Sabtu, 18 Mei 2013

8 Cara Agar Anda Tidak Terobsesi Sama Mantan

8 Cara Agar Anda Tidak Terobsesi Sama Mantan


8 Cara Agar Anda Tidak Terobsesi Sama Mantan

Posted: 18 May 2013 08:42 AM PDT

[imagetag]Punya hasrat mengejar kekasih yang telah menyakiti Anda? Coba pikirkan kembali. Bila Anda belum dapat memaafkan apalagi melupakan mantan, sebaiknya lakukan delapan kegiatan ini setelah putus, sesuai saran dari psikolog ternama, Zoya Amirin.


1. Tenangkan Diri Selama Dua Bulan
Anda harus menjauhkan diri dari segala hal yang mengingatkan tentang mantan kekasih. "Jauhkan diri dari apa pun yang berhubungan dengan mantan atau mengingatkan tentang mantan karena itu akan bikin kita mikir, kayaknya gua nyesel nih, kayaknya kangen nih masih sama-sama. Teman-temannya mantan juga jangan temanan dulu deh selama dua bulan," ungkap Zoya


2. Maafkan Mantan Kekasih
Selama menenangkan diri, maafkanlah mantan kekasih yang telah menyakiti hati Anda. Memang sulit, tapi harus dicoba agar perasaan menjadi tenang. Coba ikhlaskan dia yang akan membantu Anda menghilangkan perasaan negatif. Maafkan satu persatu perbuatannya yang pernah membuat perasaan sakit secara perlahan.


3. Manjakan Diri Sendiri
Perawatan diri penting dilakukan untuk mencegah perilaku obsesi. "Jangan diam di kamar nangisin hidup, boleh nangis seharian, tapi besok mending dandan deh pergi ke Spa. Kita harus tetap merawat diri. Jadi istilahnya, kita jadi orang baru," saran wanita yang bekerja di kantor konsultan daya manusia, Sinergi Daya Insani, sebagai Chief Executive.


4. Pergi Bersama Teman
Ajak teman pergi bersama, entah shopping, travelling, atau apapun yang dapat membuat Anda merasa rileks. Bersenang-senanglah dan usahakan tidak mengingat mantan. Bila Anda datang ke tempat yang pernah menjadi kenangan bersama kekasih, paksakan diri supaya tidak terbawa perasaan. Ingat, Anda sedang jalan bersama teman dengan tujuan ingin membuat perasaan lebih positif.


5. Tetap Makan Sehat
Banyak wanita yang stres, kemudian "lari" ke makanan. Mereka cenderung makan berlebihan sehingga membuat berat badan naik. Tetaplah menjaga asupan makan demi kesehatan Anda. "Tetap makan sehat. Jaga kesehatan karena kalau kita cinta sama diri kita, percayalah aura positif kita itu akan menarik yang positif dan negatif juga menarik yang negatif," papar Zoya.


6. Jangan Cepat Mencari Pria Lain
Jangan cepat mencari orang lain supaya tidak terobsesi dengan mantan. Hal itu membuat sakit hati Anda tidak sembuh secara sempurna. "Sembuhin saja dulu, tuntasin dulu, kalau memang ini sudah bisa dimaafkan, baru jalan sama yang lain," sarannya lagi.


7. Konsul ke Satu Orang Teman Saja
Ceritakan semua perasaan kepada satu orang teman terdekat. "Dibahas sama orang terdekat saja atau konseling juga boleh, tapi curhat supaya jangan jadi gosip dengan satu orang dipercaya. Jangan ngumbar perasaan ke mana-mana, apalagi social media. Jangan galau, jangan cari sekutu, atau cari orang yang benci mantan supaya jadi pasukan itu hanya memanjakan feeling negative kita saja," ungkap Zoya.


8. Hargai Diri Sendiri
Untuk menghilangkan perasaan negatif yang menimbulkan sikap obsesif, hargai diri sendiri. "Kita harus lihat diri lebih baik karena kita ditinggal sama orang yang sudah nggak cinta sama kita. Anggaplah bahwa, "baik juga ya dia mau ninggalin," karena banyak laki-laki yang nggak mau ninggalin, tapi kelakukannya ngaco terus, sengaja cari gara-gara agar mau diputusin," tutur Zoya menasihati. 


3 Paket Wisata Termahal Di Dunia

Posted: 18 May 2013 08:40 AM PDT

Bagi yang ingin berlibur dengan dana yang sangat besar ,bisa melihat tempat2 mahal berikut ini:


1.House of Bourbon, Paris

[imagetag]Tak lain tujuannya adalah Menara Effel yang terkenal romantis, di kota ini Anda pun masih bisa mendapatkan pengalaman baru di The Royal House of Bourbon, Paris.
Dengan mengeluarkan uang sebesar US$ 300 hingga US$ 1.800 mungkin lebih (Rp2,7 juta -Rp16,2 juta) per jam, Anda bisa bermalam dan menghabiskan waktu selama satu minggu di The Royal House of Bourbon. Harga paket itu sudah termasuk biaya inap, sstu setelan pakaian utama Rit.Anda tidak akan bosan karena akan diberikan fasilitas yang beragam. Yang jelas sangat romantis


2. Heli-skiing, Kanada

[imagetag]Di negara Kanada ,ada wisata yang memacu adrenalin anda. yaitu dimana anda akan dilepaskan dari helikopter dan lansung meluncur dengan sky di padang salju bagi anda yang suka tantangan , wisata ini wajib dicoba.
Dengan harga sekitar US$ 21 ribu atau sekitar Rp190 juta, Anda bisa bermain ski selama seminggu dan melakukan perjalanan tempat-tempat wisata di Kanada, seperti Monashee, Selkirk, dan Kootenay. Adapun pelayanan lainnya di hari ke empat berupa perawatan tubuh yang diberikan oleh Halcyon

Hot Springs

Village dan Spa.

Lengkap dan menguras kantong

 
3. Kebun Binatang Antartika
[imagetag]Berbeda dengan kebun binatang lainnya, Binatang binatang di sini adalah binatang yang unik tentunya yang hidup di antartika. Tidak mudah untuk mendapatkan binatang ini ,kalau tidak di antartika.
Pengunjung hanya berlangsung selama sepuluh hari dan Anda perlu membayar biaya sekitar US$ 30.000 atau Rp270 juta per orang.

Ada atraksi yang akan ditampilkan di White Desert adalah menyaksikan perkumpulan penguin salju, bermain ice skating

hingga pendakian gunung dan lain sebagainya.

Gimana ,sudah siap berlibur hari ini ?

bagi yang tidak ingin keluar uang dari dompet,dapat berlibur di taman taman kota , dari pada libur mahal mahal mending buat amal bukan begitu ? 




7 Acara Tv Terlama Di Indonesia

Posted: 18 May 2013 08:37 AM PDT

Doraemon (1989 Sekarang)
[imagetag]
Ini Adalah Program Kartun Luar Yang Terlama Tayang Di Indonesia Dari Sejak RCTI Lahir Hingga Sekarang & Jamnya Pun Tidak Berubah Tetap Setiap Minggu Pukul 08.00 WIB.


Tersanjung (1998 2006)

[imagetag]Tersanjung merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di Indosiar mulai tahun 1998 hingga tamat tahun 2006 dengan 7 musim & 8 Tahun.
Sinetron Ini Pada 2009 Mendapat Rekor MURI Sebagai Sinetron Terlama Di Indonesia Dengan Masa Tayang 360 Episode & Durasi Waktu Sesuai yang Disebut Di Atas.


Cinta Fitri (2007 2011)

[imagetag]
Sinetron Yang Dibintangi Shireen Sungkar & Teuku Wisnu Ini Juga Adalah Sinetron Terlama Selain Tersanjung Dengan Durasi Waktu 4 Tahun 7 Season & Mencapai 1000 Lebih Episode.


Kuis Dangdut (1995 2005)

[imagetag]Bisa Dikatakan Inilah Kuis Yang Semakin Melambungkan Nama Jaja Miharja & Ini Adalah Pelopor Kuis Tentang Dangdut Dengan Slogan Yang Melegenda "Apaan Tuh"
Kuis Ini Juga Pernah Dapat Rekor MURI Sebagai Acara Kuis Terlama Di Indonesia Dengan Durasi Penayangan 10 Tahun Dan >1000 Episode.


Liputan 6 (1996 Sekarang)

[imagetag]
Liputan 6 SCTV adalah program berita televisi Indonesia yang disiarkan di SCTV. Dikenal sebagai program berita yang populer, slogannya adalah "Aktual Tajam Terpercaya". Liputan 6 pertama kali sejak tanggal 19 Mei 1996.

Liputan 6 SCTV disiarkan empat kali sehari: pagi, siang, sore dan malam. Meski namanya menggunakan angka "6", namun waktu tayangannya tidak semuanya tepat pada pukul enam berjudul Liputan 6 SCTV disiarkan pada pukul 18.00-19.00 WIB. Liputan 6 Pagi (hadir pertama kali pada 8 Juli 1997) disiarkan sejak pukul 05.00-07.00 WIB, Liputan 6 Siang (hadir sejak 8 Juli 1997) disiarkan pada pukul 12.00-13.00 WIB, sedangkan Liputan 6 Petang (hadir mulai 19 Mei 1996) disiarkan pada pukul 18.00-19.00 WIB dan Liputan 6 Malam (hadir pertama kali pada 8 Juli 1997) pada pukul 23.00-00.00 WIB pada kecuali hari Rabu (besok Kamis) maka setiap Rabu (besok Kamis) pukul 02.00-02.30 WIB dengan selama durasi 30 menit.

Segmen pendek berisi berita-berita terbaru Liputan 6 Terkini disiarkan dua kali sehari setiap Senin-Jumat pada pukul 10.00 dan 15.00 WIB, masing-masing berdurasi tiga menit. Liputan 6 Jawa Timur disiarkan hanya di SCTV stasiun relai daerah Jawa Timur. Program acara ini menayangkan berita-berita di Jawa Timur disiarkan dari Gedung SCTV Surabaya. Liputan 6 Jawa Timur mengambil waktu siar di dalam Liputan 6 Pagi, yakni pukul 06.00-06.30 WIB.


Seputar Indonesia (1991 Sekarang)

[imagetag]Ini Juga Merupakan Program Berita Terlama Yang Dipunyai RCTI , Sekarang Beberapa Nama Berita RCTI Terdahulu Sudah Diseragamkan Menjadi Seputar Indonesia Seperti Nuansa Pagi Menjadi Seputar Indonesia Pagi , Buletin Siang Menjadi Seputar Indonesia Siang & Buletin Malam Yang Menjadi Seputar Indonesia Malam Sedang Yang Sore Namanya Tetap Seputar Indonesia.


NGELABA (1994 2007)

[imagetag]Ngelaba Merupakan Acara Lawak Terlama Yang Dipunyai TPI , Acara Inilah yang Mulai Melambungkan Nama Grup Lawak Patrio Yang Terdiri Dari Parto , Akri & Eko.
Pada Akhir Tayangannya Di Tahun 2007 MURI Menobatkan Ngelaba Sebagai Program Komedi Terlama Dengan Masa Tayang 13 Tahun. 



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar