masalah ini. Aku tidak punya perasaan kepadanya. Bagaimana mungkin? Aku kasihan karena Sayaka dirumorkan memiliki hubungan cinta dengan kakek berusia 56 tahun," ungkapnya.

4. Yuka Masuda Habiskan Malam Dengan Rapper ISSA

Di bulan November 2012 salah satu member AKB48 juga terlibat kasus skandal seksual. Kali ini giliran Yuka Masudayang terlibat kasus yang cukup rumit. Diberitakan Masuda menghabiskan malam dengan rapper ISSA dan keduanya terlibat menjalin hubungan.
Masuda membantah hal tersebut namun tidak menolak ketika dikatakan ia menghabiskan malam dengan ISSA. Melalui blog ia mengatakan mundur dari AKB48.
5. ISSA Masih Terikat Pertunangan

Skandal seks Yuka Masuda dengan ISSA bertambah besar. Saat itu ISSA tengah terikat pertunangan dengan model Sachiko Fukumoto. Satu hari setelah berita skandal seksual tersebut, ISSA menyebut telah membatalkan pertunangan dengan Sachiko namun membantah jika Masuda sebagai penyebabnya.
6. Yuka Masuda Bakal Comeback April 2013

Pasca meninggalkan AKB48, karir Yuka Masudasempat vakum sejenak. Meski demikian wanita ini pada tanggal 12 Februari silam telah memberi pengumuman dirinya bakal menjalani programnya sendiri mulai bulan April mendatang.
7. Kasus Minami Minegishi

Dilarang pacaran, member AKB48 Minami Minegashi malah kedapatan bermalam di apartement kekasihnya, Alan Shirahama. Pasca kejadian tersebut ia mencukur habis rambutnya serta mengunggah video permintaan maaf melalui YouTube. Pasca kasus tersebut, manager theater AKB48 membuat pengumuman bahwa Minami diturunkan statusnya dari member AKB48 menjadi seorang trainee. Ini adalah bentuk hukuman akibat kekacauan yang diakibatkannya terutama bagi fans.
8. Alan Shirahama Meminta Maaf

Kekasih Minami Minegishi, Alan Shirahama yang merupakan member Generations akhirnya meminta maaf secara resmi terkait skandal seksual tersebut. Dalam acara perilisan single ke-2 Generations yang berjudul Animal, di Yokohama BLITZ pria tersebut memberi pernyataan di hadapan 1.500 orang.
"Aku minta maaf atas kekacauan yang aku akibatkan. Aku akan melakukan yang terbaik mulai sekarang, melalui banyak aktivitas, jadi mohon tetap berikan dukungan," ucapnya.
Sebelumnya Shirahama dikritik oleh fans karena agensi penyanyi tersebut merilis statement dengan berkata ini adalah kehidupan pribadi bintang tersebut. Fans menganggap Shirahama tidak menunjukkan penyesalan terkait situasi Minegishi.
9. Komentar Kyary Pamyu Pamyu

Kehidupan sebagai idol di Jepang terlihat jelas dari komentar artis Kyary Pamyu Pamyu ketika menjadi bintang tamu acara televisi Perancis, Le Petit Journal. Ia sempat membahas skandal Minami Minegishi yang menyita perhatian internasional. "Di dunia idol Jepang, mereka sangat ketat masalah hubungan cinta. Ini seperti balas budi bagi dukungan fans pria, sehingga idol menyembunyikan hubungan dan cinta, dan melakukan tugas mereka sebagai idol," ucap Kyary.
Penyanyi tersebut juga berkata ia bisa bebas berhubungan dengan pria karena ia bukan idol. Ia juga mengkritik idol adalah orang-orang yang harus diatur untuk bersikap tertentu untuk menarik perhatian pria.
"Menurutku pekerjaan sebagai idol adalah menjilat pria dan melakukan apapun yang mereka bisa demi mendapat perhatian. Apa yang aku lakukan adalah hal yang tidak disukai pria. Posisiku lebih sebagai artis daripada idol," pungkasnya.
 
 

10 Selebritis Korea Dengan Julukan Unik Mereka

Posted: 11 Apr 2013 03:00 AM PDT

Memberikan julukan kepada seseorang terkadang berdasarkan pada kepribadian mereka. Ada yang memberikan julukan baik, ada yang dijuluki buruk, namun ada juga yang meraih julukan unik dan lucu. Saling memberikan julukan itu rupanya juga dialami oleh jajaran selebritas Korea Selatan berikut ini. Dengan berbagai alasan, mereka memiliki julukan yang bahkan diberikan oleh seluruh masyarakat.
Dilansir soompi.com, berikut 10 selebritis Hallyu dengan julukan nation's unik mereka. Apakah kamu setuju?

1. Moon Geun Young
Dijuluki: Nation's little sister
Namanya populer saat menjadi karakter remaja yang dimainkan Song Hye Gyo di drama Endless Love. Wajahnya yang imut saat itu membuat Moon Geun Young sangat diinginkan menjadi adik perempuan banyak masyarakat Korea. Bahkan kini Geun Young yang sudah berusia 26 tahun tetap memiliki wajah cute yang seakan tak bisa hilang. Dia tetaplah Nation's little sister. 

2. Lee Seung Gi
Dijuluki: Nation's uhm-chin-ah
Artis multi talenta, itu merupakan gambaran Lee Seung Gi. Tampan, pintar bernyanyi, pintar akting, dan pintar dalam pendidikan. Tak heran jika sosok uhm-chin-ah sangat sesuai dengan Seung Gi. Apa maksud dari uhm-chin-ah? Itu berarti Seung Gi adalah pria cerdas yang seringkali ibumu bandingkan dengan dirimu. Well, bagaimana bisa bersaing dengan Seung Gi? 

3. IU

Dijuluki: Nation's sweetheart
Pernahkah kamu menemukan kondisi di mana ada seseorang yang disayang mulai dari anak kecil, remaja, sampai orang tua dan tak peduli lelaki atau perempuan? Nah, kondisi demikian dialami oleh IU. Penyanyi bertubuh mungil ini memang sangat disayangi oleh publiK Korea Selatan mulai dari lagu karyanya sampai apapun yang dia perbuat menjadi sorotan luas. 

4. Suzy Miss A

Dijuluki: Nation's first love
Maknae girlband Miss A ini memang tak dipungkiri memiliki wajah yang cantik dan manis. Bahkan dari seluruh nama member girlband K-Pop yang cantik dan manis, Suzy selalu muncul sebagai perempuan yang begitu dicintai banyak pria di Korea Selatan. Sepertinya hampir seluruh pria di Korea ingin mendapatkan cinta pertama seperti sosok Suzy. 

5. Kim Yuna

Dijuluki: Nation's fairy
Atlet olimpiade skater Korea Selatan ini memang berbeda dengan kebanyakan atlet perempuan lainnya. Kim Yuna yang pada 2013 ini berusia 23 tahun sudah membintangi begitu banyak iklan dan membuatnya masuk dalam jajaran selebritis. Dengan wajah cantiknya dan style elegan saat melakukan aksi skater, tak dipungkiri Yunalayaknya peri negeri dongeng yang dikagumi publik Kore Selatan. 

6. Kim Tae Hee

Dijuluki: Nation's uhm-chin-ddal
Jika Lee Seung Gi adalah pria cerdas yang sering ibumu bandingkan dengan dirimu, maka untuk sosok wanita disematkan kepada aktris cantik Kim Tae Hee. Selain cantik dan mempesona, Tae Hee memang dikenal cerdas. Sehingga cukup banyak ibu-ibu di Korea yang membandingkan putri mereka dengan Tae Hee. Sungguh tidak menyenangkan. 

7. Kim Tae Won Boohwal

Dijuluki: Nation's grandfather
Apa yang kamu inginkan dari sosok kakek? Tetap terlihat keren meski sudah tua? Memiliki pemikiran yang modern serta pandai bermusik? Nah, kriteria itu semua ada pada sosok Kim Tae Won. Pria yang leader sekaligus gitaris band rock Boohwal ini memang masih memiliki kharisma tinggi meski kini sudah berusia 48 tahun. Tae Won adalah sosok kakek impian publik Korea Selatan. 

8. Yoo Joon Sang
Dijuluki: Nation's husband
Sosok suami yang paling diinginkan di Korea Selatan? Ya benar, coba kamu lihat drama My Husband Got a Family yang dibintangi Yoo Joon Sang ini. Karakternya yang mempesona itu dengan singkat membuat banyak perempuan dewasa di Korea menginginkan Joon Sang sebagai sosok suami mereka. Apakah kamu juga? 

9. Yoo Seung Ho
Dijuluki: Nation's little brother
Ketika pertama kali memulai karirnya di drama Daddy Fish, Yoo Seung Ho yang masih berusia 7 tahun saat itu begitu menarik perhatian karena wajah imut dan aktingnya yang mumpuni. Sejak itu hampir seluruh orang di Korea Selatan begitu ingin memiliki adik seperti Seung Ho. Namun kini dengan usia Seung Hoyang sudah 20 tahun, apakah dia akan menjadi pria yang paling diinginkan menjadi kekasih? Kita tunggu saja. 

10. Yoo Jae Suk

Dijuluki: Nation's MC
Merupakan fans dari program Running Man? Infinite Challenge? Family Outing? atau Happy Together? Apa kesamaannya program itu? Tak lain adalah menggunakan Yoo Jae Suk sebagai MC mereka. Karena kehebatannya menjadi MC dan seringkali program yang dia bintangi populer, Jae Suk dengan segera menjadi MC favorit warga Korea Selatan.
 
 

10 Ramalan Musibah Hari Kiamat Paling Aneh

Posted: 11 Apr 2013 02:00 AM PDT

1. Kedatangan Planet X
Kedatangan Planet X
Disebut planet X karena planet ini berada misterius dari jalur orbit semesta namun ada. Planet X diprediksi berukuran 100 kali lebih besar dari bumi dan orbit yang lebih besar mencapai 3.600 tahun. Ketika dia semakin dekat dengan sistem tata surya bumi, maka akan mengakibatkan bencana di bumi. Seperti mengubah posisi kutub, bahkan menghentikan rotasi, atau membuat bumi mendekati matahari. Semua sama mengerikannya.
2. Efek Rumah Kaca
Efek Rumah Kaca
Ini adalah musibah yang sepertinya akan segera menuju Bumi. Sekarang kondisi iklim Bumi semakin mirip dengan Venus yang terkena dampak pemanasan global. Dengan suhu yang terus meningkat selama 10 tahun terakhir, maka efek rumah kaca yang mengerikan semakin nyata. Karena uap air banyak yang menguap maka menyebabkan atmosfer menebal sehingga panas matahari tak bisa lolos dan kembali lagi ke Bumi. Kamu bisa membayangkan nanti hidup di Bumi seperti di dalam sebuah panci masak air panas yang tertutup.
3. Teori Universal Fine Tuning
Teori Universal Fine Tuning
Pernah menonton film THE MATRIX? Di sana kamu akan menyadari bahwa kehidupan ini adalah simulasi. Teori itu disebut dengag Universal Fine Tuning. Di mana orang-orang percaya kita manusia ini sedang dimainkan oleh ras alien yang unggul dan mengendalikan dunia dari komputer super canggih. Fakta bahwa alam semesta ini layaknya sebuah video game yang bisa dihentikan sesuka hati. Namun teori gila itu dibantah oleh kosmolog Inggris, Fred Hoyle yang menyadari implikasi teori itu karena adanya konstanta fundamental alam semesta yang luar biasa sempurna.
4. Kepunahan Ras Manusia
Kepunahan Ras Manusia
Seperti yang sudah kamu tahu, ada beberapa wanita di dunia ini yang tidak bisa hamil. Tapi tahukah kamu bahwa jumlah orang yang tidak bisa hamil semakin meningkat? Para ilmuwan memprediksi hal itu bisa menjadi masalah serius. Penyebabnya bisa karena polusi atau bahan kimia. Jika hal-hal ini terus terjadi, maka ras manusia bisa berakhir dan akan tiba waktunya anak terakhir terlahir di Bumi ini. Mengerikan.
5. Tabrakan Benda Langit
Tabrakan Benda Langit
Sebuah komet akan menghantam Bumi? Salah satu yang terkenal adalah Gliese-710 (GL-710) yang merupakan bintang Red Dwarf yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Suatu saat nanti ada prediksi bahwa GL-710 semakin mendekati sistem tata surya Bumi dan menghancurkan lapisan awan Oort yang selama jutaan tahun ini berada di sekeliling tata surya Bumi. Namun jangan panik dulu, GL-710 diprediksi baru akan tiba lebih dari satu juta tahun nanti. Tapi kabar buruknya, bukan GL-710 saja yang menuju ke Bumi. Ada bintang Bernard yang akan tiba dalam waktu 10.000 tahun, dan entah yang lainnya lagi.
6. Tabrakan Quantum Vacuum Tak Terhindarkan
Tabrakan Quantum Vacuum Tak Terhindarkan
Ini cukup sederhana, yakni kehancuran alam semesta yang diperbuat oleh para ilmuwan. Apakah kamu pernah mendengar alat bernama Large Hadron Collider (LHC) yang merupakan perangkat akselerasi energi terbesar di dunia yang dibangung oleh CERN di Swiss. Dengan sebuah muatan atom kuantum. LHC awalnya dibangun sebagai pencipta energi terbarukan untuk Bumi, namun yang tidak mereka tahu, bagaimana jika atom nuklir yang ada di dalam LHC itu bertabrakan karena massa kuantum tak stabil? Ya, Bumi (bahkan alam semesta) bisa hancur tak bersisa menjadi cahaya.
7. Peningkatan Konstanta Atom
Peningkatan Konstanta Atom
Secara ilmu pengetahuan, seluruh materi di alam semesta ini terbentuk dari atom super kecil dengan konstanta tepat dan sempurna. Namun pada tahun 2001 silam, fisikawan menemukan bahwa ada salah satu konstanta semakin membesar sampai sekarang secara perlahan yang harusnya tak mungkin terjadi. Bukti dikumpulkan, hasilnya? Lebih banyak massa proton semakin meningkat dan jika terus terjadi, maka mungkin saja alam konstanta yang tak stabil itu bisa membuat semesta hancur karena sel seluruh benda berubah. Semoga itu masih terjadi berjuta tahun nanti.
8. Vanishing Act
Vanishing Act
Skenario kiamat ini masih berhubungan dengan musnahnya ras manusia. Dan ini adalah fakta nyata yang dikumpulkan oleh PBB. Di mana menurut mereka, usia produktif ibu hamil sekarang semakin mundur. Dengan meningkatnya kebutuhan hidup, para perempuan memutuskan untuk menunda kehamilan dan menolak memiliki banyak anak. Bahkan beberapa perempuan memutuskan untuk tidak ingin memiliki anak, jika semua orang berpikir demikian, ras manusia bisa benar-benar punah.

9. Masalah Gandum
Masalah Gandum
Pemikiran ini bisa dibilang yang paling konyol. Bagaimana tidak, ahli bilogi serius dan percaya bahwa suatu hari nanti Bumi akan tertutup oleh biji-bijian seperti gandum. Tertutup dalam artian sebenanrya, yakni akan ada gandum di pantai, rawa-rawa, atau trotoar. Meskipun gandum merajalela, namun rupanya gandum bisa merusak persediaan air makhluk hidup lain (termasuk manusia). Terdengar tak masuk akal?

10. Hipotesa Grey Hoo 
Hipotesa Grey Hoo
Skenario kiamat ini mungkin masih menjadi jalan panjang untuk para ilmuwan. Di mana akan ada waktu ketika seluruh teknologi menjadi super mikro menjadi teknologi Nano. Bagusnya, dengan Nanorobot maka penyakit-penyakit yang menyerang jaringan terkecil manusia ataupun virus mematukan bisa diketahui bahkan disembuhkan. Tapi yang mengerikan, bisakah kamu bayangkan jika teknologi itu tak terkendali dan membuat berbagat material alam semesta menjadi berukuran nano mikro?
 
 

10 Wanita Cantik Yang Aslinya Adalah Pria

Posted: 11 Apr 2013 01:00 AM PDT

Banyak sekali perempuan cantik di dunia ini. Tapi tahukah kamu kalau rupanya tak hanya model-model cantik saja di dunia ini. Ada beberapa orang transgender (waria) yang juga dianggap cantik dan terkenal sebagai model.
Meski tampak layaknya model cantik yang menggoda, namun sebenarnya para transgender itu tetap saja menyimpan orang reproduksi pria. Meski ada beberapa di antaranya yang menanggalkan 'keperjakaannya', tetap saja mereka adalah pria.
Percayalah, pria-pria yang menjadi transgender bahkan kerap kali tampak lebih cantik daripada perempuan sebenarnya. Jadi untuk kamu para pria, hati-hati jatuh cinta ya.
1. Andrej Pejic
Andrej Pejic
Sosok yang terlahir sebagai pria berdarah Serbia-Australia ini dikenal dengan Andrej Pejic yang populer lantaran sukses menampilkan pakaian pria dan wanita sama baiknya. Bahkan Pejic berada di peringkat ke-18 dalam daftar 50 model pria terbaik dan nomer ke-98 dalam daftar 100 perempuan terseksi di dunia versi majalah FHM pada tahun 2011.
2. Chen Lili
Chen Lili
Terlahir pada Februari 1980, Chen Lili adalah seorang penyanyi, model, dan aktris transseksual asal China. Lili menjadi perbincangan lantaran ikut dalam kontes kecantikan di tahun 2004 sebagai perempuan. Terlahir dengan nama Chen Yongjun, Lili melakukan operasi transgender pada November 2003. Dan pada 11 Februari 2004, Lili memiliki KTP sebagai seorang perempuan.
3. Claudia Charriez
Claudia Charriez
Melihat sosok Claudia Charriez, kamu pasti tak akan menduga bahwa perempuan bertubuh menggoda ini aslinya adalah seorang pria. Ya, karena bentuk tubuhnya yang begitu perempuan, Charriez meraih kemenangkan dalam America's Next Top Transsexual Model pada tahun 2009 lalu. Setuju kan kalau seksi?
4. Jenna Talackova
Jenna Talackova
Jenna Talackova adalah model transgender asal Kanada yang mengikuti ajang pemilihan wanita cantik sedunia, Miss Universe 2012. Talackova dikenal lantaran begitu aktif membela hak-hak kaum transgender untuk setara dengan perempuan tulen dan mengikuti berbagai kontes bergengsi. Well, dia cantik kan?
5. Kayo Satoh
Kayo Satoh
Kayo Satoh terlahir pada 26 Desember 1988 di prefektur Aichi dan merupakan model serta selebritis TV di Jepang yang terkenal. Sosok Satoh kembali meraih popularitas pada tahun 2010 di Jepang dan luar negeri setelah dirinya mengakui terlahir sebagai seorang pria melalui blog pribadinya. Wow, padahal Satoh sangat sempurna sebagai perempuan.
6. Harisu
Harisu
Harisu adalah nama panggung Lee Kyung Eun yang terlahir dengan nama Lee Kyung Yeop pada 17 Februari 1975. Dirinya adalah model, penyanyi pop, dan aktris dari Korea Selatan. Terlahir sebagai pria, Harisu melakukan operasi transgender pada tahun 1990-an dan menjadi entertainer pertama Korea Selatan yang transgender. Pada tahun 2002, dirinya menjadi orang kedua di Korea yang resmi mengubah jenis kelamin.
7. Kim Petras
Kim Petras
Kim Petras terlahir pada 27 Agustus 1992 di Cologne, Jerman. Dirinya adalah seorang penyanyi pop remaja. Petras memiliki ciri khas lagu dengan genre electronic dance pop dan sudah dikontrak label indie Joyce Records. Petras menjadi pembicaraan publik luas secara global lantaran dirinya melakukan operasi transgender di usia yang sangat muda.
8. Lea T
Lea T
Lea T adalah model asli Brazil yang terkenal lantaran menjadi transgender. Berdarah Amerika Selatan sukses membuat Lea menjelma menjadi perempuan yang sangat seksi dan cantik, terutama saat membawakan bikini di atas catwalk. Bahkan badan Lea dikaruniai pesona yang luar biasa layaknya perempuan sejati.
9. Nong Poy
Nong Poy
Saknarin Marnyaporn terlahir pada 5 Oktober 1986 dan lebih dikenal dengan nama Nong Poy atau Treechada dan menjadi model serta aktris Thailand. Terlahir sebagai pria, Poy melakukan operasi transgender saat berusia 17 tahun. Semenjak kecil, Poy menyadari dia adalah perempuan, namun bersikap sebagai pria saat di depan orangtuanya.
10. Sirapassorn Atthayakorn
Sirapassorn Atthayakorn
Masih berusia 21 tahun, namun Sirapassorn Atthayakorn sudah menjadi pemenang dalam ajang kecantikan Miss International Queen pada tahun 2011 silam. Sosok Atthayakorn diyakini sebagai salah satu transgender tercantik di dunia. Hmm, hati-hati untuk kamu para pria yang bepergian ke Thailand ya. Jangan sampai keliru mengenali pria dan wanita.
 
 

10 Rumah Paling Mewah dan Mahal di Dunia

Posted: 11 Apr 2013 12:00 AM PDT

Rumah mewah bukan sekedar menjadi tempat tinggal, namun juga status sosial pemiliknya. Karena alasan tersebut, meski semahal apapun banyak rumah tetap diminati.
Seperti 10 rumah berikut ini. Harga yang mahal seolah tidak menjadi penghalang bagi miliuner untuk membelinya. Rumah-rumah tersebut dilengkapi fasilitas yang cukup mencengangkan. Sebut pemandian air panas pribadi, bioskop dan ada pula yang melengkapi rumahnya dengan pom.
Lalu seperti apa sih 10 rumah mewah tersebut? Yuk kita simak:

10. Maison de l'Amitie
Maison de l\'Amitie
Salah satu rumah paling mewah dari pasangan yang telah berpisah, Donal Trump. Rumah ini memiliki 18 kamar dan 22 kamar mandi. Setelah coba dijual seharga $125 juta (Rp 1,22 triliun), rumah tersebut akhirnya dibeli seharga $95 (Rp 926 miliar).
9. Silicon Valley mansion
Silicon Valley mansion
Mansion dengan gaya Perancis ini dinilai memiliki harga $100 juta (Rp 975 miliar). Rumah tersebut merupakan kediaman Yuri Milner dan terletak di Los Altos Hills California. Yuri adalah miliuner dari Moscow Rusia, dengan perusahaan Digital Sky Technologies. Rumah tersebut memiliki pemandangan ke Teluk San Francisco dan memiliki luas 11 hektar.
8. Fleur de Lys
Fleur de Lys
Dengan luas 41,000 meter persegi, Fleur de Lys memiliki 15 kamar tidur. Pada tahun 2008, rumah tersebut dijual di pasaran seharga $125 juta (Rp 1,22 triliun). Rumah tersebut dibangun miliuner asal Texas, David Saperstine dan terinspirasi dari Vaux le Vicomte Palace yang berada di luar Paris.
7. The Pinnacle
The Pinnacle
Rumah dari developer asal Amerika, Blixseth ini dinilai seharga $155 juta (Rp 1.51 triliun). Rumah tersebut berada di sekitar area sky resort yang dimilikinya secara pribadi. Rumah tersebut memiliki lift pribadi yang menghubungkan The Pinnacle ke area resort.
6. Franchuk Villa
Franchuk Villa
Villa bergaya Victoria ini kerap masuk list rumah paling mahal di London. Rumah tersebut bernilai $161 juta (Rp 1,57 triliun). Rumah ini memiliki 10 kamar tidur, dengan kolam renang indoor yang terletak di bawah tanah. Selain itu ada pula bioskop pribadi dan ruang untuk menyelamatkan diri.

5. The Hearst Mansion
The Hearst Mansion
The Hearst Mansion adalah rumah dengan pop culture paling cool di dalamnya. Dikenal pula sebagai Hearst Castle, rumah tersebut dihargai $165 juta (Rp 1,61 triliun). Rumah tersebut memiliki 3 kolam renang, 29 kamar, bioskop dan lokasi disko.
4. Fairfield Pond
Fairfield Pond
Fairfield Pond dinilai seharga $198 juta (Rp 1,91 triliun). Rumah ini dianggap rumah paling luas di Amerika. Dengan 29 kamar tidur, serta 39 kamar mandi, rumah ini terletak di area seluas 63 hektar. Rumah ini juga memiliki dua lapangan tenis serta pemandian air panas mewah pribadi.
3. Villa Leopolda
Villa Leopolda
Villa ini dibangun pada tahun 1902 oleh King Leopold II dari Belgia. Rumah bergaya Riviera Perancis ini dibeli oleh milyuner asal Rusia, Mikhail Prokhorov seharga $736 juta (Rp 7,17 triliun). Rumah ini sempat menjadi lokasi syuting film To Catch a Thief dari Alfred Hitchcock (1955).
2. Antilla
Antilla
Rumah ini menjadi rumah yang dihargai $1 miliar (Rp 9,75 triliun). Rumah ini terletak di atas garasi 6 lantai. Ada 9 elevator dan kebun 4 lantai.

1. Hala Ranch
Hala Ranch
Hala Ranch sempat yang terletak di Aspen utara, Colorado adalah salah satu rumah paling mewah. Rumah tersebut pada tahun 2006 dibeli Pangeran Arab Saudi, Bandar bin Sultan dengan harga $135 juta (Rp 1.31 Triliun). Rumah tersebut memiliki luas 56.000 meter persegi, dan dibangun pada tahun 1991. Rumah ini juga dilengkapi pusat rekreasi, toko mekanik, serta pom dan tempat cuci mobil pribadi. Rumah tersebut dibeli oleh miliuner John Paulson pada tahun 2012 seharga $49 (Rp 477 miliar).
 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar