Selasa, 18 Juni 2013

6 Alat Kecantikan Paling 'Nyeleneh' yang Pernah Diciptakan

6 Alat Kecantikan Paling 'Nyeleneh' yang Pernah Diciptakan


6 Alat Kecantikan Paling 'Nyeleneh' yang Pernah Diciptakan

Posted: 18 Jun 2013 11:00 PM PDT

1. Pelurus Hidung
Alat pelurus hidung seharga Rp 50 ribu tersebut terbuat dari bahan silikon dan polypropylene. Menurut rekomendasi dari pembuat produk itu, mereka menyarankan pemakainya untuk menggunakannya selama 20 menit dalam sehari.


2. Pengering Kuku
Setelah menggunakan cat kuku, kemudian anda meletakkan tangan di bawah tabung yang mirip sedotan kecil ini dan memompa udara dengan tangan anda yang lain.


3. Roller Pengencang payudara

Alat ini termasuk salah satu dalam daftar panjang alat kecantikan yang tidak nyaman digunakan dan masih diragukan dalam efektibilitasnya. Alat ini dianggap produsennya sebagai alat yang mampu mendorong pertumbuhan dan kekencangan payudara wanita.


4. Pengubah bentuk wajah

Alat ini akan mengangkat dan menarik kulit wajah membentuk posisi yang aneh. Menurut pembuatnya Burcu Buyukunal, alat ini dirancang sebagai solusi facelift sementara yang gratis.


5. Perata bulu di badan

Alat ini berfungsi untuk meratakan bulu-bulu yang ada di dada dan ketiak para pria yang tidak ingin penampilannya dapat menakuti para wanita. Bukan menghilangkannya, namun hanya membuatnya lebih tertata.


6. Pemanjang leher


Anda tinggal menempatkan alat tersebut di sekitar leher seperti kerah, pompa sedikit dengan udara dan tekanan udara itu akan mengembangkan alat itu dan mendorong dagu anda keatas. 
 
 
 

Alat Pembuat Teh Celup yang Lucu dan Kreatif

Posted: 18 Jun 2013 10:00 PM PDT

Mungkin beberapa dari Anda sedikit asing dengan benda-benda dibawah ini atau bahkan baru kali ini mengetahuinya. Benda-benda tersebut adalah sebuah tempat alternatif untuk membuat teh celup yang bisa diisi ulang atau digunakan berulang kali.

Namun tidak seperti biasanya, yang ini memiliki berbagai variasi bentuk yang unik. Mungkin alat-alat pembuat minuman teh celup dibawah ini akan membuat selera minuman teh anda menjadi lebih nikmat dan menyenangkan.






















 
 
 
 

Tips ML anti capek

Posted: 18 Jun 2013 09:45 AM PDT

Ingat ya….! ML itu bikin cape, berkeringat dan yang jelas bikin ngos-ngosan… Naik turun, naik turun, naek turun, ML tidak bisa dilakukan sendiri, harus 2 orang atau lebih. Kalau capek di tengah-tengah ML, lebih baik istirahat sejenak, mengatur nafas, bila perlu minum minuman berenergi. Posisi bisa bergantian dengan pasangan ML, bisa di atas, di bawah, di depan, di belakang, atau dipinggir, gimana enaknya aja deh. Intinya ML harus hepi, fokus dan koordinasi yang baik dgn pasangan ML, kalau tidak, bakal tidak efektif hasilnya, tidak enak atau tidak menyenangkan, malahan bisa-bisa sakit pinggang atau yang lainnya… Jadi harus dalam kondisi mood dan persiapan yang baik sebelum ML… 



Tips ML yang Baik (Mindahin Lemari) ini dipersembahkan oleh Olympic dan Colombia Furniture ~~~(/´▽`)/



sumber

5 Rekor Kemacetan Terpanjang Dalam Sejarah Dunia

Posted: 18 Jun 2013 09:00 AM PDT

Kemacetan sudah menjadi bagian dari masyarakat perkotaan dan merupakan hal membosankan sekaligus menyebalkan yang harus dihadapi hampir setiap hari. Waktu tempuh yang seharusnya singkat menjadi terhambat dan tertunda bahkan bisa dalam hitungan jam.

Terhambatnya perjalanan khususnya menuju rumah untuk beristirahat dan berkumpul dengan keluarga menjadi sempit. Berikut ini 5 kemacetan terpanjang dalam sejarah dunia:

1. Beijing-Tibet, China (100 km)
Kemacetan yang pertama terjadi di kawasan rute Beijing - Tibet, sejumlah pengendara kendaraan harus terjebak kemacetan sepanjang 100 km dan menghabiskan waktu kurang lebih 12 hari, peristiwa ini terjadi pada Agustus 2010.

Para pengendara hanya mampu memacu 2 km/jam dalam dua hari, dan bagi yang beruntung tiga hari baru dapat keluar dari kemacetan ini.

Kemacetan panjang ini disebabkan tidak hanya jumlah kendaraan yang melampaui daya tampung jalan raya, melainkan adanya truk-truk pengangkut beton yang membawa persediaan beton untuk perbaikan jalan di Beijing. Dan lebih parahnya lagi, beton tersebut salah satunya akan diturunkan di jalan raya yang sedang dilanda kemacetan ini.

Akibat kemacetan yang terjadi di rute Beijing - Tibet, para pedagang, baik kios maupun toko mendapatkan keuntungan. Para penjual dihari-hari kemacetan terjadi mengalami peningkatan penjualan, khususnya makanan dan minuman.

Namun bagi para pengendara kurang beruntung, mereka menjadi korban pencurian akibat meninggalkan mobil terlalu lama.


2. Jepang (135 km)

Peristiwa kemacetan yang terparah di dalam sejarah transportasi Jepang ini terjadi pada 12 Agustus 1990, ketika banyak warga Jepang yang baru pulang liburan musim panas dan mengungsi akibat daerahnya terancam Taifun Winona yang ganas.

Kemacetan mengakibatkan antrean mobil sepanjang 135 km, bahkan dikabarkan ada keluarga yang meninggal dalam perjalanan akibat kekacauan ini. Meskipun Kota Tokyo memang dikenal dengan tingkat kemacetan yang tinggi, namun jumlah kendaraan yang meningkat hingga dua kali lipat membuat badan jalan terisi seluruhnya oleh kendaraan.


3. North of Houston (160 km)

Kemacetan ini dipicu oleh peristiwa mengungsinya 2,5 juta jiwa penduduk Houston untuk menghindari amukan Badai Rita di tahun 2005. Semua orang mencoba menyelamatkan diri dan keluarga mereka secara bersamaan, sehingga memadati jalanan di bagian utara Houston terutama rute 45, jalan raya antar negara bagian.

Evakuasi pada 2005 tersebut merupakan yang terbesar sepanjang sejarah Amerika Serikat, ketika ribuan manusia membanjiri jalan raya pada 21 September 2005. Dalam waktu 48 jam kemudian jalanan di Houston pun memadat dan tak bisa lagi ditembus oleh kendaraan hingga 160 km mulai dari Galveston hingga Dallas.

Untuk menghindari kemacetan yang lebih parah lagi, bahkan polisi patroli harus berlalu-lalang membawa bahan bakar untuk membantu kendaraan yang kehabisan bensin. Sementara para pengungsi harus menikmati kemacetan dengan berbincang-bincang di atas kap mobil, ataupun tiduran di dalam mobil.


4. Lyon - Paris, Perancis (175 km)

Apa yang terjadi ketika ratusan orang pulang bermain ski secara bersamaan di Perancis? Wow ini mungkin kemacetan terpanjang dalam sejarah transportasi Prancis dan dunia. Berdasarkan Guiness World of Records, kemacetan yang terjadi di rute Lyon - Paris pada 16 Februari 1980 ini mencapai 175 km panjangnya. Kemacetan ini diakibatkan jumlah kendaraan yang memadati jalanan dan disertai cuaca musim dingin yang buruk.


5. Sao Paulo, Brasil (292 km)

Dilansir dari Majalah Time, 10 Juni 2009, Brasil yang dikenal sebagai negara dengan lalu-lintas terburuk di dunia, dikabarkan mengalami kemacetan yang mengakibatkan antrean sepanjang 292 km.

Meskipun baik di hari kerja maupun akhir pekan selalu macet, namun kemacetan yang terjadi kali ini disebabkan oleh meningkatnya kemampuan ekonomi dan gaya hidup masyarakat Brasil.

Banyak dari mereka yang telah mampu membeli ataupun menyicil kendaraan khususnya roda empat. Dikabarkan setiap harinya 1.000 kendaraan berhasil dijual oleh para dealer mobil yang ada di berbagai kota di Brasil.


Cara Mengurangi Stress

Posted: 18 Jun 2013 07:41 AM PDT

Berdasarkan riset yang sudah dilakukan oleh para ahli, menulis terbukti dapat mengurangi stress. Apalagi expressive writing (termasuk mengetik didepan komputer) yang dilakukan secara berkala dapat mengurangi rasa stress yang datang dan dapat membantu melepaskan berbagai macam rasa ( termasuk rasa marah).
Oleh sebab itu maka terciptalah kertas anti stress ala MBDC,
Cara penggunaanya cukup simple:
1. Online: Untuk versi onlinenya kalian cukup membaca contoh penulisan dibawah ini dan kalian bebas berkreasi di comment box dibawah ini yang kalian bisa gunakan untuk melampiaskan hasrat kalian untuk mengeluarkan semua yang ada di kepala kalian dan menurut kita nih, kertas ini juga bisa melatih kalian untuk berpikir secara kreatif.
Contohnya seperti ini:
2. Offline: Sebetulnya kertas ini tersebar di tempat-tempat kalian melepas stress, contohnya di tempat ngupi-ngupi sama toko buku kesukaan kalian tetapi kalian juga bisa mengunduh file nya disini!! Silahkan di print dan digunakan sesuai dengan kebutuhan kalian!
Selamat menulis!! :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar