Jumat, 28 Juni 2013

7 Binatang yang paling Ditakuti oleh Hewan Ular

7 Binatang yang paling Ditakuti oleh Hewan Ular


7 Binatang yang paling Ditakuti oleh Hewan Ular

Posted: 28 Jun 2013 11:00 PM PDT

Sebagian dari kita mungkin bakalan ngibrit kalau ketemu sama yang namanya ular di alam liar, dengan title sebagai hewan yang memiliki bisa yang sangat berbahaya membuat kita harus menjaga jarak dengan mahluk melata ini, dan seakan-akan ular adalah binatang yang menduduki peringkat pertama sebuah rantai makanan. tapi taukahkamu ternyata ular juga memiliki musuh alami di alam liar, dan inilah 7 musuh ular paling ditakuti.

1. Landak
landak dan ular
Sulit dibayangkan memang ular akan kalah oleh binatang yang lambat dan lemah seperti landak. landak dengan mudah dapat membunuh seekor ular viper. Landak memiliki tameng dari duri.

Duri-duri landak tersebut amat sangat berbahaya bagi ular. Ular akan terluka parah dan ketika ular sudah lemah landak akan menggigit leher ular beberapa kali dan gigitan terakhir akan meremukkan tulang belakang ular. Landak dapat mentolelir dosis racun arsenik yang jika dicobakan pada manusia bisa membunuh 25 orang. Namun landak juga dapat mati jika digigit ular pada bagian tertentu. Moncong landak adalah bagian terlemah dari landak.

2. Luak
Luwak dan ular
Luak sangat terkenal karena kemampuan mereka membunuh ular. Luak akan menyambar ular pada bagian belakang kepala ular dan akan menggigitnya dengan rahang mereka yang kuat. Ular dengan panjang 1,5 m bisa dihabiskan Luak dalam waktu 15 menit. Luak kebal terhadap bisa cobra yang sangat neurotoksik bagi manusia. Luak akan sedikit pingsan jika digigit ular berbisa namun setelah sadar luak akan segera memakan ular tersebut. Karnivora ganas ini terkenal dengan sebutan pemburu ular.

3. Mongooses
Mongooses dan Ular
Mongooses (sejenis musang) melumpuhkan ular dengan pandangan mereka (kayak hipnotis saja hihihihi) setelah ular tidak bergerak secepat kilat musang akan menggigit ular tepat di kepalanya dengan rahangnya yang kuat. musang memiliki lapisan kulit yang tebal sehingga bisa ular tidak mudah masuk ke tubuh mereka. Mongoose dapat membunuh ular kobra sepanjang 3 m. namun moongoose tidaklah sepenuhnya kebal akan bisa ular.

Mongoose memerlukan waktu beberapa jam untuk memulihkan kekuatannya setelah terkena bisa ular. setelah mongoose pulih kekuatannya biasanya dia akan menyerang ular itu kembali dan memakan ular tersebut. Kepala ular akan menjadi santapan pertama kali.

4. Burung Sekretaris
Burung Sekretaris dan Ular
Disebut burung sekretaris karena dia memiliki seberkas bulu ditengkuk yang menyerupai sekretaris tua yang menyelipkan pensil ditelinga mereka. Burung Sekretaris biasanya membunuh ular dengan menendangnya dengan kuat karena burung sekretaris memiliki kaki panjang dan kuat. Jika tidak bisa membuuh ular di tanah, burung sekretaris akan membawa ular ke udara dan melemparkannya ke batu.

5. Ular Pemakan Ular
Ular Pemakan Ular
Ada ular yang memakan speisesnay sendiri! Mereka adalah ular Musaran (Clelia) dari Amerika Selatan. Dan tentunya adalah ular King Kobra. King Kobra adalah ular berbisa terbesar didunia, panjangnya bisa mencapai 5,5 m. Nama ilmiahnya saja Ophiophagus yang berarti pemakan ular dan mangsa yang paling disukai King Kobra adalah….ular Kobra! Sungguh ular yang durhaka! Di Amerika utara King Kobra juga suka memangsa ular berbisa lainnya yaitu ular derik (rattler). King kobra kebal akan bisa ular derik.

6. Burung Raptor
Ular Pemakan Ular dan Ular
Burung Raptor atau Elang ular. Burung ini mendiami daerah Eropa,Asia dan Afrika. Mangsa favorit mereka adalah ular.

7. Armadillos
Armadillos
Armadillos membunuh ular dengan cara menabrakkan diri mereka pada ular sehingga ular tersebut terpotong oleh cangkang Armadillos yang sangat keras dan tajam.
 
 
 

5 Film Indonesia yang Harus Kamu Tonton

Posted: 28 Jun 2013 10:00 PM PDT



Buat kamu penggemar film, mungkin nonton film Indonesia belum jadi prioritas utama. Masih lebih enak nonton film bule. Iya sih. Tapi menurut MBDC, ada banyak juga film Indonesia yang bagus-bagus. Beberapa film yang akan MBDC bahas ini adalah yang secara historis (asik) penting bagi perfilman Indonesia. Makanya wajib kamu tonton. Jadi yah:

Malam Satu Suro

Ini udah pernah kita bahas di artikel Film Horor Indonesia Jadul Yang Bikin Trauma. Seperti yang sudah pernah kita sepakati bersama bahwa SUKETI ITU LEGENDA! Seserem-seremnya pelem horor adalah pilem Malam Satu Suro. Enough said. Beberapa tahun lalu sih masih sering diputer di tipi lokal, tapi sekarang coba aja cari di yutub. Uji nyali aja, masih berani gak kamu nontonnya sendirian malem-malem. Kenapa pilem ini kita anggap sebagai salah satu yang terpenting di perfilman Indonesia? Ya supaya mengingatkan bahwa kita pernah punya era film horor yang bombastis dibandingkan dengan era film horor sekarang yang jatohnya kayak komedi ngasal.

Ada Apa dengan Cinta

Ya kali deh kamu gak nonton AAdC. Film ini penting karena semacam angin segar yang menandakan bangkitnya pelem Indonesia komersil ke ranah bioskop tanah air. Lagian ya, dibandingkan dengan pelem-pelem Indonesia sejenis lainnya yang sekarang ramai di bioskop, AAdC ini masih lebih bagus. Beneran deh. Kayaknya sih DVD/VCD nya masih beredar di toko toko CD di kota Anda. Mudah mudahan.

Penumpasan Pengkhianatan G30S PKI

Udah MBDC kasih alasannya di artikel 5 Alasan Kenapa Film Penumpasan Pengkhianatan G30S PKI Itu Bagus. Baca aja lagi sendiri yes. Yang jelas film ini teramat sangat penting bukan cuma dalam konteks sejarah perfilman, tapi juga sejarah Indonesia. Sedap. Di yutub ada kok.

The Act Of Killing

Mungkin beberapa dari kamu gak familiar sama film ini. Karena memang ini film festival dan baru dirilis sekitar akhir tahun lalu. Pemutarannya pun terbatas hanya di pusat-pusat kebudayaan dan beberapa kampus. Film ini sangat penting untuk ditonton karena semacam anitesis dari film Penumpasan Penghianatan G30S PKI. Bentuknya dokumenter tentang para algojo yang bertugas menghabisi para pengikut PKI di Indonesia. Kalau mau nonton filmnya mungkin kamu bisa menghubungi sutradaranya Joshua Oppenheimer di twitter untuk minta diadain pemutaran film yang bisa kamu tonton bareng temen-temen kamu. Serius tonton deh.

Tjoet Nyak Dhien

Kenapa penting? Karena merupakan film Indonesia pertama yang diputer di festival film Cannes pada tahun 1990. Bukan cuma casting-nya yang luar biasa, tata sinematografi dan musiknya pun sangat kece. Salah satu film yang bikin kita bangga deh pernah bisa bikin film semacam ini. Tonton dimana ya? Coba cari aja VCD originalnya kayaknya juga masih ada di toko-toko CD.
Sebetulnya masih banyak lagi dan film-film Warkop, Benyamin S, bahkan Rhoma Irama pun sebetulnya pengen kita masukin ke list ini. Tapi kan udah pernah dibahas sendiri masing-masing. Nah sisa film yang lain menurut kamu penting, tambahin sendiri yaa.

10 Pasangan Binatang Beda Spesies yg paling Aneh di Dunia

Posted: 28 Jun 2013 09:00 AM PDT

Kadang persahabatan melintasi batas-batas spesies. Persahabatan hewan aneh sering kita lihat di sekitar kita, bahkan hal itu terjadi pada hewan-hewan yang biasanya akan saling menyerang satu sama lain di alam liar, seperti cheetah dan anjing pelacak.

Setiap pasangan antar-spesies hewan ini memberikan tantangan kepada manusia bahwa mereka berbeda dan bisa bersahabat. Akan tetapi manusia dengan manusia yang lainnya yang satu spesies saling menindas dan membahayakan.

Pasangan hewan aneh ini juga menegaskan bahwa manusia bukan satu-satunya spesies yang mampu merasakan kasih sayang dan membentuk persahabatan yang lama.berikut 10 Pasangan Binatang Beda Spesies yg paling Aneh di Dunia:

1. Pasangan Cheetah Jantan Dan Anjing Pelacak Betina
Pasangan Cheetah Jantan Dan Anjing Pelacak Betina
Cheetah laki-laki bernama Kasi dan seekor anjing pelacak betina bernama Mtani telah dibesarkan bersama-sama semenjak mereka bersusia 1minggu. Mereka telah tumbuh bergantung pada satu sama lainnya dan mereka bermain bersama di Taman Busch Florida.

2.Pasangan Angsa Jantan Dan Kura-Kura Betina
Pasangan Angsa Jantan Dan Kura-Kura Betina
Angsa jantan telah bermitra dengan kura-kura betina selama empat tahun terakhir. Angsa jantan melindungi kura-kura dengan cara menyerang siapapun yang mendekatkan kepadanya, dan selalu memastikan dia makan dengan cukup.

4.Pasangan Anjing Buta Dan Rusa
Pasangan Anjing Buta Dan Rusa
Ransom adalah anjing buta bersahabat dengan seekor Rusa bernama Amy di peternakan Oklahoma. Kedua bermain bersama, berpelukan dan menjilati satu sama lain. Meskipun Ransom kembali bisa melihat dan dapat melihat bahwa Amy tidak seperti spesiesnya, namun hubungan mereka tidak berubah.

5. Pasangan Kuda Dan Kambing Tua
Pasangan Kuda Dan Kambing Tua
Ketika kuda bernama Charlie kehilangan penglihatannya, kambing tua bernama Jack mulai membimbing dia di daerah berumput di mana Charlie biasanya merumput. Charlie mengikuti Jack dengan mendengarkan suara langkah kakinya, dan setelah ia selesai makan, Jack membawanya pulang.

6. Pasangan Kucing Hitam Dan Burung Hantu
Pasangan Kucing Hitam Dan Burung Hantu
Fum seekor kucing hitam, dan Gerba, burung hantu, bertemu ketika mereka berusia satu bulan. Sekarang setelah dewasa, mereka terus bermain dan berpelukan satu sama lain.
 
7. Pasangan Anjing Hutan Dan Singa
Pasangan Anjing Hutan Dan Singa
Riley dan Anthony adalah anjing hutan dan singa yang dibesarkan bersama sejak usia yang sangat muda di Keepers of the Wild, sebuah tempat perlindungan hewan di Arizona.

Kedua memiliki ikatan yang sangat dekat meskipun singa mungkin akan makan anjing liar di alam liar. Ketika mereka bermain dan bila terjadi hal-hal yang terlalu kasar untuk anjing hutan yang kecil, dia menjerit kecil dan singa pun tidak menyakitinya lagi.

8. Pasangan Cheetah Muda Dan Domba
Pasangan Cheetah Muda Dan Domba
Cheetah muda dan domba ini baru memulai persahabatan mereka dan mengenal satu sama lain. Dan siapa yang tau, kalo nanti cheetahnya udah gede si domba bisa dijadiin sarapannya .

9. Pasangan Orangutan Dan Anjing
Pasangan Orangutan Dan Anjing
Surya (orangutan) dan Roscoe (anjing) secara acak bertemu satu di suatu hari dan mereka tidak bisa terpisahkan. Mereka berpelukan, bermain, berenang, dan bahkan berbagi makanan satu sama lain. Mirip agan kalo lagi meluk anjing peliharaanya.

10. Pasangan Anjing Dan Rusa
Pasangan Anjing Dan Rusa
Anjing bernama Kate menemukan seekor rusa bernama Pip menangis di hutan British Columbia, Kanada. Naluri keibuannya menolong rusa yang sedang kesakitan.

Pip telah bergabung kembali rusa lainnya, tapi masih datang untuk mencari Kate untuk saling berpelukan, bermain dan memperkenalkan anak-anaknya. 
 
 
 

5 Negara yang Menikmati Keuntungan dari Alam Indonesia

Posted: 28 Jun 2013 08:00 AM PDT

Indonesia memiliki kekayaan alam melimpah. Namun, pemerintah sendiri mengakui salah urus dalam mengelola potensi tersebut Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Susilo Siswo Utomo mengakui kesuksesan ekspor kekayaan alam Indonesia belum menyejahterakan rakyat. Penyebabnya adalah ketidakpaduan dalam diri pemerintah, khususnya pusat dan daerah. Masing-masing mengeluarkan aturan sendiri dalam mengelola Sumber Daya Alam (SDA).

"Kita semua punya, yang belum punya adalah rasa kebersamaan. Kita harus sama, kita harus satu," ujar Susilo dalam diskusi Kadin di Jakarta, Ambil contoh dalam kasus batu bara, salah satu komoditas primadona tambang kita.

Negara ini sejatinya tidak punya banyak batu bara. British Petroleum Statistical Review melansir, cadangan batu bara Indonesia hanya 4,3 miliar ton, 0,5 persen cadangan dunia. Namun, dari 340 juta ton produksi setiap tahun, 240 juta ton diekspor.

Padahal Perusahaan Listrik Negara (PLN) sudah berkali-kali berteriak pembangkitnya butuh pasokan batu bara. Kabarnya banyak pemerintah daerah yang kaya batu bara begitu royal memberi konsesi tambang untuk perusahaan asing, yang jelas berorientasi ekspor. Berlawanan dari pemerintah pusat yang berusaha mengatur pasokan bahan bakar non-fosil agar lebih merata.

Itu baru satu kasus, belum lagi menengok persoalan minyak dan gas (migas). Sistem production sharing contract (PSC) memang membuat sebuah blok minyak tetap menjadi milik pemerintah, meski perusahaan asing yang mengelolanya. Namun, karena pemerintah tak serius mengembangkan Pertamina, akhirnya BUMN itu seperti jadi anak tiri di negeri sendiri.

Saat ini Pertamina sebagai perusahaan migas nasional hanya menyumbang 24 persen dari produksi minyak domestik. Alhasil, target lifting pemerintah 826.000 barel per hari dipenuhi dari kinerja operator asing seperti Chevron atau British Petroleum.

Dengan pengelolaan SDA yang melulu berorientasi ekspor dan cenderung melupakan kebutuhan dalam negeri, untung perusahaan berada di urutan pertama, baru disusul kesejahteraan rakyat. Itupun melalui jatah yang diperoleh pemerintah pusat dan daerah terlebih dulu, untuk kemudian disalurkan ke masyarakat.

Padahal, setiap kali isu pemerataan hasil kekayaan alam muncul, warga selalu ingat pasal 33 Undang-Undang Dasar Indonesia. Beleid itu mengamanatkan sumber daya alam harus dioptimalkan sebesar-besarnya demi kemakmuran rakyat.

Lebih parah lagi, karena menyerahkan SDA pada perusahaan asing, pemerintah saat ini tidak terlihat ingin mengembangkan industri hulu di dalam negeri. Padahal pasokan bahan baku dari kekayaan alam, penting untuk penguatan industri hulu seperti semen dan kertas.

Ketua Tim Kerja RUU Perindustrian Kadin, Rauf Purnama menilai visi pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak jelas soal pengelolaan kekayaan alam hingga pengembangan industri hulu. Berbeda dari era Presiden Soekarno.

"Misalnya sepatu, baju, karpet, itu industri hulu bahannya dikuasai asing, harusnya itu pemerintah lebih mengembangkan ke situ. Bung Karno dulu banyak bikin pabrik kertas, semen, itu industri hulu. Nanti kalau (industri) sudah mampu diserahkan ke swasta," kata Rauf.

Di tengah carut marut tersebut, investor asing menangguk untung besar. Ekspor terus berjalan dan pengerukan SDA Indonesia tetap berlangsung.

Meski demikian mereka tidak bisa disalahkan, karena ekspansi bisnis tersebut berjalan sesuai koridor. Bahkan pemerintah sendiri yang memberi karpet merah bagi perusahaan migas dan tambang luar negeri untuk menggarap kekayaan alam di Tanah Air.

Dari pelbagai sumber, merdeka.com memetakan negara mana saja yang pihak swasta dan BUMN-nya memiliki banyak konsesi tambang dan migas di Tanah Air. Otomatis keuntungan besar dari kekayaan alam Indonesia juga dinikmati oleh perusahaan asing tersebut. Berikut ini daftarnya 5 Negara yang Menikmati Keuntungan dari Alam Indonesia

1. Amerika Serikat
Amerika Serikat
Di bidang tambang dan pengelolaan blok migas, Amerika Serikat merupakan salah satu pemain utama di Indonesia Tentu masyarakat sangat familiar dengan Freeport McMoran, perusahaan tambang yang mengelola lahan di Tembagapura, Mimika, Papua. Produksi tambang itu per hari mencapai 220.000 ton biji mentah emas dan perak.

Selain Freeport, masih ada Newmont, perusahaan asal Colorado, Amerika, yang mengelola beberapa tambang emas dan tembaga di kawasan NTT dan NTB. Tahun lalu, setoran perusahaan ke pemerintah mencapai Rp 689 miliar, sudah mencakup semua pajak, dari keuntungan total mereka. Jika dari NTT saja, pada 2012 pendapatan Newmont mencapai USD 4,17 juta.

Belum lagi sederet operator migas yang rata-rata kelas kakap sebagai mitra pemerintah mengelola blok migas. Chevron, memiliki jatah menggarap tiga blok, dan memproduksi 35 persen migas Indonesia.

Disusul ConocoPhilips yang mengelola enam blok migas. Perusahaan yang telah 40 tahun beroperasi di Indonesia ini merupakan produsen migas terbesar ketiga di Tanah Air. Lalu, tentu saja ExxonMobil yang bersama Pertamina menemukan sumber minyak 1,4 miliar barel dan gas 8,14 miliar kaki kubik di Cepu, Jawa Tengah.

2. China
China
Negeri Tirai Bambu sangat aktif mencari sumber energi non-migas dari negara lain, termasuk Indonesia. Salah satu investasi besar mereka di Tanah Air adalah bidang batu bara. Selain itu, SDA seperti nikel dan bauksit juga diincar perusahaan-perusahaan China.

Perusahaan tambang skala menengah dan besar China bergerak di seluruh wilayah. Mulai dari Pacitan, Jawa Timur, sampai Pulau Kabaena, Sulawesi Tenggara. Salah satu perusahaan besar adalah PT Heng Fung Mining Indonesia yang berinvestasi di bidang nikel, di Halmahera, Maluku, dengan target produksi bisa mencapai 200 juta ton.

PetroChina, perusahaan migas pelat merah China juga mengelola beberapa blok. Salah satu yang baru ini tersorot adalah 14 blok di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, yang disegel pemerintah setempat karena persoalan CSR.

3. Inggris
Inggris
British Petroleum (BP) adalah operator lama sektor migas di Indonesia. Mengelola blok gas Tangguh di Papua, lewat anak perusahaan BP Berau, investasi terbaru perusahaan asal Inggris itu di blok tersebut mencapai USD 12,1 miliar.

BP mengelola Blok Tangguh Train III, dengan 60 persen jatah mereka dapat diekspor ke Asia Pasifik, sementara 40 persen disalurkan ke Indonesia.

Pasokan gas yang dibutuhkan PLN juga akan disalurkan oleh BP. Kerja sama strategis tersebut tertuang dalam nota kesepahaman (MoU) pasokan gas alam cair untuk pembangkit milik PLN sebesar 230 mmscfd.

Perusahaan dan investor lain asal Inggris saat ini sedang mengincar sektor sumber daya alam strategis lainnya. Khususnya di bidang industri ramah lingkungan.

4. Prancis
Prancis
Perusahaan migas asal Negeri Anggur, Total, sudah bermitra cukup lama dengan pemerintah Indonesia Total E&P Indonesie mengelola blok migas Mahakam, Kalimantan Timur. Total bekerjasama dengan Inpex Corp dalam mengelola blok Mahakam. Total mengendalikan 50 persen saham di blok tersebut dan Inpex sisanya.

Pada 2008, Total mengajukan proposal untuk memperpanjang kontrak karena ingin melakukan investasi lebih lanjut. Total memproyeksikan Blok Mahakam pada 2013 memberikan pendapatan US$ 8,92 miliar.

Selain Total, perusahaan Prancis lain, Eramet, berinvestasi di kawasan timur Indonesia. Eramet beroperasi di Indonesia melalui kepemilikan saham pada PT Weda Bay Nickel di bawah konsorsium Strand Mineralindo.

Investasi proyek pengolahan dan pemurnian (smelter) bahan tambang di Halmahera Utara, Maluku tersebut mencapai US$ 5 miliar (Rp 50 triliun) dengan kapasitas 3 juta ton per tahun.

5. Kanada
Kanada
Canadian International Development Agency (CIDA) mengembangkan 12 proyek di Sulawesi saja, semuanya berhubungan dengan pengelolaan sumber daya alam.

Sheritt International dan Vale juga membuka tambang di Indonesia. Khusus Vale, investasi di Sulawesi Tengah mencapai USD 2 miliar.

Melalui Nico Resources yang menjadi perpanjangan tangan perusahaan migas Calgary asal Kanada, kini ada 20 blok yang dikelola, pengelola blok terluas di Indonesia. 
 
 
 

5 Video Musik yang Memiliki Figuran Terbanyak

Posted: 28 Jun 2013 07:00 AM PDT

Selain penampilan di atas panggung, video musik adalah hal yang paling ditunggu-tunggu dari sebuah grup atau seorang solois saat merilis single/album baru. Jumlah penonton di YouTube terkadang juga menjadi sebuah kebanggaan tidak hanya untuk manajemen dan artis saja tetapi juga bagi para penggemar Sebuah video musik bisa saja hanya menampilkan wajah para member grup atau seorang solois bersama dengan dancer-nya. Tetapi video-video ini dibuat dengan melibatkan banyak orang sebagai cameo. Kira-kira video musik apa saja? berikut 5 Video Musik yang Memiliki Figuran Terbanyak seperti dirangkum hot.detik:
 

1. Sixth Sense (Brown Eyed Girl)
Sixth Sense (Brown Eyed Girl)
'Sixth Sense' adalah lagu andalan dari album keempat Brown Eyed Girl yang cukup sukses karena berhasil
memenangkan beberapa chart di Korea. Liriknya lagu ini ingin menyampaikan kepada pendengar untuk bisa menikmati dan melihat musik tidak hanya dengan 5 indera yang dimiliki tetapi menggunakan perasaan sebagai indera keenam.

Puluhan figuran dalam video musik ini berperan sebagai demonstran. Orang-orang yang berdemo menuntut kebebasan dalam video musik ini sedikit banyak menggambarkan apa yang ingin disampaikan Miryo, JeA, Ga In dan Narsha dalam lagunya.
 
 
2. Love, Love, Love (Roy Kim)
Love, Love, Love (Roy Kim)
Konsep yang diusung Roy Kim dalam video musik "Love, Love, Love' cukup unik. Solois ini secara spontan menjadi perhatian banyak orang yang sedang melintas di jalanan, datang ke taman bermain, dan mengunjungi sebuah kafe dalam video musiknya karena bernyanyi di tempat-tempat tersebut.

Ada lebih dari seratus orang figuran terlibat dalam proses pembuatan video musik ini. Terlihat dari orang-orang yang berkumpul untuk melihat Roy Kim di taman bermain, di kafe, trotoar, dan berakhir di malam hari di sebuah tanah lapang.
 

3. Love and Girls (Girls' Generation)
Love and Girls (Girls' Generation)
Video musik single Jepang Girls' Generation ini memang bernuansa festival musim panas. Banyak orang berkumpul untuk menyaksikan penampilan Girls' Generation tidak hanya orang dewasa saja tetapi juga anak-anak.

Sesuai dengan judul lagunya, 'Love and Girls', dalam video musik ini memang hanya melibatkan figuran wanita saja. 

Tidak hanya remaja-dewasa seusia para member tetapi juga anak-anak. Para figuran selain menonton mereka juga melakukan flashmob dance lagu ini.


4. Full of Happiness (Super Junior)
Full of Happiness (Super Junior)
Video musik 'Full of Happiness' yang dirilis tahun 2007 merupakan salah satu video musik yang melibatkan 13 member Super Junior secara lengkap. Dalam video ini terlihat para member Super Junior sedang melakukan persiapan untuk menggelar event 'Free Hug' Bertemakan musim panas, para member Super Junior turun ke jalan dan mengangkat papan bertuliskan 'Free Hug' yang kemudian disambut meriah oleh banyak fans yang berlarian menghampiri mereka.
 

5. Gentlemen (Psy)
Gentlemen (Psy)
Setelah sukses dengan 'Gangnam Style', Psy kembali mengusung konsep video musik yang sama dalam 'Gentlemen'. Menampilkan Ga In 'Brown Eyed Girl' serta dance fenomenal lagu 'Abracadabra' milik grup Ga In, video ini berhasil menarik perhatian hampir 500 juta penonton YouTube sampai saat ini.

Dengan melibatkan banyak dancer serta figuran, 'Gentlemen' merupakan video YouTube paling sukses sampai dengan saat ini. Video ini juga tercatat pernah mendapatkan rekor dunia untuk video yang paling banyak dilihat dalam 24 jam.
 
 
 

5 Fans Musik Indonesia dengan Sebutan yang Unik

Posted: 28 Jun 2013 06:00 AM PDT

Penggemar fanatik bukanlah fenomena baru di seputar penyanyi terkenal atau band besar. Namun, ada yang menarik dari fenomena itu, yakni cara mereka menamai diri. Fans berat Slank misalnya, menamakan diri mereka Slankers. Penggemar Afgan tergabung dalam Afganisme. Namun, ada sebutan penggemar lebih yang khas dan unik. Berikut5 Fans Musik Indonesia dengan Sebutan yang Unik

1. Iwan Fals - OI
Iwan Fals - OI
Bendera-bendera OI (Orang Indonesia) sepertinya menjadi bendera wajib di setiap konser musik apapun di Indonesia. Mulai dari dangdut hingga konser rock bendera itu selalu jadi pemandangan yang jamak Hal itu tak lepas dari fakta bahwa OI adalah sebutan bagi fans Iwan Fals. Maraknya bendera-bendera OI seperti menjelaskan bahwa Iwan Fals begitu besar pengaruhnya.


2. Kangen Band - DOY Kangen
Kangen Band - DOY Kangen
Menjadi salah satu grup band yang punya basis penggemar paling banyak, Kangen Band tentunya punya sebutan untuk para pengemarnya. Namanya sebutan fans Kangen pun tak kalah unik dengan nama idolanya yaitu DOY Kangen.

3. Ada Band - Armada
Ada Band - Armada
Ada Band juga punya sebutan yang cukup unik untuk para penggemarnya. Sebutan penggemarnya justru sama dengan nama salah satu band lain yaitu Armada.

4. Ari Lasso - Wong Alas
Ari Lasso - Wong Alas
Sebagai keturunan Jawa Timur, ternyata berpengaruh ke sebutan penggemar dari Ari Lasso. Ia pun menamakan para penggemarnya dengan sebutan Wong Alas apa arti di balik nama itu, namun jika dijabarkan dalam bahasa Indonesia, Wong Alas artinya orang yang berasal atau tinggal di hutan.

5. The Changcuters - Changcut Rangers
The Changcuters - Changcut Rangers
Saat pertama kali mendengar nama The Changcuter pasti sudah terbersit keunikan dari band tersebut. Dari gaya panggung hingga namanya pun sudah unik Ditambah lagi sebutan fansnya pun juga seunik dengan nama bandnya yaitu Changcut Rangers.
 
 
 

5 Jam Tangan Ternama dan paling Terkenal di Dunia

Posted: 28 Jun 2013 05:00 AM PDT

Jam tangan adalah penunjuk waktu yang dipakai di pergelangan tangan manusia. Jam tangan elektrik pertama kali diperkenalkan pada tahun 1957 di Lancaster, Pennsylvania, Amerika Serikat oleh The Hamilton Watch Co of Lancaster. Penelitian untuk menghasilkan arloji elektrik (digital) tersebut telah dimulai sejak tahun 1946.

Namun pada tahun 1969, Hamilton Electric Obsolete menghentikan produksi arloji elektrik tersebut karena telah menemukan teknologi yang lebih canggih sesuai dengan kemajuan zaman. Setelah itu, munculah beberapa merek jam tangan yang masih ada hingga kini.Berikut 5 Jam Tangan Ternama dan paling Terkenal di Dunia:

5. Casio

Casio
Casio didirikan pada tahun 1957,jam tangan ini cukup populer didunia gan.. bahkan di indonesia juga bnyak yg pke ne merk jam tangan, bahkan lengkap dengan KWnya.

4. Seiko
Seiko
Seiko didirikan pada 1881 Headqarters: Jepang.

3. Oakley
Oakley
Oakley didirikan pada tahun 1975.Headqarters: USA.

2. Omega

Omega
Omega didirikan pada tahun 1848.Headqarters: Swiss.

1. Rolex

Rolex
Rolex didirikan pada tahun 1905.Headqarters: Swiss.
Rolex ini di  kategorikan jam tangan yang paling populer didunia, bahkan ada yang menyebutkan kalo menjadi simbol status. dikenal dengan kualitas tinggi dan garansi seumur hidup.
 
 
 

10 Tanda orang yang lagi Kecanduan Kpop

Posted: 28 Jun 2013 04:00 AM PDT

Entah disadari atau tidak, para penggemar K-Pop selalu memiliki tanda unik yang membuat mereka tampak histeris dan berbeda dengan penggemar musik di dunia. Untuk itu, secara cerdas allkpop.com mengungkapkan hal-hal demikian.

Meski gelombang Hallyu sudah semakin mendunia dan banyaknya senior K-Pop yang bertambah dewasa, namun K-Pop tak henti melahirkan idola dan menarik fans-fans baru di seluruh dunia. Fans baru, maka berarti histeria baru yang sangat luar biasa. Untuk kamu yang sudah menjadi penggemar K-Pop, bersikap histeris adalah hal yang tampak biasa saja. Dan untuk kamu yang belum memahami K-Pop, kamu akan merasa begitu aneh dan tercengang. Daripada demikian, intip 10 tandanya yuk! seperti dirangkum kapanlagi:

1. Hafal Dance K-Pop
Hafal Dance K-Pop
Hal yang paling membuat musik K-Pop diingat adalah koreografi dance yang khas dan populer. Sebut saja dance Sorry Sorry milik Super Junior yang membawa mereka meraih popularitas global. Sudah pasti jika kamu bertanya pada ELF mereka sangat hafal akan dance itu.. Jadi tanda pertama kamu kecanduan K-Pop adalah hafal minimal 1 koreografi dance K-Pop! 

2. Pakai Kostum Sama
Pakai Kostum Sama
Apakah kamu ingat kapan kamu pernah tampil di depan banyak orang menarikan lagu grup K-Pop idolamu? Akuilah saja kalau saat tampil itu kamu pasti memakai minimal satu fashion item yang mirip dengan yang dipakai sang idola saat promosi. Sama seperti para pria ini yang berpenampilan ala Gee milik Girls Generation.

3. Siap Diajak Nikah
Siap Diajak Nikah
Menjadi penggemar K-Pop, banyak sekali para wanita yang berharap sang idola menjadi suami mereka kelak. Bahkan meski seakan tak masuk akal, mereka seakan siap memberikan jari untuk dipasangi cincin pertunangan oleh sang idola.

4. Ingin Menjadi Handuk 
Ingin Menjadi Handuk
Oke akuilah kamu pernah seperti ini. Saat kamu melihat sang idola tampil di panggung, dia melakukan dance dengan seksi dan tentunya berkeringat. Dengan peluh bercucur deras, idolamu langsung mengambil handuk putih dan menyeka keringat. Apa yang ada di dalam pikiranmu? "Aku berharap menjadi handuk itu,"

5. Mudah Cemburu
Mudah Cemburu
Kamu merasa hatimu seperti hancur dan cemburu tak ada alasan ketika idolamu berfoto atau keluar bersama member boyband/girlband lain dan ada rumor pacaran. Pasti kamu akan merasa sebal dan menjadi orang paling menderita di dunia. Pernah?

6. Melihat Gambar = Heboh Gila
Melihat Gambar Heboh Gila
Hal ini seringkali terjadi. Ambil saja contoh bagaimana member boyband 2PM dengan mudah merobek baju dan tampil di atas panggung atau MV dengan tanpa baju? Maka otot perut mereka akan terlihat jelas. Apa yang terjadi denganmu? Kamu akan histeris dan benar-benar heboh gila.
 
7. Mudah Histeris
Mudah Histeris
Ini tak perlu dijelaskan. Beberapa gadget kamu memiliki background idola. Seperti desktop PC/laptop bergambar idola atau background layar HP. Dan setiap kali, meski berjuta kali saat kamu melihat foto sang idola kamu akan histeris tak terkendal seperti gambar di atas.

8. Mimpi Bias = Bahagia
Mimpi Bias Bahagia
Beberapa orang yang sudah kecanduan K-Pop, pasti seringkali bermimpi soal sang idola. Dan ketika kamu bangun, kamu akan tersenyum malu-malu dan senang. Namun saat kamu tahu itu hanya mimpi, kamu akan merasa kesal dan sebal pada dirimu sendiri seperti ini...tabah ya.

9. Membela Idola
Membela Idola
Dan ini yang lebih sering lagi. Menjadi fans K-Pop adalah bersedia dengan rela dan tanpa paksaan membela mati-matian sang idola. Terutama jika ada seseorang yang tak tahu apa-apa berkomentar dengan ekspresi wajah di atas, "Err, mereka siapa? Apakah mereka pria atau wanita?" Maka kamu tak banyak pikir lagi, akan membela habis-habisan

10. Selalu Dianggap Keren
Selalu Dianggap Keren
Bahkan dalam mimpi terliar mereka, seorang fans K-Pop pernah berharap benar-benar akan dinikahi/menikah dengan sang idola. Meski idola itu melakukan hal keliru, maka kamu akan tetap memaafkan. Namun saat sang idola menikah dengan orang lain? Kamu hanya akan diam, tertekan, dan semoga jangan sampai bunuh diri ya!
 
 
 

5 Kisah Rahasia Orang Terkenal di Dunia

Posted: 28 Jun 2013 03:00 AM PDT

Kisah hidup para pesohor selama ini sudah banyak yang kita ketahui melalui bacaan-bacaan atau pelajaran sekolah. Namun tidak semua yang kita baca dan pelajari itu mengungkapkan semuanya.

Masih banyak kisah hidup mengharukan, menyedihkan, lucu, atau menyeramkan dari para pesohor itu yang tidak banyak diketahui orang. Kejeniusan Albert Einstein sebagai ilmuwan, misalnya, sudah tidak
 
diragukan lagi oleh warga dunia. Namun tidak banyak yang tahu kisah masa muda Einstein yang juga seorang playboy dan sempat mengoleksi kerangka tulang manusia di toilet rumahnya Sebagian kisah-kisah itu berhasil dirangkum di situs listverse.com. Berikut ulasannya 5 Kisah Rahasia Orang Terkenal di Dunia 

1. Albert Einstein
Tokoh ilmuwan jenius berdarah Yahudi ini dikenal sebagai sosok brilian yang ramah. Namun Eisntein sebetulnya pernah mengoleksi sejumlah kerangka tulang manusia di toilet rumahnya.

Pada 1901 Einstein dan pacarnya Mileva Maric tengah berlibur di Italia. Setelah itu Mileva hamil dan melahirkan anak namun Einstein ketika itu tidak punya uang untuk menghidupi Mileva dan bayinya. Bayi bernama 
 
Lieserl itu lahir pada 1902. Pada suratnya kepada MIleva di tahun 1903 nama Lieserl tidak lagi disebut-sebut hingga menghilang. Tak ada informasi apa yang terjadi pada bayi mereka itu. Ada kemungkinan bayi itu meninggal karena demam berdarah.

Einstein kemudian meninggalkan Mileva pada 1912 (lalu menceraikannya pada 1919) untuk menikahi sepupunya Elsa Lowenthal. Dalam kehidupan pernikahannya kemudian Einstein banyak berselingkuh hingga Elsa meninggal pada 1936. Tampaknya seorang Einstein juga tidak salah jika selain jenius bisa dibilang seorang playboy.
 

2. Abraham Lincoln
Abraham Lincoln
Presiden Amerika ke-16 ini terkenal karena janggutnya. Lincoln merupakan sosok yang berwibawa dan bijaksana. Meski dia dilahirkan di sebuah rumah kayu sederhana, Lincoln tidak banyak mengalami kehidupan masa kecil yang sulit.

Kerja buruh kasar merupakan bagian dari lingkungan tempat dia dibesarkan. Pada usia sembilan tahun ibu Lincoln meninggal karena sakit Ketika menjadi presiden Lincoln merupakan presiden Amerika dengan postur tertinggi yakni 193 sentimeter.

Setelah dia meninggal, pada 1876 sekelompok penjahat menginginkan mayatnya sebagai tebusan untuk ditukar dengan uang sebesar Rp 2 juta dalam bentuk emas dan pembebasan salah satu teman mereka yang ditangkap. Kelompok itu kemudian berhasil ditangkap dan dipenjara setahun.
 
3. Napoleon Bonaparte
Napoleon Bonaparte
Panglima perang terkenal asal Prancis ini mencoba menaklukkan benua Eropa. Napoleon dikenal bertubuh pendek, tapi sebenarnya dia memiliki tinggi sekitar 170 sentimeter, artinya normal untuk ukuran rata-rata orang Prancis saat itu.

Masa kecil Napoleon termasuk menyedihkan. Ayahnya meninggal karena kanker perut dan meninggalkan keluarganya dalam keadaan tanpa uang sepeser pun lantaran hobinya berjudi. Ketika masa
 
sekolah Napoleon sering jadi bahan ejekan teman-temannya karena sifatnya yang rajin dan logat Korsikanya yang kental Napoleon juga mengidap penyakit wasir dan rumor menyebutkan karena itulah dia gagal memenangkan perang di Waterloo.

4. Theodore Roosevelt
Theodore Roosevelt
Presiden Amerika Serikat ke-26 ini merupakan salah satu sosok penting yang berjiwa besar. Dia lahir dari keluarga berada di Kota New York. Di masa kecil dia dikenal sebagai anak yang suka sakit-sakitan. Di masa remaja dia pernah ikut latihan tinju.

Dia juga pernah melakukan perjalanan ke Afrika dan Amerika Selatan unuk mempelajari flora-fauna eksotik.Kisahnya yang paling mengejutkan adalah ketika dia berpidato di Milwaukee pada 1912. Saat pidato
 
itu seorang mencoba membunuhnya dengan pistol. Tapi peluru dari pistol itu menghantam kotak kacamata. Roosevelt secara spontan memberitahu hadirin bahwa dia baru saja ditembak lalu melanjutkan pidatonya. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit setelah kejadian itu. 

5. Charlie Chaplin
Charlie Chaplin
Tokoh satu ini dikenal sebagai komedian terkenal di tahun 1920-an yang sering bermain dalam film bisu hitam-putih. Orang tua Chaplin bukanlah orang tua yang layak jadi panutan. Ibunya punya dua anak hasil selingkuhan dan ayahnya meninggalkan keluarga ketika Chaplin masih belia.

Ibunya kemudian meninggal karena sakit liver setelah sebelumnya kena syphilis dan gizi buruk.
Chaplin pernah dimintai tanggung jawab menafkahi seorang anak yang bukan anaknya. Seorang perempuan
 
mengaku punya anak dari Chaplin tapi hakim menolak memutuskan perkara itu sehingga Chaplin harus membayar sejumlah uang. Ketika Chaplin meninggal mayatnya sempat dicuri buat tebusan tapi kemudian dikembalikan dua bulan kemudian.
 
 
 

4 Negara yang Bebas Asap Rokok Bagi Wisatawan

Posted: 28 Jun 2013 02:00 AM PDT

Kalau Anda traveling untuk mencari udara segar, 5 negara ini bisa jadi tujuan. Semua negara ini punya larangan dan peraturan ketat soal rokok, sehingga traveler bebas menghirup udara sehat.

Situs Tourism Review dan Travel.detik merangkum 5 negara yang bebas asap rokok. Negara-negara ini bisa jadi destinasi berikutnya, terutama kalau Anda traveler yang ingin hidup sehat:

1. Islandia
Islandia
Di Islandia, larangan merokok tak hanya berlaku di ruang publik saja. Seluruh bar, restoran, dan pub juga melarang adanya tembakau dan rokok.

Pemerintah setempat menjamin ruang publik di Islandia aman bagi anak-anak. Dengan larangan merokok ini, Islandia sangat cocok jadi destinasi traveling bersama keluarga.

2. Irlandia
Irlandia
Irlandia adalah salah satu negara yang paling gencar kampanye anti tembakau. Inilah negara pertama di dunia yang benar-benar melarang warga merokok di tempat kerja.

Selain tempat kerja, larangan ini juga berlaku di tiap kelab, bar, restoran, juga pub.

3. Kanada
Kanada
Beberapa tahun belakangan, Kanada menjadi negara bebas asap rokok. Tak heran sampai sekarang, banyak wisatawan yang datang ke Kanada untuk mencari udara segar.

Tak perlu takut kalau datang ke bar dan restoran lokal, karena larangan merokok pun berlaku di sana. Di beberapa provinsi, pemilik toko atau minimarket harus menyembunyikan tembakau dari pandangan wisatawan.

4. Norwegia
Norwegia
Sejak 2004 larangan merokok berlaku di tiap kafe, restoran, dan bar di Norwegia. Alhasil, jumlah perokok di negara itu pun berkurang selama beberapa tahun belakangan.
 
 
 

6 Negara yang paling Berbahaya Bagi Wisatawan Wanita

Posted: 28 Jun 2013 01:00 AM PDT

Ingat, tidak semua negara aman dikunjungi oleh turis wanita. Kasus pemerkosaan dan penyerangan terhadap turis wanita di beberapa negara sangat mencemaskan. Inilah 6 negara yang berbahaya bagi turis wanita.

Ada baiknya, wanita tidak traveling sendirian ke 6 negara di dunia ini. Meski panorama alam dan budayanya menggoda, ajaklah teman atau keluarga Anda untuk mendampingi. Dilongok dari Business Insider dan Travel.detik,berikut 6 negara yang berbahaya untuk turis wanita:

1. India
India punya Taj Mahal dan Sungai Gangga. Budaya Hindu yang kental di sana, jadi daya tarik tersendiri. Tapi sayang, kasus pemerkosaan merebak di Negeri Bollywood pada akhir tahun 2012 dan awal tahun ini.

Seorang turis wanita asal Swiss yang sedang traveling bersama pasangannya diperkosa oleh geng pemuda. Tak hanya itu, turis wanita asal Inggris pun harus loncat dari lantai 2 hotel. Dia mengaku pintunya digedor-gedor. alhasil, kedua kakinya pun patah. Sejak Desember 2012, tercatat penurunan jumlah kunjungan turis menjadi 35%.

2. Brazil
Di awal tahun 2013 ini, pasangan turis atas AS dan Prancis diculik dengan minibus di Rio de Janeiro, Brazil. Turis pria yang asal Prancis dipukuli dan turis wanitanya diperkosa. Mereka diculik selama 6 jam.

Menurut Human Rights Watch, Brazil terkenal dengan kepribadian machismo yang mana prianya sering melakukan kekerasan terhadap wanita.

3. Kolombia
Masih di kawasan amerika Latin, Kolombia juga menjadi negara yang tak aman untuk dikunjungi oleh turis wanita. Menurut Human Rights Watch, pelaku kekerasan di Kolombia jarang diadili. Hukum di sana belum ditegakan.

Kekerasan terhadap perempuan, terutama bagi perempuan pengungsi pun masih dalam angka yang tinggi. Hal tersebut juga meresahkan turis wanita yang mau melancong ke Kolombia.

4. Meksiko
Bulan februari lalu, enam turis wanita asal Spanyol diperkosa di Acalpulco, Meksiko. Pelakunya adalah enam penduduk lokal. Padahal, kawasan tersebut dinilai aman dan sering dikunjungi oleh turis dari berbagai belahan dunia.

Meski hingga kini suasana di Meksiko baik-baik saja, turis wanita wajib untuk tetap waspada. Menurut Human Rights Watch, sistem pidana sering gagal dalam melindungi wanita sebagai korban kekerasan.

5. Turki
Ternyata, Turki juga menjadi negara yang kurang nyamandan aman untuk didatangi turis wanita. Kekerasan terhadap perempuan merupakan masalah utama di Turki.

Laporan Departemen Luar Negeri, Kedutaan Besar dan Konsulat telah menerima banyak laporan mengenai kejahatan terhadap perempuan, khususnya insiden yang melibatkan pemerkosaan.

6. Kenya
Satu negara di Afrika yang tak aman bagi turis wanita adalah Kenya. Meski wisata alam liar dan kontur alam di sana menakjubkan, baiknya turis wanita jangan pergi sendirian ke Kenya. Khususnya, kekerasan terhadap turis wanita terjadi di Pulau Lamu.

United Nations Development Fund for Women, suatu badan PBB untuk pemberdayaan wanita, mengatakan wanita dari segala usia, tingkat pendidikan, dan kelompok sosial mengalami kekerasan di Kenya. Kekerasan di Kenya terhadap wanita tak pandang bulu, jadi berhati-hatilah
 
 
 

7 Kota yang paling Boros dengan Listrik di Dunia

Posted: 28 Jun 2013 12:00 AM PDT

Berikut 7 Kota yang paling Boros dengan Listrik di Dunia,dikutip dari Berbagai sumber:

1. Tokyo, Jepang
Tokyo, Jepang
Siapa sih yang ga tau kota tokyo, ya kota ini terlihat sangat terang pada malam hari. Kota dengan penduduk 33 juta orang ini juga memiliki keunikan tersendiri yang banyak menarik minat wisatawan.

2.London ,Inggris
London ,Inggris
Kota ini sudah berusia 2000 tahun,namun tidak kehilangan keindahannya terutama pada malam hari.kota ini bahkan memiliki 20 tempat yang wisata yang hanya dibuka pada malam hari.

3. New York, Amerika Serikat
New York, Amerika Serikat
New York City tidak hanya kota yang memiliki pengaruh keuangan dan komersial yang luas tetapi juga dikenal karena pengaruh budaya dan signifikansi. Dikenal sebagai pusat Jazz dunia, kota ini menawarkan pengalaman hidup yang menakjubkan.

4. Paris, Perancis
Paris, Perancis
Paris telah lama menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di dunia, arsitekturnya dan situs budaya yang menarik lebih dari 30 juta pengunjung asing setiap tahun. Di Paris Pada malam hari di Paris, mereka mengatakan, semua impian Anda menjadi kenyataan.

5. Moskow, Rusia
Moskow, RusiaIbukota dan kota terbesar di Federasi Rusia memiliki kemampuan yang tak tertandingi untuk mengubah dirinya setiap beberapa dekade. Ada klub biasa, bar, lounge, kasino, ruang biliar, restoran, wisata kota pada malam hari, dan banyak lagi.

6. Madrid, Spanyol
Madrid, Spanyol
Kecantikan kota Madrid terletak pada keputusan untuk mempertahankan tampilan dan nuansa lingkungan sejarah pada kota dan jalan-jalan. Suatu malam yang terbaik di Madrid adalah menghabiskan waktu dengan mendengarkan musik, baik di konser atau di taman, suara kota senantiasa menciptakan suasana yang menyenangkan untuk jalan-jalan malam.

7. Athena, Yunani
Athena, Yunani
Athena tidak melupakan warisan budaya fenomenal dari negara-kota Athena pada jaman dahulu. Athena pada malam hari akan membuat anda takjub akan keindahannya. monumennya seperti hidup, kotanya mungkin biasa pada malam hari,tapi menjadi sangat berubah pada malam hari.
 
 
 

10 Model Wanita Tercantik dengan Bayaran Tertinggi 2013

Posted: 27 Jun 2013 11:00 PM PDT

Fotomodel ini ada yang berpenghasilan hingga Rp 1,5 triliun setahun. Berikut 10 Model Wanita Tercantik dengan Bayaran Tertinggi 2013:

10. Adriana Lima
Adriana Lima
Model cantik dan aktris asal Brasil yang memiliki suami seorang pemain basket ini memiliki bayaran sebesar USD 35 juta dalam kurun setahun.

9. Milla Jovovich
Milla Jovovich
Seorang model cantik yang lahir di Amerika ini memiliki penghasilan sebesar USD 36 juta setahun.

8. Naomi Campbell
Naomi Campbell
Seorang supermodel asal Inggris. Pada tahun 1978, dia tampil dalam video klip lagu Bob Marley "Is This Love". Itu adalah penampilan pertamanya. Saat ini dia memiliki pendapatan sebesar USD 49 juta.

7. Claudia Schiffer
Claudia Schiffer
Adalah model cantik asal Jerman. Pada awal tahun 1990-an Schiffer dinobatkan menjadi model paling sukses. Saat ini dia memiliki pendapatan sebesar USD 50 juta.

6. Elle Macpherson
Elle Macpherson
Seorang pengusaha Australia yang juga berprofesi sebagai model, aktris dan pembawa acara TV. Pada tahun 2010, dia menjadi produser eksekutif Next Top Model Inggris dan Irlandia. Saat ini da memiliki jumlah penghasilan sebesar USD 60 juta dalam kurun setahun.

5. Heidi Klum
Heidi Klum
Wanita cantik ini tak hanya berprofesi sebagai model tapi dia juga berprofesi sebagai perancang busana, produser TV dan pengusaha. Dia memiliki penghasilan yang cukup besar yaitu USD 71 juta setahun.

4. Kate Moss
Kate Moss
Seorang supermodel cantik asal Inggris. Moss terkenal karena hidupnya yang penuh kontroversi. Saat ini dia memiliki pendapatan sebesar USD 80 juta.

3. Christie Brinkley
Christie Brinkley
Wanita berusia 59 tahun ini dulunya adalah seorang model Amerika. Sejumlah majalah menobatkan Brinkley menjadi wanita paling menarik. Saat ini dia memiliki penghasilan sebesar USD 83 juta.

2. Tyra Banks
Tyra Banks
Dulunya adalah seorang model tetapi sekarang dia berprofesi sebagai aktris Amerika. Majalah TIME menyebutkan bahwa dia adalah salah satu wanita paling berpengaruh di dunia. Bank saat ini memiliki penghasilan sebesar USD 91 juta.

1. Gisele Bundchen
Gisele Bundchen
Adalah seorang model, dan aktris film Brasil yang terkadang juga menjadi produser. Pada tahun 2012, majalah Forbes menobatkannya sebagai model paling produktif. Saat ini dia memiliki pendapatan yang sangat besar yaitu USD 150 juta setahun. 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar